Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 53

ReanS

Chapter 53 Setelah di Kolam Renang

 

Setelah itu, kami bermain di kolam sepanjang hari sampai sore.

Aku menyesal Shi-chan harus bermain-main dengan kacamata hitamnya karena wajahnya yang telanjang terlalu mencolok, tapi dia masih terlihat bahagia dan tersenyum sepanjang waktu, itu bagus.

Shi-chan sepertinya sangat menyukai kolam yang mengalir, dan di penghujung hari, dia tersapu oleh air sendirian.

Sangat lucu melihatnya berayun-ayun di air dengan sangat nyaman.

Setelah seharian bersenang-senang di kolam renang, kami pergi ke ruang ganti untuk berganti pakaian dan bertemu di depan pintu masuk.

Saat kami berjalan ke halte bus untuk pulang, aku merasa lelah di sekujur tubuhku.

Aku tidak menyadarinya ketika aku berada di kolam, tapi begitu aku melangkah keluar, setiap otot di tubuhku lemas.

Bukan hanya aku, tapi tampaknya tiga lainnya juga sama.

Yah, kukira itu hal yang baik kalua aku bisa bermain dengan sangat antusias.

Apa yang ingin kalian lakukan setelah ini? Apa kita langsung pulang?

Takayuki bertanya saat kami duduk di bangku di halte bus dan menarik napas.

Biasanya, kami selalu setuju untuk melakukan sesuatu mulai sekarang, tapi sekarang setelah aku menghabiskan semua energiku di kolam renang, kurasa dia sengaja memintaku.

……Aku ingin bersenang-senang lagi. Ah, lihat, liburan musim panas baru saja dimulai!

Di tengah suasana perpisahan hari ini, hanya Shi-chan yang mengatakan kalau dia masih ingin bermain.

Sejujurnya, aku lelah, tapi aku tidak terlalu lelah untuk pergi ketika orang lain ingin bermain, jadi kami memutuskan untuk bermain lagi.

Apakah kamu ingin melakukan sesuatu?

Aku selalu ingin pergi makan malam bersama teman-temanku

Aku bertanya pada Shi-chan apakah ada sesuatu yang ingin dilakukannya, dan dia bilang dia ingin pergi ke restoran keluarga.

Aku ingat Shi-chan belum pernah ke toko hamburger sebelumnya.

Aku menduga kalau restoran keluarga ini adalah salah satu hal dalam daftar hal-hal yang ingin dia coba, dan aku merasa kalua aku tidak punya pilihan selain mengabulkan permintaannya.

Kami memutuskan untuk pergi ke restoran di depan stasiun, karena kami mulai lapar dan sepertinya itu ide yang bagus.

 

※※※※※

 

Kami duduk di kursi kotak di restoran keluarga dan melihat menu bersama-sama dan memilih apa yang ingin kami makan.

Takayuki dan aku memesan set steak hamburger, Shimizu-san memesan hidangan pasta ringan, dan Shi-chan dengan senang hati menatap daftar menu sampai menit terakhir, lalu memesan pancake.

Eh, Shi-chan, apa kamu yakin ingin pancake?

Ya! Ini makanan favorit baruku!”

Makanan pokok untuk pencuci mulut?

Ketika aku bertanya padanya tentang hal itu, Shi-chan mengatakan padaku kalua dia baru-baru ini menjadi kecanduan pancake.

Aku ingat dek kafe saat Shi-chan di toserba, dan aku hanya bisa tersenyum.

Shi-chan menatapku dengan aneh, tapi ketika dia melihatku tertawa, dia tersenyum bersamaku.

Sungguh makhluk yang lucu!

Setelah itu, kami menikmati makan bersama, mengenang hari kami dan membicarakan hal lain.

Kemudian, ketika kami hendak pergi, aku melihat Shi-chan melihat teleponnya dengan ekspresi terkejut yang tidak biasa di wajahnya.

Shi-chan? Apa ada yang salah?

Oh, tidak, tidak apa-apa

Ketika aku bertanya padanya tentang hal itu, dia buru-buru mengatakan kalau itu bukan apa-apa dan dengan cepat menutupinya.

Aku memutuskan untuk tidak bertanya lagi, berpikir kalau pasti ada satu atau dua hal dalam hidup yang tidak ingin diceritakan orang lain, tapi Shi-chan berkata, “Maaf, aku akan membuat panggilan telepon! dia bergegas keluar dari tempat duduknya.

Hmm? Apa ada masalah?

Ichijo-kun, apa kamu mendengar sesuatu?

Baik Takayuki dan Shimizu-san sepertinya bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

Dengan kata lain, semua orang di sini tidak tahu apa yang terjadi pada Shi-chan.

Kami menunggu Shi-chan kembali, berharap itu bukan masalah……

Sekitar sepuluh menit kemudian, Shi-chan yang sedikit bermasalah perlahan kembali ke tempat duduknya.

Sayangnya, tidak ada jejak kegembiraan di wajahnya.

Bukan hanya aku, tapi juga Takayuki dan Shimizu-san memandang Shi-chan dengan prihatin, bertanya-tanya apa yang terjadi.

Shion, ada apa?

Shimizu-san bertanya dengan lembut, dan Shi-chan mengangguk dalam diam.

Kami menunggu kata-kata Shi-chan berikutnya, berpikir kalau sesuatu telah terjadi.

Aku tidak tau mereka akan datang juga……

Eh, siapa?

Akarin dan YUI-chan

Ha?

Mendengar komentar tak terduga Shi-chan, bukan hanya aku tapi juga dua orang lainnya yang berteriak tak percaya pada saat yang bersamaan.

Akarin dan YUI-chan, maksudmu Akarin dan YUI-chan?

Leader dari Angel Girls dan vokalis DDG.

Bukankah mereka berdua adalah idola dan penyanyi hebat yang aktif!

Mengapa mereka tiba-tiba di sini lagi?

Dan aku tidak bermaksud kasar, tapi restoran keluarga?

Kami bingung.

Sepertinya kita semakin dekat dengan peluncuran konser terakhir. Dia bilang dia kebetulan punya hari libur hari ini, jadi itu kejutan untuknya…… Tapi ketika aku memberi tau mereka kalau aku ada di restoran dan tidak bisa langsung datang, mereka berdua bilang mereka akan pergi ke restoran. Jadi aku minta maaf kepada semua orang, tapi bisakah mereka berdua bergabung dengan kita sebentar?

Shi-chan bergumam, membusung dengan frustrasi karena dia bahkan tidak memikirkan masalah orang lagi.

Tapi untuk Shi-chan, itu lebih seperti, Kurasa seseorang yang dekat dengan kita sehingga mereka bisa bergabung? Tapi bagi kami, itu bukan situasi yang bisa kami hindari sama sekali.

Selain Shi-chan, kami semua menjadi gugup memikirkan dua orang yang biasanya kami lihat di sisi lain TV datang ke sini.

Biasanya, aku hanya akan tertawa dan berkata, Tidak, tidak, tidak, itu tidak mungkin benar, tapi ketika Shi-chan mengatakannya, itu tidak terdengar seperti kebohongan sama sekali.

 

※※※※※

 

Oh, kamu disitu! Yoo-hoo, Shiorin

Oh, maaf mengganggu kalian

Sepasang orang dengan santai memanggil kami.

Mendengar suara mereka, kami semua, kecuali Shi-chan, berbalik ketakutan.

Ada seorang wanita yang bukan tipe yang sama dengan Shi-chan, tapi kami bisa melihat sekilas kalau dia adalah gadis yang cantik.

Ada juga seorang wanita yang tinggi dan cantik dengan rambut panjang berkilau, dan kata cantik lebih tepat daripada imut.

Keduanya menyembunyikan wajah asli mereka dengan topi dan masker, tapi mereka masih memancarkan aura yang berbeda dari orang biasa.

Beginilah Akarin, leader dari Angel Girls, dan YUI, vokalis DDG, benar-benar datang ke restoran keluarga.

 

Prev || Index || Next

Komentar