Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 55

ReanS


 

Chapter 55 – Teman

 

Apa aku… menyukai Karen?

Hatiku membeku karena pertanyaan itu.

Namun, itu terjadi hanya sesaat.

Setelah satu momen itu, darah dingin mulai mengalir di seluruh tubuhku seperti aliran berlumpur dan kepanikanku semakin parah.

Detak jantung yang sangat bising ini.

Aku takut itu bisa terdengar di sekitarnya.

Jawaban atas pertanyaan itu ada di ujung lidahku.

Tapi sebelum itu berubah menjadi kata-kata tertentu, aku terus merenungkan dalam momen itu.

Yang mana, apakah itu?

Hyodou, dengan tangan terlipat, menyeringai dengan wajah menantang.

Tetap saja, sementara geli, dia memiliki penilaian dingin di dalam matanya.

Ada apa dengan pertanyaan ituMengingat aliran obrolan kita sekarang, aku tidak mengerti

Sambil mengatakan itu, dengan menyedihkan aku menyembunyikan bagaimana aku mengepalkan tinjuku.

Apa aku menyukainya, atau tidak?

Aku sendiri yakin akan hal itu. Seharusnya.

Tapi pertanyaan itu selalu Apa yang kupikirkan tentangnya?.

Bukan Apa aku menyukainya atau tidak?.

Kesenjangan antara keduanya mungkin kecil, tapi mereka adalah dunia yang terpisah pada saat yang sama.

Apa aku menyukainya, atau tidak?

Ini juga bukan Apa kamu menyukainya atau tidak menyukainya?.

Jika aku ditanya seperti itu, aku tidak akan terlalu khawatir sebelum mengatakan kalau aku menyukainya.

Tidak mungkin aku akan mengatakan kalau aku tidak menyukainya.

Kemudian, dengan mengeliminasinya, hanya ada pilihan untuk yaitu menyukainya.

Itu sama saja seperti dibuat untuk mengatakan itu.

Aku bisa memiliki banyak alasan yang kuinginkan.

Apa aku menyukainya, atau tidak?

Baiklah, Ichijou Jun.

Tak peduli berapa hari yang diberikan kepada orang lemah sepertimu, mungkin tidak akan ada jawaban.

Sebaliknya, semakin banyak waktu yang ada, semakin kau akan mencari jalan keluar.

Itulah sebabnya, mari kita lihat saja kenyataan.

Aku tak bisa mengeluarkannya dari kepalaku.

Aku akhirnya secara tak sengaja bertanya-tanya apakah kita akan bertemu hari ini.

Hari demi hari aku menemaninya untuk belajar dan dalam perjalanan pulang tanpa membuat wajah tidak senang, dan kemudian menjadi lelah.

Aku akhirnya, karena dia, melarikan diri ke tempat terpencil.

Penyendiri kutu buku itu telah melakukan hal-hal sejauh itu.

Sampai melakukan hal-hal sejauh itu.

Apa aku menyukai Tachibana, katamu?

Tachibana telah datang sangat dekat.

Seolah-olah dia mendesakku, tapi tetap saja, aku berhasil mengeluarkan satu jawaban.

“Aku… menyukainya”

“…Aku senang aku bertanya

Huh… jadi jawaban itu sesuai dengan keinginanmu

“Yah, itu…”

Penghasut yang sekarang menyeringai dan tertawa sinis.

Lain kali, bisakah kamu melakukannya dengan jantan, seperti sekarang? Jadi bukan Karen, tapi Ichijou bisa dilihat oleh semua orang dengan cara yang baik

Lain waktu? Apa yang kamu bicarakan?

“…Aku tak sabar untuk itu

Jun! Ah, Yayoi. Apa yang kamu bicarakan dengan Jun!

Karen, jangan lari!

Tachibana dan perwakilan kelas bergegas mendekat.

Mata kami bertemu dan dia tersenyum.

Itu selalu seperti itu.

Sejak aku bisa melihat ini, aku biasanya merasa ceria di sekolah.

Dan ketika aku tak bisa, aku akan merasa sangat muram.

Maaf, maaf. Aku tidak akan mengambil pacar Karen, jadi jangan khawatir, oke?

TidakPacar, entah mengapa aku merasa malu ketika orang lain mengatakan itu…”

Karen akhirnya menjadi pacar, ya… berbahagialah, oke?

Hyoudou menusuk bahu Tachibana dan pergi ke sisi lain.

Jadi, hanya tim kami yang tersisa.

Aku dan Komatsu-kun sedang dalam proses memasak.

Tachibana dan Tenjuin telah kembali.

Meskipun aku merasa canggung dengan ini dan itu yang terjadi antara aku dan Tachibana akhir-akhir ini.

Merasakan suasana yang lembut, kami berempat bertukar pandang.

Tachibana mengeluarkan Ehehe…” dengan wajah merah sambil memainkan rambutnya.

Meskipun melakukan semua itu di depan umum lebih awal, tampaknya kepalanya sedikit mendingin.

Umm, apa yang harus kita lakukan Maukah kamu, main mata di sini?

Aku tidak akan, bodoh…”

Benar… bukankah itu tak sopan bagi mereka berdua?

Etto, yah, ini dan itu terjadi, tapiAyo, ayo lakukan…”

Y-ya…”

Bagaimanapun, kami berhasil dengan susah payah untuk keluar dari kecanggungan dan menarik napas ketika kami harus makan malam di tepi.

Setiap kelompok mengumpulkan apa yang telah mereka bawa ke tengah lingkaran tenda yang diatur dan mengubahnya menjadi semacam pesta makan sambil berdiri.

Sebagian besar orang membuat kebisingan di sekitar cahaya di tengah.

Aku menatap cakrawala ungu, yang membuatnya tampak seperti malam yang berjalan sejauh itu.

Seperti. Meskipun tidak di depan orangnya, aku akhirnya mengatakannya.

Apakah itu benar? Katakanlah, aku menyukainya, bagian mana dari dirinya yang kusukai?

Masih ada pertanyaan, tapi aku tidak ingin berbohong sekarang karena aku telah mengatakannya.

-- Aku heran, kenapa Ichijou…”

Saat aku duduk, kalimat itu tiba-tiba masuk ke kepalaku dan tidak mau pergi.

Semua orang menatapku.

Sadar untuk pertama kalinya tentang pria seperti apa diriku, mereka mengalihkan perhatian mereka padaku.

Aku sedang dilihat.

Mereka berpikir tentangku, bahwa pasangan Tachibana harus cocok

Aku sebelumnya mungkin akan berpikir kalau itu tak masalah dari lubuk hatinya.

Tapi masalahnya saat ini bukanlah apa yang mereka pikirkan tentangku.

Itulah yang mereka pikirkan tentangku dan Tachibana.

Jika tidak ada yang dilakukan mengenai hal ini secara khusus, aku tidak akan bisa melindunginya sebagai seseorang yang berdiri di sampingnya.

Apa kamu baik-baik saja?

Sosok kecil tanpa banyak kehadiran diam-diam mendekat.

Jadi itu Komatsu-kun…”

Haha. Seperti yang diharapkan, kamu sendirian bahkan di sini. Bisakah aku duduk disini?

Saat dia duduk, kami berdua mengunyah daging dan apa pun yang ada di atas piring kertas kami.

Sekarang, dia adalah pasangan penyendiri.

Bahkan jika aku tak bisa menyebut diriku seorang penyendiri di depan umum, Tachibana tidak menggantikan esensiku. Aku masihlah aku.

Melihat Komatsu-kun membuatku menyadari itu.

Aku ingin tau apakah itukarena aku sendirian?

“Eh?

Aku sendiri terkejut kalau aku meminta nasihat orang lain.

Tapi tetap saja, aku melanjutkannya.

“Aku dianggap menyedihkan karena aku sendirian. Aku tak pernah berpikir seperti itu sampai sekarang. Aku baik-baik saja dengan apa saja. Aku serius berpikir katakan saja apa yang kau inginkan.”

Ketika aku berpikir kalau Komatsu-kun membuka matanya lebar-lebar karena terkejut, dia melipat, memegang lututnya, meletakkan wajahnya di atas kakinya dan dengan malu-malu tertawa, fufu.

A-apa?

“Kamu meminta saran. Jadi aku akhirnya merasa seperti aku menjadi seorang teman

Umm… kamu adalah teman, kukira. Humph, apa ini… ini seratus kali lebih mudah untuk mengatakannya daripada mengatakan Aku menyukaimu.”

Bahkan jika kamu sendirian, Tachibana-san bergaul denganmu kan?

“……Sepertinya begitu

Kalau gitu, kukatakan, tak ada yang berubah. Tidak apa-apa jika kamu sendirian? Tidak apa-apa untuk mendobrak semua orang sebagai Ichijou-kun

Haa. Mendobrak, ya…”

“Kamu tak ingat? Semua orang akan berubah menjadi hantu dan melihat, kamu tau?

Ah…”

Teman nomor 1 ku di kelas tertawa senang.

Pada saat yang sama, wajah Hyoudou yang belum lama ini berkedip di depan mataku.

“Lain kali, bisakah kau melakukannya dengan jantan, seperti sekarang…?” dia bertanya seperti itu.

Tachibana tidak memikirkannya.

Jika aku diam, dia mungkin akan mulai menikmati dirinya sendiri lagi.

Seperti itu, aku akan menjadi lebih pasif.

Jika dia mulai menggoda dan aku menjadi murung, kemungkinan tidak akan ada perubahan pada reaksi dari kelas.

Jadi bagaimana dengan waktu berikutnya ini?

Jika aku, memimpin sedikit lagi?

Haa… baiklah.

Ingatlah saat-saat sebelumnya ketika kau masih menjadi seorang pacar.

Mari kita tunjukkan pada mereka.

Menjadi seperti apa ketika aku terjebak pada saat ini.

Pusat kelas, aku akan, aku akan, umm

Lihat saja

Jika aku mencapai rekor terbaik dalam kondisi bermesraan, orang-orang itu mungkin akan tenggelam dalam ketakutan malam itu.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar