Lonely Otaku - Chapter 21

ReanS


 

Chapter 21 – Aku Tak Tau Dimana Ranjau Daratnya, Begitu Banyak Ranjau Darat…

 

“““……”””

….Ugh, canggung…

Kami saat ini dalam diam makan di meja, kami bertiga.

Meskipun kami diam, itu tidak senyap karena TV menyala sebagai latar belakang.

Seperti biasa, Sakura-chan yang sedang makan di depanku tersenyum.

Itu seharusnya senyum imouto imutku, tapi entah mengapa aku terus merasakan keringat dingin di punggungku.

Berbicara tentang Momoi, dia menatapku seolah berkata Kamu melanggar janjimu lagi bukan?.

Tidak tidak, tentu itu terjadi… tapi penyebabnya berbeda…

Tak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, penyebabnya kemungkinan adalah interaksiku dengan Saijo…?

Tapi aku tak bisa mengatakan itu di depan Momoi…

Bahkan kemarin, dia mungkin marah karena aku ketahuan [Bermain dengan gadis yang memojokkannya] jadi aku takut dengan tatapan seperti apa yang akan kuterima jika dia tau apa yang terjadi hari ini…

Di atas segalanya, aku ingin melakukan sesuatu tentang gadis yang terus tersenyum padaku.

Itu biasanya senyuman yang menyembuhkan, tapi yang ini membuatku merasa tak nyaman…

“……Orang itu… tampaknya seperti pacar Onii-chan…(Sakura)

““……!?”” (Momoi & Kaito)

Keringat dingin mengalir di punggungku berlipat ganda pada kata-kata Sakura-chan, yang sedang menonton TV.

Hehbenarkah? (Momoi)

Momoi, yang melihat orang di TV, mengalihkan pandangan dingin ke arahku.

Aku pura-pura tidak memperhatikan dan melihat ke arah TV.

Apa yang diproyeksikan di sana, adalah seorang gadis pirang dengan rambut diikat kuncir.

Sepintas, pasti terlihat seperti Saijo.

Maa, sebagai perbandingan Saijo hanya mengikat rambutnya ke satu sisi dengan kuncir.

Namun, berbeda dengan Saijo yang mewarnai rambutnya menjadi pirang.

Untuk gadis di TV-yang namanya tampaknya Byodoin Aria, kemungkinan warna rambutnya alami.

Rambutnya berwarna emas yang cantik dan matanya berwarna biru tua yang indah.

Dia adalah putri dari Konglomerat Byodoin, salah satu dari 3 konglomerat besar di Jepang, mirip dengan Saijo.

Alasan mengapa gadis seperti itu ada di TV adalah karena dia adalah presiden berbakat di SMA elit yang menjadi topik hangat baru-baru ini.

Gadis ini saat ini menjalankan empat perusahaan sambil belajar di sekolah khusus perempuan.

Salah satunya sepertinya adalah perusahaan TV yang sedang mewawancarainya.

Mungkin dia mewarisi perusahaan dari orang tuanya, meskipun dia menjadi topik hangat karena dia menjalankan perusahaan ini saat masih sekolah.

Aku ingin tau apakah suatu hari dia akan muncul di acara TV-nya sendiri… dia tampaknya setengah Amerika dan penampilannya lucu.

Karena itu, dia tampaknya menarik banyak perhatian.

Mungkin itu sebabnya dia muncul sekarang, untuk meningkatkan peringkat acara TV.

Aku tau tentang dia untuk sementara waktu.

Tapi kau tak bisa menyebut kami kenalan.

Gadis ini telah menjadi subyek rumor online untuk waktu yang lama.

Rupanya, dia memiliki kepribadian yang sangat kuat dengan gaya negosiasi yang agresif di mana dia menangkap dan memanfaatkan kelemahan pihak lain.

Meski tidak pernah menyelam terlalu dalam, dia tidak pernah gagal dalam bertransaksi sebelum menggunakan gaya ini.

Aku bertanya-tanya apakah mungkin untuk memiliki gaya negosiasi yang agresif tanpa menyelam terlalu dalam, tapi itulah yang dikenalnya.

Tapi… Konglomerat Byodoin…?

Sejujurnya, pada hari Sabtu aku seharusnya mengunjungi perusahaan cabang Konglomerat Byodoin.

Itu adalah pertemuan untuk membahas proyek pemrograman baru…

Sejujurnya, aku merasa tidak ingin pergi…

Bagiku yang tak pandai berbicara dengan orang, pertemuan tatap muka bukanlah sesuatu yang kukuasai.

Itu sebabnya, aku berharap kami hanya bertemu di awal, lalu bertukar semuanya melalui email.

Seperti yang diharapkan, pertemuan tatap muka tampaknya sedikit tak berguna…

Omong-omong, aku menggunakan nama KAI untuk berkomunikasi dengan perusahaan tanpa menggunakan nama asliku.

Ketika aku pertama kali memulainya, aku menggunakan nama lengkapku, tapi kemudian aku mengubahnya menjadi namaku saat ini.

Aku tak pernah memberikan alamat rumahku, hanya alamat emailku.

Biasanya tak mungkin menyembunyikan namaku karena aku menerima uang setelah proyek selesai, tapi ada pengecualian juga…

Akhirnya aku mengerti mengapa kasus khusus diizinkan dan mengapa perusahaan menerimanya…

Bagaimanapun, alasan mengapa aku mengambil pekerjaan ini adalah karena itu adalah hobiku.

Tidak, pada awalnya itu hanya tentang uang.

Namun, aku menikmati perasaan gembira ketika program yang kutulis dari awal mulai bekerja.

Jika aku akan menulis program, maka akan lebih baik jika aku mendapat uang untuk melakukannya juga.

Dengan begitu aku bisa membeli banyak novel ringan dan eroge, jadi aku terus mengambil pekerjaan dari perusahaan-perusahaan ini.

Maa… aku menghasilkan banyak uang dengan sangat cepat… tapi banyak yang dihabiskan untuk insiden dengan Momoi…

“…Sepertinya begitu… (Momoi)

Ha…? (Kaito)

Sementara aku mengkhawatirkan diriku sendiri dengan rencana akhir pekan ini, Momoi mengatakan sesuatu yang tak masuk akal.

Momoi menatapku dengan mata yang kehilangan cahayanya.

…Aku sudah lupa…

Karena aku tenggelam dalam pikiranku, aku telah menatap gadis di TV untuk sementara waktu…

Kamu sangat menatapnya, apa kamu benar-benar menyukai gadis pirang? (Momoi)

Tidak, ini salah paham… (Kaito)

Salah paham? Lalu apakah kamu memimpin gadis itu?(Sakura)

Sakura-chan secara naluriah menanggapi kata-kataku.

Ahsenyumnya akhirnya hilang, tapi pipinya mengembung.

Mengapa!? Aku tidak takut atau apa!

Tapi jelas dia marah dari ekspresi wajahnya!

Um, Sakura-chan. Aku sudah mengatakannya berkali-kali, tapi aku tidak berkencan dengan Saijo, oke?(Kaito) 

Tapi bukankah si pirang Onee-san bilang begitu? (Sakura)

Berapa kali kami akan melakukan pertukaran ini

Itulah mengapa aku mengatakan Saijo mengatakannya sesukanya” (Kaito)

“Kupikir aku melihatmu dengan santai ketika kamu dengan Saijo, tapi mungkin aku salah? (Momoi)

Saat aku membalas Sakura-chan untuk kesekian kalinya, Momoi malah membalas.

Tunggu ada apa dengan situasi ini!?

Para kakak beradik Momoi mengeroyokku!?

Momoi, apa yang kamu katakan? (Kaito)

Aku meminta Momoi untuk mencari tau apa yang dia bicarakan.

Siapa tau? Yang ku tau adalah kalau kamu memberi Saijo sebuah Kabedon dan Agokui(Momoi)

Heh…? (Sakura)

Aaaaaaah!

Aku menginjak ranjau darat!

Momoi, apa yang kau bicarakan!?

Aku tak tau mengapa, tapi kata-kata Momoi membuat Sakura-chan mulai tersenyum lagi!

Aku bisa melihat kata [Gogogogogogo] di latar belakangnya!

Aku menghabiskan satu jam setelah ini mencoba meyakinkan para kakak beradik Momoi

 

Komentar