Bereinkarnasi di Dunia Gim Yuri sebagai Pria yang Terjepit oleh Yuri - Volume 2 || Chapter 06

ReanS


 

Chapter 06 – Yellow <<Flavum>> dan Raja Kastil

 

Setelah perkenalan ketiga pengelola asrama tersebut, diadakan wali kelas yang panjang di setiap kelas.

Dan kemudian, setelah semua siswa menyelesaikan pengenalan mereka, wawancara penerimaan untuk memasuki tiga asrama akan diadakan selama seminggu dari sepulang sekolah hari ini.

Selama minggu ini, siswa bisa mengikuti wawancara penerimaan kapan saja.

Namun, mereka hanya diperbolehkan mengikuti wawancara satu kali, dan mereka akan dibagi menjadi Rufus, Caeruleum, dan Flavum tergantung pada hasil wawancara mereka di kemudian hari.

Dalam gim, pada dasarnya tak mungkin membuat MC melewati syarat untuk masuk ke Caeruleum dalam rentang waktu yang singkat hanya seminggu.

Rufus juga sama.

Cukup sulit untuk mendapatkan parameter yang diperlukan untuk memasuki asrama Rufus jika pemain masih belum terbiasa dengan permainan sampai batas tertentu.

Oleh karena itu, sebagian besar pemain memutuskan untuk memasuki Flavum yang diperintah oleh heroine ketiga [Mulle Esse Eisbert] dalam putaran pertama mereka.

Itu alami.

Maksudku, MC terpilih sebagai nominasi khusus untuk Flavum.

“…”

Ya, dia seharusnya dinominasikansebagai nominasi khusus, namun…

Sekarang, di depanku, berdiri sebuah gerbang besar dengan patung elang di kedua sisinya.

Dan ketika aku melihat ke atas, ada bangunan asrama Flavum yang megah.

Bahkan area tempat ini mungkin lebih besar dari vila Keluarga Sanjou yang kutinggali untuk sementara waktu…

Lagi pula, meskipun hanya asrama siswa, gedung asrama ini dilengkapi dengan taman, ruang minum teh di taman bunga tempat mawar kuning bermekaran, dan air mancur dengan patung dewi di tengahnya.

Juga, mungkin seseorang sedang menggunakannya, aku bisa mendengar suara sihir yang diaktifkan dari tempat latihan yang didedikasikan untuk para siswa asrama.

Secara keseluruhan, asrama adalah bangunan enam lantai, yang tampaknya beberapa kali lebih besar dari rumah mewah biasa.

Lambang elang yang bisa dikatakan lambang Flavum juga digambar di tempat jam besar itu dipasang.

Secara alami, simbol setiap asrama berbeda.

Rufus adalah singa merah, Caeruleum adalah unicorn biru, dan Flavum adalah elang kuning.

Dan lambang setiap asrama juga tergambar pada lencana yang dibagikan setelah memasuki asrama, sehingga siapa pun bisa melihat sekilas asrama mana yang dimasuki para siswa.

Dan sekarang, di depan asrama Flavum, aku sekali lagi memeras kepalaku.

Yah, apa yang harus kulakukan, sungguh…

Kenapa aku dinominasikan sebagai nominasi khusus untuk Flavum…

Aku perlu mencari tau mengapa alur skenario berubah.

Untuk itu, setidaknya aku harus menjalani wawancara penerimaan asrama ini.

Tapi bahkan jika aku pergi ke wawancara penerimaan, masalah tentang [Haruskah Sanjou Hiiro masuk Flavum?] masih tetap ada.

Tentu saja, jika kekuatan yang kuinginkan, aku pasti harus masuk Flavum.

Karena jika aku melewatkan kesempatan ini, kemungkinan aku memasuki asrama lain hampir nol.

Meskipun Hiiro memang memiliki setting yang mengatakan dia tidak bisa masuk asrama manapun karena dia memiliki kepribadian yang buruk…

Pertama-tama, tidak mungkin dia masuk asrama karena dia laki-laki.

Maksudku, memasuki asrama berarti hidup bersama dengan para gadis.

Bahkan di dunia nyata, pria dan wanita hidup terpisah.

Tidak mungkin Ojou-sama di dunia ini baik-baik saja hidup dengan seorang pria.

Jadi, di dunia ini di mana kedudukan laki-laki berada di bawah, tidak mungkin kami diizinkan memasuki asrama kecuali ada kasus yang jarang terjadi…

Ya, misalnya, kecuali dia dinominasikan sebagai nominasi khusus.

“…”

Tapi entah bagaimana aku bisa menebak situasi sebenarnya.

Jika tebakanku benar, maka orang yang mengubah skenario seharusnya adalah dia.

Selain itu, caraku berinteraksi dengannya bisa berubah tergantung apakah aku masuk asrama atau tidak.

Dalam hal ini, itu sangat penting.

Sungguh, apa yang harus kulakukan…

Dengan pemikiran seperti itu, aku menghela nafas.

Siswa yang tidak bersedia masuk asrama bisa menginformasikan kepada guru penanggung jawab sehingga bisa mengabaikan wawancara penerimaan (masih diperbolehkan mengambil).

Jika itu masalahnya, pilihan tidak lagi menjadi milik siswa, tapi milik guru, dan siswa tersebut akan ditempatkan di asrama dengan mempertimbangkan keseimbangan masing-masing asrama.

Dalam situasi ini, bahkan jika nilai siswa yang tidak pindah ke asrama meningkat, itu tidak akan dianggap sebagai nilai asrama, dan siswa tersebut tidak akan dapat menerima bonus atau manfaat dari setiap asrama.

Meskipun siswa masih bisa berpartisipasi dalam acara kompetisi asrama, karena siswa tidak bisa berkontribusi pada poin asrama, tidak masalah di mana guru menempatkan siswa yang tidak masuk asrama dari tiga pengelola asrama.

Oleh karena itu, mereka sering dibagi menjadi Rufus atau Caeruleum, yang sulit untuk dimasuki.

Kebetulan, nominasi khusus itu hanya rekomendasi dari pengelola asrama.

Dengan demikian, tak ada masalah khusus meskipun mereka tidak ingin memasuki asrama, tapi jika mereka memilih untuk tidak masuk, mereka akan secara paksa menjadi milik asrama yang menominasikan mereka.

Sejujurnya, bonus yang bisa didapatkan dengan memasukkan Flavum adalah sesuatu yang sangat aku inginkan.

Bahkan keuntungan yang bisa didapatkan dengan skor tertentu juga berguna bagi MC, sehingga juga sangat diinginkan oleh Hiiro. Namun, jika aku memutuskan untuk

memasuki asrama ini, bukankah aku akan menjadi pria yang dijepit Yuri?

Itu satu-satunya masalah…

Tapi bagaimanapun, jika aku tidak melalui wawancara, tidak ada yang akan dimulai.

Jadi, aku mengambil langkah menuju asrama Flavum dan–

*Dugggg*

Rak-rak itu jatuh, berhamburan ke segala arah dengan kuat di kakiku.

Saat rak buku kayu hancur membuat suara keras, suara dua orang yang bertengkar bergema dari dalam asrama.

Selanjutnya, meja juga jatuh, menyebarkan buku pelajaran di atasnya.

Mendengar suara-suara itu, para siswa di asrama membawa kepala mereka keluar jendela seperti berpikir ‘Apa yang terjadi?’, sebelum membawa kepala mereka kembali dengan wajah yang mengatakan, [Lagi, ya].

“Aku sudah mencapai batasku!!”

Seorang siswa senior yang mengenakan lencana Flavum melompat keluar dari asrama dan berteriak kepada seseorang di dalam dengan wajah merah cerah.

“Aku sudah muak berada di asrama yang memiliki orang idiot sepertimu di dalam, aku akan mundur!! Kamu gagal!! Bersikaplah seperti raja kastil selama sisa hidupmu!!”

D-diam!! Aku juga tidak akan pernah membiarkanmu memasuki asrama bahkan jika kamu memohon!! Ditolak di Rufus atau Caeruleum!! Bodoh!!

Mulle, yang muncul dari jendela melingkar di lantai atas, berteriak padanya.

Siswa senior itu kemudian dengan cepat mengumpulkan buku pelajarannya dan menatapku saat kami berpapasan.

Matanya seolah berkata [Mengapa ada seorang pria?] pada saat itu, tapi mungkin karena betapa marahnya dia sekarang dan ingin bersikap baik kepada siapa pun selain Mulle, dia berbisik pelan.

“Lebih baik berhenti memasuki asrama semacam ini. Karena gadis itu benar-benar yang terburuk”

Marah, dia berjalan pergi dengan keras– dan aku melihat heroine ketiga dengan senyum pahit.

“Oh! Bukankah ini Sanjou Hiiro! Kamu telah datang, bagus! Selamat datang di asramaku!”

Mulle, yang baru saja mengusir siswa senior itu, tertawa dengan tangan disilangkan.

“Kami, Flavum, menyambutmu! Sekarang, silakan masuk!!”

Dengan suara imut, dia terus berteriak sambil membawa wajahnya kembali.

Dan melihat itu, aku menghela nafas untuk kedua kalinya.

Sungguh, apa yang harus kulakukan… untuk berbagai hal ini.

 

Prev || ToC || Next

Komentar