Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 35

ReanS

Chapter 35 – XX untuk Sehari

Tetap saja, jadi pacar Tachibana Karen selama sehari?

Ini adalah tantangan yang sangat besar.

Perintah pertama yang kuterima adalah berjalan dengan tangan terikat seperti pasangan, tetapi aku menyelesaikan permainan dengan egoku hancur setelah 10 meter pertama.

Kulit di lengan kami bergesekan satu sama lain hanya karena berjalan seperti ini.

Aku akan menjadi gila karena panas memenuhi seluruh tubuhku.

Dan ketika tanganku gemetar karena gugupitu dia.

Dia benar-benar memperhatikan hal-hal seperti itu.

Selain memperhatikan itu, dia juga membuat gerakan.

“Kita gugup bersama… kita perlu istirahat

“…Ini terlalu cepat tidak peduli bagaimana kamu mengatakannya. Kita baru saja mulai berjalan menjauh dari stasiun

Lihat, bangku ituAku ingin saling menggoda di sana...

“Saling menggoda...

Terlambat Hei, ayolakukan sesuatu yang akan membuat kita semakin gugup? Seperti pacaroke?

Tangan kanan lembut Tachibana bergerak gelisah di tangan kiriku.

Seolah-olah suasana hatinya telah benar-benar pulih, dia menatap langsung ke mataku dengan senyum provokatif.

Aku bertemu tatapannya karena dia akan marah jika aku berpaling, meskipun hari ini dia bahkan lebih dekat dari biasanya.

Jangankan bau, kita berada pada jarak di mana kita bisa mendengar napas satu sama lain.

Ketika kami duduk bersebelahan di bangku, aku merasa seolah-olah jantungku akan keluar dari dadaku.

Gadis ini langsung mendekatkan tubuhnya ke tubuhku, memeluk lengan kiriku dengan kedua tangannya dan mulai meringkuk

Rambutnya yang halus menyentuh bahuku.

Di ujung lengan kami yang direkatkan, tangan kami masih menyatu.

Bahan kutu buku, masih belum cukupKenapa kita tidak bisa bertemu selama tiga hari, ooh…”

“…Bukankah, bukankah kita terlalu jauh?

Ba-bahkan untuk seorang pacar, biasanya harus ada garis di sini!

Kami adalah siswa SMA biasa, kau tau

Kata-kata ini ada di ujung lidahku, tapi kemudian aku bertemu mata dengan pacarku selama sehari duduk sangat dekat.

Pacar untuk sehariPacar

Senyum, senyum.

Serius, selalu seperti Matahari. Gadis ini, mengapa dia begitu bahagia

Meskipun dia terus memperbarui catatan terbaiknya tentang suasana hati yang bahagia setiap hari, hanya untuk hari ini tingkat kenakalnya berbeda.

Tampilan yang dia berikan dan suara yang dia gunakan terasa mimpi seperti cokelat cair.

Wajah seperti apa yang harus kubuat?

Hari ini bukan satu-satunya hari aku bertanya pada diriku sendiri pertanyaan ini.

Tetap saja, saat ini wajahku kaku karena gugup dan malu.

Namun pada saat yang sama, aku tidak bisa menyuruhnya berhenti.

Penampilannya yang bahagia benar-benar menghangatkan dadaku.

Itulah mengapa hati nurani yang bersalah muncul dalam diriku hanya dari pemikiran menuangkan air dingin ke atasnya.

Jadi, apa yang harus dilakukan seorang pacar…”

Sangat menyenangkan ketika kamu bertingkah pemalu dan bergumamDan di sisi lain, aku akan menempel padamu dan bertingkah seperti yang sedang jatuh cintaKamu juga harus bersenang-senang, tau?

Ta-TachibanaSeperti yang diduga, aku menjadisangat gugup atau semacamnya…”

“…Apa kamu tau mengapa kamu merasa gugup?

Haa?

Tachibana benar-benar mmengarahkan bebannya padaku dan,

Jatuh cinta, kamu hanya bertahan untuk tidak melakukannya, kamu tau? Tidak apa-apa jatuh cinta padaku saja Bukankah kita pacaran? Mari kita berdua berubah menjadi bodoh?

Ta-Tachibana… kamu…”

Cinta. Jatuh cinta?

Akudengannya?

Tidak, tentu saja tidak

Keduanyabodoh.

Jika aku menyerah melindungi diriku dengan rasa gugup… saat berikutnya, apa yang akan terjadi?

……Dan pada kata-katanya selanjutnya, gelembung kegugupan meledak di dalam dadaku.

Mengeluh! Hari ini "Tachibana" dan "Kamu" tidak diperbolehkan. Lain kali kamu memanggilku itu aku akan dengan tulus memelukmu…”

Kutu buku busuk di bangku dengan lengan kirinya dipegang erat-erat.

Segera setelah dimulainya pertandingan hukuman, kegugupan yang mematikan menghantam otak.

Hal pertama yang datang adalah pusing di kepala.

Melewati perasaan pusing… anehnya aku menjadi tenang.

Dan bersama dengan kilasan ide bagus, pembatas kutu buku ditelan oleh jurang.

Menurutmu berapa hari aku bersama dengannya?

Sudah jelas apa yang akan membuat Tachibana senang.

Itu sebabnya aku harus mengatakannya.

Meski memalukan, aku harus

Ya, gadis ini, bagaimanapun juga, dia mungkin akan senang

UmSenang bertemu denganmuTachibana

Ah! Saat ini, "Kamu" dan "Tachibana", kamu mengatakan keduanya!?

“…Aku tidak……”

Keduanya dengan wajah merah, kami saling memandang.

Aku membuat wajah tidak senang seperti biasa, tapi itu sudah tidak ada gunanya.

Merasa lucu, kami berdua tertawa bersamaan.

Tachibana mulai terkekeh dan dengan lemah menusuk-nusuk dadaku.

Haha, aku tidak mengatakannya… Jadi sekarang, itu tidak dihitung Hahaha

Fufu… bodoh… Apa kamu sangat ingin memelukku?

Hei, aku tidak bilang. Berhenti. Jangan mendekat…”

Jun, bodoh…”

Tachibana melingkarkan tangannya di punggungku.. dan meremasnya erat-erat.

Rambut pirangnya yang melimpah bergesekan dengan dadaku.

Aku merasa seolah-olah jantungku akan keluar dari dadaku, tapi ketika kehangatan ditransmisikan, aku segera merasakan kegugupanku menghilang pada saat yang sama.

Dengan seluruh tubuhku terbungkus perasaan manis dan lembut, sebuah bisikan terdengar di dekat telingaku.

MmPelukan, terasa sangat enak. Aku merasa sangat lega seperti ini…”

Oi, sudah waktunya kamu melepaskan. Kita benar-benar diawasi

Jun hari ini baik dan santai. Jun, kamu senang bisa mesra denganku, kan?

Tidak jugaYah, aku memang berpikir kalau aku ingin bertemu sedikit…”

HeiJun, peluk aku balik? Aku tidak ingin menjadi satu-satunya yang memeluk…”

“…Yah, aku yang memulai iniSeperti, seperti ini?

Ah, sangat baik…”

Ketika aku dengan ringan menggosok punggung wanita muda itu, Tachibana meremas lebih erat.

Tampaknya kehadiran kami yang dirusak dengan kehalusan dirasakan dengan rasa sakit karena jelas ada tatapan menusuk yang dilemparkan ke arah kami dari segala arah.

Pacarmu selama sehari, sangat menyenangkan…”

Seperti aku peduli.

Mereka harus mengerti.

Saat ini, aku terjebak pada saat ini.

Perasaanku benar-benar mati rasa.

Dengan bendungan kegugupan meledak, aku merasa seolah-olah darah akan segera menyembur keluar dari semua lubang di tubuhku.

Kali ini, kehangatan tidak hanya memberikan rasa malu, tetapi juga ketenangan pikiran.

Namun, pada kenyataannya, misi untuk menyenangkan Tachibana-san ini masih belum berakhir, aku tidak percaya pada diriku sendiri, tapi aku telah menyiapkan serangan terakhir ini.

Kemungkinan besar aku akan menyesalinya besok, tapi perasaan lembut di dalam dadaku ini memerintahkanku untuk mengatakannya apa adanya.

“……Karen

Ah…”

Gadis pirang membuat tampilan yang menyakitkan.

Aku merasa menyesal saat aku mengatakannya, namun sepertinya dia tidak gagal mendengarnya.

Sekali lagi…”

“……Aku tidak mau

Tidak, tolong. Ayo, kumohon…”

Terlalu banyak kehangatan yang diterima melalui tubuhnya yang menempel.

Kumohon.

Haruskah kukatakan secara harfiah, jauh dari semakin lemah, efek itu semakin kuat.

Ini, jika ini dilihat oleh seseorang yang mengenal kita, ini akan menjadi akhir

Ka-Karen…”

Jun, Jun Jun? Ehehesatu lagi

“………Karen

Lulus… Bukankah kamu menjadi seperti pacar yosh, yosh”

Tepuk, tepuk.

Kepalaku diacak-acak oleh tangan yang lembut.

Sial, kenapa aku harus mengatakannya…”

Sejak aku memasuki tahun kedua, satu-satunya hal yang kulakukan adalah membuat Tachibana bahagia.

Pertama, aku tidak tau apa-apa dan gadis ini hanya bersenang-senang sesukanya.

Tak lama, aku mulai merasa lega melihatnya seperti itu.

Sekarang, aku kurang lebih mengerti apa yang bisa kulakukan untuk membuatnya bahagia.

Menginjak ranjau yang menggoda ini, akulah yang aneh.

HaaMungkin sudah gak ada harapan. Kencan kami baru saja dimulai dan aku tidak bisa berhenti menggoda. Aku ingin seperti ini selamanya…”

Unh, sepertinya aku sedikit terbawa suasana. Maaf

Serius iniAkulah yang mengatakan aku akan membuatmu jatuh cinta padaku! Jika aku sedang jatuh cinta, maka tidak ada bedanya dengan biasanya…”

“Bi-biasanya…?

Tidak, bodoh, bukan apa-apa!

Sama seperti itu, membuat satu sama lain tersipu, kami duduk di bangku selama sekitar satu jam.

Waktu berlalu.

Setelah bangun dengan susah payah, kami berjalan-jalan di depan stasiun tanpa tujuan tertentu.

Itu adalah hari yang memberikan perasaan awal liburan musim panas.

Hari musim panas dengan langit biru cerah.

Tentu saja, jalan di depan stasiun itu penuh sesak dengan berbagai keluarga dan orang dewasa lajang yang bekerja.

Dan kemudian, ada banyak pasangan yang lewat menempel satu sama lain seperti kita.

Masing-masing dari mereka tampak cocok satu sama lain.

Melihat itu, Tachibana dengan kuat memeluk lengan kiriku dengan wajah marahnya.

Kompetisi apa ini, kau?

Sampai sekarang, aku belum memikirkan apa pun dari pasangan yang kulihat.

Sejak awal aku sangat percaya kalau mereka tidak relevan bagiku.

Tapi sekarang.

Sekarang, ada seorang gadis berjalan di sampingku.

Seorang gadis dengan rambut panjang cerah, senyum puas dan tawa yang indah.

Dicintai oleh semua orang, dia biasanya dikelilingi oleh banyak teman.

Biasanya, dia adalah tipe yang bahkan tidak akan aku ajak bicara meskipun berada di kelas yang sama dan meskipun memiliki kursi yang bersebelahan.

Seorang gadis seperti itu sedang bersamaku dalam suasana hati yang hebat seperti ini.

Bagaimanapun, pacar selama sehari. Kedengarannya aneh.

Kami memiliki hubungan seperti itu sementara hari ini berlanjut, tetapi besok akan kembali normal.

Dalam hal ini, bagaimana aku harus menghadapinya mulai hari berikutnya.

Aku bermasalah karena aku hampir bisa mencium kecanggungan.

“Nee. Kemana kita harus pergi setelah makan?

Pacarku selama sehari berbisik padaku.

Sejujurnya, aku tidak punya ide.

Sebenarnya, aku seharusnya memikirkan sesuatu juga, tapi mungkin karena aku selalu tidak punya rencana dan hanya terpengaruh olehnya sepulang sekolah, aku jadi terbiasa.

Bagaimana denganfilm?

Tidak… filmnya tidak bagus. Wajahmu, aku tidak akan bisa melihatnya…”

Ini hari Minggu, penuh sesak di mana-mana. Untuk bersenang-senang tanpa terburu-buru untuk kita berdua, hanya ada bangku…”

“……”

Seolah menyadari sesuatu, senyum Tachibana perlahan melebar.

Dengan tatapan nakal yang sangat mencurigakan, dia tiba-tiba menarik lengan kiriku.

Nishishi, aku punya ide bagus. Mungkin ada satu hal yang ingin kulakukan denganmu”

Dan kemudian, dia membuat serangan mendadak.

Masih memeluk lengan kiriku, Tachibana meregangkan lehernya.

Di pipi… aku merasakan sentuhan lembut bibir.

Chu… Booodoh. Untuk ejekan barusan, aku akan beralih dari bertahan ke menyerangoke?

Ketika kuperhatikan, wajahnya yang berwarna merah berjarak beberapa sentimeter dariku.

Hanya perasaan lembut manis yang tersisa di kulitku.

“Nee? Barusan, apakah kamu membencinya?

“…Bahkan sebagai pacarItu sudah keterlaluan!

Tapi, apa kamu membencinya?

“…Aku ……tidak membencinya mungkin

Yay, sekali lagi…… mm, chuEhehe, ayo pergi?

Dalam satu bulan bagian "penyendiri" dari kutu buku penyendiri dicuri oleh gadis ini.

Aku tidak bisa mengukur jarak antara aku dan Tachibana Karen.

Kita mungkin terlalu banyak bergaul, aku sendiri sebenarnya mengerti itu.

Bahwa dia mungkin hanya bermain-main denganku, aku sebenarnya takut akan hal itu kadang-kadang.

Bagaimanapun, layanan hukumanku sebagai pacar selama sehari baru saja dimulai.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar