Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 47

ReanS

Chapter 47 – Menjadikan

 

Saat bola pantai terbang, air memercik di latar belakang putih kebiruan.

Pada saat yang sama, ketika gadis-gadis berbaju renang tertawa riang, suara kepolosan bergema di atmosfer yang dipenuhi dengan perasaan di tengah liburan.

Orang-orang dengan wajah yang familiar sedang bermain di pantai berpasir di tengah musim panas.

Bukannya kami menyewa pantai, jadi ramai dengan tamu biasa, tapi bagaimanapun juga, meskipun siswa SMA, mereka adalah kelompok yang sudah memiliki bakat pesta seperti hewan.

Mereka benar-benar berbaur.

Meski pada umumnya mereka terbagi menjadi beberapa kelompok, semuanya menikmati laut.

Apa yang harus kulakukan, entah bagaimana, aku punya perasaan kalau aku harus benar-benar menghindari tempat ini

Yo, Ichijou-kun

“…Hm?

Merasa sangat malas, aku berencana untuk berasimilasi dengan kursi ketika teman sekelas Ogino memulai obrolan.

Menjadi bagian dari klub sepak bola, dia memang terlihat kecokelatan dan kencang.

Biasanya, dia akan bercampur dalam percakapan yang menyenangkan, apa masalahnya dengannya?

Yah, um… tentang Karen… tak perlu khawatir?

Sebenarnya, sudah seperti ini sejak tadi malam.

Ada 5 orang di ruangan itu, tapi setiap orang harus memberikan komentar simpati mereka satu per satu.

Ayolah, aku tidak sedang sedih.

Aku ingin tau apakah mereka mengira aku kabur ke pantai ini karena kekecewaan yang berlebihan.

Yah, itu tidak seperti mereka benar-benar salah…

Katanya, aku masih harus tutup mulut.

Umya. Kalau sebenarnya, ini bukan tentang menolak atau ditolak, kalau kami hanya melakukan pelukan teman.

Serius, apa itu pelukan teman?

Mau tak mau aku merasa malu sendiri, sungguh.

Melihat bagaimana Ogino memasang wajah khawatir, aku menahan seringai, yang coba terlihat di wajahku.

Dia selalu hanya menolak

“……Kudengar begitu

Apa kau melakukannya karena mengetahui kalau rintangannya tinggi?

Tidak benar-benar seperti itu… itu hanya, karena dorongan, kau tau. Kau mengerti, kan?

Aku bisa melihat Tachibana bermain air dengan gadis-gadis lain di sana.

Ada hal itu dari kemarin, jadi sekarang aku bisa sekali lagi melihat senyumnya yang cerah.

Lihat, bahkan hanya dengan melihatnya dari jauh seperti inidia terlalu manis.

Bagaimanapun, cuaca cerah cocok untuknya.

Rambut cerah itu, benar-benar bersinar di bawah langit biru.

Aku, menjadi gila.

Memanggilnya lucu dan sebagainya.

Tak hanya itu. Saat gadis-gadis di kelas berkumpul, saat aku menyadarinya, aku mulai mencarinya

Tetap saja, kata-kata bajingan normie berikutnya mengejutkanku.

Lagi pula, apakah itupenampilan? Ichijou, apa kau tiba-tiba sangat menyukai wajah cantik?

“…”

Pikiranku, tentangnya.

Meskipun aku harus mengurutkannya dengan benar.

Meski begitu, tanpa bertele-tele, aku harus bisa mengungkapkan semuanya dengan benar ke dalam kata-kata di depan semua orang.

Apakah itu, tentang wajah cantik? Bagaimanapun…?

Sementara pikiran itu menempel di dadaku dan tidak mau keluar, wajahku dengan cepat menegang.

Sepertinya Ogino tidak bisa begitu saja melihat kesuraman muncul di wajahku.

Aku menyebabkan kekhawatiran yang tak berguna lagi.

Ah, maaf, maaf… apa aku menanyakan sesuatu yang aneh?

“…Aku hanya meminta referensi, tapi tetap saja. Ogino, bagaimana denganmu? Apa kau, juga dari tampilannya…?

Tampaknya dia terkejut kalau aku telah mengajukan pertanyaan seperti itu.

Melihatku sebentar, dia berkedip beberapa kali.

Ini bisa dimengerti.

Dia mungkin menebak dari ucapan dan tingkah lakuku yang biasa, kalau aku tidak tertarik pada orang lain.

Dan itu benar. Aku tidak tertarik.

Tapi saat wajah Tachibana berkedip-kedip di kepalaku, mau tak mau aku bertanya.

Biar kupikirkan… Kurasa… aku mencari penampilan?

Apa itu. Kau mengakuinya begitu mudah…”

Karena, bukankah sangat menyebalkan ketika orang lain mengatakan ´Apakah kau pacaran dengannya?. Dan aku merasa kasihan pada gadis yang diberitahu begitu. Semua orang melihat pacar sebagai satu set, tak peduli apa

Menjadi pasangan yang cocok, apa itu tentang itu? Itu, apakah semua orang peduli tentang itu?

“Yah. Sejujurnya, ada juga pertanyaan bagaimana jatuh cinta dengan sesuatu selain penampilan

Aku tak paham.

Tapi tidak sepertinya aku tau apa yang benar.

“Aku tak mengertiKemudian, misalnya, dan maksudku misalnya. Jika pria sepertiku dan Tachibana, apa kami berdua harus ditertawakan di belakang kami?

Siapa tau? Ichijou, kau biasanya pintar dan bukannya kau dibenci. Namun, secara realistis, kau akan diawasi. Ini seperti semacam penilaian

Apa pacaran sesuatu yang harus ditunjukkan kepada orang lain?

Aku tak tau tentang kekhawatiran para bajingan normie.

Dan aku bahkan tidak mau tau.

Pacardan mungkin teman, bukanlah piala.

Apalagi dia bukan hanya sekedar penampilan.

Apakah cara berpikir seperti itu berbau perawan?

Namun, aku tak peduli.

Lagipula aku tidak bisa menjadi seperti orang normal.

Untuk sesaat, mataku bertemu dengan gadis pirang di kejauhan.

Dia dengan manis mengedipkan matanya padaku.

Dan hanya dengan itu, aku, tidak seperti biasanya, menatapnya dengan lembut.

Baju renang hitam dewasa dengan embel-embel yang kami beli bersama saat masih jadi pacarnya.

Ehehe. Halo... Mau peluk?

Bodoh. Jangan lihat ke sini, main saja sana…”

JunJunJika kita saling menatap, kita akan ketahuan…”

Tapi aku… sedang mencari alasan yang lebih meyakinkan.

Jika bukan dia, aku tidak akan begitu akrab dengannya, kan?

Tentunya, apa yang ada di dalam bukanlah penampilan.

Berhenti, berhenti, jika aku terlalu banyak menatap, kita akan ketahuan.

Yah, ada gadis-gadis manis lainnya juga. Bahkan jika itu adalah Ichijou yang mencari wajah cantik, bukankah seharusnya ada seorang gadis untukmu?”

HuhTak tau apa yang kau bicarakan!

“Ayo bergabung dengan mereka segera. Musim panas dan laut, ini adalah kesempatan langka

Musim panas, dan terlebih lagi, laut, ya?

Bahkan jika kau mencari di seluruh dunia, apakah ada situasi lain yang seterang ini?

Namun, aku terus mengkhawatirkan satu gadis.

Sementara aku merasa putus asa.

Seseorang yang menyeringai tak peduli tentang itu mendekat.

Hei, Ogino. Ichijou juga♪

Hyoudou datang mengenakan baju renang sporty.

Namun di belakangnya, dia bahkan membawa kakak perempuan Komatsu bersamanya.

Untuk beberapa alasan, keduanya tampak dalam suasana hati yang baik.

Heave-ho, heave-ho…”

Beberapa orang sedang mengangkutperahu dayung?

Aku belum pernah memperhatikan sebelumnya, tapi ada beberapa perahu yang berjejer di pantai.

Seolah-olah bahkan Ogino tidak diberitahu, dia berdiri dengan tangan terlipat dan tampak sangat penasaran.

Hee? Apa yang sedang kau lakukan?

Sesuatu seperti permainan kerja kelompok? Yah, aku akan melakukan penjelasan setelah ini♪

Dan kemudian dia datang satu langkah di depanku dan berbisik,

Kemarin. Apa kauberbaikan dengan Karen?

Hah? Apa itu tiba-tiba…”

“Yah. Dia tampak dalam suasana hati yang baik sejak tadi malam, jadi kurasa begitu. Fufu…”

Apa… tertawa begitu banyak…”

Jangan khawatir. Dirimu, aku akan menjadikanmu sebagai pacar Karen. Siap-siap ya…”

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar