Bereinkarnasi di Dunia Gim Yuri sebagai Pria yang Terjepit oleh Yuri - Chapter 01

ReanS


 

Volume 1 – Seorang Pria yang Dijepit Yuri Tidak Ingin Mati

Chapter 01 – Game Yuri Terbuat dari Gula, Rempah-rempah, Dan Sesuatu yang Enak

 

"Ha, ha, ha…!"

Suara napas bergema di gang belakang.

Seorang gadis dengan putus asa berlari sambil melihat ke belakang berkali-kali, mencoba melarikan diri dari pengejarnya.

“…!!”

Namun, ekspresinya segera berubah menjadi putus asa.

Karena di depannya berdiri tembok yang menjulang tinggi, menghalanginya.

Dindingnya berdiri sekitar tiga setengah meter, bukan ketinggian yang bisa diatasi oleh lengan ramping dan kemampuan fisiknya.

“…Miko”

Mendengar suara itu, gadis itu menegang dan perlahan-lahan menoleh.

Di sana berdiri seorang gadis cantik.

Diterangi oleh cahaya bulan pucat, gadis yang memiliki rambut hitam yang indah mendekatinya.

Gadis yang melarikan diri itu menyandarkan punggungnya ke dinding dan menggertakkan giginya dengan frustrasi.

“B-biarkan aku memberitahumu! Aku tidak berniat pergi dengan–nn…”

Tanpa membiarkannya menyelesaikan kata-katanya, gadis berambut hitam itu mencium gadis yang terpojok itu.

Seperti lampu sorot, cahaya bulan menyinari kedua gadis cantik itu, seolah-olah itu adalah cahaya berkah.

Keduanya diam-diam memisahkan bibir mereka.

Dan gadis yang terpojok itu pipinya diwarnai merah dan memalingkan muka.

H-hentikan… bodoh… meskipun aku sudah bilang aku tidak mau…”

Ssst, tutup saja matamu

Dengan itu, keduanya mulai mendekatkan bibir mereka sekali lagi.

Ya, ini adalah kisah cinta yang indah antara dua gadistidak.

“….”

Di sudut gelap gang belakang.

Seorang pria menatap mereka sambil berjongkok seperti budak, dengan hamburger di tangannya.

“…Seperti yang diharapkan, Yuri adalah yang terbaik”

Ini sebenarnya kisahku, Hiiro.

Game Yuri adalah game yang menggambarkan proses hubungan antar gadis.

Mengapa disebut game 'Yuri'?

Ada berbagai teori tentang itu, tapi yang paling populer adalah karena hubungan cinta antara wanita diibaratkan seperti bunga lily.

Sejak itu, genre tentang hubungan antara wanita disebut Yuri.

[Everything for the Score] adalah game Yuri.

Banyak game Yuri disebut game novel, di mana cerita berkembang dengan membaca teks.

Namun, game ini adalah tipe game Yuri yang langka dimana terdapat banyak elemen simulasi di dalam gamenya.

Dan untuk dunianya, ini adalah dunia fantasi dengan elemen Jepang modern dimana sihir ada sebagai settingnya.

Yang membuat game ini unik adalah adanya nilai-nilai yang diberikan oleh pemerintah, yang berasal dari evaluasi berbagai aspek mulai dari perilaku, prestasi, bahkan hal-hal kecil seperti bagaimana seseorang melipat futonnya.

Tujuan pemain adalah untuk mendapatkan skor sambil meningkatkan berbagai parameter di sekolah sihir, dan untuk menikmati kehidupan yang bahagia dengan salah satu dari empat heroine.

Meskipun game ini adalah game populer yang bahkan bisa disebut sebagai game wajib bagi pecinta Yuri, popularitasnya secara umum sejujurnya rendah.

Mungkin karena itu, beberapa saat setelah rilis, harganya sudah premium.

Dan sebagai pecinta Yuri, aku baru menemukan kesulitan untuk mendapatkan game tersebut ketika reseller mulai mendominasi pasar ketika game tersebut memberikan harga premium.

Jika aku bisa mengatakan beberapa alasan, itu karena pada saat itu, aku sangat sibuk pindah ke rumah baru, yang membuatku tidak memiliki informasi yang cukup.

…Tolonglah”

Ya?

Tolong bantu akuuuuuuu!

Kau berisik!! Eh, apa?!”

Jadi, dengan obrolan suara, aku meminta seorang teman yang juga pecinta Yuri untuk membelikannya untukku dan akhirnya mendapatkan game itu sekitar dua tahun setelah dirilis.

Motivasiku terhadap Yuri setinggi itu.

Aku bahkan tidak sabar menunggunya tiba di rumahku, sampai-sampai ketika tiba di layanan pengiriman lokal, aku langsung menaiki sepeda dan meraih setang.

“Layanan pengiriman Yama-san?! Ini Tachibana, tapi barangku sudah sampai, kan?!”

“Eh, ah, apa?”

“Bolehkah aku memintamu mengirimkannya segera ke alamat yang akan aku beritahukan kepadamu dengan pengiriman ekspres?!”

“Eh? Ah, ha?! Itu di luar area layanan, kau tau?!”

Tak apa!! Aku percaya pada pundakmu!!”

“Eh, tidak, ini mus–”

“Lakukan sajaaaaaaaaaaaaaa!”

“Eh, tu-, aku tidak akan melakukannya, tau?! Bisakah kau tidak bersemangat sendiri?!”

Pada akhirnya, aku pergi dengan normal ke kantor pengiriman untuk mengambilnya.

Setelah aku tenang, aku membungkuk kepada kakak pengantar, meminta pengampunannya.

Terlepas dari itu, begitu saja, akhirnya aku mendapatkan game Yuri yang kuinginkan.

Di mataku, [Everything for the Score] tampak bersinar cemerlang, dan pada saat aku mulai bermain, pandanganku kabur.

“Aku tidak bisa melihat… apa pun…!”

Karena air mata mengalir dari mataku saat melihat ilustrasi yang indah dan menikmati lagu pembuka.

Itu benar-benar hari Minggu yang membahagiakan.

Bahkan tubuhku yang kelelahan di dunia nyata yang merepotkan ini sepertinya telah direvitalisasi.

“Sial, semua heroine-nya sangat imut. Aku sangat menantikan untuk melihat mereka menggoda karakter utama”

Sebenarnya impianku adalah menjadi tanaman hias di apartemen tempat tinggal pasangan Yuri, mendapatkan air dan Yuri setiap hari.

Jadi pada dasarnya, aku bukan tipe orang yang berempati dengan karakter utama.

Aku hanya ingin membantu mereka sedikit sebagai orang luar dari balik layar.

“Parameternya lebih terbagi dari yang kuduga… sepertinya yang terbaik adalah menaikkannya terlebih dulu… Sistem yang disebut perangkat sihir ini sangat detail… Mengenai skornya, karena itu akan ditingkatkan dari apapun yang kulakukan, sepertinya aku tak perlu mengkhawatirkannya”

Bahkan hanya untuk satu sihir, parameternya dibagi berdasarkan atribut.

Artinya, rentang kebebasan dalam memilih atribut lebih luas dari yang kuharapkan.

Pada dasarnya, yang bisa dilakukan pemain hanyalah mengatur jadwal untuk hari itu.

Cara ortodoks di mana pemain memiliki hak untuk memilih apa yang dilakukan karakter utama di pagi dan sore hari.

Dan hasil dari aksi yang dipilih oleh pemain akan ditampilkan di akhir.

Beberapa dari tindakan itu adalah melatih sihir, menyelesaikan dungeon, atau bertemu dengan salah satu heroine, dan semuanya akan meningkatkan beberapa parameter dan skor.

Kadang-kadang, peristiwa yang dapat meningkatkan atau menurunkan parameter seseorang juga bisa terjadi…

Sederhananya, itu bisa dengan mudah meningkatkan parameter dan skor seseorang, dan juga meningkatkan kesukaan para heroine.

Cukup mudah

Game ini hampir tidak membuat stres untuk dimainkan.

Namun, game ini memiliki kebebasan yang luas.

Tidak hanya lima tipe untuk setiap heroine, game ini bahkan memiliki beberapa ending yang berbeda seperti [Adventurer Ending] dimana karakter utama membuat nama sebagai petualang, [School Principal Ending] dimana karakter utama menjadi direktur sekolah sihir, atau [Evil Ending] dimana karakter utama menolak semua heroine dan menjadi penjahat.

Dengan kata lain, meskipun game ini tidak membuat stres, volume ceritanya sangat bagus.

Mungkin game ini bisa populer bahkan jika itu bukan game yuri… itu yang kupikirkan, tapi bahkan game seperti itu memiliki satu hal menyebalkan yang ada di dalam game.

[Are~, apa yang kalian berdua lakukan~? Bagaimana kalau melibatkanku juga ~?]

Seperti yang diharapkan kau muncul, bajingan!!

Itu adalah satu-satunya gangguan pria dalam game, [Hiiro].

Seperti yang diharapkan dari satu-satunya gangguan pria, dia selalu mengambil tindakan yang mengganggu waktu karakter utama dengan heroine.

Sebagian besar peristiwa negatif dalam game ini melibatkan pria berambut pirang yang menyebalkan ini.

[Eh, kalian berdua pergi ke dungeon? Hanya kalian berdua? Lalu, ajak aku juga~]

“Jangan ikuti aku, dasar brengsekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk! Mati sajaaaaaaaaaaaa!!”

Lebih buruk lagi, orang ini sering mengganggu penjelajahan dungeon karakter utama dan bergabung dengan party tanpa izin.

Terlebih lagi, saat pria ini hadir, tidak ada event dengan heroine yang akan terjadi.

Terlebih lagi, orang ini juga mengambil poin pengalaman party yang sudah dibagi.

[Ada apa? Apa yang kalian berdua lakukan? Mencurigakan, tolong jangan tinggalkan aku~]

“Bisakah kau membaca suasananyaaaaaaaaaaaaaaaa?! Suasana sialan ituuuuuuuuuuuuu!! Persetan, mati sajaaaaaaaaaaaaa!!”

Aku akhirnya mengerti mengapa pekerjaan ini tidak begitu populer.

Itu karena orang ini.

Keberadaan orang ini membuat semua orang gelisah.

Dia sangat menjengkelkan hingga aku ingin menyingkirkannya dari game ini meskipun itu menghabiskan setengah dari umurku.

Orang ini seperti lambang dari konsep 'Seorang pria yang terjepit oleh Yuri bisa pergi ke neraka'.

Tentu saja, para protagonis juga membencinya seperti musuh bebuyutan, tapi pria itu sendiri tampaknya tidak peduli, seolah-olah dia adalah orang yang kuat secara mental.

Seperti yang diharapkan dari game dengan tema hubungan antara wanita, pada dasarnya, tidak ada pria yang muncul di game yuri.

Bahkan jika mereka muncul, mereka hanya gangguan, mob, bagian dari latar belakang, atau sebagainya.

Pada dasarnya, tak hanya di game yuri, kebanyakan pria yang muncul di karya yuri adalah ranjau darat…

Dan di antaranya, Hiiro ini adalah ranjau darat berukuran besar.

“I-ini buruk… bermain lebih dari ini mengancam nyawa… jika aku tidak membersihkan hatiku dengan yuri… aku akan berhenti menjadi manusia…”

Karena orang ini, aku harus memainkan game yuri lain sesekali.

Satu-satunya yang menyelamatkanku adalah bahwa Hiiro akan mati dalam kematian tragis di akhir apa pun, yang membuat hatiku merasa segar kembali.

Bagaimanapun, [Everything for the Score] adalah permainan yang sangat menarik.

Berkat banyaknya event, selalu ada sesuatu yang segar yang belum pernah kulihat, yang membuat game baru plus tetap menarik.

Begitu saja, tanpa kusadari, malam telah berakhir.

Tak hanya itu, hari berikutnya juga berakhir, dan pagi lusa pun datang.

Setiap hari, aku mengurangi waktu tidurku hingga menit terakhir dan terus bermain seperti orang gila.

Aku menaklukkan semua jenis ending, selesai mengumpulkan CG, menyelesaikannya hingga 100%, dan bahkan membaca setiap bagian dari setting collection data

Setelah itu, aku akhirnya memutuskan untuk tidur.

“Nn?”

Namun, pada saat itu, aku menyadari kondisi tubuhku yang buruk.

Are… tubuhku terasa sangat berat… Apa aku terlalu banyak memotong waktu tidurku… Uh, kurasa, ini agak… buruk…”

Sama seperti itu, penglihatanku menjadi gelap.

Tapi ketika semuanya menjadi gelap – aku terbangun.

“Wah?! Apa ini mimpi?! Aku sangat ketakutan!! Kupikir aku sudah mati–”

Tiba-tiba, aku berhenti.

Karena ada cermin tepat di depanku.

Dan wajahku tercermin di sana.

Rambut emas, ekspresi sembrono, dan wajah proporsional yang anehnya membuatku kesal

Ya, itu adalah wajah yang telah aku kutuk berkali-kali yang tercermin di sana.

Huh?

Aku berkedip berulang kali dan menyentuh wajahku.

“Aku… menjadi Hiiro…?”

Dan beberapa jam kemudian, aku menemukan kalau aku bereinkarnasi di dunia [Everything for the Score], sebagai Hiiro si pengganggu.

 

ToC || Next

Komentar