Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 45

ReanS

Chapter 45 – Status

 

POV Karen

Datang ke laut dengan semua orang dari kelas, bermain-main dengan pakaian renang, menjadi mesra diam-diam di malam hari dengan anak laki-laki yang sangat kusukai

Hal-hal seperti itu, aku selalu memimpikannya.

Dan meskipun Jun akhirnya dekat, mau bagaimana lagi aku merasa canggung sekarang.

ApalagiApalagi!

Akulah yang ditolak ! Aku tidak menolak Jun!

Ada rumor aneh yang beredar tentangnya.

Aku menyusahkannya lagi.

Aku berada di tempat yang sulit seperti ini dan sekarang dia akan semakin membenciku.

Apa yang harus kulakukan?

Tak peduli berapa kali aku bertanya pada Yayoi siapa yang memulai rumor ini, dia hanya akan tersenyum.

Serius, kenapa dia memulai rumor ini di LINE?

Fufu. Karen, semangatlah”

Tidak mungkin! Ini benar-benar menyakitkan. Mengapa kamu memulai rumor semacam itu!

Pria tidak bersemangat untuk wanita yang mudah didapat. Jika kamu melakukannya seperti ini, bahkan kutu buku itu akan bersemangat, kan? Jika dia melihat bagaimana orang lain merayu Karen, pasti dia tidak akan bisa duduk diam

Malam pertama datang ke kota sebelah.

Kami meninggalkan pondok dan pergi ke pemandian air panas di dekatnya.

Meskipun ini adalah acara yang menyenangkan, aku merasa sangat depresi.

Itu sebabnya, saat melihat laut malam di pemandian terbuka, aku menghindari perasaan ini dengan mengobrol dengan Yayoi, yang ada di belakangku.

Haa… kenapa aku melakukan sesuatu seperti menciumnya?

Aku ingin mati hanya karena mengingatnya.

Aku bahkan belum memikirkan perasaan Jun

Meskipun mataku bertemu dengan Jun, dia langsung berbalik. Jika dia menerima pita gadis lain, aku mungkin akan mati, kamu tau? Hiks… dia benar-benar membenciku

Hmm. Yah, bagiku, aku punya niat untuk menyemangati Karen juga

“Aku…?

Ya. Bukankah tak apa memberikan pita secara paksa dan memutuskan kontes sebelum hari berakhir? Dengan begitu, kamu bisa bermain dengan pakaian renang tanpa mempedulikannya, bukan?

Begitu, itu benar

Aku ingin tau apakah dia akan memaafkanku jika aku meminta maaf?

Jika kali ini aku mengaku dengan benar, jadilah pacarnya dan cium dia di depan semua orangAstaga.

Jantungku berdetak lebih cepat hanya karena memikirkannya.

Tetap saja, uji keberanian yang mesra, ya? Terdengar bagus.

Bergandengan tangan sebelum memasuki hutan dan mencium pipi.

Aku ingin memberi tau seluruh kelas kalau aku milik Jun.

Aku ingin bermesraan begitu intens, hingga orang-orang yang bertanggung jawab memainkan peran hantu akan merasa ngeri dan sulit melakukan pekerjaan mereka.

“…Kukatakan, aku tidak tau. Karen dan Ichijou-kun…”

Itu benar, Momoko! Mereka diam-diam mesra. Dan meskipun mereka…”

Di dalam bak mandi, Momoko, yang melepas kacamatanya, dengan rasa ingin tau berkata begitu.

Kombinasi aku dan Jun, apakah itu mengejutkan?

MnMomoko yang melepas kacamatanya?

Saat ini dia memiliki wajah cemberut yang tampak serius dan rambut hitam… benar, jika seperti ini.

Hei, hei, MomokoMomoko!

Y-ya! Apa itu?

Saat aku terus mendekat, Momoko berkedip beberapa kali seolah terkejut.

Hei, tolong bantu aku? Dengar, mulai sekarang aku akan berpikir kalau kamu adalah Jun dan mengaku…”

Ha-haa…? Tunggu, apa yang kamu bicarakan, Karen? Apakah darah mengalir deras ke kepalamu…?

PffApa yang kamu rencanakan dengan Momoko nee-san, Karen bodoh?

ErrErr…”

Momoko… tidak, wajah Jun ada di depan mataku.

Lihat, wajah cantik, imut

Ada apa, Jun, apakah kamu merasa gugup?

Wajahmu sangat merah, kamu tau?

Tidaaak, aku akhirnya ingat tentang istilah pertama.

Bukankah kita pernah melakukan beberapa hal bodoh, hanya kita berdua

Haa, aku sangat menyukaimu. Aku ingin memelukmu erat untuk waktu yang lama.

Tidak mungkin, hei, apa yang kamu hei! Hng…”

Ho-ho, pemandangan yang luar biasa, pemandangan yang luar biasa…”

Jun. Hei, Jun? Ehehe, itu salah setelah semuanya. Ini Momoko♪ Karena, payudara ini sangat lembut. Mereka sangat besar, ya

Ugh. Karen cabul! Jangan mengubur wajahmu, bodoh…”

Bukan Jun, tapi Momoko. Aku sangat menyukaimu…”

Hya……!? Ayolah, apa yang kamu katakan…”

Ehehe, entah kenapa, aku mendapat energi dari teman-temanku.

Pada saat kami keluar dari kamar mandi, semua orang berkumpul di ruangan dekat lobi, minum susu dan menonton TV.

Meja di dekat TV kosong, jadi kami duduk di sana.

Tapi Jun sedang duduk di tepi ruangan.

Yang mengingatkanku, selalu seperti itu bahkan di kelas.

Ah, Tachibana-san telah datang

Kasihan Karen-chan. Ditembak oleh anak laki-laki muram seperti itu…”

Hei… hentikan itu, sebelum ujian, bukankah kau menerima bantuan Ichijou-kun dengan pelajaranmu

Tapi tetap saja, itu Ichijou, kau tau? Mereka terlalu tidak cocok

Semua orang membuat keributan tentang aku dan Jun.

Mungkinkah, itu menyakitkan bagaimana semua orang mengatakan apa yang mereka inginkan?

Bukankah itu benar? Aku dan Jun.

Status kami di kelas dan kepribadian kamibenar-benar berbeda.

Aku tidak menyadarinya.

Kupikir bahkan jika aku tidak memikirkannya, itu akan baik-baik saja selama kami bisa bersama.

Aku adalah orang yang bodoh.

Jika rumor seperti ini menyebar, bukan aku yang akan mereka bicarakan, tapi dia.

…Aku, apakah aku tidak memikirkan apa pun selain diriku?

Menyadari ini, aku tiba-tiba berpikir kalau aku perlu melakukan sesuatu.

Tak ada yang akan terjadi jika aku terus-menerus merasa tertekan, bukan?

Aku harus membantu Jun. Kalau gitu, bukankah kita akan cocok sekali lagi?

Hei, Yayoi, Momoko. Terima kasihEntah bagaimana, aku mungkin bisa mengatasinya

Hmm. Aku hanya mendapati dadaku di raba

Ayolah, jangan menahannya disekitarku♪ Meskipun itu sangat bagus…”

Haha, ya, ya. Kalau gitu, pergi dan katakan. Karena aku akan memonopoli payudara Momoko-chan♪

Yayoi, tinggalkan sebagian untukku?” (TN: Untukku juga)

Kalian berdua, benar-benar bodoh…”

Aku merasa moodku semakin ringan.

Bagaimanapun, jika dia sudah membenciku, aku harus mendapatkan beberapa poin.

Saat aku berdiri dan mulai berjalan ke arah Jun, semua orang mulai ribut.

Dan bahkan ketika volume TV diperkecil, aku berdiri di dekat Jun tanpa mempeduliaknnya.

Nishishi... Meski terpaksa, aku tetap tersenyum seperti biasa.

Seolah terkejut, Jun menarik pinggangnya ke belakang, tapi aku tidak keberatan.

Karena bahkan ketika kami pertama kali bertemu, itu seperti ini.

JunEheheJun?

Dengan keras kepala, aku memanggilnya dengan nama depannya.

Seperti yang kulakukan, semua kebisingan menghilang dan menjadi sunyi senyap.

Kelas sedang menunggu kata-kataku selanjutnya.

Semua orang memperhatikanku.

Itu sebabnya, aku akan membiarkan semua orang mendengarku.

Seperti "Kami, berada di daftar pasangan untuk uji keberanian mesra".

Bahkan jika gadis lain mengincarnya, beri tau mereka kalau aku adalah pasangannya.

Kalau aku sama sekali tidak akan kalah.

Hei? Di luar, aku ingin kita berdua sendirian sebentarOke?

Wajah Jun, berkedut karena gugup. Lucunya…

Tetap saja, aku tidak keberatan. Aku tidak keberatan selama ini.

Jika aku datang dengan paksa, Jun pasti akan mengikutiku.

Karena dia baik. Itu sebabnya, aku harus berhasil memanjakannya.

Aku ingin bicara dengan Jun. Hanya dengan Jun… kumohon…”

O-oke…”

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar