Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 52

ReanS


 

Chapter 52 – Shower

 

Ketika kami telah berpelukan begitu lama sehingga perasaan samarku hampir berubah menjadi kata-kata, hujan mulai turun.

Saat tetesan kecil mulai jatuh, kami, yang berpegangan satu sama lain sampai saat itu, menjadi diri kami sendiri dan berpisah.

#Drop #Drop

Panas dan kelembapan membawa diriku yang mengigau kembali ke kenyataan.

Um, maaf… aku membelai rambutmu cukup lama…”

Tidak, tidak mungkin aku keberatan…”

Kelembutan dan kecanggungan bercampur, bergantian satu sama lain.

Kami diam-diam menyilangkan tatapan gemetar kami.

Namun berbeda dengan beberapa hari yang lalu, bukan hanya canggung.

Aku… tidak, kami.

Bahkan kecanggungan ini, pasti kami menikmatinya di suatu tempat di dalam.

Ini, mulai hujan, ya?

Y-ya…”

Aku hanya berpikir, tapi kami menempelkan tubuh kami satu sama lain terlalu alami.

Sejak kapan menjadi seperti itu?

Apa yang membuat kami begitu?

Selama beberapa hari sejak aku melarikan diri ke kota ini, aku memeluk lubang besar di dalam dadaku.

Tadi malam, betapa bahagianya aku karena kami telah berbaikan.

Perasaan di dalam lubang ini terisi.

Rasa terpenuhi jauh lebih kuat daripada kepuasan hanya karena bersama.

Tapi kemudian, ada apa sekarang?

Hanya dari memisahkan tubuh kami yang menempel sedikit, aku merasakan sedih di dadaku.

Aku bodoh.

Ini adalah penyakit yang serius.

Apa tak bisa dihindari kalau aku akan putus asa setiap kali kami berpisah?

Hmm, lumayan bagus karena mulai hujan.

Obatnya bagus

Tunggu sebentar. Ya ampun, hujannya makin deras…”

Ya itu benar. Sebelum kita basah kuyup…”

Ayo pergi.

Saat aku berpikir begitu dan mengulurkan tanganku ke arah pancingan,… #Drop.

Tetesan air hujan yang besar mengenai lenganku.

Dalam beberapa detik, hujan deras mulai bergema di udara.

Ini buruk.

Kami akan basah kuyup jika hanya berdiri di sini.

“Kita mungkin tidak bisa kembali. Kita harus cari tempat berteduh dulu dari hujan, memang seperti shower”

Y-yaEheheJun, kamu memang bisa diandalkan!

Apa ini saatnya untuk mengatakan itu? Ayo pergi

Kami berdiri, berpegangan tangan tanpa inisiator tertentu dan melihat sekeliling.

Ada awan tebal tepat di atas kami, tapi langitnya biru.

Sinar matahari yang cerah masih bersinar melalui celah besar.

Untungnya, ada tempat yang bagus di sekitarnya.

Kami bergegas ke pondok pantai.

Ini adalah gubuk kayu tua yang terisolasi dengan pintu terbuka yang terletak di pantai berpasir.

Ada drum yang tertinggal di luarnya.

Aku ingin tau apakah alat memancing disimpan di sini di masa lalu?

Sepertinya sudah lama tidak digunakan.

Meninggalkan alat pancing di sekitar sana, aku menghela napas lega.

Tak bisa membantu. Untuk saat ini, mari kita gunakan tempat ini…”

Perkiraan cuaca adalah cuaca cerah.

Padahal ombaknya begitu lembut saat kami menaiki perahu.

Ini adalah yang terburuk. Aku jadi basah…”

Sama disini. Apa yang orang lain lakukan…”

Suaranya, semakin mengerikan, kan?

Apa yang harus kita lakukan, serius…”

Semakin kami melihat melalui jendela, semakin gelap di luar dan suara hujan semakin deras.

Oi, oi, ini shower… kan?

Sungguh, ada apa dengan ini?

Jika terus seperti ini, kami tidak akan bisa kembali ke tempat semua orang berada.

Ini menyebalkan, haruskah kami kembali meskipun basah?

Tapi aku tidak sendirian, Tachibana juga ada di sini.

Akan jadi masalah besar jika dia masuk angin.

Dalam hal ini, kami setidaknya harus menelepon

Hei, Tachibana, aku tidak membawa ponselku, jadi bisakah kamu…”

Saat aku berbalik, aku bisa melihat Tachibana yang sekarang melepas hoodie-nya.

Yah, itu bisa dimengerti.

Itu sangat basah, tidak bijaksana untuk terus memakainya.

Aku mengerti.

Aku mengerti.

Tetap saja, kami berada di gubuk kecil yang gelap hanya dengan kami berdua

-- Ehehe, sekarang kita sendirianTidak ada yang bisa melihat kita…”

Itu tumpang tindih dengan ruang ganti pada hari itu.

Itu terjadi sekarang lebih dari beberapa minggu yang lalu.

Tapi tetap saja, pada saat itu, ada jarak yang jauh lebih jauh di antara kami daripada yang ada sekarang.

Saat ini berbeda.

Perasaan jarak menjadi begitu kecil, hingga sulit bagiku untuk mengakuinya.

Dan juga, aku menerimanya yang cukup untuk membuatku malu sendiri.

Adapun itu, orang itu membangkitkan kegugupan yang berbeda dalam diriku.

Ini buruk.

Um, telepon… bisakah aku memintamu melakukan itu? Aku tidak membawa milikku, jadi…”

Keheningan turun di antara kami.

Dalam keheningan itu, suara notifikasi terdengar dari ponsel Tachibana.

Saat dia mengambilnya, dia tampaknya telah memperhatikan sesuatu.

Dia main-main tersenyum saat dia menatapku.

“……Tak ada kesempatan

A-apa yang kamu katakan? Apa yang akan kita lakukan jika mereka khawatir? Kita harus setidaknya memberi tau mereka kalau kita ada di sini, jika tidak, ini akan menjadi masalah yang sangat serius…”

Tak apa seperti ini untuk sedikit lebih lama. Bukankah Jun sebenarnya berpikiran sama? Kita berdua, dalam pakaian renang, di tempat seperti ini, benar-benar hanya kami berdua… haa… ini seperti mimpi

Wajah biasa telah kembali ke gadis pirang dengan rambut dan kulit basah.

Dia meninggalkan ponselnya di meja kotor seperti itu.

Tak lama, sinyal berhenti datang dan dia semakin dekat ke jendela langkah demi langkah.

Dia berdiri tepat di depanku dan mulai menyekaku dengan hoodie yang digulung.

Dia menggunakan tangannya dengan hati-hati. Hentikan ini, aku berkata begitu dengan mataku, tapi dia tidak memperhatikan.

Fufu… nee, kamu akan kedinginan jika aku tidak melakukan ini, tau? Bukankah kita berdua basah kuyup?

Itu, itu sangat…”

Jun, kamu sangat gugup… sama seperti saat kita baru saja bertemu… perjaka

Ini, gadis ini

Dia selalu menggunakan kesempatan untuk bersenang-senang dalam situasi ini ketika kau harus serius melakukan sesuatu.

Dia sudah memasuki mode menggoda yang biasanya.

Saat ini, tak ada yang bisa menghentikannya.

“Di-diamlah… kamu sendiri masih perawan…”

Aku entah bagaimana menolak dengan kata-kata saja, tapi sepertinya itu tidak efektif.

Wajah merah Tachibana berangsur-angsur berubah senang.

Dia meletakkan tangannya yang putih dan lembut di bahuku dan membiarkan bebannya menekanku.

Saat bibirnya mendekat ke sisi wajahku, suaranya menyapu pipiku.

Jika kamu tidak menghangatkan diri, kamu akan masuk angin…”

Ugh… tak perlu sebanyak ini…”

Jun, meskipun tidak gugup sampai sekarang. Ehehe, ini masih kurang bagus?

Aku, aku menyerah. Mari kita selesaikan ini dengan kekalahanku…”

Tidak. Bukankah kamu sudah sedikit kedinginan?

Koumei sialan, maksudku, hujan sialan!

Membuat angin tenggara bertiup!

Sampai sekarang, dia berpakaian lengkap, jadi aku mentoleransi sentuhan itu, tapi sekarang karena kontak langsung, rasanya bagian dalamku benar-benar keluar.

Dalam situasi di mana inderaku melebihi kemampuan pemrosesannya, inti tubuhku mulai menghasilkan panas.

Jauh dari tenang, akumulasi di dalam hatiku berkobar tanpa digunakan, tapi pengejaran Tachibana tidak berhenti.

“Nee, Jun?

“…Lepaskan aku…”

Menjadi pacarmu selama sehari… aku sangat menikmatinya…”

Bibirnyalembut.

Dia menempelkannya di pipiku dan menekannya begitu saja, chu

Butuh dua detik baginya untuk berpisah.

Sial, aku akan menjadi botak.

Aku merasa seperti aku akan menjadi lebih tua dari dua detik antara dia menyentuh dan berpisah.

Ehehe… maaf, aku menyentuh sembarangan…”

“Bo-bodoh… kamu…”

“Nee, itu sebabnya… sebelum kita meninggalkan gubuk inioke?

Jadilah pacarku, lagi?

Manis, asam, #Thump-thump, #beat-beat.

Segala macam perasaan bercampur jadi aku tak bisa memahaminya lagi, menciptakan kekacauan di dalam dadaku yangtidak berhenti.

Tapi tetap saja, kekacauan ini menyenangkan pada saat yang sama.

Sama seperti badai yang mengamuk di dalam tubuhku, itu menggairahkan aliran darahku.

Aku meletakkan tanganku di bahu Tachibana.

Telinganya ada di sana.

Itu pada jarak di mana aku bisa mencapainya segera, sehingga untuk berbicara.

Oke… sampai kita meninggalkan gubuk inibaiklah

Untuk saat ini, kami tidak bisa meninggalkan gubuk ini.

Kemungkinan besar, kami merasakan hal yang sama tentang itu.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar