Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 38

ReanS

Chapter 38 - XX untuk Sehari

 

Setelah itu, bermesraan yang tak terhentikan berlanjut.

Aku bertanya-tanya apakah sampai sekarang, ada hari dimana aku sering bermain di luar.

Memegang tangan seorang gadis yang sangat akrab denganku dan berjalan di kota tanpa rencana.

Tertawa, banyak menyentuh satu sama lain dan bahkan mengambil foto di photo booth di atas itu.

Dan kemudian, dengan jujur ​​berpikir kalau itu menyenangkan.

Itulah sebabnya perasaan kesepian semakin kuat di jalan yang benar-benar dingin di malam hari.

#Tap, tap

Tachibana berjalan di sampingku hampir tanpa kata-kata.

Dia terus terang memperlambat langkahnya dan aku mencocokkan langkahku dengan miliknya.

Semakin dekat kami ke rumahnya, semakin lambat kami melaju.

Saat itu, saat kami sedang berjalan, dia menatapku seolah khawatir tentang sesuatu,

“Jun… jadi, um… kencan hari ini, menyenangkan?”

Enggan untuk berpisah.

Aku merasa seperti pemikirannya sedang disampaikan melalui tangan kami yang terhubung.

Alih-alih menjawab "Itu menyenangkan", aku perlahan-lahan meremasnya kembali.

Saat aku melakukan itu, dia tersenyum cerah, jadi…

Imut. Sangat imut.

Aku malu dan bahagia…

Percayakah kau? Aku masih bisa, hanya untuk sedikit, menjadi seorang pacar yang manis.

Meski bersamanya setiap hari, aku baru bisa memahami kebahagiaan ini sekarang.

Hari ini, aku sudah menggenggam tangannya. Tangan kami terhubung.

Terlebih lagi, ada kejadian di ruang ganti… hal seperti itu biasanya tidak mungkin.

Semakin aku menenangkan diri, semakin cepat denyut nadiku karena menyadari betapa keterlaluan hal yang telah kulakukan.

Ketika esok tiba, apakah semuanya benar-benar bisa kembali normal?

Tachibana berhenti.

Dia memiliki mata basah, seolah ingin mengangkat sesuatu.

Aku mengerti, jangan khawatir.

Aku juga tidak berniat pulang begitu saja.

Sekarang setelah sampai pada ini, aku akan membiarkanmu bermain denganku sampai detik terakhir.

“…Di sana, ada sebuah taman, kan…”

“Oh, bodoh… kenapa kamu memperhatikan semua perasaanku…?”

Sama seperti saat kami bertemu di siang hari, seorang kutu buku dan seorang gadis pirang duduk di bangku bersebelahan.

Mungkin, saat ini, itu sudah cukup untuk kami berdua.

Kami tidak perlu pergi ke bioskop, taman hiburan, atau karaoke.

Jika kami bisa tetap bersama, kami bisa menghabiskan banyak waktu seperti itu.

Dan meskipun kami bersama setiap hari selama masa sekolah, ada sesuatu yang aneh dengan itu.

“Ehehe~ pacar… satu hari……♪”

Pacarku satu hari… dengan lemas menekan tubuhnya ke lengan kiriku.

Dia tampak seperti sedang bersenang-senang.

Meskipun dia bersama seseorang sepertiku, dia terlihat seperti sedang bersenang-senang.

Aku masih merasa ingin melihat wajahnya yang bahagia.

Yah, aku mungkin tidak menggigit telinganya, tapi aku memutuskan untuk membalasnya lebih awal.

Aku dengan ringan mengibaskan tangannya yang menempel padaku, memeluk bahunya dan… mengulurkan tanganku ke kepalanya dan… membelainya.

“Kya…”

“Hm. kamu tidak menyukainya…?”

“Tidak… tidak mungkin aku menolakmu, kan? Lanjutkan…?”

Rambutnya lembut dan panjang.

Kuyakin itu sulit untuk merawatnya.

Sepertinya dia merasa kalau aku telah menyentuhnya sebagai seseorang yang penting, jadi Tachibana dengan penuh semangat mendekatkan tubuhnya yang halus.

Seperti itu, kebetulan aku memeluknya dengan satu tangan dan aku pasti malu karena aku yang memulai ini sendiri.

Dia mengeluarkan suara tinggi yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Aku ingin tau apakah itu berarti dia bahagia?

Saat aku terus membelai, itu berubah menjadi suara seperti desahan seperti "Haa".

“Saat kita mesra di pagi hari, kamu memanggilku dengan nama itu, kan…”

“Me-mesra… Bukankah itu menggoda…”

“Uh huh…♪ Dan pada siang hari, kamu memanggilku imut”

“Berhenti. Jangan membuatku mengingatnya”

“Saat ini, kamu sedang membelaiku. Kamu tau, sebenarnya, aku selalu ingin kamu melakukan hal seperti ini… Jun, apa masih memalukan? Ah kamu manis sekali…”

Mata kami bertemu dan aku menelan ludah.

Sepasang kekasih sendirian di taman pada malam hari.

Itu karena situasi absurd ini.

Dengan kegugupan yang hancur berkeping-keping, bidang pandangku menyempit.

Satu-satunya yang tersisa di dunia adalah aku dan dia, dan jika aku tidak segera kembali ke dunia normal, aku mungkin kehilangan kesempatan untuk kembali…

Namun, itu sudah terlambat.

Pasangan yang berkerumun dengan udara dingin di sekitar mereka, mungkin sama-sama demam.

Berpikir sedikit, jelas akan canggung menatap keesokan harinya.

Mungkin, mereka berdua diliputi oleh atmosfer yang penuh dengan sihir ini.

“Hari ini, kamu sangat baik… Pacar selama sehari, bukankah itu sangat efektif…?”

“Unh… Ini hanya untuk hari ini…”

“Hei, bisakah kamu memanjakanku sedikit lebih lama?”

“Memanjakan…?”

“Ya…… lakukan sesuatu, seperti pacar?”

Dia meningkatkan segalanya lagi.

Tachibana menyisir rambutnya ke samping dan menjulurkan pipinya padaku.

“Lagi pula… akulah satu-satunya yang melakukannya”

Beberapa detik kemudian aku akhirnya menyadari apa yang dia maksud.

Haruskah aku mengatakan fakta bahwa dia telah melakukan sesuatu yang begitu nakal mengenakan pakaian renang beberapa waktu yang lalu, telah membuatnya sangat berani sekarang karena dia mengenakan pakaian… yang aku ingin menggeliat sekarang.

Tetap saja, aku sudah tidak bisa menariknya.

Perlahan dan takut-takut aku menempelkan mulutku ke pipi yang terbuka.

“Mn…”

“Ah…”

Saat bibirku menyentuh kulit putih yang lembut… tidak mungkin aku bisa bertahan bahkan sedetik pun.

Namun ketika aku mencoba untuk berpisah darinya, pakaianku di pangkuanku ditarik.

Saat aku menempelkan tubuhku padanya seolah-olah mengganggu, wajahku yang penuh rasa malu hampir mendidih.

Dan kemudian, ketika kami berpisah, senyum menghilang dari wajah Tachibana dan hanya kesedihan yang tersisa di sana.

“Hari ini, akan segera berakhir…”

“Ya…”

“Besok dan seterusnya, aku akan menjadi mantan pacar, kamu tau…?”

“Menempel satu sama lain seperti ini, kita mungkin tidak akan bisa melakukannya…”

“Sungguh, aku sangat penuh dengan kasih sayang yang tersisa! Apa yang harus kulakukan mulai besok…”

“…Besok tidak akan datang. Masih… hari ini”

Aku sendiri malu mengatakan ini.

Aku telah membuang muka sejenak dan segera melihat ekspresi Tachibana.

…Tampak bahagia dari beberapa kata-kataku barusan, dia memiliki mata basah di wajah tersenyum.

Jadi, sebagai hasil dari saling menatap untuk sementara waktu, aku menangkap tubuh Tachibana yang terjatuh.

Saat aku menepuk punggungnya, dia mengeluarkan suara senang.

Kebahagiaannya dan kebahagiaanku…

Seperti ini, kami berdua akan meleleh.

“Memeluk. Pelukan mesra… seperti yang diharapkan, sangat menyenangkan”

“…Aku ingin tau apakah aku bertingkah seperti pacar”

“Ya ampun… meskipun aku selalu bermain denganmu…”

“Eh, itu tidak sepertimu. Tidak apa-apa bermain denganku”

“Artinya, sudah tidak mungkin… aku mungkin, tidak bisa melihatmu seperti itu…

“Ke-Kenapa…?”

“Ka-karena. Jun… um…”

Dia berhenti berbicara pada saat itu dan menjadi sunyi.

Tak lama, Tachibana mendorong dadaku, menarik diri dari pelukan dan menatapku dengan mata sedih.

Didorong oleh kegelisahan bahwa aku tidak bisa diam, aku mengulurkan tangan ke rambut pirang itu, tapi… aku tidak bisa menemukan kata-katanya.

Aku berhenti di tengah jalan.

Mata kami berulang kali bertemu beberapa inci dari satu sama lain.

Tachibana ingin mengatakan sesuatu, namun pada akhirnya dia tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata.

“He-hei… aku… tentang Jun… tentangmu…”

Mungkin, aku gagal memperhatikan sesuatu yang penting.

Aku berpikir untuk membiarkan dia bermain denganku.

Aku hanya berpikir aku akan membiarkan dia menikmati sepenuhnya hari ini.

Melonggarkan kewaspadaanku di sekitar orang yang penting dan banyak disembuhkan, betapa hebatnya itu…

Hei, Tachibana? Sampai sekarang dan hari ini juga, jadi itu bukan… kenakalan yang indah tanpa niat buruk?

Semakin lama aku diam, semakin kuat raut ketidakpuasan di wajah gadis itu dan meningkatkan rasa putus asa seolah mengatakan bahwa dia tidak bisa menahannya lagi.

“~~! Jun… Jun…! Kamu tau…”

“Ka-Karen…”

“Haa, haa… Jun…… Maaf. Aku minta maaf”

Selama beberapa detik keheningan di antara kami dipenuhi dengan kesedihan yang tak tertahankan.

Bibirnya yang menawan berkedut…

Kenangan terakhirku hari itu.

Momen rapuh menyentuh bibirnya secara langsung… dan kemudian, tepat setelahnya.

Penampilan gadis itu dipenuhi dengan penyesalan.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar