Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 44

ReanS

Chapter 44 – Permainan Mendapatkan Pita

 

……

Aaaaaaaaa, aku harusnya pergi ke Braziiiiiiiil.

Apakah ini yang mereka sebut melihat dunia dengan mata kosong.

Dengan bagian dalam kepalaku yang mendidih, aku tidak bisa memperbaiki fokus di bidang penglihatanku.

Bagaimanapun, segera setelah keadaan menjadi kacau, aku mati-matian mengatur piring di dapur.

Satu mangkuk kari, dua mangkuk kari, tiga mangkuk kari… pada saat aku selesai mengatur kari ini, aku mungkin akan mati juga.

Meskipun singkat, ini adalah kehidupan yang diberkati.

Aku ingin bertemu adik perempuan dan bibiku sebelum saat-saat terakhir, tapi sekarang, itu tidak akan menjadi kenyataan.

Karena bagaimanapun juga, di dalam ruang makan yang dipisahkan oleh satu pintu itu, ada segerombolan wajah yang familiar.

Selesai untuk mengatur kari ini tidak bisa diterima.

Jika aku meninggalkan ruangan ini, kepalaku akan menjadi gila dan aku akan mati.

Bagaimanapun, ada kekuatan musuh yang besar dari 25 orang normal yang energik.

Tampaknya mulai hari ini, mereka akan memonopoli kamar pondok pribadi ini.

Dan kemudian kami, dari kubu penyendiri, termasuk Komatsu-kun, hanyalah kekuatan kecil yang terdiri dari dua orang.

Seolah-olah tentara Spartan bertemu Persia. Mungkin Tiga Ratus.

Tidak, tidak, ini hanya Dua. Ini hanya dua, kau tau, dua.

Apa yang harus kulakukan? Apakah ada penerbangan malam di Pertempuran Okehazama?

Tidak, kasus ini seharusnya Tennou-ji

Tachibana ada di sana. Tachibana, dia

Karen… aku

Yo, anak muda!

Hii!

Saat punggungku ditampar, aku bereaksi berlebihan dan tubuhku berkedut.

Kuncir kuda merah panjang ada di depan mataku. Majikanku.

Apa yang kamu lakukan, Jun? Aku akan menyelesaikan mengatur piring, jadi kamu pergi bergabung di sana juga

Lagipula aku datang ke sini bukan sebagai tamu, tapi pembantu

Hah? Adikku ada di sisi lain juga. Semua orang bertanya di mana Ichijou-kun

“Aku hanya…”

Meskipun aku telah berpaling, dia mungkin telah memperhatikannya.

Ririka-san dengan curiga menyipitkan matanya dan meraih lenganku.

“Aku tidak tau apa yang terjadi, tapi tak ada gunanya jika kamu tidak bertemu

U-uwaa! Apa yang…”

Bisakah kau bayangkan?

Pondok pribadi ini, yang dulunya penuh dengan orang asing, kini hanya memiliki orang-orang yang saling mengenal.

Meskipun aku berpikir kalau aku harus pergi ke tempat di mana tak ada pria yang mengenalku.

Itu menghilang dalam sekejap.

Saat aku diseret ke ruang makan, perlahan-lahan mulai berisik di dalam ruangan dengan meja panjang di dalamnya.

Ah, ini Ichijou

Kudengar dia mengaku pada Tachibana

Eh! Dia? Aku terkejut…”

Eh, bukankah Tachibana bebas? Aku harus mengejarnya kalau gitu

Dengan cara apa rumor ini beredar?

Pertama-tama, apakah benar aku telah ditolak?

Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti, karena ingatanku tidak jelas, tapi setidaknya, Tachibana tidak mengatakan apa pun padaku.

Pada titik ini aku tidak percaya diri.

Apakah Tachibana menyebarkan rumor?

Apakah dia orang yang akan melakukan hal seperti itu?

Jika itu orang lain, lalu siapa dan dengan maksud apa?

Sementara aku membungkuk agar tidak menonjol, aku mendekati Komatsu-kun dan duduk di sebelahnya.

Ini seperti suasana riuh biasa saat istirahat makan siang.

Namun, lokasinya adalah kota pedesaan yang berjarak dua jam perjalanan dengan bus.

Aku masih tidak percaya akan hal itu.

Ichijou-kun. bu-bukankah segalanya menjadi sulit?

Ini sulit bagi kita berdua. Datang begitu tiba-tiba seperti ini… aku merasakanmu Komatsu-kun

Tidak seperti itu. Bukankah sepertinyakita bisa mendapatkan banyak teman?

Aku menelan "Ini bukan waktunya untuk mengatakan itu" gumamku.

Tidak ada gunanya menceritakannya pada orang lain.

Apa yang akan terjadi jika aku menceritakannya pada Komatsu-kun?

Rasa malu berukuran ekstra besar yang normal hanya akan berlipat ganda.

Tachibana ada di ruangan ini.

Kami belum pernah bertemu seperti, selamanya.

Tidak, apakah itu benar-benar selamanya?

Berpikir dengan hati-hati, meskipun aku mengatakan kami belum bertemu, itu hanya aku sendirian selama dua minggu.

Aku bereaksi berlebihan.

Ah……… Ini dia.

Dia hanya dua baris dari sini.

Ugh, barusan, mata kami bertemu!

Ah, Jun...! Hei, Jun...?

“…”

Aku langsung membuang muka, tapi itu jelas tidak bagus.

Karena tepat setelahnya, aku bisa melihat wajah putus asa Tachibana.

Dia dengan gugup memainkan rambutnya di dekat pipinya yang merah.

Aku tidak ingin melihat wajahnya yang seperti itu.

Meskipun dia akan selalu tersenyum dan menyentuhku alih-alih menyapa

Aku… apa yang bisa kulakukan?

Bisakah kami benar-benar, tidak kembali seperti sebelumnya?

Jika kami bisa, aku akan melakukan apapun.

Aku akhirnya menyadari.

Bahwa dia bagaimanapun juga, orang yang penting.

Kemungkinan besar, dia adalah orang yang paling penting di sekolah.

Yo, Ichijou?

Mn? …ah, Nakamura, jadi kau datang juga

“Aku telah mendengar beberapa hal. Itutentang Tachibana. Apa itu benar? Aku tik percaya itu

Nakamura Rento.

Berbagai hal telah terjadi pada anak otaku ini, tapi sepertinya dia sudah bisa berbicara denganku secara normal.

Seolah benar-benar mengkhawatirkanku, dia mulai berbicara lebih pelan.

“Kau bersama sebelum perjalanan, kan? Dengan Tachibana. aku masih ingat

Itu, kami hanya pergi bersama untuk berbelanja

“Begitukah? Dia memanggilmu Jun. Bukankah kalian berdua rukun?

Itu karena pada saat itu, kau menyebalkan. Tachibana, yang melihat itu, prihatin dengan caranya sendiri dan hanya ingin kau berpikir seperti itu

Mungkinkah... benarkah? Kalau kau ditolak…”

Setidaknya, tidak ada yang seperti aku mengaku… hmm…”

Ichijou, kau menyembunyikan sesuatu… bukankah kita berteman, tidak apa-apa untuk memberitahuku…”

Kemudian, Komatsu-kun menyela dari samping.

Laki-laki lain. Mereka melirik ke arah Tachibana-san… sepertinya mereka bersemangat

Dan "kegembiraan" yang dia cium, itulah yang sebenarnya terjadi.

Saat Hyodou berdiri dan membuat suara dentang dengan peralatan makan, perlahan-lahan menjadi sunyi.

Dia entah bagaimana mengeluarkan suara tidak bersemangat yang bergema di dekatnya.

Hei, hei, Perhatian! Apakah semua orang mendengarkan?

Teman sekelas mengangkat sorakan mencolok.

Jangankan ruang makan, kami memonopoli seluruh bangunan ini.

Tidak peduli seberapa ributnya kami, Ririka-san yang menonton dengan tangan terlipat di sisi lain dengan wajah tersenyum tidak terganggu.

Terima kasih telah berkumpul di sini hari ini untuk reuni kelas khusus. Entah bagaimana, aku tidak berpikir kalau begitu banyak orang akan berkumpul, jadi aku terkejut juga… Pertama-tama, seperti yang dikatakan sebelumnya, aturan harus dijelaskan. Kami telah menemukan mereka dengan cara kami sendiri! Tolong, tepuk tangan

Setelah tepuk tangan, kebisingan di dalam ruangan menjadi ceria dan keras.

Aturan? Seperti yang dikatakan sebelumnya, aturan seperti apa?

Saat Hyoudou mengeluarkan pita merah, perhatian kelas tertuju pada satu titik itu.

“Aturannya sederhana! Umm, ya, yaitu… pita semacam ini akan dibagikan di antara para gadis, jadi sebelum malam terakhir, silakan pilih salah satu anak laki-laki dan berikan padanya. Mereka yang dapat berpartisipasi dalam ujian keberanian di hari terakhir adalah pasangan ceria yang sangat serasi, jadi anak laki-laki, buatlah kesan yang baik. Itu harusnya, apakah ada yang punya pertanyaan?”

A-apa yang dia katakan…?

Namun, tampaknya kelas pada dasarnya setuju, ini hanya meningkatkan kegembiraan.

Kari sudah mulai benar-benar dingin.

Ya, yaaaaa!

Iidzuka telah mengangkat suaranya seperti orang bodoh.

Apakah para gadis harus benar-benar memberikan pita?

Apak tidak apa-apa? Itu sebabnya, jika perempuan tidak bisa memilih seseorang sampai akhir, itu hanya melihat pasangan kembali dari ujian keberanian dan perasaan iri. Omong-omong, jika anak laki-laki tidak ingin mengambil pita, tidak apa-apa untuk menolak

Ogino menyilangkan kakinya dan dengan ringan mengangkat tangannya.

Tentang kesan baik itu, apa yang akan kita lakukan sebelum hari terakhir?

Ini rahasia ini hanya bermain game dengan semua orang

Tetap saja, begituTachibana bebas, ya?

Tak heran semua orang tiba-tiba bersemangat.

Jika Tachibana memberikan pitanya kepada orang lain, hanya mereka berdua di hutan yang gelap

Dasar bodoh!

Aku merasa sakit di dadaku hanya karena memikirkannya. Jadi banci, sialan!

“Yah. Hanya itu. Semuanya, lakukan yang terbaik, oke?

Aku merasa iri pada sesuatu yang bahkan belum terjadi.

Merasa jijik terhadapku seperti itu, aku menjejalkan mulutku dengan kari.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar