Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 51

ReanS


 

Chapter 51 – Demosi

 

POV Karen

Kupikir Jun adalah seorang penyendiri.

Itu sebabnya jauh di dalam pikiranku, kupikir aku bisa memonopolinya.

Eh, tapi, tapi!

Orang yang mengatakan bahwa dia ingin Jun bergaul dengan seluruh kelas, itu aku!

Ini, adalah hal yang sangat bagus, kamu tau?

Pada awalnya, hanya menatap kutu buku penyendiri dari jauhdan dengan sengaja tertarik padanya.

Meskipun akulah yang benar-benar ingin dia bergabung ke dalam kelas.

Jangan khawatir. Aku akan mengajari siapa pun, bahkan jika itu bukan dirimu”

Ugh… lagi pula… ini tidak bagus, mungkin.

Dia baik dan dia sangat pandai dalam hal ini dan itu, wajahnya sangat imut, bibirnya sangat lembut ketika aku menciumnya, baunya sangat harum ketika aku memeluknya, dan juga, benar-benar, benar-benar… sepertinya dia akan menjadi papa terbaik.

Berpikir secara normal, bukankah tidak mungkin dia tidak populer?

Sekarang akan diketahui kalau Jun adalah orang yang baik.

Meskipun aku menjadi orang pertama yang menemukannya, sekarang semua poin bagusnya akan terungkap

Mo-Momoko. Apa yang harus kulakukan?

Eeh? Yah, maksudku, sepertinya itu tidak lebih dari sekedar membantu teman sekelas… Tidakkah Ichijou-kun bisa menyesuaikan diri seperti ini?

Aku tauItu tak masalah, aku juga berpikir begitu, tapi…”

Kupikir, saat ini masih baik-baik saja.

Namun, rencana Yayoi secara harfiah adalah membentuk pasangan di kelas!

Semakin Jun menonjol, semakin dia akan menarik perhatian gadis-gadis lain.

Dia akan menjadi populer.

Aku harus melakukan sesuatu!

Saat aku menggenggam pergelangan tangannya, Momoko membuat ekspresi bermasalah.

Tapi tetap saja, kemungkinan besar, Momoko setidaknya harus mengerti, kalau aku benar-benar jatuh cinta.

Karena sebelum bertemu Jun, aku selalu bersama dengan pasangan yang biasa.

Dan tiba-tiba, aku berhenti terus-menerus bergaul dengan mereka Yayoi telah mengatakan selama ini kalau aku harus menemukan seorang pria.

“Etto, biar kuurutkan ini… Karen menyukai Ichijou-kun dan yang mengetahuinya adalah aku, Yayoi dan orang-orang yang melihat benda itu sebelumnya?”

Itu tidak cukup! Karena, mereka masih berpikir kalau dia bebas! Nee, apa yang harus kulakukan? Tak bisakah aku, tunjukkan lebih banyak? Seperti sebelumnya di atas kapal

Tidak diperbolehkan lagi, hal semacam itu! Bahkan aku menolak, meskipun aku seorang teman…”

Momoko. Ini, adalah cinta pertamakuJika aku dan Jun menjadi mesra, menurutmu bagaimana jadinya kelas ini?

“…Eh?

“Contohnya. Hari demi hari, aku ingin kita berdua diolok-olok oleh semua orang

Kami berdua menjadi pasangan yang diakui secara resmi di kelas.

Di festival sekolah, kami jelas akan berperan sebagai pangeran dan putri.

Selama pertunjukan di depan penonton, kami akan berciuman dengan sungguh-sungguh dan aku kemudian akan dimarahi oleh Jun dan guru.

Selama festival olahraga, aku hanya akan bersorak untuknya.

Aku hanya akan berteriak Jun, jadi dia akan duduk di kotak pemukul dengan wajah merah.

Kami akan merencanakan pesta Natal bersama dan mengundang seluruh kelas.

Kemudian, kami akan diberitahu lelucon tentang bagaimana itu adalah pernikahan kecil.

Aku dan Jun, kami pasti bisa membuat kelas yang ceria, tau?

Mungkin, beberapa gadis lain bisa menjadi pacar yang baik untuk Jun, tapi tetap saja tidak baik jika itu bukan aku.

Alasan mengapa tidak baik jika bukan aku, itu pasti ada.

Ketika aku selesai berbicara, Momoko melirikku, malu pada saat yang sama.

“……Um. Yah, aku tentu ingin Karen bahagia, tapi…”

“Kan, kan? Bukankah Momoko pintar? Bukankah adasesuatu yang bisa dilakukan?

“…Ada, tapi, um…… ini memalukan, ya ampun… bahwa aku bisa memikirkan sesuatu seperti ini dari semua hal…”

“…Apa itu? Apakah itu situasi yang Momoko dambakan, atau semacamnya?

Ini, tidak seperti itu! Uuh, inipinjamkan telingamu sebentar

Ya…”

……

Ternyata, Momoko bisa datang dengan beberapa ide berani yang tak terduga

 

※※※※※

 

POV Jun

Di langit biru, awan halus berkumpul.

Kutu buku yang menyedihkan dengan celana pendek renangnya hanya memasang beberapa batang di atas laut di atas dermaga beton.

Hari ini aku belajar kalau memancing dengan joran itu membosankan.

Selama kau menyelesaikan persiapannya, tidak ada apa-apa setelah itu, selain menunggu.

AhemUmm, Ichijou-kun. Persiapan memasaknya, kami akan melakukan apa yang kami bisa, di sini

Saat aku sedang mendirikan tenda untuk tim lain, Tenjuin-san menurunkanku.

Yah, bagaimana aku harus mengatakannya, jenis pekerjaan ini sendiri sangat mengingatkanku, itu hanya seperti biasanya.

Tentu saja, karena aku memiliki pemahaman yang cukup tentang memancing untuk standar amatir, aku tidak bisa menolaknya.

Dan kurasa jika bukan Tachibana Karen yang duduk di sebelahku, aku bisa lebih tenang.

“………Humph

Tachibana mendengus sangat tidak wajar. Situasi apa ini?

Ini terlalu licik, mengingat penekanannya pada suasana hati yang buruk.

Tidak, pertama-tama, jika dia tidak senang karena diriku, mengapa dia secara khusus mengejarku ke tempat ini?

Apa artinya? Haruskah aku melibatkan diri dengan ini?

“Etto, Tachibana… apa aku melakukan sesuatu yang aneh?

Tidak sama sekali… aku hanya berpikir bagaimana kamu menjadi populer. Kalau kamu bukan lagi seorang penyendiri

“…Baru saja. Apa kamu memperhatikannya dari jauh?

Ya…”

Namun Tachibanatampaknya tidak marah.

Tetap saja, Tachibana dengan sedih menyipitkan matanya.

Saat dia mendekat dan secara alami masuk ke posisi duduk, kami berada pada jarak di mana bahu kami bersentuhan.

Dan dengan sendirinya kami bergandengan tangan.

Itu adalah tempat yang tenang.

Tentu saja itu adalah pantai yang sama, tapi kami telah berjalan cukup lama ke dermaga ini.

Artinya, yah, kami berdua berdua saja seperti biasanya.

Hanya situasi yang biasa

Aku, aneh, kan? Aku agak khawatir bahkan sekarang

Dia berkata begitu dengan wajah terganggu.

Apa, apa kau bodoh…?

Aku hanya sedikit membantu teman-teman di kelas.

Apa yang kau khawatirkan?

Merasa ingin tertawa sedikit, aku menyisir rambut pirang panjang itu dengan tanganku.

Saat aku melakukannya, keheningan di antara kami semakin dalam.

Pada jarak yang begitu jauh, seolah-olah hati kami baru saja akan bersentuhan.

Tapi aku masih ingin menikmatinya ketika mereka akan menyentuh tapi masih belum.

Bagaimanapun, dia benar-benar bodoh.

Apakah mungkin ada dua sahabat yang berpelukan mesra?

Fufu, apa yang membuatmu khawatir? Aku baru saja membantu mereka sedikit, tak ada yang memikirkannya. Satu-satunya orang aneh yang terus menempel padaku adalah Tachibana, sebelum dan sesudahnya

Ap-apaaaaa…”

Orang yang menyebut dirinya teman pelukan mesra kemarin malam. Dia dengan marah merajuk sebelumnya. Sungguh, mengapa dia sekarang tidak marah?

Aku sendiri tak percaya.

Meskipun mataku terkunci dengan mata Tachibana pada jarak yang sangat dekat, aku setenang ini sekarang.

Sekarang kalau dipikir-pikir, saat aku memasang tenda di tengah kekacauan teman sekelas.

…Kupikir bagaimana aku ingin menyelinap keluar dari kerumunan orang dan sendirian bersamanya.

Bagaimana keadaannya sekarang?

Aku hanya mengobrol sedikit dengan teman sekelasku yang lain dan dia cemberut seolah-olah cemburu.

Pukulan macam apa yang harus dia lakukan untuk memuaskan hati perjaka?

Kemarin, aku mengakui kalau rasa gatal di dadaku adalah kebahagiaan.

Kami mungkin sudah memiliki pemenang saat ini.

Jun… rambutnya, geli…”

“Ma-maaf. Aku akan menahan diri…”

Tidak, jangan berhentiJika kamu tidak banyak membelainya, aku tidak akan bisa memiliki ketenangan pikiran…”

Perasaan pertama yang muncul ketika mata kami bertemu adalah kebaikan.

Yah, masih ada rasa malu yang terasa.

Saat ini, kupikir aku diterima.

Itu sebabnya, bahkan di depan gadis yang begitu hebat, aku bisa membusungkan dadaku.

Semakin lama aku membelai rambutnya dengan lembut, semakin pendek jarak di antara kami.

Ketika kuperhatikan, gadis dengan hoodie di atas baju renang, ada di pelukanku.

Meskipun begitu cerah dan panas, meskipun bagian dalam dadaku benar-benar dihangatkan oleh kebaikan, aku masih bisa merasakan kehangatan orang tersayang.

Gulp… aku menelan ludahku.

JunHei, aku, apa aku masih nomor satumu?

Hmm… tentu saja

Tidak bagus. Aku harus berada di tempat pertama dengan margin besar dari yang kedua. Nee, apa yang ingin kukatakan, apa kamu mengerti?

Aku mengerti.

Aku hampir mengerti.

Di dunia di mana kami hampir menjadi hanya berdua, aku

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar