Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 37

ReanS

Chapter 37 - XX untuk Sehari

 

Lihat, seperti yang kupikirkan, di sisi itubukankah itu Karen?

Aku bisa melihat sekelompok orang, yang tampaknya adalah teman sekelas kami, di pintu masuk.

Untungnya, kami bersembunyi di balik pilar, tapi semuanya adalah wajah yang familiar.

Hyodou, Tenjuin dan beberapa orang lainnyadatang ke sini!

Yang mengingatkanku, bukankah ada pengumuman tentang berbelanja pakaian renang sebagai kelas atau sesuatu di smartphone tempo hari?

Meskipun aku benar-benar lupa, jika saja aku mengingatnya, itu bisa diperkirakan…

Dan kemudian, ada pacar satu hari dalam pakaian renang di dekatku.

Jika ada yang melihat hanya kami berdua yang begitu rapuh, akan ada skandal besar.

Lihat saja kami melakukan sesuatu seperti memilih baju renang di tempat seperti itu dan mereka akan menebak segala macam kebenaran dan kebohongan.

Desas-desus akan segera menyebar hanya dari gadis ini yang memiliki pacar, belum lagi orang-orang sepertiku adalah pihak lain

Aku langsung berbelok ke arah Tachibana.

Dia memiliki seringai nakal dan sepertinya dia bersemangat karena melihat keadaan bingungku.

Meraih tangan kiriku yang menarik, dia menanyakan sesuatu hanya dengan matanya.

Serahkan padaku? Kamu tidak ingin ini terungkap oleh semuanya, kan?

Eei, apa peduliku

Semuanya akan terlihat jika aku tetap berdiri seperti ini.

Sebagai hasil dari keputusan instan, aku berhenti melawan.

Dan tujuan dimana aku ditarik oleh Tachibana begitu saja, adalahdi dalam ruang ganti.

Dia melemparkanku ke kamar dan dengan cepat menarik tirai di belakang.

Hmm… bukankah ini ide yang bagus? Aku merasa lega.

Namun, itu adalah perasaan yang singkat.

Tanpa diduga, rencana gadis ini tidak hanya pada tingkat imp.

Meskipun ada cukup ruang untuk dua orang antara tirai dan cermin, untuk beberapa alasan, Tachibana perlahan dan pasti semakin dekat denganku.

A-apa?

Jika aku mundur satu langkah, dia maju satu langkah.

Pada saat kuperhatikan, aku sudah terpojok ke tepi ruangan kecil dan gelap.

Don, gadis berbaju renang meletakkan tangan kanannya di dinding di belakangku dekat punggungku.

Fuee

Metode baru melakukan kabedon

Meskipun aku sudah panik lebih awal bahkan tanpa ini, hari ini gadis ini benar-benar tak kenal ampun.

Ya, seperti ini.

Teman-teman sekelasku, bagaimanapun juga, tolong datang dan jadilah pengganggu!

TA-DAH! TIDAK ADA YANG MENGHARAPKAN INKUISI SPANYOL!! Sesuatu seperti itu.

Tolong ubah adegan ini menjadi lelucon murni!

Namun, hari ini adalah hari yang tidak ada yang akan terjadi dengan nyaman.

Senyum mencurigakan muncul di wajahnya yang merah dan putih bercampur dengan rasa malu.

Ehehe, sekarang kita sendirian… tidak ada yang bisa melihat kita…”

Cukup dekat untuk merasakan ritme napas satu sama lain.

Terlebih lagi, saat inigadis pirang adalah gadis berbaju renang.

Saat ini, sebagian besar kulit telanjangnya dapat terlihat.

Aku, yang memutuskan untuk membawa status alamiku sebagai perjaka langsung ke kuburan, memberikan perintah darurat ke seluruh tubuhku untuk tidak menyentuhnya, tapi… tidak ada yang bisa kulakukan karena tidak ada lagi ruang untuk mundur.

“Hari ini, kamu baik… jika kamu memperlakukanku seperti itu, aku akan salah paham, kamu tau?”

Tentang itu. Aku baru saja terjebak pada saat ini, jika kamu suka, dekat dengan masa laluku yang kelam…”

Tidak, tidak apa-apa Hal-hal seperti barusan, aku sangat menyukainya…”

Kulit putih menawannya ada di depan mataku dan aku bisa langsung merasakan panasnya.

Merasakan jarak yang semakin pendek bahkan lebih dari sebelumnya, aku mencoba untuk tetap tenang.

Tapi itu tidak berjalan dengan baik sama sekali.

Aku merasa seolah-olah aku akan menelan napas dan tersedak.

Hei, menjauhlahApakah tidak ada cukup ruang di sini…”

Sepertinya dia benar-benar mengharapkan responku yang tergesa-gesa.

Dengan seringai puas dia berbisik dengan suara rendah,

Sst… kita yang mesra ini, itu akan bocor ke semua orang

Ketika aku mencoba untuk menyuarakan keberatanku sekali lagi, dia menutup mulutku dengan telapak tangannya.

Mendekatkan wajah cantiknyanafas lembut menerpa sisi wajahku.

Huh? Kuyakin aku melihat rambut pirang seperti Karen

Suara Hyodou datang dari sisi lain tirai.

Sementara kami menahan suara kami, meskipun penampilan kami tersembunyi dan tidak perlu untuk ini, kami berdua mencoba untuk membuat tubuh kami lebih dekat.

Kami berdiri seperti itu untuk sementara waktu.

Sampai kehadiran di luar menghilang, aku mendengarkan suara di luar dengan tangan lembut Tachibana yang masih menutupi mulutku.

Akhirnya kebisingan di sekitarnya telah menghilang.

Dan kemudian diam-diam.

Bisikannya dengan lembut menyapu telingaku.

Ya ampun, sekarang ini burukSeorang anak laki-laki masuk ke tempat seperti itu

Itu, kamu yang menarikku masuk!

Itu benar… aku membiarkan pacarku masuk kita melakukan sesuatu yang buruk bersama-sama…”

Dia mungkin merasa kalau aku berencana untuk melawan dengan keras kepala.

Dia tiba-tiba meraih tangan kananku dengan tangan kirinya.

Karena itu, sekali lagi aku merasakan nafas yang kasar di sebelah telingaku.

Tidak… kamu tidak bisa berjuang. Inilah hukuman bagi orang jahat Mn…”

Telinga kiriku telahdikunyah, digigit dengan cara yang main-main.

Perasaan mati rasa telah menyebar ke seluruh tubuhku seolah-olah meleleh.

Namun, itu bukan akhir dari pengejarannya.

Meskipun kami sudah berada di jarak dekat, Tachibana telah membuat satu langkah lebih maju.

Seperti itu, aku diplester di antara dia dan dinding tanpa ruang sama sekali di antara keduanya.

Dengan kaki kami terjalin, kehangatan kulit telanjangnya menembus pakaianku

Tubuhku, masih gugup, dihancurkan oleh kelembutan wanita muda itu.

Aku merasa pusing dan rasanya seperti otakku akan meledak seperti tomat.

Pipiku terbakar sekali lagi.

Mn, chuIni, aku menyukainya…… Chu…”

“B-berhen-…”

Jun, jangan menahan diri… jangan malu-malu, maukah kamu mencintai pacarmu dengan tulus?

Ha, haaaaaa. Serius… ini, ini jalan buntu

MnChu

Bibir Tachibana tetap menempel di kulitku.

Kali ini, dia tidak langsung berpisah dan menghela napas di sana selama beberapa detik. Dengan nyaman.

Dengan rasa maluku tumbuh begitu kuat sehingga aku bisa merasakan keheningan di ruangan itu, aku dengan cepat menggosok punggungku ke dinding dan pantatku mendarat di lantai.

Aku tidak yakin apakah aku akan dapat menatap matanya mulai besok dan seterusnya.

Kemungkinan besar, aku akan mengingat hal-hal hari ini jika mata kami bertemu sekali saja dan aku akan mati karena rasa gatal di dadaku.

Meskipun menyedihkan, aku telah mengeluarkan suara menyerah.

Bodoh. Ini terlalu banyak

Tapi tentu saja, pacar satu hariku ini tidak peduli.

Tachibana berjongkok di depanku juga dan dengan "Nihihi" menatap mataku dengan tatapan nakal.

Seolah sadar akan hal memalukan yang telah dia lakukan, dia memang memegang tangan di tengkuknya dengan senyum masam, tapiitu sangat palsu.

“Kamu memanggilku imut, aku sangat senang Ehehe Hadiah

Hei, sepertinya mereka sudah pergi. Ayo keluar…”

TidakJauh dari mata-mata, itu seperti ini. Bukankah aku harus menahan diri di luar?

“…Kamu, apakah seperti itu caramu menahan diri?

Apakah aku gagal?

Tachibana diam-diam duduk di sebelahku, menggenggam tanganku dan mendekatkan tubuhnya.

Bahunya yang terbuka menyentuh lenganku.

Saat aku merasakan kulit telanjangnya, aku ingin segera memisahkan diri darinya, tapi gadis pirang itu tidak menyerah dan mengikutiku.

“Kamu tau, cepat atau lambat kita akan ketahuan. Kami sangat cocok. Aku tidak ingin mengendalikan diri lagi. Sebenarnya, itu sulit. Itu sebabnya, aku ingin menjadi mesra selama aku bisa. Aku ingin menyimpan beberapa hal mesra. Sangat sepi di rumah…”

Mirip dengan saat dia memeluk lenganku di bangku… dia meletakkan kepalanya di bahuku, jadi rambutnya yang lembut menyentuh tengkukku.

PacarPacarku……?

Tachibana Karen, seperti kekasih sejati

Tidak, mungkin, dia berperilaku tiga kali lebih intensif dari bagaimana dia berperilaku rata-rata.

Nafasku yang tidak teratur dan suara jantung yang berdegup kencang, dia pasti menyadari keduanya.

Saat ini, mungkin saat yang paling menyenangkan dalam hidupkuBerkat pacar yang baik-kun, aku benar-benar menjadi orang biasaEhehe

Huh, bukankah kamu orang biasa sejak awal

Tidak itu tidak benar…”

Dengan pelukan yang semakin kuat, waktu yang dihabiskan dalam keheningan meningkat.

Sedikit demi sedikit, itu menjadi canggung.

Di dalam ruangan kecil yang gelap, hanya kami berdua

Aku akan mengubah Jun menjadi orang normal juga. Bukankah ini liburan musim panas? Kamu mengerti, kan?

Bukan apa-apa! Liburan musim panas adalah tentang bermalas-malasan di rumah sendirian…”

“Bodoh. Jika kamu sendirian, apakah aku juga tidak sendirian? Kalau aku jadi normie harus bareng JunAku mau jadi normie bareng…”

Hal yang pasti adalah bahwa mulai besok dan seterusnya, sangat mungkin, kita tidak akan bisa tetap sebagai teman saja.

Bahkan setelah percakapan konyol ini, aku masih menganggapnya sebagai orang penting.

Tachibana juga, barusan mungkinbagaimana dia berpikir kalau aku akan bahagia.

Caranya menggigit telingaku sangat manis dan lembut.

Imut. Sangat imut.

Kuakui. Kalau aku sangat bahagia.

Kalau aku bergaul dengan Tachibana sekarang, tidak dapat dihindari bahwa aku senang karenanya.

Aku bertanya-tanya apakah itu karena aku tiba-tiba menyadari pikiranku ini?

Aku ingin memperlakukannya lebih baik lagi.

Sebagai tambahan, aku memiliki perasaan kalau perasaan Tachibana telah ditransmisikan secara samar kepadaku dan dadaku yang telah sakit selama beberapa waktu, tiba-tiba dipenuhi dengan perasaan hangat.

Sial… kegugupankumencair sekali lagi.

Menjadi pacarmu selama sehari, aku menyukainya. Hei, aku ingin kita berdua saja bahkan lebih dari kita sekarang…”

Bukankah kita sendirian sekarang? Bagaimana kita bisa lebih sendirian dari ini?

Salah. Bagaimana aku harus menempatkan ini? Kita, aku merasa itu bisa menjadi hanya kita berdua bahkan lebih. Itu sangat menyenangkan ketika kita hampir ketahuan barusan, tapi. Mungkin, aku tidak ingin diganggu lagi hari ini…”

Gadis berbaju renang dengan malu-malu menatap mataku.

Aku ingin lebih menyenangkannya.

Aku ingin dia tertawa.

Aku ingin ini menjadi liburan musim panas terbaik di Tachibana.

Apa yang kupikirkan, aku tidak peduli lagi.

Hanya sedikit memalukan, seperti itu.

Aku meremas kuat tangannya dan merasa seperti aku bisa berteman dengan rasa gatal di dadaku.

Huh, jika itu sangat menyenangkan bermain denganku…”

Aku berpikir sedikit, kalau sebenarnya, aku hanya dipermainkan.

Seperti, balasan berbau perjaka lucu.

Atau, pria seperti itu jarang terjadi.

Salah. Sebenarnya, aku tau itu tidak seperti itu.

Diriku sendiri, sepenuhnya diterima oleh gadis yang luar biasa seperti itu.

Bahwa itu bisa membuatku sangat bahagia, aku menemukannya untuk pertama kalinya.

Dalam hal ini, aku harus menerimanya juga.

“Yah, jika ini sangat menyenangkan, kamu bisa bermain denganku sesukamu atau apa… kamu mengerti, kan?

Fufu, ada apa dengan tiba-tiba dereitu… ada apa?

Pacar satu hari adalahpacar. Seperti yang kamu katakan, masih ada waktu. Setelah ini, apa yang akan kita lakukan?

Mendengarkan dengan seksama, hiruk pikuk liburan bisa terdengar dari luar ruang ganti.

Mantan kutu buku kesepian yang menyedihkan ini, dengan seorang gadis pirang di depan matanya, masuk ke zona mesra yang tak terduga.

Kondisi puncakku terlampaui.

Saat ini, cukup membayangkan penampilan gembira Tachibana.

Hanya dari itu, bahkan sebelum satu jam berlalu itu akan menjadi kenyataan.

Aku Ichijou Jun.

Pacar Tachibana Karen selama sehari.

Dan aku tidak akan memikirkan hal seperti besok lagi.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar