Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 67

ReanS

Chapter 67 Tersadar

 

Isi percakapanku dengan Yuji tadi malam terus berputar di pikiranku, dan entah bagaimana, aku tidak bisa menghilangkan perasaan tidak enak ini sejak aku bangun.

“Kelas ekonomi rumah hari ini adalah praktik memasak. Jika itu membuat manisan, aku bisa mengirimnya ke Takanashi-san”

Be-begitu ya? Masakan Sara-senpai adalah kelebihannya, jadi itu akan bagus. Apakah kamu juga pandai membuat manisan, Sara-senpai?”

Kalau dipikir-pikir, aku sudah disuguhi semua jenis makanan Senpai, tapi aku belum pernah mencicipi manisannya.

Tapi Senpai yang kita bicarakan di sini.

Kuyakin dia pandai membuat manisan

Aku bahkan tidak bisa membayangkan seberapa bagus dia membuatnya.

Sara sangat alami dalam membuat manisan. Aku tidak berpikir ada hal buruk yang dia lakukan dalam ekonomi rumah tangga”

Itu tidak benar. Ada hal-hal yang aku tidak pandai juga”

“Lalu apa yang tidak kamu kuasai?”

Jarang melihat Natsumi-senpai melontarkan kata-kata kasar.

Aku ingin tau apakah sesuatu terjadi?

“Um…”

Aku juga tidak berpikir ada sesuatu yang Sara-senpai tidak kuasai karena apa yang dia lakukan di sekolah sangat sederhana.

“Juga~, dia punya banyak kekuatan perempuan, jadi dia istri yang ideal”

Uhh…

Mendengar Natsumi-senpai menyebut Senpai sebagai “istri ideal” membuatku teringat pembicaraan dengan Yuji tadi malam.

Aku hampir tidak bisa menjaga ketenanganku, tapi sekarang setelah aku sadar, itu pasti akan terlihat di wajahku…

“Takanashi-kun, wajahmu! Wajahmu merah padam! Apa kamu baik baik saja?

Natsumi-senpai berkata sambil menyeringai.

Setelah dia menunjukkannya, aku menjadi lebih sadar akan hal itu.

Kontrol… Kendalikan…

“Takanashi-san, kamu telah menahan sesuatu sepanjang hari ini, bukan? Apa yang kamu khawatirkan?”

“…Sara? Apa kamu melihat ada yang salah dengan Takanashi-kun?”

Tidak, kuyakin aku telah menyembunyikannya dengan sempurna.

Faktanya, Natsumi-senpai bahkan tidak menyadarinya secara langsung.

Dia mungkin menyadarinya karena aku bereaksi terhadap ungkapan istri ideal.

“Ya, aku menyadarinya segera setelah kita bertemu hari ini”

Ah! Apakah ini Dejavu?

Aku merasa seperti kami pernah melakukan pertukaran ini sebelumnya.

Kurasa aku tipe orang yang tidak bisa berbohong tanpa menunjukkannya di wajahku…

“Aku sangat bangga padamu, Sara. Kamu benar-benar memperhatikan Takanashi-kun”

Apa ini? Natsumi-senpai menggodaku dengan aneh hari ini.

Terus terang, aku sedang tidak mood, jadi beri aku istirahat…

 

※※※※※

 

POV Sara

Kelas ekonomi rumah telah dimulai.

Kelas memasak hari ini berjalan sesuai rencana.

Kue dan permen lainnya pasti menyenangkan, tapi…

Kalau dipikir-pikir, meskipun aku telah membuat permen berkali-kali, aku tidak pernah memberikannya pada Takanashi-san.

Jika ada kesempatan, aku akan mencoba yang terbaik untuk membuat manisan yang enak.

Tapi untuk saat ini, kurasa aku harus bersiap-siap.

 

※※※※※

 

POV Natsumi

Kelas memasak dilakukan dalam kelompok, tapi aku tidak suka bagaimana anak laki-laki menyeringai pada anak perempuan, meminta untuk mencicipi makanan buatan tangan mereka.

Terutama kelompok Sara.

Karena bahkan anak laki-laki dari kelompok lain menerobos masuk ke dalamnya…

Kuharap dia tidak marah.

Mungkin karena itu ekonomi rumah, mata pelajaran favoritnya, ekspresi gadis itu lebih lembut dari biasanya.

Itu membuat anak laki-laki semakin salah paham.

Padahal… celemeknya menggemaskan.

Apakah itu celemek yang dipilih Takanashi-kun?

Dia mungkin sangat menyukainya hingga dia bahkan membawanya ke kelas memasak sekolah.

Namun, laporan kemarin dari Tachibana benar-benar tak terduga.

Takanashi-kun dengan jelas mengatakan kalau dia menyukainya. Itu berita bagus.

Jika itu masalahnya, yang harus kulakukan sekarang adalah membuat Sara menyadarinya, apa pun yang terjadi.

Pertanyaannya adalah, bagaimana aku bisa membuat Sara menyadarinya sendiri?

Tentu saja, memberitahunya secara langsung tidak mungkin.

Jika ada peluang bagus… hanya satu peluang bagus… maka kita bisa membuat kemajuan sekaligus.

Kurasa aku hanya harus menunggu kesempatan yang tepat.

Sekarang, aku akan memotong beberapa sayuran.

Saatnya menunjukkan hasil latihan rutinku.

 

※※※※※

 

Satsukawa-san, celemekmu menggemaskan

“Aku juga berpikir begitu”

Ini berbeda dari apa yang kamu bawa sebelumnya?

“Ya, celemek ini adalah hadiah. Ini favoritku”

Mungkin karena mereka memuji celemek Takanashi-kun, tapi suasana hatinya sepertinya lebih baik dari biasanya.

Anggota kelompok lain memperhatikan ini dan berbicara dengannya secara aktif.

“Jika itu hadiah, maka itu pemberian, kan? Apa itu dari seorang anak laki-laki?”

Ya benar”

“Eh? Benarkah? Satsukawa-san, apa kamu menerimanya sebagai hadiah dari seorang anak laki-laki?”

Huh? Apa aku seharusnya tidak menerimanya?”

“I-Ini tidak seperti itu! Tapi, Satsukawa-san, kamu tidak suka laki-laki, atau setidaknya tidak tertarik pada mereka?”

“Ahh, jadi itu maksudmu. Itu karena orang yang memberiku celemek ini sangat spesial bagiku”

Alur percakapan ini, aku merasa ini akan sama seperti sebelumnya…

Sara dalam suasana hati yang baik.

Dia menjawab semuanya dan bahkan tidak akan menyembunyikan fakta bahwa orang itu adalah Takanashi-kun…

"Oh! Apakah anak laki-laki yang datang bersamamu pagi ini?”

“Bagus kalau itu bukan hanya aksesori atau pernak-pernik acak. Dia membeli celemek karena dia memikirkan apa yang akan digunakan Satsukawa-san secara praktis”

Ya, celemek ini adalah hartaku

Ahh~, jika kamu menunjukkan senyum yang begitu menyilaukan… apa yang akan kami lakukan denganmu?

Ah! Aku akan memikirkan sesuatu dan memberimu hadiah juga, Sara-senpai! Aku ingin kamu memilikinya!”

“Aku juga. Aku akan memberikannya padamu lain kali!”

Huh? Tidak terima kasih. Aku tidak membutuhkannya, aku juga tidak ingin menerimanya”

“““……………””

Cara menggambar garis yang jelas di sana.

Yah… ini Sara yang sedang kita bicarakan.

Sara tidak tertarik pada anak laki-laki lain, jadi itu tidak mengejutkan.

Dilihat dari sikap Takanashi-kun pagi ini, dia pasti ingat percakapannya dengan Tachibana tentang Sara kemarin.

Mungkinkah Takanashi-kun akan bergerak sebelum Sara menyadarinya?

Aku sangat berharap akan seperti itu…

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar