Bereinkarnasi di Dunia Gim Yuri sebagai Pria yang Terjepit oleh Yuri - Chapter 04

ReanS


 

Chapter 04 – Memancing Heroine

 

Dungeon.

Sebuah ketidaknormalan yang muncul di seluruh dunia menuju ke dunia lain

Dari sana, monster yang menyerang orang meluap, dan pintu masuk dungeon tidak akan tertutup sampai inti dungeon dihancurkan.

Selain sihir, tak ada serangan lain yang efektif melawan monster-monster ini.

Karena itu, para protagonis harus pergi ke sekolah sihir untuk menghadapi monster-monster yang meluap dari dalam dungeon.

Sampai mereka belajar cara menggunakan alat sihir dan menghancurkan inti dungeon di seluruh dunia, petualangan para protagonis tidak akan berakhir…!!

Itulah inti dari apa yang sebenarnya tertulis dalam manual permainan, tapi di sebagian besar akhir, mereka melupakan dungeon dan hanya bahagia bersama.

Itu seperti mengatakan, 'Yahoo!! Tak mungkin hal-hal seperti dungeon ada di dunia ini!!'

Jadi, aku pergi ke dungeon.

“….”

Dengan seorang pelayan yang tampaknya cukup bebas untuk bermain dengan kukunya di belakangku beberapa waktu lalu.

“…”

“…”

Mari kita lupakan pelayan aneh ini untuk saat ini.

Dungeon adalah singularitas misterius yang muncul di seluruh dunia.

Satu-satunya hal yang kami ketahui tentang dungeon adalah bahwa mereka bertindak sebagai lorong, membawa makhluk misterius yang kita sebut monster dari sisi lain.

Dungeon itu pada dasarnya berada di bawah kendali lembaga khusus, dan pintu masuk ke dungeon itu ditutup oleh penghalang.

Secara alami, masuk secara tidak sah tidak diizinkan.

Kita membutuhkan sesuatu yang disebut izin masuk khusus untuk memasukinya, tapi bagiku, yang adalah putra dari Keluarga Besar Sanjo, dengan mudah memperoleh izin masuk khusus itu.

Namun, dalam prosesnya, aku menemukan fakta yang menakutkan.

Dan ternyata, skorku saat ini adalah0 poin.

Dunia [Everything for the Score]… biasa dikenal dengan dunia Esco, adalah dunia kasta dimana [Score] diberikan oleh pemerintah dengan mengevaluasi segala sesuatu seperti perilaku, aktivitas, kontribusi sosial, bahkan hal sederhana seperti cara melipat futon, menentukan kasta seseorang.

Di dunia ini, semuanya sangat ditentukan oleh skor.

Dari status keluarga, perlakuan sekolah, keuntungan berburu pekerjaan, bahkan kualitas minuman atau jumlah hidangan untuk makan malam.

Di atas semua itu, skor bahkan bisa diperlakukan sebagai uang.

Kau bisa membeli semuanya menggunakan skor alih-alih uang, dan dalam beberapa kasus skor bahkan lebih berharga daripada uang.

Skor juga terhubung ke alat sihir.

Oleh karena itu, bahkan ketika membeli jus dari mesin penjual otomatis, mesin penjual otomatis akan secara otomatis membaca skor kami dari perangkat dan minuman yang dijual di sana akan berubah tergantung pada skor kami (Dengan 0 poin, aku hanya dapat membeli Dr.Pepper).

Selain itu, di [Tokyo] tempatku tinggal, ada banyak toserba dan mesin penjual otomatis yang hanya menerima skor.

Itu sebabnya aku, yang hanya memiliki jumlah poin paling sedikit, harus pergi jauh-jauh ke toserba di depan stasiun di mana aku bisa membayar dengan uang tunai untuk membeli beberapa komoditas.

Mungkin alasan kenapa aku bisa dengan mudah mengeluarkan izin masuk dungeon dengan 0 poin adalah karena aliansi BBA keluarga Sanjou telah mengaturnya terlebih dulu.

Mereka mungkin memiliki harapan samar kalau aku akan mati di suatu tempat di dalam dungeon, aku bisa melihat itu.

Nah, sekarang, apa kau tau mengapa aku hanya memiliki 0 poin?

Alasannya sederhana.

Karena aku, yang bereinkarnasi sebagai Sanjou Hiiro, seorang pria yang terjepit di antara Yuri, dibenci secara global.

Bagaimanapun, orang ini adalah tanker alami.

Kupikir dia harus menjadi karung tinju di masa depan (ironi).

Dan sekitar tiga tahun dari sekarang, Hiiro-kun, yang kebetulan adalah aku, ditakdirkan untuk mati secara tragis pada saat dia lulus dari sekolah.

Jika aku tidak bisa mengambil tindakan apa pun saat ituGame over.

Yay, tidakkah kau senang, kami berdua adalah dead meat, Hiiro ^_^

Tak mungkin aku ingin melakukan bunuh diri ganda dengan bajingan yang terjepit oleh Yuri.

Untuk tidak membiarkan itu terjadi, sebelum malapetaka yang akan datang, aku harus mendapatkan kekuatan yang cukup untuk setidaknya berurusan dengan unit pembunuh yang disewa oleh keluarga Sanjou.

Untuk tujuan itu, memperkuat sihirku adalah suatu keharusan.

Dan untuk memperkuat sihirku, aku harus mendapatkan beberapa konsol yang bagus dan meningkatkan parameterku.

Jadi, untuk alasan itu, aku datang ke dungeon dimana aku bisa mendapatkan konsol yang bagus dan juga menaikkan parameterku, tapi…

“….”

Mengapa pelayan ini mengikutiku? Apa dia sebebas itu?

Untuk saat ini, aku akan meninggalkan pelayan ini dan berpikir tentang cara menyelesaikan dungeon.

Ada berbagai jenis dungeon yang ada di dunia Esco.

Dari yang ortodoks seperti gua, kastil langit, dan pohon dunia hingga bangunan yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari seperti department store kosong, bangunan yang dihancurkan, dan rumah mewah dengan banyak jebakan.

Dan dungeon tempatku berada saat ini adalah dungeon yang dikatakan cocok untuk pemula, [Abandoned Railway Station Dungeon].

Dungeon ini hanya memiliki 5 lantai, dan bahkan monster yang muncul di sini semuanya lemah, sampai membuat orang bertanya-tanya bagaimana seseorang bisa dikalahkan di sini.

Sambil memikirkan itu, aku meregangkan tubuhku dan menatap alat sihirku.

Kuki Masamune…

Ini sebenarnya adalah salah satu alat sihir berbentuk pedang dan dianggap sebagai harta nasional.

Ini adalah perangkat bagus yang memiliki keterampilan pasif meningkatkan kekuatan dan kelincahan dan dilengkapi dengan tiga slot.

Dan di slot mana pun aku memasang konsol, itu sangat mudah digunakan karena terhubung.

Pemain juga dapat memperoleh alat ini dengan memilih opsi [Dapatkan bahkan jika kamu harus membunuhnya] ketika kau bertemu Hiiro untuk pertama kalinya di [Evil Route].

Jika opsi itu dipilih, Hiiro akan meledak karena suatu alasan.

Benar, orang ini bahkan bisa mati dengan satu pilihan, kau bisa melihat seberapa tinggi niat membunuh pengembang terhadap orang ini.

Bagaimanapun, aku memasang di konsol itu [Attribute: Light] dan [Generation: Ball] ke dalam alat sihir dan menarik pelatuknya.

Pada saat itu – konsol terhubung satu sama lain.

Garis pucat mengalir melalui sarungnya dan dengan demikian sihir diaktifkan.

Aktifkan light.

Dan begitu saja, bola cahaya muncul di depanku.

“Woah~!!”

Keren bangeeeet!!

Lagipula aku juga laki-laki.

Tak mungkin aku tidak bersemangat ketika melihat sesuatu seperti sihir benar-benar diaktifkan di depan mataku.

“…”

Namun, aku tertarik dengan pelayan yang telah menatapku untuk sementara waktu… apa dia akan memasang jebakan untukku?

“Kalau gitu, ayo coba gerakkan bola cahaya ini selanjutnya!”

Aku mengambil posisi dengan tanganku dan mengangkat suaraku dengan sengaja.

Selanjutnya, aku membuat gerakan seolah-olah aku akan menembakan cahaya dan… menatap bola cahaya yang tidak bergerak.

Arere~? Itu aneh~?”

Dengan kata-kata itu, pelayan itu bereaksi.

“Kenapa tidak bergerak~? Arere~? Mungkin ini produk cacat~?”

Pelayan itu gemetar sambil melirik ke arahku.

Fufu, kau ingin mengajariku caranya, kan…

Kau ingin mengajariku, kan…

Aku mengerti itu, sungguh

Bagaimanapun juga, manusia adalah makhluk yang suka meninggikan seseorang!

M-mau bagaimana lagi…”

Mungkin menyerah pada [serangan Arere~] ku, pelayan itu mendekatiku dengan tatapan penuh kemenangan.

Yosh, aku menangkap satu!! Ikan, ikan, ikan!!

Sambil memutar gulungan di dalam pikiranku, aku menekuk leherku sekitar 90 derajat dan menyerang.

“Seberapa sulit!? Aku benar-benar tidak mengerti!! Aku tidak mengerti apapun!! Aku bahkan tidak tau jawaban 1+1!! Oh tunggu, mungkin itu 3!!”

“Itu tak bisa dihindari. Jika anfda bersujud, aku mungkin

Biarkan aku

Tiba-tiba, seseorang menyambar alat sihir dari samping.

Gadis yang tiba-tiba muncul kemudian menjadi asyik bermain dengan alat sihirku.

“….”

Tunggu, siapa kau sebenarnya!?

Rambut pirang yang halus seperti sutra, dan telinga berbentuk segitiga yang merupakan ciri dari suatu ras tertentu.

Gadis dengan tubuh ramping dan anting-anting perak di telinganya juga memiliki busur, yang juga merupakan salah satu ciri rasnya.

Dengan sepasang mata perak seindah bulan dan yang bisa menggoda hati orang, gadis itu mengenakan pakaian yang unik untuk rasnya yang memiliki banyak eksposur…

Sebenarnya, aku tau siapa gadis cantik ini.

“Ya, ini sempurna. Jika kamu tidak cocok dengan konsol tipe [Control], kamu tidak akan bisa menembaknya, jadi kamu harus berhati-hati”

Elf princess, pemanah terkuat, tingkat pembunuhan tertinggi kepada Hiiro… dan salah satu dari empat heroine di Dunia Esco.

Apakah kamu seorang pemula dungeon?

Dia adalah Lapis Klue La Lumet–

“Aku menyarankanmu untuk pulang sebelum kamu mati

Sepertinya bukannya pelayan, aku menangkap seorang heroine.

(TN: Entah mengapa ane bayangin sosok elf nya itu Ludy dari novel Magi-Ex)

 

Prev || ToC || Next

Komentar