The Girl of My First Love, Whom I Met Again After Seven Years - Chapter 31

ReanS


 

Chapter 31Perpisahan Mendadak ②

 

POV Haruka

Aku menyelesaikan kegiatan klub lebih awal hari ini, jadi aku meninggalkan sekolah sendirian.

Aku meninggalkan gerbang utama dan hendak melewati toko terdekat ketika aku melihat Yoshizumi-kun berdiri di sana.

Aku bertanya-tanya apa yang dia lakukan di sana, jadi aku memanggilnya.

Yoshizumi-kun, apa yang kamu lakukan di sini? (Haruka)

Hmm? Hei, Aizawa-san. Aku hanya berpikir, itu saja” (Hiroto)

“Berpikir? Dari stasiun yang berlawanan dari SMA Saijo?”

“Aku bertemu dengan Saito-san. Kamu tau, pria yang menabrakku”

Sepertinya dia bertemu dengan anggota senior tim bisbol.

Ketika aku bertanya padanya tentang hal itu, dia mengatakan itu untuk tiket festival sekolah.

Aku senang mereka akur.

Tapi… dia datang ke festival sekolah?

Tak apa karena ini adalah tempat yang besar, tapi akan memalukan jika kita bertemu satu sama lain…

Aku ingin merahasiakan hubungan kami.

Yoshizumi-kun khawatir tentang orang-orang dari sekolahku yang melihat kami berjalan pulang bersama, tapi aku tidak keberatan…

Yoshizumi-kun berkata, “Aku ingin melihat-lihat lapangan di taman” jadi kami pergi ke taman bersama.

Dia sepertinya sangat menyukai baseball.

“Apa kamu ingin mencoba melempar bola baseball, Aizawa-san?” (Hiroto)

Aku mencoba menolak karena aku tidak pandai olahraga, tapi aku ingin mencoba baseball, jadi dia menunjukkannya padaku.

Meskipun aku tidak melakukannya dengan baik, dia mengajariku dengan hati-hati dan sopan.

Bagaimanapun, Yoshizumi-kun itu baik.

Saat aku bersama Yoshizumi-kun, aku teringat Hiroto-kun.

Aku tau aku seharusnya tidak membandingkan mereka lagi, tapi aku tidak bisa menahannya.

Aizawa-san memiliki banyak emosi, bukan? Kupikir kamu adalah gadis yang pendiam pada awalnya” (Hiroto)

Aku terkejut.

Ketika dia mengatakan itu, aku menyadari kalau aku telah berinteraksi dengan seorang anak laki-laki secara normal… tiba-tiba aku terkejut dan malu pada saat yang sama.

Kamu lucu”.

Aku pernah mendengar ini sebelumnya dari orang lain, tapi aku tidak pernah terlalu memikirkannya.

Ketika Yoshizumi-kun memberitahuku, aku sangat senang mendengarnya.

Tapi diwaktu yang sama…

Haruka-chan, aku mencintaimu!

Haruka-chan, kamu sangat imut!

Haruka-chan… aku akan pindah jauh…

Hiroto-kun pindah jauh.

Itu tiba-tiba.

Perabotan di rumah itu masih ada bersama dengan semua kenangannya, tapi Hiroto-kun dan teman-temannya sudah pergi.

Beberapa hari kemudian, seorang kontraktor datang untuk mengambil barang-barang mereka dan yang bisa kulakukan hanyalah melihatnya.

Aku melihat rumah yang kosong… yang bisa kulakukan hanyalah menangis.

Aku kemudian mendengar kalau ayahnya telah meninggal.

Ibunya juga terluka dan pergi bersama Hiroto-kun dan kakeknya.

Aku menangis sepanjang waktu…

Aku mengatakan kepada ibuku kalau aku akan pergi ke tempat Hiroto-kun, tapi dia tidak pernah memberi tau ku apa pun.

Setahun kemudian, orang tuaku bercerai dan aku pindah dengan ibuku ke rumah orang tuanya.

Saat itu, namaku berubah dari “Sato Haruka” menjadi “Aizawa Haruka”.

Aku tau ibuku tidak akan pernah memberitahuku.

Ketika aku menjadi siswa SMP, aku berhenti menangis tapi tidak pernah berhenti bertanya kepada ibuku.

Bu, ke mana Hiroto-kun pindah? (Haruka)

“Sepertinya kamu baik-baik saja sekarang, jadi aku bisa memberitahumu. Aku tidak bisa memberi taumu sebelumnya karena Hiroto masih beradaptasi dan itu akan sulit baginya” (Ibu Haruka)

“Aku menelepon Mari-san ketika aku bercerai dan memberitahunya alamatku saat ini”

“Benarkah? Aku akan mengirim surat ke Hiroto-kun!” (Haruka)

Tetapi…

Surat yang kukirim ke Hiroto-kun kembali padaku dengan Penerima Tidak Diketahui.

Aku bertanya kepada ibuku.

Dia berkata, “Aku memberinya alamat, tapi dia tidak memberi tau ibu kalau Hiroto-kun dan keluarganya pindah lagi setelah itu. Ketika kami pindah, aku berbicara dengan kakek Hiroto-kun, tapi Mari-san sangat sedih hingga dia memutuskan untuk tidak menghubunginya setelah memberikan alamat kami

Pikiranku kosong.

Kemana Hiroto-kun pergi?

Semua surat yang aku terima dari Hiroto-kun… aku masih menyimpannya, tau…?

'Aku mencintaimu, Haruka-chan. Sampai jumpa lagi'.

Itu adalah kata-kata terakhir dalam surat itu…

Hiroto-kun, kapan aku akan bertemu denganmu lagi?

Ketika aku teringat surat itu, aku tak bisa menahan diri untuk tidak menangis lagi.

Dia adalah anak laki-laki misterius yang membuatku merasa bahagia dan aman saat bersamanya.

Aku mungkin tertarik pada Yoshizumi-kun.

Kalau terus begini, Hiroto-kun akan menghilang dari hidupku, kan?

Seperti yang kupikirkan.

Aku melihat dua notifikasi pesan di ponselku, dan aku membukanya.

[Aku akan ke rumah sakit Sabtu sore depan, jadi kita bisa pergi ke taman setelah itu, bagaimana menurutmu?]

Itu adalah Yoshizumi-kun.

[Oke, aku akan pergi ke rumah sakit sabtu sore berikutnya. Aku memiliki kegiatan klub di pagi hari, jadi aku akan baik-baik saja. Aku akan meneleponmu setelah aku selesai dengan kegiatan klub]

Yang lainnya adalah Aya.

Tapi aku tak yakin bagaimana perasaanku.

Aku tak tau bagaimana perasaanku padamu, Yoshizumi-kun…

Aku ingin tau bagaimana perasaanku padamu…

 

Prev || ToC || Next

Komentar