Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 52

ReanS

Chapter 52 – Flags (Bendera)

 

Setelah bermain sebentar, kami memutuskan untuk istirahat di meja yang kosong.

Pada awalnya, aku tidak bisa menghentikan jantungku dari berdebar ketika kulihat Shi-chan dalam pakaian renangnya, tapi seiring berjalannya waktu, kami semua terbiasa dengan lingkungan apa pun kami berada, dan sekarang bukan hanya aku, tapi kami semua berempat bisa berbicara seperti biasa.

……Yah, aku masih tidak bisa melihat langsung ke bawah leherku.

“Oh, ini sudah jam makan siang. Hei Takuya, ayo cari makan!”

Aku melihat jam tanganku dan melihat kalau itu sudah lebih dari 12:30.

Ini memang waktu makan siang, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk membeli sesuatu dari toko.

Tapi Takayuki, kau tidak tau apa yang kau bicarakan.

Itu tidak cukup bagus. Tidak bagus sama sekali. Ditolak.

“Tidak, Takayuki dan aku akan bermain batu, kertas, gunting di sini. Jika Takayuki kalah, kau pergi dengan Shimizu-san, dan jika aku kalah, aku akan pergi membelinya dengan Shi-chan, apa tidak apa-apa?”

“Tidak, sungguh, Takuya ……, pria itu harus mengambil inisiatif di sini”

“Takayuki, kau tidak mengerti apa-apa. Kau tau apa? Jika kau dan aku pergi keluar dan membeli sesuatu, kita akan meninggalkan keduanya di sini sebentar, oke?”

Setelah aku menjelaskan sebanyak itu, Takayuki akhirnya sepertinya mengerti apa yang aku coba katakan.

Kau tidak bisa meninggalkan mereka di tempat terbuka di kolam yang penuh dengan orang-orang seperti ini.

Jika aku mengalihkan pandangan dari mereka bahkan untuk sedetik, kuyakin mereka akan digoda.

Tidak, mereka pasti akan digoda!

Aku berbicara tentang fakta kalau kau tidak bisa dengan mudah mengekspos keduanya pada situasi seperti itu, yang merupakan standar dalam komedi romantis.

Cukup sekian ceritanya.

Aku akan melakukan yang terbaik untuk mematahkan bendera!

Dan aku melakukannya, dan sebagai akibat dari melanggar bendera, aku kalah dalam permainan batu-kertas-gunting dan harus pergi ke ruang ganti untuk mengambil dompetku.

“Oh, Takkun! Aku ikut denganmu…”

“Tidak. Shi-chan, duduklah”

Shi-chan, yang mengkhawatirkanku, mencoba ikut denganku, tapi aku langsung menolak.

Alasannya, tentu saja, adalah untuk mematahkan bendera berikutnya.

Aku bisa melihat Shi-chan digoda oleh tiga orang jahat saat aku pergi ke ruang ganti untuk mengambil dompetku!

Bagaimana tentang itu!

Aku telah mematahkan bendera! Yankees yang belum kau lihat!

Hahahaha! Saat aku tertawa, Takayuki mendorongku untuk bergegas dan pergi, dan dengan enggan aku pergi ke ruang ganti untuk mengambil dompetku.

 

※※※※※

 

Aku memesan kari untukku dan Takayuki, hot dog untuk Shi-chan dan Shimizu-san, dan empat es serut untuk setelah makan siang, dan kami berempat akhirnya makan siang bersama.

“Takuya benar. Bahkan ketika aku di sana, orang-orang melihat kami seperti orang gila”

Benarkan? Kau hampir menyebabkan masalah perkembangan Rohan, jadi berhati-hatilah di masa depan, Takayuki-kun”

Ketika aku mengatakan ini dengan sombong, Takayuki memberiku komentar Apa-apaan, ada apa dengan nada itu?, yang membuat Shi-chan dan Shimizu-san tertawa.

Setelah menggigit kari, aku menyadari kalau aku telah membuat kesalahan besar.

Tidak, tidak, apakah aku mengibarkan bendera yang jelas untuk diriku sendiri?

Bagaimana kau bisa begitu lega pada saat ini, kau hanya mengalami masalah, bukan?

Aku sendirian dan tidak sabar.

“Hei, kamu Shiorin dari Angel Girls, kan?

Dan benar saja, Shi-chan didekati oleh dua pria genit seumuran yang tidak dia kenal.

Itu benar, bukan? Kuyakin itu! Ya Tuhan! Aku selalu menjadi penggemar berat––.

Tidak, kamu salah orang!

“Eh? Tidak tidak, karena…”

Tidak, kamu salah orang!

Tidak

“Tidak, kamu salah orang!!”

“Oh……, yah, maafkan aku telah mengganggumu……, hei, ayo pergi…”

Tapi meskipun aku khawatir, Shi-chan dengan mudah mendorongnya dengan permainan kekuatannya yang biasa.

Kami semua terkekeh saat melihatnya, berpikir kalau mungkin tekanan Shi-chan untuk menyangkal semuanya dengan senyum tegang lebih efektif daripada kekhawatiranku yang tidak perlu.

Orang yang dimaksud memiringkan kepalanya dengan ekspresi bingung di wajahnya seolah berkata, Mengapa semua orang tertawa? dengan cemberut di wajahnya.

Setelah selesai makan, kami memutuskan untuk pergi bermain seluncuran air, jadi kami berempat berbaris di antrean.

Setelah makan, kami memutuskan untuk mengantri untuk seluncuran air, tapi tentu saja kami tidak bisa melakukannya dengan kacamata hitam kami, jadi aku meletakkan kacamata hitam Shi-chan dan dompetku di loker terdekat.

Akibatnya, wajah Shi-chan terbuka untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dan dia terlihat sangat cantik hingga aku ingin mengatakan, Gadis yang cantik!.

Ketika kami bertengkar air sebelumnya, dia mengenakan kacamata hitam di kepalanya, tapi ketika aku melihat wajahnya dengan jelas seperti ini, itu masih terlalu imut dan aku dengan mudah senang lagi.

Shi-chan sangat senang karena ini adalah pertama kalinya dia turun ke seluncuran air.

Melihat Shi-chan yang begitu bahagia dan bersemangat membuatku senang karena aku bisa memberinya sesuatu untuk dialami untuk pertama kalinya musim panas ini.

Akhirnya, giliran kami untuk meluncur.

“Kalau gitu, aku akan meluncur dengan Sakurako, jadi berhati-hatilah!”

Sebelum kami sempat mendiskusikan bagaimana kami akan meluncur, Takayuki menampar punggungku sekali dan dengan cepat meluncur bersama Shimizu-san.

Kemudian, Shi-chan dan aku saling memandang.

“Yah, coba lihat, ……aku gugup meluncur sendirian, jadi ……aku ingin meluncur dengan Takkun……”

“Eh, ya, ……tentu saja……”

Dia sangat imut, pipinya memerah saat dia meminta bantuan.

Aku meraih tangan Shi-chan dan duduk di atas ban pelampung dengan aku mendukungnya dari belakang, seperti yang dilakukan Takayuki dan yang lainnya sebelumnya, dan kami mulai meluncur.

Shi-chan berteriak gembira saat dia merasakan kecepatan dan sensasi meluncur ke bawah.

Aku memperhatikannya dari belakang, tersenyum saat dia terlihat sangat bahagia.

Aku hanya senang Shi-chan menikmati dirinya sendiri seperti ini.

Aku akan merahasiakannya kalau aku tidak bisa tidak memperhatikan titik tertentu yang bergetar selama…… hal itu. (TN: Sialan, butuh ilustrasi disini)

 

Prev || Index || Next

Komentar