Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 73

ReanS


 

Chapter 73 – Semester Kedua

 

Liburan musim panas dengan cepat berakhir dan semester kedua telah dimulai hari ini.

Aku menarik napas dalam-dalam saat aku memeriksa rambutku di depan cermin di pintu masuk, merasa agak tidak nyaman dengan seragamku yang sudah lama tak kupakai.

Memikirkannya, aku menyadari bahwa banyak hal telah berubah antara sebelum dan sesudah liburan musim panas.

Perbedaan terbesar adalah bahwa Shi-chan dan aku sudah mulai berkencan.

Namun, ini harus dirahasiakan di sekolah untuk saat ini.

Mempertimbangkan efeknya pada Shi-chan, yang merupakan orang terkenal, aku memutuskan bahwa akan berisiko jika terlalu terbuka tentang hal itu.

Yah, kami tidak bisa bermesraan secara terbuka, tapi kami masih bersama, dan seperti yang Shi-chan katakan, dia tidak keberatan dengan perasaan cinta rahasia tumbuh dalam cinta secara diam-diam.

Aku juga telah mengubah gaya rambutku, tapi aku akan menganggapnya sebagai masalah sepele.

Jadi aku bangun pagi-pagi karena ini hari pertama semester kedua, dan aku memutuskan untuk keluar rumah lebih awal dari biasanya.

 

※※※※※

 

Ketika aku masuk ke dalam kelas, aku melihat kalau itu masih hari pertama semester kedua dan beberapa teman sekelasku sudah tiba di sekolah.

Aku bertukar salam santai dengan teman sekelasku sambil berjalan ke tempat dudukku, dan juga menyapa tetanggaku yang sudah ada di sana.

Selamat pagi, Shi-chan

Se-se-se-se-se-se-selamat pagi, Takkun”

Aku dengan santai menyapanya, berpura-pura sama seperti sebelumnya, tapi entah kenapa, Shi-chan dengan canggung menyapaku kembali.

Apa itu?

Saat aku tersenyum pahit, Shi-chan buru-buru mengeluarkan ponselnya dari tasnya dan mengetik beberapa kata.

Kemudian, dengan dengungan, ponselku bergetar.

Aku memeriksa notifikasi di ponselku sambil duduk di kursiku.

Seperti yang diharapkan, itu adalah LIME yang baru saja dikirim Shi-chan padaku.

Kupikir itu Lime, meskipun dia tepat di sebelahku, dan memeriksanya.

[Selamat pagi, Takkun! Sulit untuk merahasiakannya!]

Itulah tangisan hati Shi-chan.

Di bagian bawah pesan, ada stiker Shiori-chan yang meneteskan air mata seperti air terjun.

Mau tak mau aku berkata, dan mengalihkan perhatianku ke Shi-chan lagi.

Ketika Shi-chan memperhatikan tatapanku, dia tampak gugup, dan buru-buru berbalik untuk melihatku.

Teman sekelas lain di kelas sudah menatapnya, bertanya-tanya ada apa dengannya.

Aku tidak menyangka Shi-chan akan menunjukkan perilaku mencurigakannya yang biasa di sini, jadi aku menganggapnya agak lucu dan mulai tertawa.

Secara obyektif, fakta kalau aku, orang biasa, bertindak sangat bermartabat dan Shiori, seorang idola super, bertindak begitu tegang, jika seseorang yang mengetahui situasi kami melihatnya, mereka akan berkata, “Tidak, tidak, tidak, itu seharusnya sebaliknya……”.

“Tidak, tidak, tidak, itu seharusnya sebaliknya……”

Untuk beberapa alasan, aku bisa mendengar dengan jelas kata-kata yang baru saja kupikirkan dalam pikiranku.

Aku sedikit terkejut dan mendongak untuk melihat Takayuki tersenyum padaku.

Selamat pagi! Takuya! Dan kamu juga, Saegusa-san!”

Dan Takayuki menunjukkan senyum segar dan tampan dari pagi ini.

Bahkan setelah awal semester kedua, dia masih pria yang baik.

“Selamat pagi, Ichijo-kun. Shion-chan”

Dan orang yang mengintip dari belakang Takayuki adalah Shimizu-san.

Dia pacar Takayuki dan salah satu dari dua gadis tercantik di sekolah.

Selamat pagi Takayuki, Shimizu-san

“Selamat pagi, Yamamoto-kun, Saku-chan!”

Mungkin kemunculan mereka berdua telah melepaskan ketegangannya, tapi Shi-chan telah kembali ke mood normalnya.

Bagaimanapun, semester kedua dimulai hari ini.

Sambil menyembunyikan hubunganku dengan Shi-chan, samar-samar aku berharap bisa menikmati kehidupan sekolah seperti yang kulakukan di semester pertama, dan menunggu bel sekolah berbunyi sambil berbicara dengan Takayuki dan yang lainnya tentang liburan musim panas kami.

Aku bisa merasakan tatapan mata gadis-gadis di kelasku, yang tidak pernah menunjukkan ketertarikan padaku sebelumnya, tapi aku memutuskan untuk tidak mengkhawatirkannya, berpikir kalau itu hanya imajinasiku atau mereka sedang melihat Takayuki tampan yang duduk di depanku.

Untuk beberapa alasan, aku merasakan pandangan yang sedikit tidak puas datang dari sebelahku, tapi aku pura-pura tidak peduli.

 

※※※※※

 

“Baiklah, semester kedua telah dimulai, tapi apakah semua orang di sini?”

Wali kelas masuk ke kelas hampir bersamaan dengan bel sekolah.

“Kurasa kalian belum keluar dari suasana liburan musim panas, tapi kalian harus mengubahnya pada pertengahan pagi”

Seperti biasa, wali kelas kami longgar dengan cara yang baik.

Guru wali kelas yang begitu longgar di awal semester kedua membuat tawa kecil dari kelas.

Tapi itu adalah akhir dari waktu ketika semua orang bisa tersenyum dan tertawa dengan teman sekelas yang sudah lama tidak mereka lihat.

Baiklah, sekarang sudah semester dua, ayo pindah tempat duduk…”

Dengan satu kata dari wali kelas itu, seluruh kelas menjadi hiruk-pikuk.

Kemudian, semua teman sekelas, pria dan wanita, memusatkan pandangan mereka pada satu titik.

Gadis yang mereka lihat adalah salah satu dari dua gadis tercantik tahun ini, dan mantan center dari grup idola nasional.

Dia sangat terkenal sehingga heran mengapa dia berada di SMA biasa.

Orang-orang ini semua diarahkan ke Saegusa Shion, alias Shiorin, sang idola.

Kata ganti kursi membuat semua orang lengah, dan aku juga sedikit terkejut, jadi aku hanya bisa melihat ke arah Shi-chan.

Dan untuk Shi-chan, yang menjadi pusat perhatian seluruh kelas……

Dia membeku dengan ekspresi putus asa di wajahnya, seolah-olah itu adalah akhir dunia.

 

Prev || ToC || Next

Komentar