Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 74

ReanS


 

Chapter 74 – Pergantian Kursi Kedua Kalinya

 

“Baiklah, mari kita undi mulai dari depan kursi dekat jendela”

Kata guru itu, dan pengundian segera dimulai.

Akan berlebihan untuk mengatakan bahwa nasib setiap orang akan ditentukan oleh undian ini, tapi ketegangan di dalam kelas sangat kuat.

Aku tidak terlalu peduli dengan perubahan kursi terakhir kali, tapi sekarang itu adalah masalah besar bagiku.

Dengan sahabatku, Takayuki, di depanku dan pacarku, Shi-chan, di sampingku, aku tak percaya betapa terikatnya aku dengan kursi dewa ini.

Jika perubahan kursi hari ini menempatkanku di kursi selain Shi-chan, ……yah, aku akan sedikit, tidak, jauh lebih sedih.

Jadi, sejujurnya aku bisa mengatakan kalau aku mengerti wajah pucat Shi-chan di sebelahku.

Aku tidak ingin meninggalkan tempat dudukku saat ini jika aku bisa.

Saat aku sedang memikirkan hal ini, tak lama kemudian giliranku.

Sama seperti terakhir kali, undian telah menetapkan kursi depan di dekat jendela sebagai nomor 1, dan kursi belakang di lorong sebagai nomor 40.

Kebetulan, Takayuki, yang sudah selesai mengambil undian satu kursi di depanku, telah menarik nomor 40.

Oh, aku kembali ke kursi lamaku

Takayuki tertawa.

Memang, Takayuki, yang merupakan yang terakhir di sumur Yamamoto di urutan tempat duduk pertama dari nomor daftar, baru saja kembali ke tempat duduk lamanya.

Tapi bagi Takayuki, itu adalah kesempatan untuk duduk dekat dengan pacarnya, Shimizu-san, dan dia tampak menunggu hasilnya dengan penuh semangat.

Aku juga berjalan ke podium dan menarik undian dengan tekad.

Ya, Ichijo, mari kita lihat, nomor 33

Nomor 33, ……, yang berarti aku di baris kedua dari koridor, kedua dari belakang……

Kali ini aku duduk dalam posisi yang tak dapat dijelaskan, tapi satu-satunya hal yang menyelamatkanku adalah aku duduk secara diagonal di belakang Takayuki.

“Oh, kita dekat lagi! Senang bersamamu!

“Senang bersamamu lagi!”

Takayuki dan aku tertawa dan yang harus kami lakukan hanyalah melihat di mana tempat duduk Shi-chan dan Shimizu-san.

Shi-chan melihat ke arahku dan Takayuki, yang senang duduk begitu dekat satu sama lain lagi, dan bergumam, Ini bagus”, seolah iri, dan kemudian mulai menggumamkan angka seperti seorang buddha.

Kupikir aku pernah melihat adegan ini sebelumnya, tapi kemudian aku ingat kalau selama pergantian kursi pertama, dia melantunkan angka seperti seorang buddha.

Dan aku bisa melihatnya sekarang.

Saat itu, dan sekarang, Shi-chan menggumamkan nomor kursi di dekatku.

“Tiga puluh dua…… tiga puluh empat…… tiga puluh enam……”

“Shi-Shi-chan?”

“Tiga puluh dua…… tiga puluh empat…… tiga puluh enam……”

“……”

Aku mencoba berbicara dengan Shi-chan, yang bergumam seperti sutra, tapi sepertinya Shi-chan, yang sekarang bertingkah mencurigakan, tidak mendengarku sama sekali.

“Ya, Mikitani nomor 32, selanjutnya”

“Aga!”

Meskipun Shi-chan dalam mode konsentrasi penuh, fakta kalau salah satu nomor yang dia gumamkan telah diisi sangat membebaninya.

–Lalu, akhirnya giliran Shi-chan tiba.

Selanjutnya, Saegusa

Ya!”

Ketika wali kelas memanggilnya, Shi-chan berdiri dengan penuh semangat dengan tangan kanannya terangkat ke udara.

Semua teman sekelasnya memandangnya.

Mulai sekarang, kursi takdir akan diputuskan.

Ada rasa ketegangan yang tak terlukiskan di dalam kelas.

Dan lebih dari segalanya, Shi-chan sendiri yang gugup.

Dia sangat gugup sehingga dia berjalan ke meja guru sambil mengulurkan tangan dan kakinya secara bersamaan.

Dengan suara gemetar, dia mengambil undian.

“Ya, kalau begitu, ……untuk Saegusa”

Setelah menerima undian, guru berhenti sejenak untuk menarik napas.

Dia tau kalau semua orang di kelas ingin tau tentang kursi baru Shi-chan, jadi dia melakukannya.

Mereka semua menunggu kata-kata guru berikutnya, memperhatikan apa yang akan dia katakan.

Nomor 34!”

Kelas berdengung dengan kegembiraan mendengar kata-kata guru.

Ruang kelas bergemuruh karena kegembiraan.

Oh, jadi Shi-chan nomor 34.

……Hmm?

Aku melihat urutan tempat duduk baru yang tertulis di papan tulis, dan melihat di belakangku ada nama baru: Saegusa.

Ya, dalam urutan tempat duduk yang baru, Shi-chan tidak lagi berada di sampingku, tapi sebaliknya, dia berada satu kursi di belakangku.

Kupikir itu adalah keajaiban.

Sepertinya Shi-chan melakukan hal yang sama, dan membeku saat dia melihat urutan tempat duduk baru di papan tulis.

“Saegusa, kita harus bergerak karena kita bersiap untuk yang berikutnya”

Kata-kata wali kelas membuat Shi-chan sadar kembali, dan dia menjawab dengan riang, “Ya!” dan kembali ke tempat duduknya dengan senyum lebar di wajahnya, seolah-olah bunga telah mekar di kelas.

Ada terlalu banyak perbedaan level antara caranya pergi dan caranya kembali, tapi itu tidak masuk akal.

“Kali ini aku di belakangmu! Takkun!”

Shi-chan tersenyum padaku saat dia kembali ke tempat duduknya.

Ekspresinya sangat imut, dan aku hanya bisa mengaguminya.

“Ya, senang bersamamu lagi”

Jawabku, dan balas tersenyum pada Shi-chan yang bahagia.

Aku sangat senang karena Shi-chan selalu ada saat aku membutuhkannya.

Dan keajaiban tidak berakhir di situ.

Yang mengejutkanku, Shimizu-san mengundi nomor undian 39, yang menempatkannya di kursi di depan Takayuki.

Aku tergoda untuk mengatakan, romcom macam apa ini? tapi itu adalah hasil imbang yang adil.

Sebut saja itu hasil plot komedi romantis kami.

Jadi, kami berempat duduk bersama di bagian paling belakang kelas.

Tatapan dari teman sekelas lainnya sedikit menyakitkan, tapi tak ada yang tidak jujur atau tidak adil tentang itu, jadi kebencian adalah hal yang baik.

 

※※※※※

 

Aku senang, aku akan bersamamu mulai sekarang

Shimizu-san, yang sekarang duduk di depan Takayuki, tersenyum padanya, terlihat sangat bahagia.

Oh! Aku sangat senang Sakurako akan duduk di depanku!

Baik Shimizu-san dan Takayuki terlihat sangat bahagia saat mereka saling memandang.

Mereka sudah terbuka tentang fakta kalau mereka berkencan, jadi aku masih iri karena mereka bisa bermesraan seperti ini di kelas tanpa ragu-ragu.

Dan kemudian kuperhatikan.

Memang benar kalau aku duduk di depannya, tapi karena kami tidak terbuka tentang hubungan kami, aku tidak bisa menemukan alasan untuk melihat ke belakang.

Satu-satunya orang di belakangku adalah Shi-chan, itu artinya jika aku berbalik = aku melihat Shi-chan.

Saat aku sedang berpikir tentang apa yang harus dilakukan, aku merasakan tusukan di punggungku.

Ketika aku berbalik, aku menemukan Shi-chan tersenyum bahagia dengan tulang pipinya.

“Sekarang aku bisa mengawasimu sepanjang waktu, Takkun”

Dia mengatakan ini dalam bisikan sehingga hanya aku yang bisa mendengarnya, yang membuatku benar-benar lengah dan aku merasa wajahku memanas.

Oh, Takkun, kamu sudah memerah

“Di-Diam!

Ketika Shi-chan melihatku seperti ini, dia tersenyum jahat padaku, dan aku buru-buru berbalik, menyembunyikan rasa maluku.

Tapi Shi-chan, mungkin geli dengan tingkahku, terus menyodok dan mendorong punggungku kapan pun dia bisa.

 

※※※※※

 

TN ENG: Siapa yang mengira mereka akan duduk berdekatan? Aku benar-benar tidak.

31        39

32        40

33        xx

34        xx

Jadi tempat duduknya terlihat seperti ini

TN: Yah, mungkin berdasarkan cerita di atas penjelasan mengenai tempat duduknya terdengar seperti itu, tapi menurut ane lebih kaya gini.

31        37

32        38

33        39

34        40

Sebenarnya Shi-chan bergumam angka [Sanjuu ni / tiga puluh dua], [sanjuu yon / tiga puluh empat], dan [sanjuu kyu / tiga puluh sembilan] berdasarkan raw JP nya (koreksi bila salah).

 

Prev || ToC || Next

Komentar