Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 70

ReanS


 

Chapter 70 Klub Tenis

 

Setelah satu kasus itu, para idiot itu berhenti menggangguku sama sekali.

Namun, mereka terkadang memberiku tatapan permusuhan dari waktu ke waktu, tapi itu tak terlalu menggangguku.

Selamat pagi, Takanashi-kun

Selamat pagi

Selamat pagi

Kedua anggota klub penggemar Natsumi-senpai memperlakukanku sama seperti sebelumnya.

Ketika aku berterima kasih pada mereka untuk hari itu, mereka berterima kasih padaku karena mengungkapkan kemarahanku pada para idiot itu.

Mereka mengatakan kalau di mata klub penggemar, ini berarti aku melindungi Natsumi-senpai.

Aku, untuk saat ini, tidak terisolasi.

 

※※※※※

 

#Pan

Suara yang bagus bergema.

Saat ini, kami sedang menonton latihan tenis Natsumi-senpai.

Sara-senpai mengundangku ke lapangan tenis sepulang sekolah.

Natsumi-senpai mengatakan kalau dia memiliki pertandingan latihan melawan sekolah lain akhir pekan ini.

Dia berlatih untuk itu dalam format pertandingan itu.

Sejujurnya, aku tak tau tentang tenis, dan aku hampir tak tau aturannya.

Satu-satunya hal yang kutau tentang tenis adalah kau menang jika kau mencetak poin penentu.

“Kyaaah, Natsumi-senpai!”

Kamu yang terbaik! Kamu sangat keren, Senpai!

Kelompok gadis di sudut itu adalah anggota klub penggemar.

Menariknya, saat Natsumi-senpai sedang bermain, dia benar-benar diam.

Apakah itu perubahan mode?

Aku juga memperhatikan kalau sekelompok gadis yang sama berkumpul dan fangirl di lapangan pria.

Apakah ada seseorang yang terkenal di antara para pria?

Natsumi-senpai benar-benar kuat

“Ya, Natsumi adalah salah satu favorit di turnamen. Aku ragu ada siswa di sekolah ini yang bisa bersaing dengannya”

Dia menang dalam ronde tanpa memberikan satu poin pun pada lawannya.

“Jika tak apa denganmu, Takanashi-san, kenapa kamu tidak ikut denganku Minggu depan untuk menyemangati Natsumi? Oh, tentu saja, jika kamu memiliki sesuatu sebelumnya, harap prioritaskan itu”

Tentu saja, tak ada yang lebih penting daripada bersama Senpai.

Aku baik-baik saja hari Minggu ini. Aku belum pernah melihat pertandingan tenis sebelumnya, tapi aku menantikannya. Aku ingin melihat sosok heroik Natsumi-senpai”

Saat aku setuju, Senpai tersenyum bahagia.

Aku lega. Lalu, aku ingin mengejutkan Natsumi, jadi jangan katakan padanya kalau kita akan berada di sana untuk menyemangatinya. Ini rahasia di antara kita, jadi jangan beri tau Natsumi, oke?”

Senpai menatap wajahku dengan ekspresi nakal dan memberitahuku.

Rahasia antara kami berdua…

Mengesampingkan kata-kata itu, suaranya dan ekspresi di wajah Senpai sangat lucu hingga aku hanya bisa merasakan pipiku memanas.

Ugh… karena pembicaraan dengan Yuji itu, aku merasa aku terlalu berlebihan.

Saat aku melihat ekspresi senyum langka Sara-senpai, dia terlihat lebih cantik dari sebelumnya, dan aku merasa malu.

“Fufu… apa ada yang salah, Takanashi-san?”

Senpai cukup tajam.

Dia segera memperhatikan perubahan kulit dan penampilanku.

Yang beruntung adalah dia tak pandai dalam hal-hal tentang cinta.

Meskipun itulah yang membuatku menggeliat kesakitan tanpa menyadarinya…

“Whew, aku lelah. Tapi semuanya berjalan lancar”

Natsumi-senpai datang dengan handuk di tangannya.

“Kerja bagus, Natsumi-senpai”

Natsumi, kerja bagus

Saat kami memanggilnya, dia tersenyum lebar.

“Terima kasih, kalian berdua. Tapi kalian berdua sedekat biasanya, bukan? Hei Takanashi-kun, bagaimana pertama kali kamu melihatku bermain tenis? Aku tidak buruk, kan?”

Natsumi-senpai menusuk lenganku dengan sikunya untuk menggodaku.

Aku belum pernah melihat seorang wanita melakukan ini padaku sebelumnya, jadi aku bingung.

Kuharap dia berhenti menggodaku…

Natsumi, berhenti mengganggu Takanashi-san

Senpai menatapku dan memperingatkan Natsumi-senpai untuk menghentikannya menggodaku ketika sebuah suara tiba-tiba memotongnya dari samping.

Yuzuki-senpai, kerja bagus seperti biasanya”

Ada apa dengan pria tampan yang menyegarkan ini…?

Dia bukan pria yang mencolok, tapi anehnya dia terlihat menyegarkan, dan sejujurnya, aku tidak menyukainya.

Setelah melihat ke belakang, aku melihat sekelompok gadis mengikuti.

Rupanya, pria ini yang dilirik para fangirl di pertandingan tenis putra tadi.

“Kamu masih sama seperti dulu. Apa kamu akan baik-baik saja untuk pertandingan berikutnya?”

Ya, aku pasti akan menang

Ada apa dengan perasaan rendah diri ini?

Aku merasa dikalahkan dalam banyak hal.

“Satsukawa-senpai, terima kasih sudah datang. Di pertandinganku berikutnya, kuharap kamu…”

“Aku tak punya waktu untuk mendukung seseorang yang tidak kuminati. Juga, tolong berhenti terlalu akrab denganku”

Melihat Senpai memotong kalimatnya dengan tajam membuatku sangat senang.

“Natsumi, aku minta maaf atas masalah ini. Ayo, Takanashi-san, ayo pulang, ya?”

Senpai tersenyum saat dia berbalik ke arahku.

“Maafkan aku, Sara. Terima kasih untuk hari ini, Takanashi-kun! Jika kamu bebas, aku akan senang jika kamu kembali untuk menontonku lagi”

Pastinya! Natsumi-senpai, tolong lakukan yang terbaik”

Ya! Sampai jumpa besok~”

Natsumi-senpai melambaikan tangannya saat mengatakan itu, jadi aku juga membalasnya.

Sambil melambai ke belakang, pria tampan itu memasuki bidang pandangku.

Apakah dia menatapku? Ada apa dengannya?

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar