Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 36

ReanS

Chapter 36 - XX untuk Sehari

 

Pada akhirnya, tampaknya gadis ini yang selalu memimpin.

Setelah makan aku dibawa ke lantai 5 gedung stasiun.

Yah, karena aku biasanya tidak keluar rumah di hari libur, apalagi pusat perbelanjaan, sebagian besar tempat seperti lahan buas bagiku, tapi di antara mereka ada satu yang sangat keras… Dengan lingkungan yang mengganggu warna acak, *Mystery Dungeon yang asli berdiri di sana. (TN: Cek di sini)

Ah, aaah…”

Dengan itu di depan mataku, aku mengeluarkan suara serak.

Kain berenda warna-warni.

Itu toko baju renang wanita.

Sepertinya untuk beberapa alasan pacarku selama sehari ini yang memeluk lengan kiriku sama seperti sebelumnya menjadi sangat tertarik dengan reaksi menyedihkanku.

Memilihkan baju renang untukku. Karena, bukankah kita akan pergi ke pantai? Hal-hal seperti ini, seharusnya pacar-kun yang memilihnya, kan?

Apaapakah begituSebaliknya, kita akan pergi ke pantai?

Fufu. Wajah malumu itusangat imut

Mengatakan itu, dia menyodok pipiku yang benar-benar memerah.

Ah, hei, orang yang lewat di sana!

Berhenti tersenyum puas.

Aku nyaris tidak menjaga diri dari memiliki kepala berkabut.

Fakta kalau aku telah berjalan ke sini adalah suatu keajaiban, jika kau mau.

Tentu saja, tidak hanya wajahku yang panas sejak beberapa waktu yang lalu, aku juga merasakan ketidaknyamanan di dadaku.

Yang katanya, jika aku mencoba mengalihkan pandanganku dari pacar satu hariku sejenak.
Di sini, serangan
sisi yang keras seperti ini menungguku.

Mm chu. Kamu tidak boleh berpaling dariku”

UghBunuh aku! Aku sudah selesai dengan ini!

Aku sudah menyesal karena terjebak pada momen sebelumnya.

Beralih dari bertahan ke menyerang.

Tidak ada kesalahan dalam kata-kata ini.

Dan dia tidak hanya menggodaku secara fisik.

Pertama-tama, membawaku ke tempat seperti itu, mau tak mau aku berpikir kalau dia benar-benar ingin membunuh kutu buku itu.

Seperti, bukan begitu?

Sebuah ruangan besar dengan deretan pakaian renang wanita?

Saat aku melihatnya, itu memberiku kesan keras "Ini Rumah Monster!".

Aku dalam masalah seperti smartphone dan sejenisnya bahkan tidak memiliki fungsi seperti Scroll of Evac.

Ketika dorongan datang untuk mendorong, teknologi modern tidak berguna.

Dengan gemetar, aku akhirnya menarik kembali salah satu kakiku, tapi tidak ada jalan keluar karena aku sudah ditangkap dengan kuat.

Omong-omong, tampaknya kurangnya antusiasmeku dirasakan oleh Tachibana dan dia semakin memperkuat cengkeramannya.

Aku bisa melihat "Tidak ada jalan keluar" dari wajahnya yang tersenyum.

Semuanya dari lenganku hingga punggungku sudah basah kuyup, tapi rupanya gadis pirang itu tidak mempedulikannya.

Namun, pada saat yang sama, tampaknya dia memperhatikan reaksi kakuku.

Dan saat kupikir dia tertawa bodoh, namun, mungkin merasa tidak nyaman karena reaksi bingungku, dengan mata terbalik yang sedih dia… serius, dia sangat sering mengubah ekspresi wajahnya.

Keinginan pacarApakah tidak bagus?

Melihat wajahnya yang seperti itu, tidak mungkin aku bisa menolak, kan

Sekarang aku sudah di sini, seperti biasa, ini adalah permainan yang sudah kalah dari awalnya.

Yaitu… hari ini, aku ingin melihatnya tertawa berkali-kali

Apakah tidak apa-apa jika aku menepuk kepalanya dengan lembut dan mengatakan kalau tidak perlu membuat wajah seperti itu?

Namun, aku tidak mungkin melakukannya, jadi sebagai gantinya, aku membuat wajah cemberut dan menjawab.

Tidak juga. Lagi pula, tidak ada rencana sejak awal, jadi mau bagaimana lagi…”

Yay, terima kasih… baik sekali…”

Unh, bukan seperti itu. Sekadar informasi, aku bukan satu-satunya yang tidak bisa menolak ketika ditanya seperti itu! Lihat saja di cermin

Fufu, apa itu? Apa itu pujian tidak langsung?

“……Salah. Sini, mari kita pergi…”

Ehehe, lihat siapa yang malu…”

Dan dengan itu, Tachibana akhirnya melepaskan lengan kiriku dan kami mulai melihat-lihat toko.

Hatiku terasa sangat ringan hingga hampir melompat, namun pada saat yang sama terasa menyiksa.

Ketika aku berpikir kalau dia berkonsentrasi untuk memilih pakaian renang, dia akan berbalik dan menyeringai dari waktu ke waktu.

Aku, bersama dengan gadis seperti itu.

Terlebih lagi, orang lain terlihat sangat gembira.

Melihatnya sekali lagi seperti ini, Tachibana Karen sangat imut.

Dan jika aku tidak memperhatikan, aku terpesona olehnya.

Secara alami, aku tidak ingin pikiran seperti ini diperhatikan, jadi aku terus-menerus berada di bawah tekanan yang aneh.

Setiap detik dengan gadis ini menyakitkan.

Tetap saja, ini bukan hanya tentang penampilan.

Ada banyak variasi pada wajah tersenyum Tachibana.

Senyum jenaka yang menggoda, senyum yang baik dan perhatian, senyum bahagia dan lain-laindan aku sudah bisa mengenali mereka.

Dan semua ekspresi wajah ini bukan untuk hiasan, mereka tidak lain adalah asli.

Saat ini, aku memiliki monopoli atas senyum ini.

Dan bahkan jika itu untuk waktu yang singkat, itu hanya untukku sendiri.

Pacar untuk sehari… pacar

Sekarangaku……?

Dadaku sesak. Seluruh tubuhku masih menahan kehangatannya.

“Hei…?

Aku terkejut. Karena wajah Tachibana lebih dekat dari yang kukira.

Aku tidak memperhatikannya saat dia berjalan di sampingku selama ini, tapi sekarang kami lebih dekat dari biasanya.

Bibir ini…

Bibir lembut yang telah menyentuh pipiku berkali-kali sejak beberapa waktu yang lalu sekarang melengkung, seperti busur yang indah.

Dan senyum manis ini sudah begitu dekat selama ini.

Ini dan ini, mana yang menurutmu lebih baik?

Dia menunjukkan dua gantungan baju dengan bikini.

Satu hitam dan satu merah muda… ah, tidak, tidak!

Aku terkejut.

Nah, memilih baju renang harus seperti ini, tapi aku belum melakukan persiapan sama sekali.

Sebaliknya, apa sih persiapan untuk memilih baju renang?

Hari ini, seperti tidak ada artinya dalam pikiranku

Em, bahkan jika kamu bertanya mana yang lebih baik…”

Aku memiliki suasana hati seperti ini, jadi aku akhirnya membuat jawaban yang acuh tak acuh.

Namun, Karen…, ahem.

Tachibana menyeringai seolah jawabanku barusan persis seperti yang dia harapkan.

Fuuun?

A-apa?

Kalau gitu, tidak ada pilihan selain mencobanya, kan? Katakan padaku yang mana yang kamu suka?

Coba, coba? Di Sini?

Ayolah, bodoh… apa yang membuatmu terkejut? Ini toko semacam itu, kamu tau?

Kemudian, ketika dia muncul dari sisi lain tirai, otakku hampir meleleh dan keluar dari telingaku.

Wajah merah gadis pirang itu kosong.

Pada saat yang sama, menyadari kegugupanku, dia memberiku senyum malu-malu.

Sekarang aku menunjukkannya padamu, itu mungkin sedikit memalukanBagaimana?

Bagaimana, ya? Yah, tentu saja

Di tubuh langsing yang sehat, ada bikini hitam dengan embel-embel.

Dia memiliki sosok yang seimbang.

Payudara dan pinggul menonjol indah dan menyatu dengan mulus di pinggang yang ramping.

Pilihan hitam juga luar biasa.

Kontras dengan kulit putih dan rambut pirang cerah, entah bagaimana, tampaknya sangat dewasa.

Pada saat itu, aku akhirnya terpesona oleh gadis di depan mataku.

Aku akhirnya berdiri diam di tempat selama beberapa detik dan menyadari keadaanku sendiri, aku tidak bisa melihat ke depanku.

Tetap saja, untuk beberapa alasan, Tachibana di depanku kurang percaya diri dan menghindari menatap mataku.

Melirik ke arahku, dia dengan cemas mengalihkan pandangannya.

Bagaimana itu? Apa itu, tidak cocok untukku?

Mengapa kau membuat wajah seperti itu?

Bagaimanapun, kau adalah Tachibana Karen, kau selalu penuh percaya diri.

Tapi karena ketidak pastian dalam sikapku, kecemasan dalam tatapannya semakin kuat sedikit demi sedikit.

Sepertinya dia sangat menantikan jawabanku.

Dan sepertiku, kata-kata yang kupikirkan tertahan di ujung lidahku.

Padahal, selama ini selalu seperti itu.

Tachibana telah mengatakan apa yang dia pikirkan tanpa khawatir sepanjang waktu, namun, aku ingin menyembunyikan rasa maluku lagi

Ugh… katakan, aku.. setidaknya sebanyak ini.

Pacar untuk sehari artinya kalau aku pacarnya sekarang.

Jika aku memasukkannya ke dalam kata-kata, dia akan bahagia seperti sebelumnya.

Tidak perlu khawatir.

Hari ini, aku akan terbawa

Mengambil napas, aku nyaris tidak berhasil mengucapkan kata-kata.

“…Cantiknya……”

“Eh?

Artinya, itu jelas imut… itu cocok untukmu. Meskipun itu hanya dari seorang amatir…”

Tak lama, senyum manis tersungging di wajah gadis itu.

“Aku sangat senang…”

“Ti-tidak ada arti yang dalam dalam hal itu… imut, maksudku, um, kamu imut

Lagi pula… aku selalu khawatir kalau mungkin sebenarnya aku bukan seleramu. Ayo, puji aku lebih cepat…”

Tachibana terlihat semakin lega hingga hampir menangis, tapi tanpa ada yang khusus untuk dikatakan satu sama lain, obrolan kami berhenti seperti itu

Dari semua hal, kami memasuki mode saling menatap di tempat seperti ini.

Pada jarak di mana kami hampir bisa mendengar napas satu sama lain yang tidak teratur, tatapannya yang menerawang menangkap mataku dan tidak mau melepaskannya.

Um, ngomong-ngomong, katakan sesuatu... Pertimbangkan saja lokasinya…”

Ehehe… Cantik, katanya. Imut. Ehehehehe~

Hei, harus jelas yang hitam itu bagus. Pilih lebih cepat

TidakAku ingin tetap seperti ini sedikit lagi. Sedikit saja, lihat aku seperti itu…”

“…Ka-Karen…”

Jun…”

Ini bukan tempat untuk berbicara seperti ini.

Aku dapat dengan jelas merasakan tatapan yang datang pada kami dari sana-sini.

Namun, akhir-akhir ini, kami tiba-tiba menjadi seperti ini ketika ada kesempatan.

Mengatakan tidak ada kata-kata dalam suasana ketidakpastian, waktu yang lembut hanya saling menatap selama beberapa detik.

Tiba-tiba, aku mendengar suara yang akrab datang dari dalam hiruk-pikuk.

Mendengar itu secara kebetulan, aku menjadi ketakutan.

Lihat, seperti yang kupikirkan, di sisi itubukankah itu Karen?

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar