Bereinkarnasi di Dunia Gim Yuri sebagai Pria yang Terjepit oleh Yuri - Chapter 06

ReanS


Chapter 06 – Putri Elf

 

Di pagi hari, aku mengenakan pakaian lari dan mulai berlari.

Itu benar-benar pagi yang menyenangkan.

Sinar matahari pagi yang cerah, burung-burung yang bernyanyi, semuanya memberikan berkah bagi semuanya kecuali Hiiro.

Dan di pagi hari seperti itu, aku menarik dan mengembuskan napas dua kali dengan tempo yang baik sambil berlari.

“Fuu, fuu, haa, haa…!”

Kemudian, aku menarik pelatuk perangkatku, memperkuat anggota tubuh bagian bawahku.

Dengan itu, kedua kakiku, di mana garis sihir pucat terhubung, mulai membawa tubuhku ke depan lebih cepat dari sebelumnya, menyebabkan pemandangan berubah dalam sekejap mata.

Titik awal sihir, tentu saja, adalah alat sihir.

Namun, memanfaatkan sihir, meningkatkan kekuatan sihir, dan menjadikan sihir itu milik mereka tergantung pada kemampuan penyihir itu (alias pengguna sihir di Dunia Esco) itu sendiri.

Atau dalam hal permainan, itu tergantung pada parameter.

Stamina, kekuatan, kekuatan sihir, kecerdasan, dan kelincahan.

Ada lima jenis parameter yang ada di Dunia Esco, tapi parameter yang paling penting adalah… kekuatan sihir.

Kekuatan sihir adalah dasar dari sihir.

Tak peduli seberapa kuat alat sihir dan konsol yang dimiliki, jika kekuatan sihir penyihir itu buruk, kekuatan sihir mereka akan habis hanya dengan satu tembakan cahaya.

Sebaliknya, tak peduli seberapa lemah alatnya, jika pengguna memiliki kekuatan sihir yang kuat, mereka bahkan bisa menembakkan cahaya one-shot-kill yang mematikan.

Dan satu-satunya cara untuk meningkatkan kekuatan sihir seseorang adalah dengan sabar mengulangi latihan biasa yang sama berkali-kali.

Ketika aku yang hanya seorang pemain yang memegang pengontrol di luar dunia ini, yang disebut pelatihan ini hanyalah tindakan sederhana untuk mengatur perintah [Training] di dalam jadwal untuk hari itu dan memilih peningkatan kekuatan sihir dari mereka, tapi… sekarang di dalam dunia gim, cara paling efisien untuk meningkatkan kekuatan sihirku adalah dengan melakukan ‘Berlari Peningkatan Kekuatan Sihir’.

Sederhananya, aku hanya perlu mengatur jenis konsol penguatan tubuh dan berlari sambil memperkuat anggota tubuh bagian bawahku.

“Whoa, ada apa dengan orang itu, sangat cepat?!”

“Bahkan jika dia menggunakan sihir, bukankah dia terlalu cepat?!”

Sama seperti itu, efek dari aksi secara bertahap mulai muncul.

Setidaknya, pagi-pagi begini, sepertinya tak ada yang lebih cepat dariku.

Aku kemudian melambat dan dengan sengaja menabrak duo pelari.

“Kya!”

“A-apa kamu baik-baik saja?”

Gadis itu tertangkap dalam pelukan gadis lain yang berlari bersamanya.

“…Ah”

“M-maaf… aku akan segera melepaskanmu…”

“Tidak… aku baik-baik saja tetap seperti ini… sebentar lagi…”

Yuri di persimpangan, sukses!! Permisi!!

Aku melompati pagar tangga dan mengambil jalan pintas, agar tidak mengganggu pemandangan Yuri yang berharga, dan mendarat di taman, membuat wanita yang melihatku melompat dan mendarat menghentikan Yoga-nya.

Kemudian, sambil berlari dari sana, aku memikirkan rencana masa depanku.

Pertama-tama, karena awal yang sebenarnya adalah ketika aku memasuki akademi, untuk saat ini, aku harus meningkatkan parameterku dalam persiapan untuk akademi yang penuh dengan bendera kematian.

Ini adalah suatu keharusan.

Lagipula aku tidak ingin mati.

Parameter awal Hiiro sebenarnya tak terlalu buruk.

Bahkan bisa disebut baik.

Ya, meskipun Hiiro si pengganggu hanyalah karakter yang ada hanya untuk menerima kebencian dari semua pemain, parameternya sebenarnya tak terlalu buruk.

Bahkan alat sihirnya, Kuki Masamune, juga bisa digunakan di pertarungan terakhir tergantung bagaimana dia menggunakannya.

Dan mungkin karena satu-satunya tujuannya adalah untuk menerima kebencian dari semua pemain, tak hanya dia adalah satu-satunya orang yang mewarisi garis keturunan dari keluarga Sanjou yang terkenal, dia juga memiliki stamina yang sangat tinggi dan margin pertumbuhan kekuatan sihir yang tinggi.

Itulah mengapa jika dia melatih dirinya dengan benar, dia mungkin akan bisa berperan aktif dalam pertempuran bos terakhir.

Yah, sebagian besar waktu, dia meninggal sebelum itu (tersenyum).

Bagaimanapun, dengan alasan itu, jika aku bekerja keras untuk meningkatkan parameterku, aku harus bisa menghindari peristiwa kematian Hiiro yang tak terduga.

Hal berikutnya yang perlu kulakukan adalah meningkatkan skorku, yang merupakan hal terpenting di Dunia Esco, tapi… jujur, mengenai yang satu ini, kupikir mungkin lebih baik untuk menyerah.

Karena setelah bertemu dengan Lapis, aku mencoba menyelam ke dalam dungeon beberapa kali, tapi skorku tetap pada 0 poin dan tidak membuat gerakan sedikit pun.

Tak peduli apa yang kulakukan, itu tidak meningkat.

Dan ketika aku mencoba menghubungi agen penilaian, aku diblokir setelah beberapa detik (aku benar-benar menangis).

Jadi, aku menyimpulkan kalau skor Hiiro mungkin tak akan pernah naik.

Seolah menambah kesengsaraanku, skor akan menjadi sangat penting ketika aku memasuki akademi.

Jadi, jika aku tidak menemukan celah untuk meningkatkan skorku, aku mungkin menderita segala macam kerugian di sana.

Atau lebih tepatnya, sudah waktunya aku ingin minum minuman selain Dr.Pepper (merintih).

Lagi pula, selain parameter dan skor, satu-satunya hal yang penting adalah kesukaan sang heroine, tapi… saat ini, kupikir bukan ide yang baik untuk terlibat dengan mereka.

Tentu saja, jika aku meningkatkan kesukaan para heroine, ada kemungkinan aku bisa menghindari serangan [Wanita yang benar-benar akan membunuh Hiiro] seperti Lapis.

Tapi, jika dalam prosesnya Hiiro dinilai sebagai [Seorang pria yang terjepit oleh Yuri], aku tak tau bagaimana dunia ini akan memperlakukan Hiiro.

Bahkan kejadian mustahil seperti bos terakhir muncul secara tiba-tiba dan GAME OVER mungkin benar-benar terjadi.

Tidak juga, itu mungkin benar-benar terjadi.

Hiiro adalah seseorang yang terbunuh hanya karena dia memakan es krim seseorang.

Lagipula, aku ingin melihat protagonis terikat dengan heroine, bagaimanapun juga…

Jadi, bisa menuangkan air ke bunga lily itu dari bayang-bayang adalah yang terbaik untukku.

Jadi, Lapis-san yang terus mengikutiku mengatakan [Berduel denganku!!] baru-baru ini, benar-benar merepotkan.

“…”

Aku melirik para elf yang bersembunyi di pohon.

Sosok gadis elf cantik yang mengenakan jubah hijau tua dan kerudung yang menyembunyikan wajah mereka terlihat di jalur lariku.

Mereka tanpa ragu berhubungan satu sama lain melalui alat sihir, kemungkinan besar disewa oleh Lapis.

Saat muak dengan mereka, aku melihat seorang pelayan yang memakai kacamata hidungnya yang secara terbuka mengawasiku dengan teleskop.

“…”

Ada apa dengan gadis ini!! Kenapa kau juga selalu mengikutiku!!

Aku mendekatinya dalam sekejap dan melepas kacamata hidungnya.

“Oi”

“Ini adalah maid delta. Ya, karena saya memakai penyamaran, saya belum ketahuan. Fufu, pria itu benar-benar bodoh”

“Oi di sana”

“Fufu, aku belum terekspos”

“Kau sudah ketahuan, bodoh!! Berhenti lari dari kenyataan!! Kau seharusnya menjadi apa, Yang Tak Terkalahkan?!”

Pelayan berambut putih itu segera mengambil kacamata hidungnya dari tanganku dan melarikan diri.

Melihat pelayan yang berlari, aku menarik napas dalam-dalam, dan kemudian terus berlari sambil diawasi oleh sekelompok elf.

Ini mungkin berbahaya…

Hiiro yang asli adalah orang yang dibenci, dan tidak ada yang ingin dekat dengannya, namun…

Bagaimana aku bisa menarik perhatian seperti ini meskipun aku belum resmi menjadi pria yang terjepit Yuri…

Mungkin aku harus bertindak sedikit lebih seperti Hiiro…

Yah, itu tidak mungkin, sungguh.

 

※※※※※

 

“Haa, panas sekali…”

Setelah berlari selama sekitar dua jam, aku kembali ke rumah keluarga Sanjou.

Untuk saat ini, aku ingin mandi.

Aku juga ingin minum air dingin.

Karena hanya ada mesin penjual otomatis di jalur lariku, aku hanya bisa minum Dr.Pepper selama ini.

Dan tenggorokanku mencari sesuatu untuk melembabkannya dengan minuman selain Dr.Pepper.

Dan jika aku bisa meminumnya, aku ingin minum Yuri.

Dengan pemikiran itu, aku mencoba membuka pintu mansion–

“Kamu terlalu lambat!”

“Whoa?!”

Dan melompat menjauh, terkejut dengan kemunculan warna emas yang tiba-tiba.

Karya seni yang menghiasiku dengan kehadirannya, bukan, putri elf… Lapis Klue La Lumet, menyisir rambut emasnya yang indah dengan gaun yang tampak menyegarkan.

“Tolong jangan lari selama dua jam tanpa izin. Aku sudah menunggu di luar mansion selama ini, kamu tau? Membuat seorang wanita menunggu selama dua jam… Bisakah kamu setidaknya memberiku pesan? Jika bukan karena pesan dari bayanganku (para elf), kemungkinan besar aku akan kembali”

“…”

Dia menunjuk dadaku dan mengangkat barang bawaannya.

“Aku akan tinggal di sini mulai hari ini”

“…Ha?”

Kemudian, dengan barang bawaannya, dia memasuki rumah keluarga Sanjou seolah-olah dia pemilik tempat itu.

“Ne~? Apakah kamarmu di lantai atas~? Kamarku adalah kamar sudut di lantai dua, tapi aku ingin kamar di sebelahmu, bolehkah~? Itu lebih nyaman, kan~?”

“…Haa”

Aku tertegun sejenak, dan kemudian–

“Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!?”

Aku mengejarnya dengan tergesa-gesa.

 

Prev || ToC || Next

Komentar