Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 46

ReanS

Chapter 46 – Pelukan Teman yang Mesra

 

Bagian belakang gedung itu gelap, tapi bahkan pada malam tanpa cahaya bulan, sosok Tachibana Karen masih menonjol.

Sekarang sosoknya dalam T-shirt putih, begitu ketat hingga menempel di tubuhnya.

Sepertinya panas yang datang tepat setelah mandi menular kepadaku hanya dari melihatnya.

Dan kemudian, memikirkan pria suram menyedihkan yang diseret di pergelangan tangannya dan ditarik ke dinding yang mengelilingi pemandian.

Jika ini adalah saat pertama kali kami bertemu, aku akan panik, berpikir kalau itu adalah kasus pemerasan uang, tapi aku tidak bisa lagi melihat diriku sebagai target semacam itu.

Gadis yang paling dekat denganku di sekolah.

Gadis yang membuatku sedikit tertarik bahkan sekarang.

Seberapa tertariknya aku?

Ketika jantungku tak bisa berhenti berdetak kencang untuk bertemu dengannya setelah berhenti menghubungi satu sama lain selama sekitar 10 hari, bagaimana seharusnya ketertarikan ini disebut?

Hei, Jun? Apa, kamu mulai gugup karena bertemu denganku lagi?

Gadis pirang itu menyeringai seperti biasa dan berbisik.

Tachibana Karen, yang sangat mengecewakan seperti biasanya, ada di depan mataku.

Meskipun dia dengan gugup memalingkan muka ketika mata kami bertemu di malam harisepertinya dia sudah melupakannya.

Saat ini, dia terus-menerus menutup jarak di antara kami, jadi punggungku hampir menempel ke dinding.

Ya, ini dia. Senyum provokatif ini.

Rasa gatal yang mulai kulupakan telah pulih.

Namun, situasi ini

Ada apa, Tachibana? Tiba-tiba…”

Dan ada apa denganmu? Bertingkah canggung selama ini, menjadi diam…”

Karena, itu… hal itu dari sebelumnya…”

Karena gugup, aku berhenti bicara.

Senang bertemu dengannya dan merasa seolah-olah jantungku melompat.

Merasakan darahku membeku saat dia memanggilku dengan nama depanku di depan semua orang.

Hampir menggeliat saat aku mengingat ciuman sebelumnya.

Dia mungkin membaca pikiranku, bagaimana segala sesuatu di dalam diriku berada dalam kekacauan.

Menyerah dengan senyumnya yang biasa, Tachibana membuat wajah murung yang tampak meminta maaf.

Tampaknya bagaimanapun juga, dia memaksakannya.

Maaf, itu bohong… sebenarnya, aku ingin meminta maaf dengan benar…”

Gadis itu menunduk dan dengan ringan menarik lengan bajuku.

Dan masih melihat ke bawah, dia menempelkan kepalanya ke dadaku.

Meskipun dia mencengkeram tanganku tanpa ragu sedikit lebih awal.

Aku bertanya-tanya kapan terakhir kali dia menyentuhku dengan sangat lembut seperti ini?

Merasa seolah jarak di antara kami bertambah, aku mulai merasa sedih.

Permintaan maaf, untuk apa…”

Ciuman pertamakuAku memaksakannya pada Jun…”

Tachibana…”

……Sebenarnya, aku sudah tau dari awal.

Yang kulakukan hanyalah melarikan diri untuk waktu yang lama.

Aku ditolak. Yang ditolak adalah aku.

Semuanya menjadi nyaman ketika aku berpikir seperti itu.

Tapiitu salah.

ChuJun…”

Dalam perjalanan pulang pada hari itu, taman di malam hari.

Sebenarnya, bagaimana dia memaksanya, aku ingat semuanya.

Namun, aku tidak bisa menerima pikiran itu, menggeliat ringan di bagian belakang kepalaku.

Aku berpikir bahwa semakin kami bersama, semakin dia akan mengetahui betapa menyedihkannya aku.

Memikirkan itu, bukankah aku akan dikhianati?

Aku takut.

Hiks…”

Kepala Tachibana bergetar di atas dadaku.

Dia mati-matian menahan air matanya.

JunMaafkan aku. Tolong jangan membenciku… uuu…”

Tolong jangan membenciku

Seberapa menyentuh perasaannya yang begitu jujur?

Kakiku mulai gemetar sedikit demi sedikit, tanganku menggantung di udara karena aku tidak bisa menemukan tempat untuk itu.

Aku tidak bisa lagi menjadi mainan yang bagus.

Bukan hanya membiarkannya menggodaku dan bermain denganku lagi.

Tapi pada saat yang sama, aku harus menghargai perasaan gembira yang dapat kurasakan dalam dirinya.

Aku hanya harusmenghadapinya.

Tak peduli berapa banyak waktu yang dibutuhkan.

Seorang gadis yang dekat denganku.

Aku sangat tertarik padanya, dia bahkan muncul dalam mimpiku.

Kemungkinan besardi dunia kecilku ini, dia adalah makhluk paling penting dari lawan jenis.

Fufu…”

Tekad menenangkan dadaku.

Suaraku bergetar, tapi aku meletakkan tanganku di bahu Tachibana seperti itu.

Saat dia perlahan mengangkat kepalanya, dia dengan penuh tanya menatapku dengan mata yang basah.

Jun?

“Pernahkah kamu mendengarnya? Mereka mengatakan kalau aku, ditolak oleh Tachibana. Kedengarannya mengerikan, kan Haha

Itu bohong… bohong!

“Kamu tak perlu khawatir

“Eh?

Besok pasti meriah.

Kalau aku memiliki sesuatu dengannya, semua orang mungkin akan mengetahuinya pada akhirnya.

Tapi tetap saja, aku bertanya-tanya mengapa?

Meskipun sebelumnya, aku berpikir kalau dunia mungkin akan berakhir jika itu terjadi.

Itu adalah… tentang ciuman pertama, aku memaafkanmu. Mari kita pergi ke ujian keberanian itu bersama-sama…”

Tidak mungkin, benarkah? Ini, pitaku…”

Tidak. Momen ketika kamu memberikannya harus ditunjukkan di depan seluruh kelas…”

Tapi Jun, bolehkah ini membuatnya jadi diketahui…? Perasaan mesra kita…”

Ugh… Mesra ya, agak memalukan dengan sengaja mengatakannya seperti itu, atau haruskah kukatakan aku tak bisa mendefinisikannya dengan jelas, tapi yah, ini perasaan seperti itu…”

Maukah kamu, berbaikan denganku…?

“…Dari awal, bukannya aku marah. Aku merasa canggung, tapiaku tidak membencimu atau apapun

Ehehe, berbaikan dengan Jun♪”

Senyumnya yang biasa kembali ke wajah gadis itu.

Dan saat lengan kurusnya memelukku, aku sekali lagi merasakan kehangatan yang masih belum biasa kurasakan.

Dengan tangannya yang masih gemetar, aku juga merangkulkan tanganku ke punggungnya yang lembut.

Pelukan baikan…

Uh… itu… pelukan baikan”

Hei? Kita, apa kita ini?

“Aku tak tau Pelukan teman?

Itu, kedengarannya bagusPelukan teman yang mesra…”

Oi, kenapa kamu menambahkan mesra…”

Berpakaian ringan… penampilan Tachibana dalam T-shirt dan jersey.

Aku bisa merasakan kehangatan lembab yang berasal dari tubuhnya yang lembut.

Dengan punggungku menempel ke dinding, ketegangan di tubuhku hanya diperkuat, tapi sekarang setelah kami berbaikan, tak ada belas kasihan bagiku.

Lagi pula, ini sangat bagus Ini terlalu bagus, Jun…”

Saat tubuh kami saling bersentuhan, perasaan ceria muncul dari dasar perutku.

Tentunya, ini adalahkebahagiaan.

Itulah nama dari gatal yang kurasakan setiap kali Tachibana menyentuhku.

Sepertinya aku tak bisa menanggung kebahagiaan yang berlebihan ini.

Terlebih lagi, aku dengan rasa bersalah bertanya-tanya apakah tak apa bagi orang sepertiku untuk merasakan perasaan ini?

He-hei, sudah waktunya kita…”

Tidak. Kamu tak perlu menahan Jun, tak apa untuk lebih serakah♪

Aku kehabisan napas. Aku akan mati…”

“Yah, aku akan mengikutimu ke kuburan kalau gitu…”

Apa maksudmu…”

Bukankah kesepian jika sendirian?

Teman pelukan mesraku telah menunjukkan giginya dengan nakal.

Sepertinya menyenangkan bermain dengan kutu buku yang menyedihkan, yang ditolak oleh heroine di kelas.

Tepat ketika aku memikirkan rambut pirang yang acak-acakan di dadaku, dia mendongak dengan seringai menantang di wajahnya.

Beberapa saat kemudian, dia menempelkan telinganya ke sisi kiri dadaku menempatkan berat kepalanya.

Dia menghela napas seolah-olah dia begitu santai.

Bisikan keluar seperti napas tidurnya.

Seperti yang kuperhatikan, tanganku dengan hati-hati menyisir rambut pirangnya.

Aku akan menjadikan Jun, pangeran kelasAku mencuri ciumanmu, jadi anggap itu sebagai permintaan maaf, oke?

Bukannya aku ingin permintaan maaf.

Bagaimana aku mengatakan kalau aku memaafkannya adalah sebuah metode juga.

Meskipun tak perlu khawatir tentang itu

Tampaknya ada banyak pria yang mengincar Tachibana. Besok, semua orang pasti akan mencoba menunjukkan poin bagus mereka

“Aku tak peduli. Pita ini, aku akan mengikatnya ke Jun di depan semua orang…”

Ini adalah permainan yang di tetapkan, ya, huhSungguh lelucon…”

Hei? Pelukan, terasa sangat enak…”

Umm, aku juga…… sangat bagus

Berpelukan dengan Tachibana, aku menyukainya.

Masih terlalu dini untuk mengatakan itu.

Aku masih butuh sedikit saja.

Pikiranku tentangnya, aku harus memilahnya lebih jauh.

Tanpa berlama-lama, jadi aku bisa mengungkapkan semuanya dengan benar di depan semua orang.

Meskipun itu adalah malam ketika aku baru saja keluar dari kamar mandi, punggungku basah oleh keringat.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar