Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 34

ReanS

Chapter 34 – XX untuk Sehari

Aku bertanya-tanya berapa banyak waktu telah berlalu sejak aku tidak bisa menyebut diriku seorang penyendiri lagi.

“Nee, nee, kutu buku. Tidakkah kamu akan mengajariku hari ini juga?

Suatu hari, gyaru pirang dari kelas kami – Tachibana Karen, telah memintaku untuk mengajarinya.

Meskipun itu hanya akan berakhir sebagai masalah yang tidak teratur jika hanya itu saja.

Bagaimanapun, pihak lainlah yang bersalah.

Maka dimulailah musim semi yang seperti badai.

Di dalam perpustakaan, kami selalu duduk di dua kursi bersebelahan.

Tanpa kegagalan, dia akan memiliki wajah tersenyum dan aku akan mengerutkan keningku.

Entah bagaimana, aku akan menjadi teman bermainnya setiap hari.

“Nee, nee, kutu buku. Jangan terlalu takut, perjaka

Duduk di sebelahku dan mencolek pipi atau sampingku, menggangguku dari pelajaran,

“Kamu tidak boleh berpaling. Tolong, jangan bersikap dingin padaku...

Tidak membiarkanku memalingkan muka dan memegang daguku dengan tangannya yang lembut,

Kamu tau, bagaimanapun juga, aku tidak bisa menerimanya. Bahkan jika kamu akan merasa kesal, aku berencana untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Tentang bagaimana kamu diperlakukan di kelas

Sebaliknya, marah pada orang sepertiku.

Meskipun aku diabaikan di kelas, berkat ratu normie kelas Tachibana, aku akhirnya berkomunikasi secara normal dengan berbagai pria.

Tembok kesepian yang telah kubangun dengan susah payah untuk waktu yang sangat lama telah dihancurkan dan sekarang bahkan tidak ada jejak yang tersisa.

Seperti itu, ejekan gadis pirang berlanjut hari demi hari.

Seberapa cepat dia akan kehilangan minatnya? Hanya apa itu lucu? Sementara aku merenung seperti itu, hanya waktu yang berlalu.

Aku tidak senang atau apa, aku hanya dipermainkan.

Aku selalu mengatakan itu pada diriku sendiri.

Kenapa ya?

Hanya karena aku tidak digoda selama beberapa hari, dadaku terasa sakit dan ketidaksabaran semakin menjadi.

Memikirkannya, aku bisa saja menolaknya.

Tapi aku tidak melakukannya.

Mengapa?

Jika aku merasa sangat enggan, itu akan disampaikan padanya.

Pada saat seperti itu, Tachibana meminta maaf, terlihat sangat sedih.

Maaf, aku terlalu mengganggu…… sungguh…… aku minta maaf……”

Bagaimana kau bisa menolak gadis seperti itu?

Apakah ada wanita lain yang tidak adil seperti dirinya?

Pada akhirnya, aku hanya bisa membiarkannya bermain sampai dia lelah.

Dan untuk alasan ini, minggu pertama liburan musim panas.

Ketika aku pertama kali melihat wajah Tachibana, aku terkejut.

Ada yang terasa berbeda dari biasanya.

Ah, kamu akhirnya datang…”

Tempat pertemuan kami – alun-alun stasiun kereta di pagi hari.

Wajahnya yang menyeringai biasanya dia tunjukkan setelah kita bertemu, hari ini aku tidak bisa melihatnya.

Dan untuk sesaat, aku bahkan memiliki pikiran cemas.

-Secara kebetulan, apakah aku melakukan sesuatu yang salah?

Namun, aku segera menyadari kalau itu adalah kecemasan yang tidak perlu.

Dia mengendurkan wajahnya seolah lega, dan bahkan matanya sedikit basah.

Apa, dia sebenarnyabahagia?

Jun…”

Berhenti, jangan panggil aku dengan nama depanku.

Jangan menatapku dengan wajah seperti itu.

Semangatlah.

Bukankah tidak apa-apa untuk tersenyum dan berkata seperti biasa.

"Kamu merasa kesepian karena tidak bisa bertemu denganku, kan?" atau sesuatu.

Jika kau melakukan itu, aku bisa menjawabmu "Tidak juga" dengan wajah memerah.

Hari ini, Tachibana mengenakan blus putih tipis dengan renda dan rok hitam pendek.

Kaki telanjangnya yang panjang terlihat di bawah langit biru yang tinggi, rambutnya yang lebat berkilau.

Kulitnya putih transparan seperti biasanya.

Dan jika dia tersenyum ramah, senyum itu akan tampak lebih bersinar daripada matahari.

Sebelum mendekat, dia berlari dengan suara heels nya.

Dibandingkan dengan kencan pertama kami, kami sangat dekat bahkan ketika berdiri berhadap-hadapan.

Aku sudah menunggu begitu lama…”

Hmm, kamu tepat waktu, kurang lebih

Bukan itu… aku sudah lama tidak bertemu denganmu. Itu sangat sulit…”

…Ini tidak bagus.

Ketika kita benar-benar bertemu seperti ini, semua hal yang kukhawatirkan sendiri menjadi bodoh.

Ketika perasaan gadis ini tersampaikan melalui ekspresi wajahnya, aku menyadari kalau aku juga kesepian.

Merasa nyaman dan tenang, tanpa sadar aku membiarkan wajahku rileks.

Haha, lihatlah dirimu. Sudah lama sekali, kita hanya tidak bertemu selama tiga hari

Tiga hari terlalu lama. Muncul di hadapanku setiap hari. Itu tidak cukup sama sekali…”

Secara kebetulan, apakah aku memiliki perasaan yang sama persis?

Bukannya aku akan lari kemana-mana.

Aku ingin segera membiarkannya memiliki ketenangan pikiran.

Nah, um, jika kamu benar-benar kesepian…”

Melihat penampilannya yang putus asa, aku menjulurkan tanganku tanpa berpikir.

Apakah aku bodoh?

Apakah aku berpikir kalau Tachibana akan menahannya?

Terlebih lagi, garis bodoh yang melintas di benakku…

Jika kamu merasa kesepian, kurasa tidak apa-apa untuk meneleponku kapan pun kamu mau. Jika kamu baik-baik saja denganku, aku akan pergi kepadamu. Maksudku, untukmu, yang membantuku, aku akan melakukan sebanyak itu, um…”

Ya, bodohApa yang kamu katakan tiba-tiba?

Ugh, koreksi. Aku sudah mengatakan sedikit terlalu banyak…”

Tidak, aku sudah mendengarnya. Aku akan sering meneleponmu, sepanjang liburan musim panas…”

Gadis pirang tiba-tiba mendekat dan… sama sekali tidak memegang tanganku yang terulur, dia dengan erat menempelkan tubuhnya ke lenganku.

Sepertinya dia akhirnya kembali ke suasana hatinya yang baik.

Dia mulai mencolek pipiku dengan seringai biasa di wajahnya.

Rasa malu yang mendidih meningkatkan sirkulasi darah di sekitar wajahku.

Berpegangan seperti ini di tempat di mana semua orang yang lewat bisa melihat

Di mata orang asing, hubungan kita pasti mencurigakan tanpa alasan

Wajah merah Jun, sangat imut. Apa kamu merasa malu setelah mengatakan sesuatu yang sangat memalukan?

“…Aku menyesalinya

“Hei, kita punya kencan meskipun liburan musim panas baru saja dimulaiKenapa begitu?

Kulit Tachibana menggosok lenganku tepat di tengah bagian tengah kota.

Semakin lembut tubuhnya terasa, semakin banyak perasaan malu bercampur di wajah lucu Tachibana.

Bahkan di tengah panasnya musim panas, yang bergerak di sepanjang kulit adalah keringat dingin.

Uh, ini… seperti yang diharapkan……

“Nee, nee? Mengapa kita berkencan?

“…Ka-karena aku berjanji

Hmm? Janji macam apa?

“Kamu, kamu ingin aku mengatakannya sekarang? Tolong berhenti, apakah aku tidak melakukan seperti yang kujanjikan

Tidak. Aku ingin mendengarnya sekali lagi…”

Sebenarnya, ada aturan untuk kencan hari ini.

Inti masalahnya adalah aku bertaruh pada hasil tes dan aku kalah.

Awalnya, ada kesepakatan kalau orang yang kalah dengan nilai total akan mengabulkan satu permintaan kepada orang yang menang.

Namun,

Apakah tidak apa-apa? Biasanya, aku akan menang. Aku baik-baik saja jika kamu bisa menang hanya dalam satu mata pelajaran

Artinya, aku mendapatkan ganjaranku.

Tachibana secara mengejutkan telah mengalahkanku dalam bahasa nasional.

Meskipun aku yang mengajarinya, aku juga yang kalah.

Tidak jelas apakah aku senang atau frustrasi, tetapi permintaan Tachibana tanpa ampun.

Artinya, um… ka-karena aku pacarmu. Hanya untuk satu hari. Sial, kenapa aku harus melakukan hal seperti itu…”

Aku ingin membayangkan wajah Tachibana di perpustakaan biasa ketika dia memberitahuku permintaannya.

“…Minggu pertama liburan musim panas, biarkan itu bebas oke? Untuk satu hariHanya untuk satu hari. Jadilah pacar sejatiku

Ehehe, permainan hukuman Aku akan membuatmu jatuh cinta pada kencan kita berikutnya…”

Hukumannya adalah kencan sebagai pacar.

Aku tidakbahagia atau apa.

Semakin aku berkata pada diriku sendiri, semakin banyak gadis di depan mataku tersenyum.

Kau, benar-benar memiliki kepribadian yang baik.

Jun, sepertinya kamu tidak segan sama sekali?

Meskipun aku mati-matian mengajarimu, perlakuan ini…”

Ehehe, terima kasihoke?

Humph, ada apa dengan "Terima kasih" ini! Selalu, selalu menggoda kutu buku, apa itu menyenangkan?

“Kamu tau, aku akan membiarkanmu menjadikan hari ini hari yang paling menyenangkan sampai sekarang. Pacarku-san selama sehari

Uugh, kamu bertindak terlalu jauh. Gadis kutu buku…”

Aku belum bertemu Tachibana selama tiga hari.

Sesuatu di dadaku bergetar karena itu.

Bertemu denganku membuatnya sangat bahagia sial.

Segera, aku akan berakhir mengakuinya.

Kalau aku sangat bahagia bisa bersama dengan Tachibana.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar