Kasus Tentang Kakak Beradik yang Menjadi Sangat Terobsesi Denganku Setelah Aku Menyelamatkan Mereka - Chapter 21

ReanS


 

Chapter 21 – Lima

 

…Enak!

“Fufu. Terima kasih, Hayato-kun”

Saat ini sedang makan malam dan aku menyantap sup daging sapi yang dibuat Arisa untukku.

Rebusannya cukup kental, begitu sempurna sehingga daging, wortel, kentang, dan bahan lainnya benar-benar menambah kekayaan rasanya.

Tak hanya Arisa, tapi juga Aina dan Sakuna-san adalah koki yang benar-benar hebat.

Meskipun mereka mengatakan kalau ini adalah masakan biasa, aku, yang tidak banyak memasak, percaya kalau masakan mereka berada pada tingkat yang bisa disajikan di restoran.

“Lebih baik jika kamu memakannya dengan senang hati. Masih ada beberapa, jadi tidak apa-apa, dan kamu bisa memakan sisa makanan di kemudian hari jika kamu tak bisa menghabiskan semuanya”

“Terima kasih untuk semuanya, sungguh”

Aku sudah memberitahumu, itu tak apa”

Walaupun begitu

Tapi tetap saja… aku tak pernah berpikir aku akan melihat hari ketika para gadis ini akan pergi ke rumahku seperti ini.

Perasaan yang aneh karena akulah satu-satunya orang yang keluar masuk rumah ini selama beberapa tahun sekarang.

“Hayato-kun?”

“Ah, maaf”

Seharusnya aku lebih berhati-hati, hanya ada kami berdua di sini, dan jika aku tiba-tiba terdiam, tentu dia akan khawatir.

Aku mendapatkan kembali ketenanganku dan mengambil seteguk sup yang dibuat Arisa untukku.

Aku hanya bisa mengatakan satu hal tentang itu, “Enak”, meskipun aku sudah mengatakan kata-kata itu berkali-kali sekarang, aku tak bisa menahan tawa karena kurangnya kosa kataku.

Saat aku sedang memikirkan hal ini, Arisa bergumam,

“Hayato-kun, aku minta maaf soal hari itu”

“Hari itu?

Tanganku berhenti bergerak pada kata-kata Arisa.

Hari itu? Aku tak tau apa yang dia bicarakan.

Arisa kemudian menyuruhku untuk menghilangkan kebingunganku,

“Aku merasa seperti ditinggalkan olehmu ketika kamu menyarankan bahwa itu akan menjadi beban dan aku tak perlu terus memasak untukmu. Itulah alasan kenapa aku bingung… akhirnya aku mempermalukanmu, Hayato-kun”

“…Ah~ itu”

Saat itu aku mengatakan padanya bahwa mereka tak perlu terlalu khawatir tentang makananku karena itu akan menjadi beban dan hanya pekerjaan tambahan, meskipun itu membuat Arisa panik dan terlihat putus asa hingga meledak.

“…Aku tidak ingin ditinggalkan, aku ingin berguna untukmu, dan perasaan itu menguasaiku dan aku membuatmu kesal. Ketika kamu mengatakan tidak apa-apa untuk melanjutkannya, aku dipenuhi dengan kebahagiaan, tapi sekarang aku memikirkannya. Pada saat itu aku tanpa daya hanya memikirkan diriku sendiri”

Itu tak benar…

Yah aku benar-benar menyerah pada Arisa karena aku tak tahan melihatnya begitu putus asa.

Tapi aku tidak hanya memutuskan itu karena tekanan.

Aku setuju karena aku juga ingin membenamkan diri dalam kebaikan mereka, dan aku tidak ingin kehilangan kehangatan yang mereka berikan padaku.

Aku bangun dari tempatku berada dan pergi ke Arisa.

Mata Arisa menoleh ke arahku seolah terguncang oleh kecemasan, aku mengulurkan tangan dan meletakkan tanganku di kepalanya.

……Ah

Untuk beberapa alasan, aku merasa seperti seseorang mengajariku bahwa ini adalah cara terbaik untuk menenangkan anak yang cemas.

Arisa pasti terkejut, tapi segera dia menyipitkan matanya dan menerima tanganku dengan nyaman.

“Aku tentu terkejut melihat Arisa seperti itu. Tapi taukah kamu, ada bagian dari diriku yang ingin ini terus berlanjut. Aku tidak ingin melepaskan kehangatan memiliki seseorang di tempat ini bahkan tanpa orang tuaku…”

…Itu berarti

“…Ehm, …itu”

Kenapa aku malu mengatakan ini?

“…?”

Tapi aku menyadari satu hal di sana.

Aku pernah berpikir aku bisa merasakan sesuatu yang mengganggu di mata Arisa sebelumnya.

Tapi mata yang dia lihat padaku sekarang murni, dan tidak ada sedikit pun kegelapan yang kurasakan saat itu.

Hayato-kun?

Aku menggelengkan kepalaku.

“Aku ingin kamu datang… kapan saja. Aku sebenarnya suka makanan yang kamu buat, Arisa”

Ketika aku mengatakan ini padanya, dia mengangguk sambil tersenyum.

Ya tentu saja!

Jantungku berdebar kencang saat melihat senyumnya dan aku menghela napas lega.

Setelah menyelesaikan makan malam sambil mengobrol, aku mencuci piring bersama Arisa.

Saat melakukannya, bayangan Sakuna-san muncul di pikiranku, dan aku tertawa sendiri, berpikir kalau gadis ini juga telah terukir di pikiranku. (EDN ENG: Yeahh BOI!!!)

“Entah bagaimana, mencuci piring bersama, Hayato-kun, membuat kita terasa seperti pasangan yang sudah menikah, kan

!

Tanganku terpeleset dan aku hampir menjatuhkan piring itu.

Aku lega melihat piringnya aman, tapi ketika aku menoleh untuk melihat Arisa, aku menemukan kalau pipinya juga memerah.

Dia menatapku dengan mata sedikit lembab, dan tak satu pun dari kami bisa mengatakan apa pun seiring waktu berlalu.

Kami berdua mengembalikan pandangan kami ke tangan kami, dan satu-satunya suara adalah suara air yang mengalir, keheningan itu bahkan lebih sunyi dari yang kukira.

Oh, kalau dipikir-pikir, kenapa kamu punya begitu banyak barang bawaan?

Aku bertanya padanya tentang sesuatu yang menggangguku sebelumnya.

Ketika Arisa datang ke rumahku hari ini, dia membawa tas yang agak besar.

Dia tidak berencana untuk bermalam, jadi dia tidak membawa baju ganti, namun itu sebesar itu…

Saat aku sedang memikirkan hal itu, Arisa bertepuk tangan dan berkata, “Ah, aku lupa”

“Maaf, Hayato-kun, tapi bisakah aku menyerahkan ini padamu sebentar?

“? T-tentu

Menyeka tangannya, Arisa meninggalkan ruang tamu.

Aku mencuci piring yang tersisa sendiri.

Pintu terbuka beberapa saat kemudian dan Arisa kembali, berkata, “Maaf membuatmu menunggu

Selamat datang kembali…!?

Aku berbalik dan melihat pakaian Arisa, dan itu adalah kejutan terbesar yang pernah kulihat.

Pakaian Arisa telah berubah drastis dari pakaian kasualnya dan dia mengenakan apa yang biasa dikenal sebagai seragam maid.

Aku ingin mengatakan mungkin jika dia kedinginan mengenakan itu, rok pendek dan dekorasi berenda persis seperti yang kusebutkan sebelumnya: seragam maid.

Aku tau bahwa ada maid café di kota, tapi aku belum pernah benar-benar melihatnya dari dekat dan sedekat ini.

Melihatnya dalam seragam itu, aku terkejut sekaligus terpesona.

“Aku kembali, Master

Saat Arisa membungkuk, tonjolan besar di dadanya bergoyang seiring dengan gerakannya, semakin menarik pandanganku padanya.

Saat aku mempertanyakan apa yang sedang terjadi, Arisa datang ke sisiku dan berkata,

“Saya pikir itu suatu keharusan jika saya akan mulai mengurus Hayato-sama di sini. Seragam maid, apakah tidak sesuai dengan keinginan anda, Hayato-sama?” (TN: Sebenarnya disini Arisa pakenya -kun bukan -sama, tapi karena TL ENG nya gak nahan pengen pake sama jadi ane ikutin aja sekalian pake bahasa sopan)

Menggoyangkan rambut kuning mudanya yang indah, Arisa menatapku.

Aku benar-benar terpesona olehnya, tapi yang lebih penting, aku bingung.

Tak peduli seberapa unik Arisa, aku terkejut melihatnya mengenakan seragam maid, terutama setelah dia tiba-tiba menghilang.

…Sangat cantik

Aku secara tak sadar memberikan kesan jujurku yang bukan merupakan jawaban atas pertanyaan apakah aku menyukainya atau tidak.

Terkejut, Arisa menghindar dariku, pipinya memerah.

Senang mendengarnya. Kupikir desainnya cukup rumit…?”

Arisa kemudian berputar di tempat, tapi terpeleset dan hampir jatuh.

Berpikir aku mengalami deja vu, aku segera menangkapnya dalam pelukanku.

Apa kamu baik-baik saja?

“…Un…”

Aku memegang Arisa di dadaku dan wajahnya cukup dekat denganku.

Dia kemudian memelukku, membenamkan wajahnya di dadaku.

Bisakah kita tetap seperti ini untuk sementara waktu?

“…Y-ya”

“Hayato-kun, jantungmu berdetak kencang”

“Tentu saja”

Aku tau. Karena begitu juga milikku”

Arisa mengambil tanganku dan menekannya ke dadanya sendiri.

“Arisa-san!?”

Kain dari seragam maid itu lembuta-apa ini?!

Semua lima jariku tenggelam ke oppainya Arisa.

Aku bisa merasakan detak jantungnya serta merasa sangat lembut, sangat elastis… dan hangat–.

-Tunggu? Jangan bilang… no bura?” (TN: Pasti tau maksudnya kan?)

Sensasi yang terlalu lembut ini, yang hanya dipisahkan oleh kain pakaiannya, berarti Arisa tidak mengenakan bra.

Sambil memikirkan hal ini, aku merasa tanganku mengencang, atau mungkin jari-jariku, secara tak sengaja mengencang.

Arisa mendesah bermasalah saat jari-jariku semakin tenggelam.

“Uun… haah… kemana kita pergi dari sini?”

Aku memalingkan wajahku dari Arisa, yang mendekat ke wajahku, dan kemudian aku kembali ke diriku sendiri dan melepaskan tanganku dari dadanya.

“…Jangan terlalu mengolok-olokku Arisa”

Aku tidak melakukan hal seperti mengejekmu… kamu benar-benar lawan yang tangguh

Tidak bagus… ini pasti tidak terlihat bagus.

Sejak Arisa dan Aina mulai datang ke rumahku, kontak fisik semacam ini mulai meningkat pada tingkat yang ekstrim.

Mereka melepaskan feromon manis seolah-olah mencoba mencairkan alasanku atau mengambilnya secara paksa.

Sepertinya mereka menebusnya karena tidak bisa menyentuhku di sekolah… dan jika itu hanya sentuhan tubuh, itu masih baik-baik saja sampai batas tertentu.

Tapi para gadis ini bisa dengan mudah membuat jalan ke hatimu.

Hayato-kun

Arisa memegang wajahku ke dadanya.

Dia bertanya dengan cara yang lembut, hangat, dan meyakinkan.

“Aku ingin mengucapkan selamat datang kembali padamu, Hayato-kun”

Selamat datang kembali?

Ya. Aku hanya ingin memberitahumu kalau kamu tidak akan sendirian ketika kamu pulang mulai hari ini”

…Lihat, beginilah cara para gadis ini meluluhkan hatiku.

“Jika kamu bisa menemukan kenyamanan di hadapan kami, dalam suara kami, di saat-saat ketika kami saling menyentuh seperti ini, terimalah. Aku akan membawamu masuk, aku akan memberitahumu kalau kamu melakukan yang terbaik. Aku ingin kamu membiarkanku menjadi kehangatanmu”

Kata-kata yang masuk ke telingaku tidak tajam seperti pisau, mereka seperti nektar manis yang merembes dengan lembut.

Di hadapan kehangatan dan kelembutan yang ingin aku tenggelamkan, alasanku akhirnya membuatku berhenti.

Namun, untuk beberapa alasan aku mendengarnya retak dan perlahan pecah.

Aku akan berada disini untukmu. Aku akan selalu, selalu mendukungmu”

Aku tak peduli lagi untuk menuruti kebaikannya, karena aku sudah tertarik padanya sejak awal.

Tak berdaya… aku mendapati diriku mencari kehangatannya.

 

※※※※※

 

[Catatan Tambahan]

Tujuanku adalah mencapai 100.000 kata, jadi aku hampir sampai.

Aku sudah memikirkan akhir cerita, tapi aku belum memutuskan apakah aku akan melanjutkan dari sana di akhir chapter.

Kuharap kau akan tinggal di sini untuk menyaksikan perubahan kecil dari Arisa dan lainnya yang akan datang.

 

Prev || ToC || Next

Komentar