Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 68

ReanS


 

Chapter 68 Perselisihan di Kelas

 

#Slide terbuka

“Selamat pagi~!”

Selamat pagi

Baru-baru ini, ada perubahan keadaan di kelas.

Selain para idiot yang berisik seperti biasanya, sudah terkenal di kelas bahwa Takanashi tampaknya berteman baik dengan Satsukawa-senpai”.

Itu menjadi lebih buruk ketika tersiar kabar bahwa Takanashi juga berteman dengan Natsumi-senpai.

“Yo, Takanashi-chan! Ayo pergi bersenang-senang”

“Ada tempat keren yang sangat disukai para gadis!”

“Jika kau membawa para senpai, mereka pasti akan menyukainya”

Bukan hanya penampilannya yang membuatku kesal, tapi juga cara bicaranya.

Aku tak terlibat dalam kelas karena orang-orang ini ada di mana-mana.

Aku bukan karakter yang penakut atau pemalu, meskipun aku mungkin salah mengira karena aku menghindarinya.

Sejujurnya, aku memiliki catatan itu dalam mengambil tindakan ketika aku marah.

Aku mencoba untuk mengatakan bahwa bahkan aku bisa kehilangan kesabaran.

“Hei… aku tau kalian mengincar para senpai dengan berbicara padaku, tapi bisakah kalian menutupnya? Ini semakin menjengkelkan”

“Hah!?”

Orang ini!

Tentu saja, begitulah reaksi mereka.

Seperti yang diharapkan dari kentang goreng kecil, mereka saling melengkapi dengan baik.

“Mengapa kamu tidak berbicara dengan mereka sendiri? Ya~ah, kuharap kau tidak berakhir dalam situasi di mana kau harus secara sukarela putus sekolah seperti orang-orang itu”

Setelah kejadian di atap, semua orang yang terlibat secara sukarela keluar atau pindah ke sekolah lain.

Ada berbagai macam pembicaraan dari semua orang, dan mereka diperlakukan sebagai penjahat.

Plus, nama dan foto asli mereka terungkap di internet.

Aku tak tau banyak tentang itu pada saat itu, tapi mungkin klub penggemar terlibat.

“Lihat di sini… orang sepertimu… Kami tak akan membiarkan orang sepertimu mendekati Natsumi-senpai”

Apa kalian pikir kalian punya kesempatan?

Dua anggota klub penggemar Natsumi Yuzuki telah bergabung.

Seperti yang diharapkan dari seorang playboy, dia tak ingin berurusan dengan kemarahan para gadis.

“Ck…”

“Fangirl lain, ya? Ayo pergi

Setelah mengatakan itu, dia mundur.

Suasana sudah sangat memburuk, tapiini sedikit terlambat untuk itu.

Seperti biasa, aku tak peduli dengan kelas ini.

Namun… aku akan berterima kasih kepada dua orang yang memberiku bantuan lain kali.

 

※※※※※

 

Tidak ada OSIS hari ini, tapi Ketua dan Sara-senpai harus berbicara dengan guru, jadi aku pulang duluan.

Sudah lama sejak aku kehilangan kesabaran.

Aku memutuskan untuk menenangkan diri dengan memberi hormat di kuil untuk pertama kalinya.

Aku menaiki tangga batu dan tiba di sebuah kuil mini.

Aku bertanya-tanya apakah aku harus menyapa Sachie-san dalam perjalanan pulang…

Aku sedang berpikir bahwa, ketika tiba-tiba-

Do~o~o~n!”

Woah!

Tiba-tiba ada serangan dari belakang.

Itu tidak membuatku jatuh, tapi aku benar-benar lengah dan sedikit tersandung.

“Tada! Ini Mio-chan!”

Aku berbalik dengan berlebihan dan melihat Mio-chan menatapku dengan senyum khasnya.

Onii Chan! Gendong!

Dia tetap manis seperti biasa, mengulurkan tangannya dan memohon padaku untuk menggendongnya.

Tentu saja, aku tak punya alasan untuk menolak, jadi aku menggendongnya.

“Mio-chan, ada apa? Dimana ibumu?

“Hari ini, aku bersama Onee-chan~”

“Onee-chan?

Jika itu Sara, dia akan dipanggil “Sara-onee-chan”, jadi mungkin itu orang lain…?

Saat aku memikirkannya, aku melihat seseorang menaiki tangga batu.

Dia sepertinya berlari menaiki tangga dan kehabisan napas.

“Hah… hah… Mio-chan, t-tunggu aku…?”

Dia tampak terkejut ketika matanya bertemu denganku, lalu memelototiku dan berbicara dengan hati-hati.

“Umm… anak itu bersamaku”

Apa kamu ingin bermain dengan Onii-chan juga?

Mio-chan berbicara tanpa ragu-ragu.

Mungkin, dia adalah “Onee-chan” yang Mio bicarakan.

Dia tampak seperti siswa SMP atau SMA dengan rambut hitam setengah panjang dan kepribadian yang serius.

Bagiku, siapa yang tidak suka gaya modern, itu saja sudah memberiku kesan yang baik tentangnya.

Onii-chan?

“Hei, Mio-chan. Apakah ini Onee-chan yang kamu sebutkan?

“Ya, ini Marina-onee-chan!”

Rupanya, dia datang dengan orang ini hari ini.

Dia mungkin dekat dengan keluarga Mio-chan karena bukan ibunya hari ini.

Jika itu masalahnya, aku harus menyapanya dengan baik untuk menghindari kesalahpahaman.

Aku minta maaf atas keterlambatan dalam menyapamu. Nama aku Takanashi Kazunari. Aku sudah lama mengenal Mio-chan, dan terkadang kami bermain bersama seperti ini. Jika kamu bertanya pada ibu Mio-chan, kupikir dia bisa memberi taumu tentangku

Kupikir aku telah menyapanya dengan sopan, tapi dia tampak terkejut di tengah perkenalanku.

Apa aku mengatakan sesuatu yang salah?

“…Takanashi, Kazunari… Nama yang sama? Tidak, mungkin kebetulan…”

?

Apa yang dia gumamkan?

Dia sepertinya memperhatikan tatapan bingungku, menarik napas dalam-dalam, dan kemudian mendapatkan kembali ketenangannya.

Maafkan aku . aku Todo Marina. Aku sepupu Mio-chan”

Sepupu?

Yah, tak ada yang aneh, tapi aku lebih khawatir dia tidak lengah sama sekali.

Apa aku benar-benar mencurigakan…?

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar