Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 71

ReanS


 

Chapter 71 Pertandingan Latihan

 

Itu adalah hari pertandingan latihan Natsumi-senpai.

Aku berada di depan stasiun untuk menemui Sara-senpai.

Tempatnya ada di sekolah, jadi kami bisa bertemu di toserba yang biasa, tapi…

“Karena ini hari Minggu…” Itulah alasan tidak penting mengapa kami bertemu di sini.

Itu adalah saranku, tapi Senpai mengangguk tanpa bertanya apapun.

Tentu saja, aku datang lebih awal pada hari pertemuan ini.

Mungkin ada banyak alasan, seperti menjadi seorang pria atau tidak ingin membuatnya menunggu, tapi yang paling penting adalah untuk menghentikan Sara-senpai dijemput oleh pria sembarangan.

Jika seorang gadis cantik seperti dia berdiri sendirian, tak mungkin pemuda sembrono di sekitar sini akan diam saja.

“Selamat pagi, Takanashi-san. Apa aku membuatmu menunggu?”

“Selamat pagi, Sara-senpai. Jangan khawatir. Aku baru saja tiba beberapa saat yang lalu”

Sedikit pertukaran sapaan itu membuatku senang.

“Aku minta maaf membuatmu menunggu setiap saat, jadi aku akan datang lebih awal lain kali…”

“Sara-senpai, adalah tugasku untuk datang lebih dulu dan menunggumu. Jadi kamu dilarang datang lebih awal dariku”

“E-Eh, oke. J-Jika itu yang Takanashi-san inginkan, maka aku akan tiba tepat waktu?

Setelah bertemu, kami berangkat ke sekolah.

“Ini adalah pertama kalinya aku melihat pertandingan tenis secara langsung. Dan itu jauh lebih menyenangkan daripada yang kukira. Itu mungkin karena ini adalah pertandingan Natsumi-senpai”

Ya. Aku juga tidak tertarik dengan tenis, tapi menjadi penasaran karena Natsumi yang sedang bermain”

Ngomong-ngomong, penampilan Senpai hari ini berbeda dari kencan sebelumnya(?).

Tidak seperti kencan terakhir kami, dia sekarang mengenakan tampilan yang lebih kasual.

Tapi itu tampilan yang menyegarkan dan polos! Ini membunuhku!

Namun, dia tidak memakai topi yang kuberikan padanya hari itu.

Apakah dia memperhatikan kalau aku sedang melihat kepalanya?

“Maaf, topi itu adalah hartaku. Aku telah memutuskan untuk tidak menggunakannya kecuali untuk acara-acara khusus sehingga akan bertahan selama mungkin…”

Mengatakan seperti itu... kupikir itu layak untuk diberikan padanya.

 

※※※※※

 

Kami tiba di sekolah dan menuju lapangan tenis.

Secara mengejutkan ada banyak siswa.

Banyak dari mereka tampaknya datang ke sekolah untuk kegiatan klub, tapi orang-orang berpakaian mencolok mungkin bersorak untuk tenis.

Coba dipikir-pikir.

Berapa kali Senpai datang untuk menyemangati Natsumi-senpai?

Ketika kami tiba di lapangan tenis, ada lebih banyak orang daripada yang kuharapkan.

Spanduk yang didedikasikan untuk Natsumi-senpai menarik perhatianku.

Itu mungkin klub penggemarnya.

Apakah kedua orang yang melambai padaku itu dari kelasku?

Aku melambaikan tangan seolah-olah untuk menyapa.

Haruskah kita duduk di sekitar sini?

Sara-senpai memilih area yang relatif kosong.

Masih ada waktu sebelum pertandingan dimulai.

Namun, kami sudah menarik banyak perhatian.

Sara-senpai, dalam penampilannya yang santai, memiliki kekuatan penghancur yang luar biasa.

Bahkan orang-orang yang mungkin bersorak untuk lawan kita mengintipnya.

“…Satsukawa-san bersama seseorang…”

Hei, itu laki-laki…”

Oof! Mereka terlihat dekat. Pergi bicara dengannya”

“…Tapi dia punya seorang pria di sebelahnya

Aku puas kalau aku menjauhkan serangga.

Ngomong-ngomong, aku sudah menyiapkan makan siang, jadi jika kamu lapar, beri tau aku

Senpai, yang tampaknya tidak mempermasalahkan semua perhatian itu, berbicara padaku dengan sikapnya yang biasa.

Aku belum berbicara dengannya tentang makan siang, tapi dia sudah menyiapkannya.

Sangat menyenangkan bahwa aku bisa makan makanan Senpai bahkan di hari liburku.

 

※※※※※

 

Permainan telah berakhir, dan Natsumi-senpai menang telak.

Dia datang ke sini, masih dengan jerseynya.

“Kerja bagus, Natsumi”

“Itu luar biasa, Natsumi-senpai”

Dia terlihat sedikit malu saat aku mengatakan itu.

“Aku tau Sara akan datang, tapi aku tidak mendengar kalau kamu akan datang, Takanashi-kun?”

“Sara-senpai mengundangku diam-diam”

Saat kami melakukan percakapan seperti itu, kami mendengar sorakan yang keras dan mengganggu.

Dia sepopuler biasanya, bukan?

Spanduk itu bertuliskan Yokokawa Hayato”.

Aku melihat ke lapangan tenis dan melihatnya.

Dia pasti sangat populer.

Mungkin bahkan ada gadis dari sekolah lain yang datang untuk melihatnya…?

Aku pergi ke regu pemandu sorak

Mengatakan demikian, Natsumi-senpai menuju ke klub penggemar.

“Baiklah, akankah kita makan siang? Natsumi masih memiliki satu pertandingan lagi nanti”

“Ah, begitukah? Di mana kita akan makan?”

Senpai berbicara tentang makan siang seolah-olah sorakan itu tak ada.

Sejujurnya… aku lega karena Sara-senpai sama sekali tak tertarik pada pria itu.

Aku tidak merasa nyaman di sini. Bagaimana kalau kita pergi ke taman bunga? Tidak akan ada orang lain di sana, jadi kupikir kita berdua bisa makan dengan santai”

Jantungku berdegup kencang ketika dia berkata, “kita berdua”

Tenanglah, hatiku.

Kata-kata senpai tidak memiliki arti seperti itu.

 

※※※※※

 

Aku tak tau aturannya, tapi karena ini adalah kompetisi tim, semakin banyak kemenangan, semakin bagus, kukira?

Dan sepertinya sekolah kami menang.

Kupikir orang itu juga menang, tapi dia terlihat sangat frustrasi.

Dari raut wajahnya, bisa dikatakan kalau dia serius tentang tenis.

“Selamat, Natsumi”

Terima kasih. Bagaimana Takanashi-kun? Apa kamu bersenang-senang?”

Ya! Aku tak pernah menonton tenis sesering itu, tapi itu cukup menarik. Natsumi-senpai sangat keren”

Ketika aku dengan jujur mengatakan padanya bagaimana perasaanku, Natsumi-senpai, yang terlihat sedikit malu, mulai memukul punggungku.

Hentikan itu! Kamu membuatku malu!

Mungkin karena aku memujinya untuk permainan tenis favoritnya, dia tampak sedikit berbeda dari Natsumi-senpai biasanya, yang menyegarkan untuk dilihat.

“Kalau gitu, Natsumi mungkin sedang sibuk, jadi kami permisi. Takanashi-san, apa tidak apa-apa?”

Ya. Natsumi-senpai, ayo lanjutkan ini besok”

“Tidak, ini sudah cukup membicarakanku! Bagaimanapun, terima kasih sudah datang hari ini”

Natsumi-senpai kemudian melambai dan pergi.

Tentu saja, aku menyadarinya

Dia menatapku.

Awalnya, aku kesal karena dia menatapku, tapi dia tidak memiliki permusuhan seperti para idiot di kelasku.

Kemudian, ketika mata kami akhirnya bertemu, dia memberiku sedikit senyuman.

Dia mengangkat tangannya dan membuat gerakan seperti salam.

Sungguh, ada apa dengan pria itu?

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar