Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 54

ReanS


 

Chapter 54 – Kecocokkan

 

Itu tadi, umluar biasa, kan?

Tadi malam adalah ledakan, aku ingin kau untuk tidak berbicara seperti itu.

Aku dengan sungguh-sungguh memukuli daging ayam dengan palu, sambil menerima komentar Komatsu-kun, yang menggosokkan garam ke lukaku, dari belakang.

Aku merasa seperti pandai besi legendaris yang sedang menempa pedang suci.

Mengingat bahwa sifat penyendiriku adalah satu-satunya yang gigih, ini adalah pekerjaan yang ideal untukku, bukan begitu?

Jika aku pergi ke dunia lain, aku mempunyai keyakinan untuk bisa dengan cepat menemukan bengkel kota dan berhasil mendaftar di sana.

Menjadi pahlawan menyebalkan, pekerjaan tangan adalah yang terbaik.

Sebenarnya, aku tidak pernah ingin ditabrak truk-kun sekuat yang kulakukan sekarang.

Karena bagaimanapun juga, setelah terlihat di tempat kejadian seperti itu

Jadi Ichijou-kun populer… dan di sini kupikir dia penyendiri sepertiku…”

“…Jangan katakan seolah-olah temanmu sedang jatuh. Aku masih seorang penyendiri di dalam…”

Hmm. Biasanya, kamu tidak akan menyebut seseorang dengan pacar sebagai penyendiri

Terkejut, aku berbalik.

Dengan tangan di pinggangnya, rekan penyendiriku berdiri dengan wajah tak senang dan pipi menggembung.

Yah, pacar.

Pacar, ya…

Aku sudah kehilangan posisi dimana aku bisa menyangkalnya.

Meskipun, berbicara tentang kesimpulan, dia bukan pacarku.

Meski begitu… kata-kata yang keluar dari mulutku karena aku terlihat melakukan hal itu dengan Tachibana, mereka mungkin mengguncang seluruh kelas.

Untuk memulainya, saksi pertama Tenjuin telah menanyakan hal berikut.

UmmMaaf mengganggumu tiba-tiba…”

Perasaan mencoba menebak yang merembes keluar dari wajah dan suasananya.

Seolah tak terbiasa melihat gambar itu secara langsung, meski menghindari wajah kami, perwakilan kelas mengatakan ini sambil melirik ke arah kami.

Tachibana dalam pakaian renang masih duduk di pangkuanku, dengan hanya celana renang di tubuhku.

Sebuah lengan tipis melingkari leherku.

Satu pipi menempel dengan pipi yang lain.

Kerumunan teman sekelas bisa melihatnya secara langsung.

“…Tapi semua orang tertarik, jadi…… Apa kalian… seperti itu?

Aku sebagian besar mengerti arti dari pertanyaannya.

Aku menjawab pertanyaan itu.

Tapi karena kemampuan komunikasiku, aku akhirnya memberikan jawaban yang buruk.

“Pa-pacar……ku…”

Ah… Be-begitukah… ya-yah, kuharap kalian bahagia selama bertahun-tahun yang akan datang…”

Akan terlalu canggung untuk memberi tau mereka tentang kondisi sebelum kita meninggalkan gubuk ini”.

Sebaliknya, bahkan jika aku memberi tau mereka tentang aturan yang dipenuhi dengan rasa masalah pribadi ini, mereka tak akan mengerti.

Namun, bahkan jika mereka salah paham karena cara bicara yang berantakan itu, aku tak bisa mengeluh

Secara alami, Tachibana bukanlah orang yang akan duduk diam dalam situasi itu.

JunChu…”

Sentuhan yang bisa kurasakan di pipiku, aku sudah terbiasa.

Setelah beberapa detik… saat bibirnya terpisah dariku, pita berwarna pink yang tidak cocok denganku diikatkan ke rambutku.

Ehehe. Aku akan melakukan tes keberanian mesra dengan pacarku♪ Ngomong-ngomong, semuanya. Ini bukan pameran, jadi cepat pergi ke sana, oke? Fufu…”

Seperti ini, satu kebohongan menjadi dan membuka fakta di dalam kelas.

Kesalahpahaman tentang penolakan, kesalahpahaman tentang pacaran… situasinya menjadi sangat rumit, membuatku lelah.

Untuk menghindari mataku dari simpul yang tak bisa dilepaskan, aku masih terus memukuli daging.

Bahwa kami ketahuan, apa akutidak menyukainya?

Aku akan lari jika aku tidak menyukainya.

Tapi akhir-akhir ini, aku benar-benar berhenti melarikan diri.

Bagaimana aku menggoda Tachibana, sudah terlihat, kau tau.

Tidaksudahkah kami menunjukkannya?

Bahkan aku sudah tak yakin mana yang benar.

Hanya saja, aku merasa sesuatu yang berusaha mati-matian untuk kutekan telah meledak dan anehnya, aku bahkan merasa segar kembali.

Serius, ada apa denganku?

 

※※※※※

 

Yo, Pangeran kelas!

Orang yang dengan ringan memukul punggungku adalah sahabat Tachibana, yang pemikirannya tak pernah bisa kumengerti, Hyoudou.

Ah, ngomong-ngomong, apa yang kulakukan sekarang adalah persiapan makan malam.

Udara di sekitar pantai benar-benar kering karena semua orang membuat BBQ atau semacamnya.

Dan sepertinya kelompok kami sedang menyiapkan makanan yang tidak diketahui yang namanya ayam tandoori.

Semuanya karena aku tidak bisa menangkap ikan.

“Aku tidak berpikir bahwa Ichijou akan pergi sejauh itu. Ini membantu bahwa kau telah terburu-buru sekitar setengah dari rencanaku. Selama ini. Pernahkah kau mesra seperti itu sementara kami tidak mengetahuinya?

“…Yah, seperti yang diharapkan, tidak sejauh itu

Gadis dengan tubuh ramping tertawa seolah-olah dalam suasana hati yang baik.

Tampaknya suasana hati orang-orang yang tertunda telah dibersihkan dengan susah payah dan tawa gahaha yang ceria bergema di sekitarnya.

Yah, hanya aku dan Komatsu-kun yang diam-diam melakukan pekerjaan sampingan.

“Kukatakan semua orang bergegas dalam jumlah besar, apa itu yang kamu lakukan? Seperti, Tachibana telah berkonsultasi denganmu atau semacamnya

“…Karen, dia sangat khawatir. Kalau dia ditolak

“…Aku merasa kasihan untuk itu

“Yah, bukankah itu sudah menjadi masa lalu? Bukankah kau sudah jelas menjadi pacarnya sekarang?

“Ngomong-ngoomong, apakah kamu, yang membuat shower ketika sku sedang memancing…”

Haha, berhenti mengatakan hal-hal bodoh. Bukankah Momoko yang menyuruhmu pergi memancing?

Ugh, apa itu berarti perwakilan kelas punya ide buruk?

Menurunkan dan mengisolasi kami berdua dan periksa kami nanti.

Jika dia menyuruh Tachibana untuk menggoda sementara itu, lalu, ketika dia datang untuk memeriksa sesuatu, itu akan berubah menjadi tertangkap basah.

Dia mengerti segalanya hingga shower dan pondok dan menginspirasi Tachibana, bukan?

Tidak, tidak, itu tidak mungkinkan?

“Aku hanya… berpikir bahwa jika aku telah menunjukkan kelebihanmu untuk menjadi ahli dalam kegiatan di luar ruangan sebelum kelas, maka semua orang akan menyetujuinya”

“Setuju…? Semuanya…?

Sebagai pacar Karen, oke? Apa yang kukatakan, apa kau mengerti?

“Aku tidak. Hal semacam itu, itu adalah masalah kami. Mengapa ada semua orang ini…?”

KarenaHei, lihat di sana. Ya, di sana…”

Tachibana berdiri dengan tim lain.

Dia tersenyum begitu bahagia di tengah lingkaran.

Ini seperti dirinya menjadi seperti itu.

Dikelilingi oleh semua orang, tak peduli laki-laki atau perempuan, dan bersenang-senang.

Sepertinya dia sangat senang kami tertangkap. Dia berkilau.

“Nee, nee, sejak kapan kamu berkencan!?

Eeh? Dalam pikiranku, itu sudah selamanya. Hehehe…”

Apa kamu selalu bersembunyi dan menggoda seperti itu dengan Ichijou-kun?

Tachibana diam-diam mengangguk.

Teriakan kyaa , kyaa dimulai begitu saja.

Namun, Hyodou menunjuk ke arah lain lagi.

Sekelompok orang yang bisa bersama dengan Tachibana berteriak-teriak polos, tapi ternyata ada beberapa orang yang nyaris tidak jauh dari lingkaran itu.

“Tch… sepertinya, aku akan berperan sebagai hantu…”

Aku bertanya-tanya, mengapa Ichijou…”

Apa dia memiliki semacam kartu truf? Aku hanya tak bisa setuju dengan ini…”

Apakah kelas biasanya terlihat seperti ini?

Tidak ada yang peduli padaku.

Mereka tidak bisa melihatku.

Aku selalu berpikir seperti itu.

Tidak, mungkin memang seperti itu.

Kutu buku di ujung kelas.

Aku hanya tau satu eksentrik di dunia ini yang akan tertarik dengan itu.

Namun, dia dipanggil Tachibana Karen.

“…Pikiranmu? Ini, adalah apa artinya menjadi pacar seorang gadis seperti Karen

“Begitu. Aku tak cocok ah, setuju dengan itu begitu mudah, aku sangat menyedihkan

Semua orang melihat Tachibana.

Itu sebabnya, ada gips yang cocok untuk berdiri di sampingnya.

Dia mungkin ingin mengatakan itu.

Aku tau betul posisiku sendiri jadi, yah, bukannya aku tidak mengerti.

“…Ichijou-kun, kamuorang baik, tau?

Orang yang menyela dengan suara kecil dari belakang, tanpa diduga, adalah Komatsu-kun.

Baik aku dan Hyoudou sama-sama terkejut dengan ini.

Tetap saja, dia melanjutkan, meski dengan susah payah.

“Kamu membantu orang, tak peduli orang seperti apa yang meminta bantuanmu… Umm, bagaimana aku harus mengatakannya, aku tak bisa mengatakannya dengan benar, tapi…”

Komatsu-kun, kamu tak perlu memaksakan diri…”

“Karena… kamu tau. Apa begitu penting untuk menonjol dan berkilau? Lagipula, semua orang dibantu oleh Ichijou-kun… Bukankah tak apa memiliki pacar yang imut?

Hyodou menghela nafas dan tatapan menegurnya melunak.

Tampaknya Komatsu-kun ketakutan karena pihak lain adalah seorang gadis.

Namun, ada apa dengan pemuda ini?

Itu sama ketika dia pertama kali mencoba berbicara denganku.

Dia bisa mengumpulkan keberanian yang tidak dibutuhkan.

Keberanian yang kau tak akan berpikir dia adalah seorang penyendiri.

“Aku juga, tak mengatakan kalau itu tidak cocok jika itu adalah Ichijou. Ada poin bagus dalam diri setiap orang. Maksudku, aku hanya ingin kau memiliki kepercayaan diri dan menunjukkannya, dan meskipun aku telah memikirkan berbagai hal, mereka telah menghilang karena cinta yang menggoda itu, haa… nee, Ichijou?”

Apa?

Aku benci cara bicara yang melelahkan ini, jadi aku akan bertanya seperti biasa

Hyodou menyeringai.

Aku menelan ludah dan menghentikan palu untuk memukul daging.

Di sisi lain, Tenjuin-san hendak kembali dan membawa Tachibana bersamanya.

Apa kaumenyukai Karen?

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar