Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 65

ReanS

Chapter 65 – Dimulai Kembali Rapatnya

 

“Meskipun kita memiliki sedikit istirahat, sekarang mari kita lanjutkan rapatnya…”

Kata Ketua OSIS.

Meja panjang diatur dalam dua baris, dengan Presiden dan Senpai di kursi yang disebut kursi ulang tahun.

Sebuah kursi ditempatkan di sebelah Senpai, tempat aku akan duduk.

“Kami sekarang akan memilih konten kompetisi berdasarkan jawaban siswa pada survei. Tolong beri aku hasilnya”

Senpai berkata, melanjutkan diskusi.

Senpai terlihat begitu segar, bermartabat, dan keren.

Dia juga seperti ini ketika menyampaikan pengumuman di atas panggung di gimnasium.

“Oleh karena itu, kami percaya bahwa ketiga acara ini adalah kandidat yang memungkinkan untuk kompetisi olahraga”

Hmm… apakah ada yang namanya survei permintaan siswa…

Hn? formulir kuesioner?

Ah! Ada sesuatu seperti itu!

Kupikir aku menulis beberapa hal acak karena aku tak tertarik.

“Jika ini adalah acara yang sulit untuk diikuti oleh semua orang, bukankah seharusnya ada kompetisi yang dapat diikuti oleh anggota terpilih?”

Diskusinya berat, tanpa sedikit pun suasana sebelumnya.

Terus terang, aku tidak berpikir aku bisa berguna di sini, dan aku khawatir aku mungkin mengganggu.

Sara-senpai memimpin rapat, dan semua pendapat mereka pasti tunduk pada persetujuannya.

Bu-bukankah itu ide yang bagus? Juga, siswa yang menonton akan menikmatinya”

Ucap salah satu anggota OSIS.

Aku mendengarkan percakapan itu, tapi mau tak mau aku melongo menatap Sara-senpai, dan saat dia melirikku, kami hanya bisa melakukan kontak mata.

Dia mematahkan ekspresinya yang tajam dan memberiku senyum lembut, senyum yang selalu dia berikan padaku.

Aku hanya bisa tersipu malu.

“Ya, aku setuju dengan itu. Ini bagus tidak hanya untuk para pemain tapi juga untuk para siswa yang menonton pertandingan”

! ! ! ! !

Entah bagaimana, ekspresi keheranan bisa dilihat pada anggota OSIS.

Dan hanya Ketua OSIS yang tersenyum…

"Uhm, kalau gitu, estafet kostum tidak apa-apa?"

Seorang anggota OSIS tiba-tiba mengangkat pernyataan ini untuk mengkonfirmasi.

Semua orang masih bingung dengan apa yang mereka saksikan karena suatu alasan.

Aku tidak tau mengapa mereka bingung, tapi…

Aku setuju karena berdasarkan survei siswa. Juga, karena ini adalah permintaan dari para siswa, semua orang bisa bersenang-senang baik mereka berpartisipasi atau tidak”

Sara-senpai setuju dengan ekspresi lembut.

Dan ketika semua orang melihatnya, keputusan itu sudah final.

Berbeda dengan wajah bingung dari anggota OSIS, wajah tersenyum dari Senpai membuatku terengah-engah.

Tapi keputusan itu disimpulkan relatif cepat.

Kelihatannya sangat menyenangkan mendiskusikan banyak hal… tapi tidak di kelasku.

Dan sekarang, mereka melakukan diskusi informal yang ringan.

“Wakil Presiden, tentang kotak saran. Untuk saat ini, aku sudah melakukan sebanyak yang kubisa”

"Terima kasih banyak. Kemudian, aku akan melakukan pemeriksaan terakhir”

! ! ! ! !

K-Kenapa semua orang tampak heran lagi?

“…Ada apa dengan Satsukawa-san hari ini?”

"…Aku ketakutan. Topiknya diputuskan dengan sangat lancar”

“…Tidak, itu akan sangat membantu jika dia selalu seperti ini”

“…Aku tau Satsukawa-san adalah seorang dewi! Ini adalah Satsukawa-san yang asli”

“…Kenapa dia tiba-tiba berubah sikap?”

Ketua OSIS menyeringai ketika mendengarnya.

Apa dia merencanakan sesuatu?

Yang lain berbisik dan bertingkah aneh.

“Yah, itu menyimpulkan agenda hari ini. Terima kasih semua atas kerja keras kalian

Ketua mulai menyampaikan pidato penutupnya di hadapan semua orang.

“Maaf, tapi aku perlu berbicara dengan Takanashi-kun tentang sesuatu. Tapi jika setiap orang memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang itu, kalian bisa mendengarkan juga”

Akhirnya, aku bisa mendengar apa yang ingin dikatakan Ketua.

Tapi apa maksudnya, itu menyangkut orang lain?

Ketua, aku akan memberitahumu ini dulu, jika pembicaraanmu dengan Takanashi-san adalah sesuatu yang tidak bisa aku abaikan, maka…”

kata Senpai, mengancam ketua OSIS dengan aura yang meresahkan.

Wajah semua orang membiru.

“To-tolong jangan memberi tekanan seperti itu padaku. Kamu membuatku takut, jadi aku akan langsung ke intinya, Takanashi-kun. Apakah kamu ingin bergabung dengan OSIS?”

“Eh?”

Apa yang dikatakan Ketua terlalu tak terduga.

Aku? Bergabung dengan OSIS?

Sara-senpai terkejut, sementara yang lain tampak seperti merpati yang ditabrak peashooter.

“Aku…? Maksudku, itu benar-benar tak terduga. Tapi kenapa aku?

“Ada beberapa alasan, tapi aku memintamu untuk bergabung membantu Satsukawa-san. Sejujurnya, Satsukawa-san memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dan jika kamu bergabung, tidak akan sulit baginya untuk mengikutimu berkeliling dan bertemu dengannya”

Memang, hanya dengan melihat Sara-senpai, entah bagaimana aku tau kalau dia banyak tugas.

Dia mungkin telah mengambil banyak pekerjaan sendiri.

Tidak akan ada alasan untuk menolak jika aku bisa membuatnya sedikit lebih ringan untuknya.

Senpai tampak terkejut, dan bingung.

Mempertimbangkan kepribadiannya, dia tidak bisa dengan jujur meminta ini.

“Akan membantu jika Takanashi-kun bisa mengambil alih komunikasi dari anggota OSIS lainnya. Tugasmu hanyalah membantu Satsukawa-san dan menyampaikan pesan padanya pada waktu yang tepat dari yang lain”

! ! ! ! !

"Ketua, aku mendukungnya!"

“Takanashi-san, tolong! Silakan bergabung dengan OSIS!”

Satsukawa-san sedang mengalami kesulitan, jadi pembantu sangat dibutuhkan!

“Takanashi-kun… tolong… dukung Satsukawa-san”

Bahkan yang lain tampaknya ikut untuk beberapa alasan.

Satu demi satu, mereka melontarkan kata-kata persetujuan padaku.

Sejujurnya, aku senang melihat mereka menerimaku seperti ini, untuk alasan apa pun.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar