Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 61

ReanS


Chapter 61Taman Hiburan

 

Setelah berpisah dengan Takayuki, aku segera mengirim Lime ke Shi-chan dalam perjalanan pulang.

[Jumat depan, apa kamu bebas?]

Sejak itu, aku telah diberitahu sebelumnya bahwa Takayuki dan pacarnya bebas, jadi aku mengirim Lime untuk mengundang Shi-chan ke taman hiburan.

Kemudian, Shi-chan langsung menjawab.

[Aku bebas! Apa ada sesuatu yang terjadi?]

Bersamaan dengan teks itu, Shi-chan juga mengirimiku stiker Shiorin dengan tanda tanya di kepalanya.

Saat aku melihat stikernya, aku tak bisa menahan senyum dan berpikir, “Oh, dia sangat manis”.

Tapi aku sudah siap untuk memulai bisnis, jadi aku mengirim Lime lagi.

[Jika kamu mau, mengapa kita tidak pergi ke taman hiburan bersama? Takayuki dan Shimizu-san bersamaku]

Oke, aku mengirimnya.

Aku masih belum terbiasa mengajak gadis kencan, tapi aku sudah menyelesaikan langkah pertama dengan mengiriminya undangan.

Sekarang aku hanya perlu melihat apa yang akan Shi-chan katakan……

[Taman Hiburan? Ah, aku ingin pergi!]

Aku cukup lega ketika Shi-chan menjawab bahwa dia ingin pergi.

Meskipun kami sudah menjadi teman baik, aku masih tak bisa menghilangkan rasa takut ditolak.

Tapi membayangkan kencan di taman hiburan dengan Shi-chan Jumat depan membuat jantungku berdebar kencang, meski sekarang aku sedang berjalan pulang sendirian.

 

※※※※※

 

Dan kemudian, dalam waktu singkat, hari Jumat yang ditentukan pun tiba.

Aku mengganti baju baru yang kubeli di tempat Ken-chan, lalu meninggalkan rumah setelah menata rambutku seperti yang diajarkan Hiro-chan padaku.

Ketika aku tiba di depan stasiun tempat kami seharusnya bertemu, aku menemukan tiga lainnya sudah ada di sana.

Oh! Selamat pagi Takuya! Ada apa? Kau benar-benar menyukainya hari ini!

Selamat pagi. Sungguh, Ichijo-kun, kamu terlihat sangat tampan hari ini!”

Se-selamat pagi Takkun!”

Mereka bertiga memperhatikan kedatanganku dan menyapaku satu persatu.

Takayuki dan Shimizu-san sedikit terkejut melihatku, dan Shi-chan terlihat sedikit malu saat menyapaku.

Aku berpikir, Apakah itu sepadan dengan usahanya?

Aku mengangkat satu tangan dan menjawab, “Selamat pagi”.

Langit cerah dengan sempurna hari ini, dan itu adalah hari yang sempurna untuk sebuah taman hiburan.

Oke, pertama-tama, mari kita nikmati taman hiburan bersama Shi-chan.

Itulah yang kukatakan pada diriku sendiri saat kami naik kereta bersama untuk pergi ke taman hiburan.

Takkun, aku menantikan taman hiburannya!

“Ya, apa kamu memiliki atraksi yang ingin kamu naiki?”

Yah, aku tidak terlalu pandai bermain roller coaster, jadi aku lebih suka sesuatu yang tidak terlalu menakutkan

Shi-chan membuat wajah bermasalah saat dia mengatakan itu. Imutnya.

Aku juga tidak pandai bermain roller coaster, jadi sejujurnya, itu bagus.

Takayuki dan Shimizu-san sepertinya menyukai roller coaster, dan mereka bersenang-senang dengan pamflet, berbicara tentang wahana yang ingin mereka naiki.

Sejujurnya, aku sedikit terkejut melihat Shimizu-san menyukai hal seperti itu, apalagi Takayuki.

Ketika aku menanyakannya nanti, dia mengatakan padaku kalau dia selalu menyukai tempat-tempat tinggi sejak dia masih kecil.

Alasannya, katanya, adalah Karena aku bisa memandang rendah semua orang yang selalu memandang rendah diriku”.

Kupikir itu alasan yang sangat tajam, tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi pada Shimizu-san yang sepertinya senang membicarakannya.

Setelah menempuh perjalanan panjang dengan kereta api, akhirnya kami sampai di stasiun terdekat dengan tujuan kami, taman hiburan.

 

※※※※※

 

Kalau gitu kita akan pergi ke screamer dulu dan bertemu di food court jam 12 siang

“Oke”

Ketika kami melewati gerbang masuk taman hiburan, kami dibagi menjadi dua kelompok.

Yah, aku tidak bisa menyalahkan mereka untuk ini, karena mereka tidak bisa berada di perjalanan yang sama.

Saat kami pergi, Takayuki berbisik, Semoga berhasil, dan menepuk punggungku saat dia pergi.

Aku tersenyum dan bergumam, "Terima kasih", ke punggung Takayuki saat dia mengurus semuanya untukku.

“Baiklah, ayo pergi”

Saat kami sendirian, Shi-chan berdiri di sampingku, terlihat sedikit malu, dan menatapku.

Aku merasakan suhu tubuhku naik saat aku menyadari bahwa kami akhirnya sendirian dan Shi-chan tetap imut seperti biasanya.

Hari ini, Shi-chan mengenakan atasan off-the-shoulder putih, denim ketat dan sepatu kets, pakaian kasual tapi agak agresif.

Di atas segalanya, garis bahunya dengan kulit putih yang menyembul dari atasannya benar-benar indah, dan aku hanya bisa melihat ke sana.

Tanpa berlebihan, aku tak tau apakah dia menyadarinya, tapi dia telah menarik perhatian pria di sekitarnya sejak mereka berkumpul di stasiun, dan bahkan hari ini, meskipun dia menyamar dengan kacamata hitam besar, dia tidak bisa menyembunyikan martabat mantan idola papan atas.

Dan bahkan Takayuki, yang memiliki pacar cantik bernama Shimizu-san, melirik Shi-chan dengan pandangan ke samping.

Aku bahkan lebih gugup dari biasanya ketika aku melihat Shi-chan, tapi kami pergi ke komedi putar, cangkir kopi, dan wahana lain yang tak terlalu intens bersama-sama, menikmati taman hiburan sepenuhnya.

Shi-chan terlihat senang dan tersenyum sepanjang waktu, dan jujur saja, aku sangat senang bisa bermain dengannya.

Sudah hampir waktunya untuk janji kami, jadi kami memutuskan untuk pergi ke food court untuk bertemu dengan Takayuki dan Shimizu-san.

 

※※※※※

 

Saat kami tiba di food court, aku melihat sekeliling, tapi sepertinya Takayuki dan Shimizu-san belum datang.

Kami memutuskan untuk menunggu mereka sebentar, jadi kami duduk di kursi yang mudah terlihat dari luar dan menunggu mereka datang.

Tapi di sana, tiba-tiba aku merasa sangat ingin ke kamar mandi, mungkin karena aku sudah berlebihan dengan secangkir kopiku.

“Maaf, Shi-chan! Bolehkah aku ke kamar mandi sebentar?”

Hmm? Ya, tentu, pergi ke kamar mandi”

Saat aku bertanya padanya betapa menyesalnya aku, Shi-chan tertawa bahagia, membuat lelucon ayah. (Dia membuat permainan kata-kata dengan pergi ke kamar mandi bekerja dalam bahasa Jepang tapi tidak dalam bahasa Inggris)

Aku juga ingin membuat lelucon, tapi kesabaranku hampir habis, jadi aku buru-buru pergi ke kamar mandi.

Setelah aku buru-buru menggunakan kamar kecil, kupikir akan memalukan meninggalkan Shi-chan menunggu sendirian, jadi aku bergegas kembali ke tempat dudukku.

Tapi ketika aku kembali ke tempat dudukku, aku menemukan seorang pria aneh duduk di sebelah Shi-chan.

Pada awalnya kupikir itu mungkin Takayuki, tapi itu jelas bukan gayanya, dan selain itu, pria itu tinggi, bergaya, dan sangat tampan, seperti yang ku tau dengan berdiri di sini.

Ya, seolah-olah mereka berasal dari dunia yang berbeda dari kami orang normal…mereka benar-benar seorang selebriti.

Aku bekerja paruh waktu di sebuah toserba, jadi bahkan aku mengenalnya dengan baik.

Pria itu pasti Shirasaki Ken, aktor muda yang menjadi sampul banyak majalah belakangan ini.

Ilustrasi disini hanya perkiraan dari admin, jika menurut kalian salah penempatan bisa di tulis di komentar.

Untuk beberapa alasan, seorang selebriti yang aktif sedang duduk di sini di taman hiburan, di sebelah Shi-chan, yang seharusnya menungguku, dan mereka berdua mengobrol dengan gembira.

 

Prev || ToC || Next

Komentar