Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 59

ReanS


 

Chapter 59 – Pengganti untuk “Aku Mencintaimu”

 

Ini adalah chapter terakhir dari seri ini, selamat menikmati!!!

 

Liburan panjang mendekati akhir.

Tetap saja, ada beberapa hari lagi, jadi aku mempertimbangkan bagaimana aku harus menghadapi periode itu.

Benar, saat ini, Ichijou Jun dan Tachibana Karen tidak bisa melewatkan dua hari tanpa bertemu satu sama lain.

Belum lagi waktu adalah satu-satunya hal yang kau miliki selama liburan.

Tidak mungkin ada alasan untuk tidak bertemu.

Namun, dompetku terlalu rusak untuk berjalan-jalan di kota setiap hari.

Aku tidak akan mendorong orang penting itu ke samping lagi.

Mnegatakan demikian, kesulitan keuangan adalah kesulitan… jadi, ini adalah hasil dari solusi yang lahir dari keputusasaan.

Ara~. Ara, ara, ara, ara~

Bibiku, yang datang dari pintu masuk, meletakkan tangannya di pipi merahnya sementara bagian atas tubuhnya gemetar.

Meskipun, keponakan, yang berangkat ke laut selama liburan musim panas, membawa pulang seorang gadis pirang mencolok adalah sesuatu yang akan membuatnya meninggikan suaranya.

Reaksi ini, bukanlah sesuatu yang tak kuduga

Tapi, aku tak punya pilihan lain

Berbeda dengan kesadaranku yang tenggelam di bawah lantai karena malu, senyum cemerlang Tachibana Karen menerangi pintu masuk rumahku sendiri.

Dan kemudian, mata bibiku bersinar karena keceriaan itu.

Jun-kun!! Hai!!!

Y-ya…”

Dibanjiri suara riuh Bibi Arika yang sangat bersemangat hingga mengeluarkan aura violet, aku berdiri tegak.

Musim panas ini, seberapa jauh kamu pergi!!!!!?

Caramu bertanya terlalu salah, bibi!? Sebaliknya, ini adalah gangguan bagi tetangga…”

Ehehe… Senang bertemu denganmu…

Di saat seperti ini, di pihak siapa Tachibana Karen berada?

Itu jelas, jika itu untuk membunuhku dengan rasa malu, dia mungkin bahkan akan berpihak pada iblis.

Bahkan tepat di depan keluargaku, dia tiba-tiba mencengkeram tanganku.

Mata merah Bibi terkonsentrasi pada titik kecil itu dan napasnya menjadi kasar.

“Aku… Tachibana Karen. Aku Jun-kun, ummmantan pacar?

Jangan, jangan tanya aku!

Yah, setelah semua. Secara formal, bukankah aku baru saja menjadi pacar sehari? Untuk permainan penalti, kamu tau

Ugh…”

Aku tidak bisa mengatakan dengan tepat mantan pacar.

Untuk mengatakan pacar, aku masih belum mengatakan kata-kata yang harus kukatakan pada Karen.

Mungkin tidak ada hambatan untuk mengatakan teman, tapiitu bukan kebenaran sejak awal.

Belum lagi aku akan merasa bersalah jika aku menyatakan kalau kami berteman normal dengan Karen di depan mataku, keinginanku tidak akan mengizinkannya.

Kami bukan sekedar teman biasa.

Dia adalah orang yang jauh lebih penting.

Aku harus mengatakannya dengan benar kepada orang itu sendiri dengan kata-kata yang jelas.

Itu sebabnya, kutu buku yang berputar super menggantungkan kepalanya dan entah bagaimana mengatakan ini dengan suara rendah.

“………Kami, teman ciuman mesra……..”

Jelas, ini adalah kasus milik dewan keluarga.

Itu alami.

Tak peduli seberapa baik kami bergaul, itu adalah kesalahan untuk membawa gadis pirang mencolok ini.

Apakah begitu? Silakan masuk”

Tidak mungkin itu bisa berjalan seperti itu.

Sebaliknya, itu tentu saja berubah menjadi kursus makan malam.

Sebaliknya, apa itu teman ciuman mesra?

Yah, sayang sekali! Jika aku tau Karen-chan akan datang, aku akan lebih bersemangat!

Oi, ada kalkun, ikan laut merah dan tiram goreng di meja yang sama.

Jangan katakan seolah-olah selalu seperti ini.

Yah, mungkin baru hari ini, Bibi Arika berusaha.

Ayolah, berapa banyak kau ingin merekomendasikan protein.

Omong-omong, nasi merah adalah salah satu lauk pauknya.

Aku ingin bertanya apa yang ingin kau rayakan?

Namun, kukatakan, sama sekali tidak ada yang perlu dirayakan.

Aku hanya, ingin bersama sebentar saja

Umm, permisi…”

Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Haa… bagaimanapun juga, kamu sangat manis…”

Yaaku merasa malu…”

Tachibana-san yang tidak terlihat pemalu.

Kau akan mendapatkannya jika kau bersama dengannya.

Dia memiliki sifat kepercayaan diri yang cukup besar dalam penampilannya sendiri.

Jadi, karena dia hanya merasa malu dalam kata-katanya, gadis ini paling licik.

Yah, dia imut……

Kami berempat duduk mengelilingi meja makan di ruang tamu, dengan Tachibana di sebelahku dan bibi duduk dengan Keyaki di sisi yang berlawanan.

Tak lama, mereka berdua menyeringai dan bersemangat tinggi.

Cerita saat kami baru bertemu.

Atau bagaimana kami selalu bersama sepulang sekolah.

Haruskah kukatakan secara alami, tapi tampaknya bibi benar-benar menyukai Tachibana.

Bahkan setelah selesai bermesraan… maksudku perkenalan diri di pintu masuk tadi, tanpa diduga, dia sopan dalam interaksinya.

Mereka bahkan membuat makan malam bersama.

Namun, meski panggung bibi sudah jelas, masih ada kendala terakhir.

“……Terima kasih

Adik perempuanku sedang melihat situasi itu dengan tangannya menopang dagunya.

Sama seperti ketika seekor kucing memanggil tamu.

Dia tidak bergejolak, tapi seolah-olah dia tidak enak badan dan menyalahkanku tanpa benar-benar mengatakan Orang ini, berapa lama dia akan tinggal?.

Yah, tampaknya, mau bagaimana lagi dia dalam mode tsun-tsun, karena aku tiba-tiba membawa Karen tanpa pemberitahuan sebelumnya dan bahkan berbagi meja.

Aku takut, tapi itu adalah hubungan, yang akan diketahui cepat atau lambat.

Itu sebabnya, seperti halnya kelas, setidaknya ada kebutuhan untuk memberitahu mereka tentangnya.

Aku telah membawanya untuk itu, meskipun menyadari risiko bibi mengolok-olokku.

Bagaimanapun, itu adalah Keyaki dan Karen.

Mereka terlalu bertolak belakang.

Apa mereka bisa bersama atau tidak, aku tidak memiliki kepercayaan diri.

Saat aku bertemu mata dengan adikku, keheningan halus turun di meja makan.

Kemungkinan besar, bibi telah memikirkan hal yang sama dan khawatir.

Apalagi aku sudah lama berada di luar rumah.

Keyaki membuat wajah tidak senang, tapi yah, aku pasti harus menebus kesalahan.

Tapi sekarang, tentang aku dan Karen

Um, aku…”

Ketika Karen ingin pergi, aku menghentikannya dengan tanganku.

Tak apa, aku akan berbicara

Etto, Keyaki… ini teman sekelasku, Tachibana-san

Benar… Aku Ichijou, Keyaki

Keyaki hanya mengatakan itu dan meraih makanan, tapi aku tetap memperhatikannya.

Meskipun aku merasa benar-benar canggung, aku mencoba untuk menahan kata-kataku berikutnya.

Entah bagaimana, ini lucu.

Ini mungkin pertama kalinya aku berpikir betapa aku ingin orang lain begitu memahami sesuatu.

Bukannya aku menyuruh Keyaki dan Tachibana-san untuk bergaul secara paksa. Tapi aku ingin kau setidaknya mengerti… Aku telah mengatakan pada bibi kebohongan, tapi persis seperti yang kau duga, aku selalu penyendiri. Berkat orang ini, aku berhenti menjadi itu. Oleh karena itu, apa yang aku coba katakan adalah, maksudku, umm, itu…”

Dia adalah orang yang baik. Sangat baik.

Setelah aku selesai berbicara, wajahku memerah karena menyadari apa yang kukatakan dengan putus asa.

Sebenarnya, sepertinya kakak laki-laki yang tegang aneh itu aneh di mata adik perempuan ini.

Dia mengangkat bahunya dengan wajah tenang dan berkata,

Artinya, aku punya onee-san sekaranghuh

Bahkan tanpa membuat wajah bercanda, itu adalah lelucon yang diceritakan dengan cara adikku.

Baik aku dan bibi mengerti bahwa, secara bertahap, ketegangan di sekitar meja menghilang.

Karen tampak santai juga dan senyum puas khasnya segera kembali.

Ehehe, itu benarAku onee-san, tau?

Dan kemudian, dia seharusnya duduk di sebelahku, tapi dia membawa kursinya di sebelah kursi Keyaki.

Adik perempuanku menarik tubuh kecilnya ke belakang seolah-olah bingung, tapi reaksi itu adalah jalan yang telah digunakan secara menyeluruh oleh onii-chan.

Jelas, jika Tachibana Karen adalah pihak lain, efeknya akan kurang.

Keyaki, chan…”

Y-ya…”

Panggil aku, Karen nee-chan? Ayo, tolong?

Eh. Kita makanKita harus makan…”

Tidak apa-apa, tidak apa-apa Sekali saja

Karen, nee-chan… lihat, tidak apa-apa sekarang, kan?

Ya, dia bilang nee-chan… aku sangat senang…”

Aku bertukar pandang dengan bibi, tanpa mengatakan atau berseru apa pun, memiliki perasaan hangat, aku tersenyum.

Seorang gadis muda seperti tsundere dan seorang gadis yang senyumnya seperti matahari.

Ini adalah pengamatan yang sebenarnya, tapi ini adalah kombinasi terbaik.

Adikku tersayang, tunggu dan lihat saja.

Tidak apa-apa jika itu Karen, aku jamin.

Jika itu dia, dia pasti akan membuka pintu hati siapa pun.

 

※※※※※

 

Sekarang setelah sampai pada ini, sepertinya akulah yang mengganggu.

Ketika tiga wanita di rumah termasuk Karen memulai percakapan yang hidup, aku kembali ke kamarku sendiri dan memulai PR musim panas.

Ini adalah sesuatu yang tidak biasa bagiku.

Tugasnya, yang biasanya kuselesaikan pada pertengahan liburan, sekarang benar-benar tertutup debu karena kencan di kota, perjalanan ke laut, dan sebagainya.

Dan karena fakta itu mendorongku untuk benar-benar berubah, aku mulai ingin mengangkat bahu.

Saat aku melakukan itu, wajah familiar gadis pirang itu tiba-tiba terpantul di jendela kamar.

Jun? Aku sudah mandi dulu?

Oke

Saat aku berbalik, Karen berdiri di dekat pintu dengan piyama berukuran salah.

Kemungkinan besar milik Keyaki atau Bibi, tapi dia lebih tinggi dari mereka berdua.

Itu terlalu ketat dan bahkan dia sendiri merasa malu.

Meski begitu, dia menunjukkan padaku wajahnya yang santai dan itu membuatku merasa baik.

Itu benar, persis seperti yang kukatakan di hutan itu.

Kebaikan gadis ini bahkan membuatku merasa baik.

Itu sebabnya aku bisa sangat terhubung dengannya.

Dia duduk di tempat tidur dengan bunyi gedebuk.

Aku tau kalau aku akan membawanya hari ini, jadi aku cukup membersihkan kamar, tapi aku tak bisa tenang.

Gadis pirang membuat dirinya nyaman di kamarku.

Menjadi gelisah tentang hal itu sekarang, kupikir itu entah bagaimana lucu

Yah, aku juga harus segera mandi…

Namun, lengan bajuku ditarik.

Setelah waktu yang lama, lengan bajunya… memang, awalnya seperti ini.

Saat meninggalkan perpustakaan, saat kami belum pulang bersama.

Ketika dia memiliki sesuatu untuk dikatakan, dia pasti akan memegang lengan bajuku.

Ada apa?

Saat aku bertanya dengan wajahku, Karen tersenyum dengan mata terbalik seolah menggoda.

Sedikit saja… ayo kita bicara?

Oke, ya…”

Duduk bersama, untuk beberapa saat kami saling menatap dalam suasana damai.

Sekarang, kami bahkan memiliki keheningan dan kecanggungan di pihak kami.

Saat kami berdua terdiam, Karen memutuskan untuk menghibur dirinya sendiri dan menyodok sisiku dengan jari.

Apa, jadi aku melakukan hal yang sama.

“Kyahaha”, saat aku melihatnya tertawa, aku mengeluarkan suara kecil kebahagiaan, ahaha”.

Fu. Fu, fufuHei, apa kamu tidak ingin membicarakan sesuatu?

Sebelumnya, aku sudah akrab dengan Keyaki-chanaku telah membuat kepang dari rambutnya yang indah…”

Dia baik pada intinya, tapi dia suka sendirian. Jangan terlalu melekat padanya

Jun juga seperti itukan?

Yah, itu tak salah

Hei? Ini seperti, kamu menerimaku ke dalam keluarga, kan?

Itu benar, aku menjawab dengan senyum diam tanpa mengatakan apa-apa.

Sepertinya dia senang aku tidak menyangkalnya.

Kami berdua diam-diam menyeringai satu sama lain, itu berubah menjadi suasana tenang yang manis.

Dan kemudian, saling menggenggam tangan, mendekatkan bahu kami, jatuh di tempat tidur begitu saja

“Kita telah melakukan hal seperti ini di UKS sebelumnya, kan…”

Saat itu, aku cemberut

Tidak ada seorang pun, yang menghalangi kita sekarang. Hei, mari kita bermesraan…”

Ya, ya, bermesraan…”

Panas, dekat, aku bisa merasakan denyut nadinya.

Kehangatan Karen mulai mematikan kelima indraku.

Berpegangan seperti ini, berpelukan, bermain-main.

Bahkan emosinya yang samar yang kutolak dengan Ini tidak mungkin di suatu tempat di dalam, aku bisa dengan jujur ​​menerimanya sekarang.

Dan saat kami saling menatap, tatapan gadis itu mulai dipenuhi dengan gairah.

Aku selalu ingin melakukan hal seperti ini dengan Jun… aku sangat senang…”

“…Maaf aku selalu tsun-tsun…”

Tidak, tidak apa-apa… Aku sudah akrab dengan Jun dan mengerti perasaanmu, yang sebelumnya tidak… Haa, itu membuatku bahagia

Itu berlebihan, menjadi bahagia karena sesuatu seperti ini

Maksudku, kamu akan menjadi keluargaku mulai sekarang…”

Hanya seperti itu… selamanya, begitu saja

Menempatkan satu tangan di bahunya, aku membelai rambutnya dengan yang lain.

Ah……”

Setelah aku melakukan itu, seolah-olah merasa lega, dia benar-benar merilekskan tubuhnya

Setelah beberapa saat membelai, napasnya segera menjadi tenang.

Jangan katakan kalau kamu bahagia dengan ini. Aku masih, belum membuatmu bahagia

Jun…”

“Aku mungkin berubah menjadi normie. Tapi aku akan membuatmu bahagia…”

Saat ini, itu adalah pengganti untuk Aku menyukaimu.

Aku sangat menyukaimu. Aku mencintaimu.

Jalan sebelum aku bisa mengatakannya mungkin panjang.

Namun, aku telah sampai pada titik, di mana aku tau perasaanku sendiri.

Kau bisa menyebutnya sebagai hasil yang luar biasa bagi seorang penyendiri kutu buku.

Gadis iniKaren telah membuat setiap momenku berkilauan.

Aku tidak akan pernah melupakannya dalam hidupku.

Saat perasaan diamku menjadi seperti menyikat, tak lama kemudian, dia mulai tidur di sisiku.

Seri ini tidak akan dilanjut lagi karena memang sudah HIATUS cukup lama dan tidak ada kabar akan kelanjutan dari seri ini. Terima kasih karena sudah membacanya sampai saat ini. Juga terima kasih atas dukungan kalian selama ini yang membuat mimin cukup semanga untuk nerjemahin seri ini sampai mentok, silakan bisa baca seri lainnya yang diterjemahin oleh mimin disini.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar