Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 72

ReanS


 

Chapter 72 – Pertama Kalinya

 

Shi-chan dan aku duduk bersebelahan, menyaksikan kembang api meledak satu demi satu.

Kehangatan yang datang dari tangan kami, yang selama ini saling bertautan, terasa sangat hangat meskipun saat itu sedang musim panas.

Dan saat aku merasakan aroma jeruk manis Shi-chan di angin malam, aku berharap kali ini bisa bertahan selamanya.

“Indahnya……”

Aku menoleh ke arah suaranya dan melihat wajahnya dengan senyum lembut, diterangi oleh cahaya kembang api.

……Ya, itu sangat indah……”

Kata-kataku keluar tanpa sadar, dan Shi-chan menoleh untuk menatapku seolah dia sedikit terkejut.

Kemudian mata kami bertemu satu sama lain.

Suara kembang api, berpadu dengan detak jantungku, membuat jantungku melompat.

“Ah, Uhm, Eto…”

……Ya

Ada jeda yang aneh.

Aku merasa seperti aku harus mengatakan sesuatu, tapi aku tak bisa mengeluarkan kata-kata.

Dalam diam, aku tak bisa mengalihkan pandangan dari wajah Shi-chan yang memerah.

Perlahan-lahan aku tertarik pada matanya yang indah.

Itu sama untuk Shi-chan.

Perlahan-lahan, kami berdua saling mendekat.

–Dan kemudian kami berbagi ciuman pertama kami.

Bibir lembut Shi-chan tumpang tindih dengan bibirku.

Aku bisa merasakan dia sedikit gemetar, mungkin karena dia gugup.

Melihat ini, aku buru-buru meraih bahu Shi-chan dan mendorongnya pergi. Aku meminta maaf.

Saat aku meminta maaf karena menciumnya tiba-tiba, Shi-chan terlihat malu, tapi tersenyum lembut.

Tak apa untuk meminta maaf. Hanya saja aku gugup karena ini adalah pertama kalinya bagiku, dan aku sangat…… senang”

“Aku mengerti……”

Dan kami berdua saling berpandangan lagi, wajah kami berdua memerah.

“……Nee, bisakah kita melakukannya lagi?”

“Y-Ya, ……”

Kami menyatukan bibir kami sekali lagi saat Shi-chan mengatakan ini.

Ketegangan mungkin sudah mereda sekarang, tapi kali ini bibirnya tidak bergetar.

Ini…… memalukan

Benar?

Kami berdua tertawa.

Ciuman pertama kami terasa seperti takoyaki yang baru saja kami makan di restoran.

Sama seperti kami, dan itu membuatku tertawa.

 

※※※※※

 

Dalam perjalanan pulang, aku berpegangan tangan dengan Shi-chan saat kami menuju stasiun.

Itu indah, bukan, Takkun?

“Ya, mari kita lihat lagi tahun depan”

Ya!

Dia tersenyum dan berkata dia menantikannya, yang tentu saja membuatku tersenyum juga.

Kupikir akan lebih baik jika kami bisa pergi ke tempat itu dan berkunjung bersama lain kali.

Dan mengapa jalan kembali terasa begitu cepat?

Kami tiba di stasiun dalam sekejap mata.

……Selamat tinggal

“Un…”

Kami bertukar beberapa kata, dan Shi-chan pergi sambil melambaikan tangannya.

Oh, tunggu sebentar, Shi-chan!

Aku masih belum ingin meninggalkannya.

Ada sesuatu yang sangat ingin kukatakan padanya, jadi aku menahannya.

“……Bisakah aku berbicara denganmu sedikit lagi?”

“……Ya, aku sebenarnya sedang dalam mood untuk itu”

Shi-chan tersenyum malu.

Jadi kami duduk di bangku di stasiun tempat kami berbicara sebelumnya.

“Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan……?”

Aku segera mulai berbicara dengannya.

Aku mengatakan padanya apa yang sebenarnya ingin kukatakan padanya.

Yah, terima kasih untuk semuanya

“Eh?”

Shi-chan terkejut dengan kata-kataku yang tiba-tiba.

“Saat kita menonton kembang api bersama, kupikir Shi-chan akan mengucapkan selamat tinggal padaku pada akhirnya. Tapi aku hanya lari dari kata-katamu dan pergi. Akibatnya, aku belum melihat Shi-chan sejak musim panas itu. Tapi kamu menjadi idola agar aku bisa menemukanmu, dan sekarang kamu kembali padaku seperti ini. Kamu bahkan berhenti dari pekerjaanmu sebagai idola. Jadi, bagaimana aku mengatakannya, terima kasih untuk semuanya, termasuk itu”

Aku mengatakan padanya apa yang kupikirkan.

Kupikir aku akan menghibur Shi-chan musim panas ini, tapi ketika aku berpikir kembali, yang pernah kulakukan hanyalah mendapatkan sesuatu darinya.

Jadi aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya.

Mata Shi-chan melebar karena terkejut dengan ucapan terima kasihku yang tiba-tiba.

Dia tersenyum sekali, lalu dia memberitahuku.

“Tidak, Takkun. Aku tidak mencoba untuk mengucapkan selamat tinggal pada saat itu”

Apa?

Aku terkejut dengan kata-kata Shi-chan kali ini.

Aku akan mengatakan, ‘Aku pasti akan kembali tahun depan.

Dia tersenyum padaku dan aku tak bisa mengalihkan pandanganku darinya.

Begitu, itu benar.

Kau sama sepertiku, Shi-chan.

Jika aku punya lebih banyak keberanian saat itu, kita mungkin bisa bersama lebih cepat.

Ketika aku memikirkannya, aku merasa senang dan menyesal pada saat yang sama.

“Dan selain itu, menjadi dan berhenti dari idola adalah keputusanku sendiri. Aku hanya melakukannya karena aku ingin. Jadi tak ada yang perlu kamu khawatirkan”

Kemudian Shi-chan tersenyum dan terus bicara.

“Jadi, terima kasih karena selalu ada untukku. Karena kehadiranmu, aku bisa menghabiskan setiap hari liburan musim panas ini dengan bahagia, dan kamu telah memberiku banyak kebahagiaan”

Kata-kata Shi-chan sangat meyakinkan.

Aku sangat senang mengetahui kalau keinginanku untuk benar-benar menghibur Shi-chan musim panas ini telah menjadi kenyataan.

Selamat tinggal

Un

““Tolong tetap jaga aku””

Kami menyinkronkan kata-kata kami dengan indah.

Itu sangat lucu hingga kami tertawa satu sama lain saat kami tertawa terbahak-bahak.

Pertunjukan kembang api sudah berakhir dan musim panas hampir berakhir, tapi kami tidak akan pernah berpisah.

Itu sebabnya cinta kita masih dalam tahap awal.

Kuyakin Shi-chan merasakan hal yang sama.

Kami saling memandang, dan wajah kami secara alami semakin dekat satu sama lain

Dan kemudian kami dengan lembut mencium bibir satu sama lain.

 

Prev || ToC || Next

Komentar