Bereinkarnasi di Dunia Gim Yuri sebagai Pria yang Terjepit oleh Yuri - Chapter 05

ReanS


 

Chapter 05 – Duel Dengan Heroine

 

Lapis Klue La Lumet.

Seorang gadis dari salah satu sub-ras yang ada di dunia Esco…

Ya, dia adalah sesuatu yang disukai semua orang, seorang gadis elf.

Selain itu, dia adalah putri dari negara elf.

Dan [World Tree Dungeon] yang akan dikunjungi pemain di akhir permainan adalah bagian dari negaranya, jadi protagonis tidak akan bisa masuk tanpa Lapis di partynya.

Sederhananya, dia lebih kaya dari keluarga Sanjou.

Tak hanya kaya, dia juga kuat.

Tidak berlebihan untuk mengatakan kalau dia adalah yang terkuat dalam pertempuran jarak jauh.

Salah satu alasannya adalah alat sihir eksklusifnya, [Treasured Bow - Ilova Siremma] hanyalah sebuah cheat.

Itu bisa membunuh lawannya sebelum mereka mendekat.

Selain itu, tergantung pada kombinasi konsol, busur itu bisa membuatnya mampu menangani pertempuran jarak menengah, sehingga lawannya tak punya pilihan selain menantangnya dalam pertempuran jarak dekat.

Sebenarnya, di [Evil Route], protagonis juga harus melawannya, dan sejujurnya dia lebih kuat dari bos terakhir.

Dan Lapis, yang merupakan salah satu yang terkuat di dalam game, juga menjadi yang nomor satu dalam hal membunuh Hiiro.

Aku bahkan tak ingat berapa kali Hiiro mati dalam perjalanannya (Dia terbunuh berkali-kali setelah dihidupkan kembali oleh necromancy).

Mungkin karena dia adalah seorang putri elf, jika Hiiro membuat kesalahan sekecil apa pun dalam berurusan dengannya, itu sudah berakhir karena dia pasti akan dibantai seperti serangga.

Sebenarnya, penyebab paling lucu dari kematian Hiiro adalah ketika dia memakan es krim yang disimpan Lapis, tapi… sekarang, kurasa aku tak bisa menertawakannya lagi.

Itu benar-benar tak lucu lagi sekarang.

Apa ada yang salah?

Mengatakan itu, dia membalikkan tubuhnya, mengibaskan rambut emasnya yang membentang ke pinggangnya.

Dan rambut panjang indah yang menutupi punggungnya tampak bersinar bahkan di stasiun kereta yang remang-remang ini.

Dengan kecantikan yang hanya bisa dianggap sebagai karakter gim, dia menyisir rambutnya dan menatapku.

“Seorang pria, ya”

Menempatkan satu tangan di mulutnya, dia tertawa.

Aku membantumu tanpa berpikir, tapijika aku tau kau pria, aku tak akan membantu

Karena setiap pria kecuali Hiiro adalah monster, aku tak pernah menyadari hal ini sebelumnya, tapi rupanya, perlakuan terhadap pria di dunia gim Yuri ini bukanlah sesuatu yang bisa dipuji.

Sederhananya, mereka didiskriminasi di sini.

Tapi yah, itu wajar.

Karena pria di Yuri itu tabu, dan laki-laki yang dijepit Yuri bisa masuk neraka.

Bagaimanapun, karena hal-hal seperti itu masuk akal, di Dunia Esco, pria diabaikan atau ditindas.

Mungkin jika aku bereinkarnasi di sini sebagai seorang gadis, aku juga akan mengabaikan laki-laki dan membunuh Hiiro, jadi aku tak bisa mengatakan apa-apa tentang ini.

Selain itu, skormu nol

Melalui alat sihir, semua orang bisa melihat skor orang lain.

Dan Lapis terkikik, mungkin karena dia melihat skorku.

“Kupikir kau serius harus pulang sekarang sebelum kau terluka

Meskipun aku tau aku sedang diolok-olok, bagiku, ini bukan waktunya untuk itu.

Karena…

Diadia tidak ada di sini, kan?

Aku melihat sekeliling dan membelai dadaku dengan lega mengetahui wanita yang paling tak ingin kutemui pada tahap ini tidak ada di sini.

Hei, apa kau mendengarkanku?!

Mungkin berpikir kalau dia diabaikan, Lapis, yang menjadi jengkel, marah padaku.

“Ah, maaf, maaf. Kamu sangat membantu. Kalau gitu, adios”

Aku tau itu berbahaya, tapi karena Lapis saat ini masih belum memiliki busur berharganya dan perlengkapan awalnya bukanlah masalah besar…

Aku hanya menjawabnya dengan setengah hati.

Dan itu sepertinya menyentuh sarafnya.

Dia meraih tanganku saat aku mencoba pergi.

Tunggu

Apa yang kau ingin aku lakukan!!

Apa kau ingin aku segera pulang atau tetap disini!!

Kau. Apa kau tau siapa aku?”

Seorang elf yang berpakaian seperti nympho

“A-Aku tidak! Ini pakaian formal!! K-kemana kau melihat?!”

Dada, paha, dada, dan pahamu” (TN: Njirr blak-blakan)

“Jangan menjawab seperti biasa!! Dan jangan melihat mereka dua kali!! Kau harusnya merasa malu!!”

Sambil mati-matian mencoba meregangkan roknya, wajahnya memerah, dan dia menatapku.

Yah, bagaimanapun juga, dia awalnya cepat kehilangan kesabaran.

Dan meskipun terlambat, berpikir kalau aku melakukan kesalahan dalam berurusan dengannya, aku mengalihkan pandanganku padanya yang terus meraih tanganku.

“….”

Sejujurnya, aku suka Lapis ketika dia bersama dengan MC.

Tapi jika aku ditanya apakah aku menyukai Lapis sendirihmmm

Seperti yang diduga, kupikir poin pesonanya adalah saat dia bercanda dengan protagonis, yang dia percayai.

Lagipula Yuri hanya bisa diselesaikan oleh dua gadis…

Bahkan jika kau mencoba untuk menawarkanku hanya satu dari mereka, aku akan bermasalah.

“A-apa yang kau lihat… Biar kuberitahu, skorku lebih dari 30.000, tau?”

Dia membusungkan payudaranya yang tidak terlalu berlimpah dan membual.

Apa kau mengerti perbedaan antara kau dan 30.000 poin?

“Eh!? Apa itu berarti!?

Aku membuat ekspresi terkejut palsu yang membuat wajahnya bersinar dalam antisipasi.

“Apa itu berarti… perbedaan 30.000 poin…!?”

Mendengar itu, Lapis diam-diam menurunkan busur yang dibawanya.

“Kau beruntung”

Dan dia berbisik sementara sesuatu seperti garis-garis biru keluar darinya.

“Karena ini adalah kesempatan bagus… aku akan memberimu pelajaran bertarung… bersiaplah…”

Ups, sepertinya dia akan menghukumku dengan alasan latihan.

Yah, yah, berapa banyak Hiiro yang tewas dalam kecelakaan selama apa yang disebut pelatihan di rutenya ini

Bagaimanapun, izinkan aku memberi tau Hiiro yang mati itumelayaninya dengan benar.

Aku akan senang, tapi aku punya syarat

Yah, kurasa dengan ini, ada gunanya menghasut kemarahannya.

Jika aku menang, aku ingin kau memberiku salah satu konsol yang kau miliki

Tak mungkin aku bisa dengan sabar mencari konsol dengan kelangkaan rendah di lantai rendah seperti ini…

Karena ini adalah kesempatan bagus, aku akan menarik dengan cepat darimu.

Apa kau benar-benar berpikir kau bisa menang?

Dia tertawa mengejek dan mengangguk.

Jika kau menang, bukan hanya satu, aku akan memberimu semuanya

“Ah, begitu… Kalau gitu, mari kita bertukar alat sihir satu sama lain dan memeriksanya agar tak ada ketidakadilan. Itu salah satu aturan dalam metode duel Keluarga Sanjou, yang bertujuan untuk memiliki pertarungan yang adil dan bermartabat. Dan karena kau kebanyakan adalah petarung jarak jauh, apa kau ingin membuat jarak terlebih dulu?”

Lapis dan aku bertukar alat sihir kami dan memeriksanya.

Dia kemudian mengangguk dan menyerahkan Kuki Masamune padaku.

“Ini baik-baik saja. Aku akan memberimu kemudahan

Aku tau kau akan mengatakan itu.

Jadi, aku tertawa dalam hati.

Lapis di tahap awal tak terlalu buruk dalam pertempuran jarak dekat.

Dia hanya akan secara bertahap berspesialisasi dalam pertempuran jarak jauh.

Dengan kata lain, dia harus percaya diri dalam pertarungan jarak dekat.

Itu sebabnya aku tau dia akan mengatakan itu.

“Kalau gitu, mari kita mulai”

OKE

Dengan senyum percaya diri, Lapis memegang busurnya di satu tangan.

“Pelayan, beri kami sinyal

Pelayan keluarga Sanjou, yang mengamati situasi, mengangguk dan mengangkat tangannya.

Dan kemudian dia mengayunkannya ke bawah.

Mulai!!

Seperti yang diharapkan, Lapis langsung mengambil jarak segera setelah pelayan memberi kami tanda.

Dia menempelkan jarinya ke tali busur mekanis di punggungnya dan menarik talinya.

Saat itu juga, tubuhnya menguat, dan dia mencoba untuk melompat mundur tapi dia tidak bisa.

“Eh!?”

Ya

Aku mengeluarkan Kuki Masamune dan–

Inilah akhirnya”

Aku meletakkan pedang ringanku di lehernya.

#zizizizizi

Keringat menetes dari dahinya saat dia terkena pedang sihir cahaya yang berubah bentuk.

“B-bagaimana… Meskipun sebelumnya kau tak tau cara mengontrol konsol… dari menarik pelatuk hingga membentuk bentuk pedang ringan… bagaimana bisa secepat itu… Lagipula, bagaimana penguatan fisikku… tidak bekerja…”

Kemudian, aku membuka tanganku yang lain, menunjukkan konsol yang seharusnya dipasang ke perangkatnya.

“Eh!? K-kapan kamu melepas saat kita menukar alat kita, bukan?! Tapi bagaimana mungkin aku tidak menyadarinya?!”

“Karena aku memasang konsol ekstra sampah yang kumiliki. Aku tau pasti kau tidak akan memperhatikan seperti apa bentuknya. Yah, jika itu seorang master, dia mungkin akan menyadari kalau ada rasa tak nyaman karena berat senjatanya, tapisepertinya itu masih terlalu sulit untuk tuan putri 30.000 poin”

Wajah Lapis memerah karena terhina.

“K-kau pengecut…!”

“Tak ada yang namanya pengecut dalam pertempuran. Siapa yang memutuskan [kau tidak dapat menghapus konsol lawan]? Kupikir orang yang dengan ceroboh meninggalkan satu-satunya senjata yang dia miliki kepada lawannya lebih bodoh”

Aku melepaskan sihir dan memasukkan pedang kembali ke sarungnya.

“Seperti yang dijanjikan, aku akan mengambil semuanya. Terima kasih atas kemurahan hatimu

Aku kemudian mencoba untuk mengambil semua konsol yang telah kulepaskan dari alatnya

Tapi, ketika aku melihat Lapis yang berlinang air mata, aku dengan lembut meletakkannya di lantai.

Baiklah, aku akan mengambil satu saja

Seperti yang diharapkan, membuat heroine menangis adalah… cerita yang berbeda…

Atau lebih tepatnya, aku terbawa dan mengalahkannya, tapi meskipun agak terlambat, aku menjadi khawatir.

Bukankah aku akan dibunuh di masa depan karena dia menyimpan dendam dari masalah ini?

Mungkinkah salah untuk fokus memperkuat kekuatanku daripada membina hubungan dengan para heroine?

“B-baiklah, sampai jumpa…”

Seperti itu, aku secara diam-diam mencoba menjauh dari tempat itu sampai ujung pakaianku dicengkeram.

gi”

Ya?

Sekali lagi!!

Dengan mata merah cerah, Lapis berteriak.

“Duel denganku sekali lagi!!”

“Eee…”

Setelah itu, aku lari dari dungeon, meninggalkan putri yang berteriak, “Seriuslah!!” setelah aku setengah hati membiarkan dia menang.

 

Prev || ToC || Next

Komentar