Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 50

ReanS


 

Chapter 50 – Hanya Beberapa Tenda

 

Dahulu kala, ada saudara lelaki dan perempuan menyedihkan yang memiliki bibi dengan sekrup yang longgar.

Setiap musim panas, dia akan membawa mereka berkeliling perkemahan, mengatakan sesuatu seperti Ini adalah latihan untukmu menjadi orang biasa.

Apakah dia benar-benar tidak berpikir bahwa tidak mungkin hari seperti itu datang, ketika dia melihat kami berdua yang berjalan-jalan seolah-olah kami kecewa mengenakan pakaian?

Dan secara misterius, sepertinya dia tidak melakukannya.

Fufu, jangan khawatir. Karena grafik pengaruh pemuda bisa berubah dalam sekejap hanya dengan beberapa kesempatan!

Yah, aku sudah terbiasa.

Aku dan Keyaki hanya akan tertawa dan bercanda sebagai balasannya.

Mau bagaimana lagi, kita melakukan ini setiap tahun. Bagaimanapun juga, kita adalah mob”

Persis seperti yang dikatakan aniki. Kita bahkan tak bisa bermain game di sini. Ngomong-ngomong, aku selalu memikirkan ini, tapi, bibi, kenapa selalu gunung?

Tapi berbicara seperti itu, kami secara alami menginjak ranjau darat bibi Arika.

Dia akan meletakkan kedua tangannya di bahuku dan mengguncang tubuhku.

Ini adalah gairah yang biasa muncul di luar ketika dia memiliki mata merah.

Ayolah, Jun-kun! Keyaki-chan juga. Bukan karena itu! Bahkan jika aku mengatakan bahwa ada peluang, jika kamu tidak menyadarinya, itu akan melewatimu dengan kecepatan suara! Fufun!”

Biasanya, dia adalah wali yang tidak akan mengganggumu bahkan jika kau bermalas-malasan di dalam ruangan sedikit, tapi teorinya bahwa motivasi apa pun itu penting.

Khususnya, musim panas berbeda.

Di dunia anak muda, musim panas itu spesial. Begitulah caranya.

Apa kamu mengerti? Musim panas adalah musim pembalikan. Bahkan anak perempuan membangkitkan semangat juang dan mengambil keputusan selama musim panas! Dan bagaimana aku harus mengatakannyaItu karena anak laki-laki terampil

Haa. Terampil…”

Maksudku yang terbaik adalah bisa melakukan apa saja! Ayo, ayo, kita pasang tenda!

Berbicara tentang kenanganku tentang liburan musim panas, begitulah adanya.

Segala sesuatu seperti gunung atau laut mengeluarkan aroma keluarga.

Ketika aku mendirikan tenda, aku merasa seperti sedang bersama bibi atau adikku.

Sebuah peristiwa yang tak terkait dengan keberadaan sesuatu seperti teman sekelas.

Awalnya, kamp seharusnya seperti itu.

Itulah mengapa aku berkonsentrasi pada pekerjaan tangan yang sudah tak asing lagi.

Bagaimanapun, sepasang gadis itu mengatakan tentang sesuatu seperti berbelanja dan pergi ke suatu tempat.

Aku menipu kondisi mentalku, yang lelah karena seseorang, dengan pekerjaan sederhana yang tampaknya sepi.

Dan kemudiansaat aku sadar.

Ketika aku memakukan pasak terakhir, Komatsu-kun berdiri di dekatnya dengan senyum masam.

Juga, kakak perempuannya berdiri dengan tangan terlipat dan menatapku dengan kekaguman.

HeeLuar biasa, Jun. Kamu sangat cepat

“Sa-sangat cepat… maaf, Ichijou-kun, aku tak bisa melakukan apa-apa…”

Apa… kakak dan adik ini, apa mereka menatapku selama ini?

A-apa? Sebanyak ini…”

Karena kamu tau, Ichijou-kun, kamu telah melakukannya sendiri hanya dalam sepuluh menit!

Sepuluh menit? Seharusnya sedikit lebih lama. Paling-paling itu akan menjadi lima belas menit

Tak peduli berapa menit berlalu. Junlihat sekelilingmu?

Saat aku memeriksa sekitar… ouf.

Keadaan menyedihkan.

Eh, struktur macam apa ini? Bukankah itu tak mungkin? Lol”

Ogino-kun, sepertinya kamu bisa melakukan ini! Kamu pasti pandai dalam hal ini

“Nah, aku bukan normie. Haaapa ini, aku hanya tak mengerti

Yang lebih baik hanya mengalami kesulitan dalam mengikat tali, sementara dalam kelompok, yang tak tau harus mulai dari mana, keempat anggota bingung, hanya meraba-raba kain.

Juga, ketika datang ke Iidzuka, dia sedang adu pedang dengan tiang terpal, sambil berteriak seperti monyet.

Hei, itu berbahaya.

Masing-masing dari mereka, menurut mangaka romcom populer dari keluarga Ichijou, mereka akan diadili oleh pengadilan militer.

Jika kau membuatnya marah, dia menjadi sangat putus asa, orang itu

Ririka-san menghela nafas dengan ekspresi kagum melihat kelas yang sedikit kehilangan semangat juangnya.

Sekarang aku memikirkannya, aku tidak mengerti kakak Komatsu-kun sebanyak yang kupikirkan.

Jika aku mengatakan kalau aku tak punya pacar, dia hanya akan menjawab dan mengatakan untuk ambil satu karena dekat laut.

Bagaimana aku harus mengatakannya, dia seperti laki-laki.

Dan sekarang, saat semua orang dari kelas berkerumun, matanya menjadi hidup.

Omong-omong, perencanaan kali ini, bukankah itu terlalu bagus?

Apa dia tidak mendengar apapun dari Hyodou?

Saat intuisiku terbukti benar, dia menatapkudan tersenyum lebar.

Oi, semuanya! Kemari! Jika kalian mau, Jun akan menunjukkan caranya pada kalian”

Hah? Komatsu-san, kenapa kamu mengatakan apapun yang kamu mau!

Wanita, yang saat ini menjadi wali kami, dengan liar menjulurkan dagunya.

Tapi tetap saja, cara?

Ini, apakah ini sesuatu yang perlu diperlihatkan?

Jun? Apa, apa itu Ichijou?

Whoa, bukankah ini sangat bagus! Siapa yang membuat ini?

Semua daya tarik berasal dari Ichijou! Dan hal itu dengan Tachibana sebelumnya!

Tolong, lupakan bagian terakhir itu, aku akan melakukan apa saja

Bagaimanapun, atas perintah Ririka-san sebuah cincin mulai terbentuk di sekitarku sedikit demi sedikit dan kebingungan, aku mulai panik.

Rekan penyendiriku Komatsu-kun dengan cemas menatapku, tapi itu tak terlalu membantu.

Bagaimanapun, tatapan kekaguman atau keingintahuan diarahkan padaku.

Apa yang telah kau lakukan?

Aku membuat protes dengan mataku ke Ririka-san, tapi

Tenda anak perempuan tetap harus dipasang. Lakukan saja di sepanjang jalan

“…Aku memiliki banyak tanggung jawab

Aku tak bisa melihat wajahmu yang terlihat khawatir sejak kamu datang ke sini. Apa, tak apa untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana membangunnya. Suasana hatimu akan sedikit berubah juga

Entah bagaimana, aku merasa itu menjadi tontonan

Haa? Ini tak seperti itu sama sekali. Untuk menghilangkan kecurigaan aneh semacam itu, kamu harus membantu teman-temanmu”

Yah, bahkan jika aku tetap diam, tatapan yang tertuju padaku hanya akan menjadi menyakitkan.

Tentu saja, seperti yang dikatakannya, itu hanya memasangnya seperti yang kulakukan sebelumnya

“Yah, um… mereka yang tak mengerti, tidak apa-apa jika mereka hanya berdiri di sana dan melihat…”

Humph, khawatir hanya karena tenda itu sangat bodoh.

Ia hanya memasangnya seperti biasa.

 

※※※※※

 

POV Karen

Tunggu aku, Karen. Kamu terlalu terburu-buru…”

“Aku tak bisa menahannya! Aku ingin segera bertemu!

Haa… kamu bergaul dengan sangat baikdengan Ichijou-kun

Ehehe… belanjanya jadi buru-buru, maaf ya?

Setelah mengambil baju ganti dari kamar dan membeli daging untuk BBQ dari supermarket terdekat, kami berjalan ke arah pantai.

Haa… bagaimanapun juga, liburan musim panas sangat menyenangkan.

Kegembiraan tidak akan berhenti.

Bahkan Momoko pun bersantai…

Um, ada baiknya kalian berdua berbaikan, tapi… meski begitu, jangan lakukan hal-hal licik dan aneh dengan Ichijou-kun, oke?

Eeh? Hal-hal aneh apa?

Uh, itu seperti… hal-hal aneh adalah, um, hal-hal anehsemua orang juga

Momoko, wajahmu merah padam. Hei, apa itu sesuatu yang memalukan?

“Sa-salah. aku tak bermaksud aneh…”

Tidaaakk. kotooorrr. Momoko ecchi♪

Bukankah aku yang malu?

Namun, bahkan jika itu memalukanhari ini, aku benar-benar akan memonopoli Jun.

Ketika semua orang tertidur di tenda mereka, aku akan membangunkannya dan berjalan di pantai bersamanya… sangat keren, aku bersemangat untuk melakukannya hanya memikirkannya.

Aku dengan cepat menjadi berani

Aku sangat menyukainya. Begitu banyak

Tapi, mau bagaimana lagi, kan?

Kemarin, tidak ada ketidaksetujuan sama sekali di wajahnya ketika aku memanggil kami teman pelukan mesra.

Dia memelukku dengan sangat lembut, aku masih bisa merasakan sentuhannya

Haa

Meskipun aku merasa menyesal telah mencuri ciuman pertamanya, sebenarnya, aku sangat senang karenanya.

Ini mungkin sudah saling mencintai.

Itu harus diputuskan hanya dengan dorongan lagi.

Saat aku melayang di dalam kepalaku, hoodie, yang diletakkan di atas baju renangku, ditarik.

Itu mendadak, tapi aku menoleh ke Momoko sambil tersenyum.

Tapi saat Momoko terlihat khawatir, aku merasa sedikit gelisah.

Eh, apa?

“He-hei, Karen… lihat, itu

Jun sedang mendirikan tenda di sana.

Namun, itu bukan orang dari tim kami.

Ehkenapa?

Eeh, luar biasa! Ichijou-kun, ternyata kamu pandai menjaga orang lain

Ini bukan apa-apa, sungguh, jangan pedulikan itu…”

Tidak, tidak, satu-satunya dari kelas yang bisa melakukannya adalah Ichijou-kun. Sebagai tanda terima kasih, datang nanti ke tim kami untuk makan?

Aku tidak benar-benar…”

Eh?

Dia, Jun berbicara dengan gadis lain sendirian, aku, melihatnya untuk pertama kalinya

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar