Bereinkarnasi di Dunia Gim Yuri sebagai Pria yang Terjepit oleh Yuri - Chapter 02

ReanS


 

Chapter 02 – Saat Aku Bereinkarnasi, Hanya Bendera Kematian yang Menungguku

 

Ketika aku terbangun, aku menjadi pengganggu di dunia game yuri.

Baru setelah aku selesai menonton adegan yuri yang indah di gang belakang dengan hamburger di tanganku, pikiranku menjadi tenang.

Tak ada keraguan.

Dunia tempatku berada sekarang adalah dunia [Everything for the Score].

Bagaimana aku tau itu?

Yah, karena keberadaan laki-laki agak buram.

Misalnya, ada seorang pria berjalan di jalan di depanku.

Jika aku ditanya, 'apakah dia ada?', maka aku hanya bisa menjawab, 'ya, dia ada'.

Namun, aku tak bisa melihat wajahnya dengan jelas, seolah-olah dia hanya semacam latar belakang.

Sebenarnya, ini adalah karakteristik gabungan dari aturan 3 dan 4 yang ada di game yuri.

Perlakuan terhadap pria dalam game yuri secara garis besar dibagi menjadi empat.

  1. Mereka tak ada.
  2. Karena panggung cerita diatur di tempat di mana tidak ada laki-laki (sekolah perempuan, dll), tidak ada laki-laki yang akan muncul.
  3. Laki-laki memang ada, tapi mereka diperlakukan sebagai sub-karakter, mobs, atau latar belakang.
  4. Laki-laki memang ada, tapi mereka adalah penjahat atau pengganggu.

Keempatnya adalah aturan main yuri yang telah kudefinisikan secara sewenang-wenang, kuyakin tidak jauh berbeda dengan aslinya.

Di dunia ini, ke mana pun kau melihat, kau hanya melihat dua gadis bergandengan tangan, atau bahkan dua gadis berciuman di gang belakang.

“Apakah ini surga…?”

Sepertinya aku akhirnya dipanggil ke surga.

Namun, kebahagiaan itu hanya berumur pendek.

Karena, mengingat situasinya, aku menyadari kalau aku berada dalam posisi yang mengerikan.

Jika aku bereinkarnasi di dunia game yuri sebagai seorang gadis, aku mungkin sudah berlutut dan akan berdoa untuk berterima kasih kepada para Dewa, tapi… sayangnya, aku bereinkarnasi sebagai si [Hiiro] itu.

Ya, aku bereinkarnasi sebagai pengganggu, peran yang paling dibenci dalam [Everything for the Score], seorang pria yang terjepit oleh yuri

Sepertinya Hiiro yang ditakdirkan untuk mati secara tragis.

Ini burukIni benar-benar buruk…”

Aku pergi ke toilet di depan stasiun dan melonggarkan dasiku.

Aku tak tau alasannya, tapi untuk beberapa alasan, Hiiro mengenakan setelan jas.

Dan mungkin karena wajahnya setengah proporsional, meskipun dia sangat tampan dalam setelan jas, wajahnya yang frustrasi dan terdistorsi benar-benar terlihat menyedihkan.

Dalam [Everything for the Score], Hiiro hanya memiliki satu pola akhir.

Yaitu – kematian.

Di jalur tertentu ia meninggal karena terjatuh dan di jalur lain ia meninggal dengan berbagai cara, seperti tenggelam, kelaparan, disetrum sampai mati, bahkan dibunuh oleh adik kandungnya sendiri.

Lagipula, dia memang menyebalkan.

Selanjutnya, keberadaannya disetel untuk mengumpulkan kebencian para pemain.

Dengan kata lain, pada akhirnya, kematian tragis Hiiro akan membuat para pemain merasa gembira.

Kesimpulannya, dia harus mati.

Sebagian besar penyebab kematian Hiiro terkait dengan protagonis dan heroine.

Itu artinya, agar aku bisa bertahan sebagai Hiiro… aku entah bagaimana harus mendekati heroine dan protagonis.

Misalnya, aku bisa membunuh heroine dan protagonis sebelum mereka bisa bertemu

Mustahil!! Penistaan!! Bahkan jika aku mati, aku akan melindungi yuri!!”

Ide yang konyol, sama sekali tidak mungkin.

Jika Yuri dihancurkan, maka Hiiro yang berada di field juga akan ikut hancur (Special effect).

Prioritasku adalah, Yuri >>>>>>>>>>>>>>> aku >> hal-hal lain.

Kalau gitu, mari pikirkan ide lain.

Bagaimana kalau mencoba untuk bisa menghadapi semua jenis death flag dengan belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh?

Mungkin, Hiiro bisa lolos dari nasib tragisnya jika dia terus berlatih dengan benar…

Yah, sebenarnya dia punya alasan bagus yang membuatnya tidak berpikir untuk berlatih dengan benar.

Aku berjalan di sekitar stasiun sambil memanjakan pikiran, mencari ide, sampai–

“Onii-sama”

Aku mendengar suara.

Dan ketika aku berbalik, ada seorang gadis dengan rambut hitam panjang berdiri di depanku.

Dia memiliki sepasang mata hitam yang indah yang mengingatkan pada lautan luar angkasa.

Penampilannya yang bermartabat dan tubuh yang lentur menonjol bahkan di antara para wanita cantik yang berjalan di jalanan.

Semua orang yang melihatnya tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh ke belakang dan tersipu.

Dan gaun biru yang dikenakannya seperti gradasi cahaya.

Dia adalah Sanjou Rei – salah satu dari empat heroine di [Everything for the Score], dan adik perempuan Hiiro.

“Aku sangat khawatir karena kamu tiba-tiba menghilang”

Meskipun kata-katanya khawatir, suaranya sedingin musim dingin.

Dia berbisik dengan sikap tak peduli.

“Kamu akan terlambat untuk makan malam. Aku punya limusin menunggu di luar. Kamu tau arti makan malam ini, kan?”

Di akhir rute Sanjou Rei, dia akan membunuh Hiiro.

Tentu saja, itu karena Hiiro melakukan sesuatu yang tak pantas, tapi karena aku adalah salah satu dari mereka yang bersorak dan membenturkan kepala ketika dia meninggal, tak ada yang bisa kukatakan.

Memang, tak ada yang bisa kukatakan, tapi sekarang aku menghadapinya sebagai Hiiro, aku tak bisa untuk tidak takut.

Aku bisa memahaminya dari kata-kata dan sikapnya.

Dia bahkan tidak memiliki sedikit pun kebaikan terhadapku.

“A-aa…”

“Kalau begitu, silakan segera masuk. Kami telah membuang-buang waktu mencarimu, Onii-sama”

Dengan anggun mengangkat lengannya yang ditutupi dengan sarung tangan opera, dia melihat arloji saku yang dia ambil.

“….”

Dan dia mengerutkan kening.

Melihat itu, aku buru-buru memutar otak.

Makan malam… berbicara tentang makan malam, apakah ini makan malam keluarga Sanjou?

Dengan itu, aku akhirnya mengerti mengapa Hiiro mengenakan setelan jas.

Hiiro adalah satu-satunya putra Duke Sanjou.

Meskipun [Everything for the Score] memang diatur di Jepang modern, ini adalah dunia di mana bangsawan ada

Dengan kata lain, kelas bangsawan seperti Duke, Marquis, Count, Viscount dan Baron masih ada di dunia ini.

Bangsawan atas dan bawah diberi peringkat berdasarkan urutan bangsawan, dan keluarga Sanjou memiliki pangkat Duke, dan status keluarga mereka ditentukan oleh skor.

Kesimpulannya, Hiiro adalah anak dari keluarga bangsawan.

Itulah alasan dia akhirnya mati pada akhirnya.

Karena dia bahkan tidak berusaha untuk melakukan apapun karena dia dimanjakan oleh statusnya, tapi… untuk saat ini, sudah pasti bahwa Hiiro akan dianggap sebagai masalah jika dia terlambat untuk makan malam keluarga Sanjou yang diadakan untuk waktu yang lama dengan tujuan pertukaran sosial.

“Kalau begitu, tolong jangan terlambat”

Eh, ya, tunggu sebentar

Kataku dengan tenang, menghentikan Rei yang mencoba pergi.

…Apa itu?

Wajah yang sangat kesal

Sungguh wajah yang sangat kesal.

Ha? Padahal aku tidak melakukannya

Ah, burukku, temperamen jujur ​​​​bawaanku tiba-tiba keluarPikiranku yang sebenarnya keluar karena kesalahanNgomong-ngomong, tolong tunggu sebentar

Aku berlari ke toko serba ada, membeli perban dan kembali.

Di Sini

…Apa?

“Tanganmu terluka, kan? Kamu akan menggunakan garpu dan pisau nanti. Kupikir akan mengganggu jika sulit makan karena itu”

Dia membuka matanya lebar-lebar.

Mengapa?

“Lihat, aku…”

Dengan senyum yang indah, kataku.

“Aku tidak akan melewatkan apapun jika itu tentang Yuri”

“…Ha?”

Pada saat itu, retakan muncul di topeng tanpa ekspresinya.

Dan aku buru-buru menjawab setelah melihat ekspresi jijik itu.

“Aku baru saja melihatmu terlihat terluka saat mengeluarkan jam di sakumu. Itu sebabnya kupikir mungkin tanganmu terluka. Bagaimanapun, tangan indahmu adalah untuk pasangan masa depanmu (wanita). Jadi kamu harus menjaga mereka dengan baik”

Mendengar itu, dia tiba-tiba menjadi linglung.

Tapi itu hanya sesaat, saat dia langsung membuka mulutnya.

Apakah kepalamu baik-baik saja?

“Ah, maksudmu, 180 Yuri IQ-ku, kan?”

Halo, aku memiliki keadaan darurat

“Oi oi, jangan langsung telpon 119…”

Hanya bercanda

Tanpa ekspresi, dia berbisik.

“Tapi, tak disangka Onii-sama bisa bercanda… Tak disangka, selera humormu begitu tinggi”

Tapi aku tak pernah membuat lelucon dalam hidupku

“Sungguh, jika kita tidak pergi ke lokasi, kita akan terlambat”

Mengatakan itu, dia mengambil perban dari tanganku dan membalikkan punggungnya.

Kuharap Onii-sama tidak akan terlambat juga. Bagaimanapun, kamu telah mengambil waktuku yang berharga”

Dengan gagah, dia berjalan pergi, dan aku menaiki limusin—

Persis seperti itu sekali lagi aku dibuat untuk memahami posisi berdiri Hiiro.

 

Prev || ToC || Next

Komentar