Bereinkarnasi di Dunia Gim Yuri sebagai Pria yang Terjepit oleh Yuri - Volume 2 || Chapter 15

ReanS


Chapter 15 – Dewa Yuri yang Terhormat

 

Tsukiori dan Rei menarik pelatuk alat sihir mereka hampir bersamaan.

Sinkronisasi teknik, gangguan gelombang sihir, operasi selesai.

Konsol terhubung– keduanya, yang menarik garis sihir pucat di tubuh mereka kemudian berlari lurus satu sama lain dengan kecepatan luar biasa– dan aku melompat di antara mereka.

Sebuah pisau tajam datang untuk menusukku dari sisi kanan.

Segera, aku menggerakkan kaki kananku di sekitar pisau penusuk rendah itu dan menginjaknya ke lantai untuk menghentikannya.

Sementara itu, sebuah tebasan datang dari sisi kiriku.

Aku menghunus pedangku sambil menggeser separuh tubuhku, dan mencegat tebasan yang datang dari atas dengan Kuki Masamune.

Setelah berhasil menghentikan kedua serangan itu, aku menghela napas lega.

Onii-sama?!

Hiiro-kun?!

Sepertinya mereka menyadari kalau aku melompat di antara serangan mereka.

Jika mereka tidak menahan, kuyakin aku tidak akan bisa menghentikan serangan mereka… karena serangan mereka begitu tajam.

“Hentikan, kalian berdua. Fakta kalau aku memiliki tunangan bukanlah kebohongan yang Tsukiori atau Rei dorong untuk kukatakan. Itu sebabnya, salah jika teman sekelas saling membenci dan berkelahi karena kesalahpahaman. Bagaimanapun, ini tidak akan membuatmu memiliki kesan yang baik terhadap satu sama lain. Dan selain itu, ini hanya kesalahpahaman”

Aku menatap pedang yang berhenti tepat di depan leherku.

“…”

Are? Mengapa penghalang anti-sihir tidak dikerahkan?

Di sana, aku akhirnya mengerti situasi saat ini dan bergidik.

Kalau dipikir-pikir, aku, yang memiliki skor nol, tidak memiliki izin untuk menggunakan medan perang.

Karena aku tidak memiliki izin untuk menggunakan fasilitas ini, bahkan jika aku berdiri di garis pertempuran, penghalang anti-sihir tidak akan diaktifkan secara otomatis.

Dengan kata lain, itu berbahayaAku hampir mengorbankan hidupku untuk sesuatu yang tidak pentingtapi yah, begitulah Hiiro, jadi tidak ada yang bisa kukatakan tentang ini.

Bagaimanapun, aku pertama kali memberitahu Lapis tentang itu. Dan aku bermaksud membicarakan hal ini kepada kalian berdua pada waktu yang tepat. Kalian berdua pasti salah paham, membuat situasi menjadi kacau”

Jadi benar Onii-sama punya tunangan?

U-un… (kebohongan besar)”

Aku tidak percaya

Mengatakan itu, keduanya menatapku dengan curiga.

Berpikir kalau aku tidak punya pilihan untuk mengungkapkannya di sini, aku menelepon Snow melalui telepon.

Pelayan berambut putih yang datang segera kemudian terkejut saat dia melihat Tsukiori dan Rei yang tanpa ekspresi, membuatnya memelototiku dengan dendam.

Y-yo, sayang…

Sepertinya kamu mengacau, sayang…”

Terlepas dari situasi yang tak terduga, sepertinya dia akan terus berpura-pura menjadi tunanganku.

Kemudian, dengan senyum kaku, Snow memeluk lenganku.

“…”

“…”

Pada saat itu, mata Rei dan Tsukiori menjadi lebih dingin, sampai-sampai getaran tubuh Snow ditransmisikan padaku sedikit demi sedikit.

Untuk menenangkannya, aku menariknya dan memeluk bahunya.

“I-ini tunanganku, Snow. Dia manis, bukan?

A-aku Snow… H-halo…”

Masih dengan senyum palsu, Snow dan aku saling berbisik.

Apa kamu mempermainkanku, mastert bodoh…! Bukankah kamu bilang kamu akan memberitahu Rei-sama tentang ini pada waktu yang tepat…?!

Tidak ada yang bisa kulakukan tentang ini…! Karena situasinya telah menjadi seperti ini sebelum aku menyadarinya…!

“Lihat, Rei-sama sangat menatap kita sekarang…! Dia menatap kita dengan mata dingin yang belum pernah kulihat sebelumnya…! Tolong katakan sesuatu…!

“Tidak mungkin tak peduli bagaimana kau melihatnya…! Aku tidak punya repertoar percakapan…! Satu-satunya hal yang bisa kukatakan sekarang adalah kesan bento Lapis yang kumakan di pagi hari–”

Baiklah, jangan bicara lagi, sampah…!!

Onii-sama”

Rei berbisik, sementara matanya tidak tersenyum.

Bukankah dia pelayan kita?"

“I-itu… ano… Snow bilang dia akan menjelaskannya… (berpaling)”

“Ahaha… Hiiro-sama sangat pemalu… Tentu saja, andalah yang akan menjelaskannya…!! (Mencubit lenganku)”

Ada apa Snow, tolong jangan gelitik aku…!! (Tolong, tolong, tolong!!)

Mou, tolong hentikan itu, Hiiro-sama…!! (Tolong, tolong, tolong!!)

Kalian berdua benar-benar dekat

Sambil tersenyum, Tsukiori berbisik.

Tapi, seperti yang diharapkan, aku tidak bisa mempercayainya. Bagaimanapun, ada rasa jarak yang dipertanyakan antara kalian berdua”

“Eh?!”

Mendengar itu, wajah Rei menjadi cerah.

“A-apa itu bohong, Onii-sama…?!

“… (Berkeringat banyak)”

Sebelum aku menyadarinya, Tsukiori dan Rei sudah bekerja sama.

Meski belum lama ini saling berhadapan, kini keduanya berjajar untuk menyudutkan kami.

Kemudian, dengan senyum percaya diri, Tsukiori melemparkan Right Knight Hand dan–

Menurut kepribadian Hiiro-kun,

-menangkapnya.

“Jika semuanya benar-benar bohong, kamu tidak akan bisa melakukan apa-apa jika aku berkata [Tunjukkan buktinya di sini], kan?”

“Onii-sama, apa itu bohong? Itu bohong, kan? (Dengan matanya yang berbinar)”

“… (Menyanyikan lagu suci di kepalaku)

"Tunjukkan pada kami pemandangan kalian berdua berciuman

Tsukiori yang tersenyum kemudian berbisik padaku.

“Kamu adalah pria dan wanita, apalagi tunangan, jadi setidaknya kamu sudah saling berciuman, kan?

Sambil menghela napas, Snow menarik lengan bajuku seolah dia telah mengambil keputusan.

Dengan pipinya yang diwarnai merah cerah, Snow mengepalkan celemek pakaian pelayannya dan berbisik.

Hiiro-sama…

Dia mengangkat wajahnya dan menutup matanya dengan tenang.

Kamu berutang satu padaku, oke…”

Mungkinkah ini akhir dari kebohongan kita? (Putus asa)

Benar-benar terpojok, kepalaku terasa seperti berputar.

Jika aku tidak mencium Snow di sini, mereka mungkin tidak akan pernah mempercayai keberadaan tunanganku…

Namun, bagaimana dengan Snow… Snow mengatakan dia tidak pernah menyukai seorang gadis sebelumnya, tapi dia juga tidak pernah mengatakan kalau dia menyukaiku… haruskah kami mengakui kebohongan kami…

Aku meletakkan tanganku di bahu Snow.

Dan sambil memikirkan apa yang harus dilakukan, aku perlahan mendekatkan bibirku ke wajahnya,

sampai–

“K-kamu tidak bolehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh?

–Lapis datang untuk campur tangan.

Terkejut, Rei, Tsukiori, Snow, dan aku menegang.

Selanjutnya, Lapis berteriak dengan semangat yang sama.

S-sebenarnya aku juga menyukai Hiiro! Dalam hal romantis!! I-itu sebabnya aku tidak ingin mereka berciuman di depanku!!”

Lapis, apa yang kau katakan

Tapi kemudian, saya akhirnya menyadari niatnya.

“Begitu, Lapis… maaf aku tidak pernah memperhatikan perasaanmu. Di tempat pertama, bahkan jika aku dicurigai, aku tidak harus melakukan tindakan tidak senonoh seperti berciuman di depan umum. Bagaimanapun juga, cinta antara aku dan sayangku adalah abadi”

“I-itu benar. Persis seperti yang dikatakan Darling”

Snow perlahan memisahkan dirinya dariku.

Dan dengan wajahnya menjadi merah padam, Lapis menggerakkan tangannya dengan panik.

A-aku mengerti perasaanmu! Lagipula aku juga suka Hiiro! Tentu saja, kamu tidak akan pernah mengakui tunangannya! T-tapi, keduanya tidak diragukan lagi adalah tunangan yang mesra! Mereka bahkan berciuman di depanku sebelumnya!

Tidak, bukannya aku melihat Hiiro-kun dengan mata seperti itu…

“Aku juga. Onii-sama adalah Onii-sama yang kuhormati…

“L-lalu, bukankah itu berarti kamu tidak perlu meragukan mereka secara paksa?! Mari kita diam dan memberkati mereka! Hiiro juga mengatakan kalau kita tidak perlu menjauhkan diri secara paksa darinya! Benarkan, Hiiro!!”

"O-ou, tentu saja!

Tsukiori dan Rei saling memandang dan mengangguk.

“Aku tidak puas dengan ini, tapi karena tunangannya adalah Snow, yang kukenal, aku tidak punya niat untuk meragukan penilaian Onii-sama

“Yah, aku akan melibatkan diriku dengannya seperti biasa dari awal”

Tak peduli bagaimana kau melihatnya, mereka tidak percaya aku punya tunangan.

Meski begitu, mungkin karena mereka memutuskan untuk berhenti meragukan untuk saat ini, keduanya meninggalkan medan perang dengan damai.

Ngomong-ngomong, pada saat aku melompat, kerumunan yang tidak senang itu sudah pergi.

Jadi, di tengah medan perang yang kosong, beban diangkat dari bahu kami pada saat yang sama, dan kami saling memandang.

Lapis, kamu benar-benar menyelamatkan kami… terima kasih banyak

Tidak apa-apa. Ini awalnya benih yang aku tabur… Dan kupikir aneh rasanya memaksamu untuk menciumnya seperti itu

Tapi, apa kamu baik-baik saja dengan itu? Mereka berdua masih salah paham kalau Lapis menyukaiku, tau?

“Kuyakin akan baik-baik saja jika kita pergi dengan pengaturan kalau aku telah ditolak dan menyerah. Dan aku tidak terlalu mempermasalahkan apa yang mereka berdua pikirkan tentangku

“… Hiiro-sama”

Dengan lengan bajuku ditarik, Snow membawaku ke sudut aula.

Saya pikir lebih baik mengatakan yang sebenarnya kepada Lapis-sama

Eh?! Mengapa?!

Saya pikir Lapis-sama samar-samar menyadari bahwa hubungan ini bohong, dan baik Tsukiori-sama maupun Rei-sama masih ragu. Karena, pertama, saya tidak bisa mendukung anda jika terjadi sesuatu di sekolah karena saya adalah seorang maid, dan ahobakamanuke-sama tertentu yang tidak mengerti hati seorang wanita sama sekali, jadi saya pikir lebih baik untuk meminta kerja sama Lapis-sama…. Tentu saja, ada risikonya

Apa ahobakamanuke itu aku…? Dan apa yang kau maksud dengan risiko…?

Karena Lapis-sama, tidak diragukan lagi, jatuh cinta pada Hiiro-sama”

Mendengar itu, tanpa sadar aku tertawa.

Jangan khawatir, itu tidak mungkin

“…”

“Itu tidak mungkin, kan? (Cemas)"

"Apa Hiiro-sama benar-benar berpikir kalau Lapis-sama menghentikan ciuman itu untuk membantumu?

Kau, berhenti mengatakan hal yang mengganggu seperti itu !!

Snow tersenyum sambil menepuk pundakku.

“Kenapa tidak membuat mereka semua jatuh cinta padamu? Saya akan dengan senang hati menerimanya kecuali Rei-sama”

“Tidak, kau, sungguh, diamlah… Aku sedang serius memikirkan apa yang harus kulakukan sekarang… kita masih baik-baik saja… Yuri-ku… Yuri-ku akan mulai dari sini…

Saat aku bergumam, Lapis mengintip dari belakang.

M-maaf, tapi aku mendengar apa yang kalian berdua katakan… pertunangan itu, apa itu bohong…?

Ya, itu bohong. Aku sangat menyesal atas master saya yang pembohong”

“Tidak, tunggu, kau, bagaimana kau bisa mengakuinya dengan mudah–”

“Begitu”

Lapis tersenyum dan meremas tangannya erat-erat.

Jadi itu bohong… begitu…

“Seperti itu, aku ingin meminta Lapis-sama untuk mendukung master… Karena keadaan yang tak terduga, Sanjou Hiiro-sama ini tidak bisa bergaul dengan seorang gadis”

“Ah, jadi seperti itu… Kalau dipikir-pikir, beberapa hal memang terjadi dengan keluarga Sanjou beberapa waktu lalu… Mungkin itu alasanmu berbohong pada Rei dan Tsukiori…?

I-itu intinya. Un”

“Jika itu masalahnya, tolong katakan lebih awal! Jika Hiiro dalam masalah, tentu saja, aku akan mendukungmu! Serahkan padaku!

Dengan mata cerah, Lapis meraih tanganku.

“Untuk saat ini, saya harap Lapis-sama dapat membantu Hiiro-sama selama kamp orientasi”

Dengan senang hati! Serahkan padaku, Hiiro!

Dengan lembut membungkus tanganku dengan kedua tangannya, Lapis tersenyum sambil mendekatkan dirinya.

Aku akan melakukan yang terbaik untuk Hiiro!

“…”

Dewa Yuri yang terhormat.

Mungkin, aku sudah skakmat.

 

Komentar