Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 39

ReanS

Chapter 39 – Mencair

 

Dari waktu ke waktu sebuah pikiran melintas di benakku, bahwa apa pun dan segalanya mungkin bohong.

Wajah-wajah familiar keluargaku, manga dan game yang seharusnya seru, orang-orang dari sekolah, yang nama dan wajahnya tidak bisa kuingat, semuanya sebenarnya hanyalah serpihan mimpi…

Dan jika aku bangun, aku akan melakukannya kembali bukan ke diriku yang salah, tetapi ke seseorang yang benar.

Terkadang aku berpikir seperti itu.

Mungkin, itu terjadi karena semakin sedikit kau dapat membedakan hidup itu sendiri dari mimpi, itu semakin menjadi kabur.

Tetap saja, bukankah semua orang seperti itu?

Lagi pula, satu-satunya hal yang kebanyakan dari kita lakukan adalah menempuh jalan yang sama hari demi hari.

Belajar dan bekerja, itu tidak seperti mereka berbeda jauh.

Oleh karena itu, semakin kau melewati hari-hari yang serupa, semakin tidak jelas batas pemandangan yang terlihat.

Dan saat kau entah bagaimana menghabiskan waktu, perasaan nyata melayang di suatu tempat…

Tidak apa-apa jika bukan aku yang memainkan game populer.

Anehnya, tidak apa-apa jika bukan aku yang melakukan yang terbaik dalam belajar.

Dan itu tidak seperti aku yang berjalan dengan goyah di jalan yang sama mengenakan seragam yang sama bersama dengan semua orang.

Tidak apa-apa jika aku bukan aku.

Aku bahkan bisa digantikan dengan orang lain.

Tapi kemungkinan besar, setiap orang seperti itu.

Jika kau hidup tanpa alasan, hanya karena kau hidup, tentu saja menjadi membosankan.

Dan itu tidak baik atau buruk.

Siapapun bukanlah siapa-siapa.

Aku juga bukan siapa-siapa.

Sama seperti itu, aku seharusnya melakukan yang terbaik, patuh dan hidup, tapi…

“…Chu…”

Momen itu.

Tidak, apakah itu benar-benar waktu yang lebih lama?

Itu, pasti, ciuman.

Meskipun aku masih curiga bahwa itu bohong, bahkan setelah tiga hari berlalu.

Namun bahkan sekarang, perasaan itu tertancap jauh di dalam tubuhku dan tidak mau keluar.

Ketika aku menyentuh bibirku seperti ini, aku akhirnya mengingatnya.

Bibirnya yang lembut dan menyenangkan…

Meski begitu, itu bohong. Aku yakin itu.

Yeah, hari itu, aku juga terbawa suasana.

Aku bukan diriku sendiri tetapi orang yang sama sekali berbeda.

Hal ini benar-benar begitu.

Bergandengan tangan saja sudah gila, tapi mengaitkan lengan, menempel satu sama lain dengannya dalam pakaian renang… aah, itu tidak baik.

Aku akan menggeliat karena mengingatnya sedikit.

Dia terlalu imut, bahagia karena bergaul, terbawa suasana karena aku pacarnya, dan itulah mengapa aku menjadi proaktif sejauh itu… seperti yang kupikirkan.

Itu pasti orang yang berbeda.

…Namun, ada alasan mengapa aku tidak bisa menghindari hal-hal mengenai hari itu.

ChuJun…”

Tachibana… tidak, Karen.

Sepanjang hari, begitu dekat denganku, dia memanggilku dengan namaku – Jun.

Tanpa ragu, pada saat itu, aku berada di sebelahnya. Tidak ada orang lain.

Dan bukan sembarang orang, aku harus menjadi diriku.

Jika kau dipanggil dengan namamu berkali-kali, kau tidak dapat menggantikan dirimu dengan orang lain.

“Meski begitu, tidak mungkin itu benar…!”

Ichijou Jun, telah berciuman.

Ichijou Jun, telah berciuman dengan Tachibana Karen.

Ichijou Jun…… dicari.

Bagaimanapun, itu tidak mungkin.

Jelas, aku tidak pantas untuknya.

Aku selalu menjadi kutu buku yang tidak punya teman.

Seorang siswa laki-laki yang tidak ramah yang tidak melihat ke arah siapa pun.

Saat aku menjadi benar-benar dingin, hal-hal menyenangkan dan hal-hal bahagia, terlepas dari hal-hal yang akan membiarkanku terus menjadi diriku, jika itu terdengar lebih baik,… aku menyerahkan segalanya, namun.

Ciuman, apa itu? Apa cara yang lebih baik untuk menafsirkannya?

Ciuman, bukankah itu sesuatu yang kau lakukan dengan pasangan seperti itu…?

Ketika itu berakhir, dia membuat wajah minta maaf.

Dia sangat meminta maaf.

Setelah itu, dia berlari pulang.

Aku hanya bisa berdiri diam tanpa berkata apa-apa.

Menjadi khawatir seperti ini adalah pertama kalinya bagiku.

Aku menjadi benar-benar banci.

Aku benci diriku menjadi seperti ini.

Aku lebih suka berhenti menjadi Ichijou Jun sekarang dan bertukar tempat dengan orang lain.

 

※※※※※

 

“Aniki… Mungkinkah, dia ditolak…?”

“Keyaki-chan, sst! Uh… Tetap saja, sayang sekali. Oh, Jun-kun, dan dia bahkan terlalu sering melihat ponselnya, kan

“…Ya, aku akan meninggalkannya sendirian untuk saat ini…… entah bagaimana, aku merasa kasihan…”

“Untuk saat ini, itu yang terbaik…”

Suara keluarga bisa terdengar dari dekat pintu yang tertutup.

…Ditolak? Aku?

Tidak juga, mungkin, itu sebenarnya benar.

Faktanya, panggilan darinya, yang datang setiap hari tanpa henti, benar-benar berhenti setelah kami berpisah pada hari itu.

……Apakah dia membenciku sekarang?

Meskipun kami begitu dekat dan membisikkan nama satu sama lain? Meskipun aku dicium?

Tidak… ciuman itu, siapa yang pertama kali memulainya?

Gejolak di dalam dadaku membuat memori kecil itu berantakan dan aku hampir tidak bisa mengingat apapun.

Seperti ini, aku tidak bisa percaya diri dengan ingatan tentang apa yang terjadi tiga hari yang lalu.

Aku bertanya-tanya apakah aku dengan mudah menulis ulang mereka untuk menyelamatkan diri dari stres.

…Mungkinkah, kalau aku telah kehilangan kendali dan pergi untuk ciuman?

Hmm, sepertinya mungkin.

Diterima oleh gadis imut seperti itu aku terbawa… itu pasti begitu.

Bahkan jika itu adalah Tachibana, tidak mungkin dia menciumku.

Itu hanya aku yang melakukan sesuatu yang bodoh.

Tapi dalam hal itu, pada saat itu, apa yang dia pikirkan?

Lagi pula, apakah itu tidak menyenangkan?

Kalau begitu, wajar jika aku dibenci… semuanya salahku…

Kekacauan meningkat seiring berjalannya waktu, sekrup di kepalaku meleleh karena suhu tinggi…

Aku… mungkin sudah rusak.

Meskipun aku bersenang-senang hari itu… sekarang aku tidak ingin melakukan apapun.

Aku bahkan tidak yakin dengan ingatanku sendiri.

Aku pasti harus meneleponnya.

Namun, jika aku mendengar suara Karen sekarang, aku tidak akan bisa tetap waras.

Aku tidak merasa ingin berhadapan dengannya.

Ketika aku berpikir kalau aku mungkin sudah dibenci, aku mungkin terbunuh bahkan oleh pesan singkat.

Smartphone yang tadinya sangat mengganggu kini benar-benar senyap.

 

※※※※※

 

Bagaimanapun, satu minggu berlalu sejak aku pensiun dari posisiku sebagai pacar satu hari, hari-hari yang menyerupai lubang menganga terus berlanjut.

“Hei, Aniki, kamu mengacau lagi”

“Hmm… itu karena baru-baru ini, aku belum benar-benar menyentuh pengontrolnya”

“Ya, ya, alasan, alasan. Kamu punya banyak waktu luang selama liburan musim panas, jadi aku bisa menemanimu untuk latihan sebentar?”

“…Aku tidak akan kalah untuk yang berikutnya”

“Ha, terus katakan itu♪ Kalau begitu, satu lagi!”

Aku pergi bersama keluargaku yang mencoba membawaku kembali ke kehidupan normal sehari-hari tanpa melawan.

Jenis "Seperti biasa" ini memanjakanku yang depresi.

“Hei, hei, Jun-kun, bagaimana dengan ini! Membantu mengatur festival atau menjadi sukarelawan di luar negeri? Acara yang hanya terjadi selama musim panas, ternyata ada banyak sekali!”

“Hahaha, aku sama sekali tidak akan bekerja secara gratis. Nah, itu masalah yang berbeda jika aku menjadi asisten bibi”

“Ayolah, kamu sangat pasif. Tentu saja, tidak apa-apa untuk menjadi riang karena ini hari libur. Waktu berlalu ketika kamu tidak melakukan apa-apa, jadi pikirkan saja… oke? Jika ini tentang uang, aku akan memikirkan sesuatu”

“Ya, ya, jika itu hanya memikirkannya…”

Apa liburan musim panas bagiku?

Itu selalu tentang tumpukan set lengkap manga atau novel ringan, suara booting konsol, mata lelah karena cahaya biru.

Dan itu adalah bangun terlambat, tidur siang pada saat yang sama, aku juga begadang dari malam ke malam.

Sudah begitu untuk waktu yang lama.

Liburan musim panas berarti tinggal di dalam rumah secara umum.

Liburan musim panas bermain di tepi laut dengan Tachibana dan semua orang.

Liburan musim panas menonton kembang api sendirian dengan Tachibana.

Aku bertanya-tanya apakah masa depan yang begitu indah itu mungkin?

Ketika aku berpikir seperti itu, aku merasakan sakit di dadaku.

Aku akhirnya menyadarinya.

Bersama-sama dengan Tachibana sangat menyenangkan.

Bahwa suatu saat akan datang, ketika aku akan menahan bagaimana aku digoda hari demi hari.

Aku ingin pipiku ditusuk lagi.

Aku ingin membiarkan dia bermain dengan nerd perjaka berwajah cemberut sampai dia puas.

Aku tidak ingin membuatnya meminta maaf lagi.

Semua yang dia inginkan, aku ingin memberikannya.

Aku ingin mendengar suaranya.

Aku ingin menyentuhnya sekali lagi.

Aku ingin melihatnya dari dekat bagaimana dia tertawa.

Aku ingin dia memanggilku dengan namaku lagi.

Aku ingin bersamanya setiap hari.

Itulah kenapa aku mengulurkan tangan ke smartphone, tapi… jariku selalu berhenti tepat di depannya.

Seperti itu, selama hampir separuh liburan musim panas, aku berjuang sendirian di dalam sangkar.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar