Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 76

ReanS


 

Chapter 76 – Hadiah

 

Setelah sekolah.

Mungkin karena sudah lama aku tidak masuk sekolah, atau mungkin karena tusukan dan dorongan dari Shi-chan di kursi belakang, tapi kelas yang terasa begitu lama akhirnya berakhir.

Takayuki memiliki kegiatan klub untuk dihadiri, dan Shimizu-san pergi untuk mendukungnya.

Di SMA kami, tidak ada peran manajer dalam kegiatan klub mana pun, tapi Shimizu-san, yang sering pergi untuk menyemangati tim bola basket, mendapati dirinya berada di posisi manajer.

Dia dipuja oleh seluruh klub sebagai dewi kemenangan karena kecantikkannya, dan Takayuki tidak senang dengan situasi ini.

“Baiklah, ayo pulang”

Ya!

Aku memanggil Shi-chan, yang juga telah selesai bersiap untuk pergi, dan kami meninggalkan kelas bersama.

Karena ini adalah awal tahun ajaran baru, aku bisa merasakan lebih banyak perhatian pada Shi-chan daripada sebelumnya.

Tentu saja, kebanyakan dari mereka adalah suatu kegembiraan bisa melihat idola Shiorin-chan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, tapi aku juga bisa merasakan kalau beberapa dari mereka tidak terlalu memikirkanku yang berjalan di sampingnya.

Tapi saat aku melihat Shi-chan berjalan bahagia di sampingku, mengibaskan ekornya yang tak terlihat seolah-olah dia tidak memperhatikan atau tidak peduli, aku tau aku tak peduli.

Kami hanya berteman, kau tau!

Aku berjalan dengan bangga di sampingnya dengan sikap yang salah.

“Nee Takkun, apa kamu ingin mengambil jalan memutar setelah ini?

Hmm? Aku tidak memiliki pekerjaan paruh waktu hari ini, jadi tak apa. Ke mana kamu mau pergi?

Pancake!

Shi-chan menjawab pertanyaanku, mengibaskan ekornya yang tak terlihat.

Untuk beberapa alasan, dia mengingatkanku pada anjing nenekku, dan aku tak bisa menahan senyum saat melihat wajahnya yang bahagia ketika aku berkata ya.

Dalam perjalanan pulang, kami pergi ke toko pancake agak jauh dari stasiun.

Ini adalah pertama kalinya kami ke sini, dan tampaknya itu adalah salah satu toko pancake dalam daftar yang telah diteliti Shi-chan sebelumnya.

“Tempat ini terlihat luar biasa!”

Setelah duduk, Shi-chan terlihat senang dan mengamati sekelilingnya.

Hari ini, Shi-chan masih menyamar, karena dia memakai kacamata kencannya saat meninggalkan gerbang sekolah.

Aura Shi-chan yang meluap masih menarik perhatian orang-orang di sekitarnya, meskipun mereka tak tau itu adalah Shiorin.

Saat pancake yang dipesannya tiba, Shi-chan dengan senang hati mulai memotret.

Aku ingat bahwa ada saat ketika aku difoto dengan pancake, dan aku melihatnya dengan senyum di wajahku.

Kemudian, Shi-chan berkata, Yeah! dia mengarahkan kamera ke arahku dan tersenyum bahagia saat dia melanjutkan untuk memfilmkan wajahku juga.

“Aku akan memiliki lebih banyak kenangan dengan Takkun~

Aku tersenyum pada Shi-chan saat dia dengan gembira melihat foto yang baru saja dia ambil.

Itu diambil tiba-tiba, tapi itu tidak mengurangi fakta bahwa dia tampak bahagia, jadi aku memutuskan untuk menyebutnya baik.

Uhm, Shi-chan

Hmm? Apa?

Lalu aku memanggil Shi-chan, yang sedang memakan pancakenya dengan senyumnya yang manis.

Shi-chan bertanya balik dengan ekspresi bingung di wajahnya saat dia mengunyah pada garpunya.

“Iya ini”

Aku mengeluarkan sebuah kotak yang dibungkus kertas kado dari tasku dan menyerahkannya pada Shi-chan.

“Eh? Apa ini?

Bukalah”

Dia menganggukkan kepalanya dan membuka kotak itu, pipinya sedikit memerah, meskipun dia tidak mengerti apa yang kukatakan.

“……, kamu memberikan ini padaku?”

Ya

Mengapa?

“Sejak kita berkencan, aku belum bisa memberimu sesuatu yang berkesan”

Apa yang kuberikan padanya adalah sebuah kalung.

Ketika aku sedang berbelanja sendiri, aku kebetulan menemukan kalung ini dan berpikir itu akan cocok untuk Shi-chan, jadi aku membelinya secara mendadak.

Jadi aku memasukkannya ke dalam tasku, berharap aku bisa memberikannya padanya hari ini, tapi aku memutuskan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memberikannya padanya.

“Takkun, apa kamu keberatan jika aku memakainya?”

Ya, aku juga ingin melihatnya

Shi-chan mengeluarkan kalung itu dan mengalungkannya di lehernya.

Itu adalah kalung perak dengan desain yang sangat sederhana dengan atasnya berbentuk cincin.

Bagaimana menurutmu?

Ya, itu terlihat bagus untukmu

Dia menjepit kalung di lehernya dan tersenyum bahagia, lalu bertanya dengan malu-malu apa pendapatku tentangnya.

Tentu saja, aku tak bisa tidak mengagumi betapa bagusnya penampilannya, tapi aku tidak berbasa-basi dan memujinya dengan jujur.

Mendengar kata-kata dan sikapku, wajah Shi-chan menjadi merah padam dan dia berbalik, mengerang, Aww”.

“Tapi aku merasa tidak enak jika hanya aku yang menerima sesuatu……”

“Tidak, jangan. Aku sudah menerima sesuatu dari Shi-chan”

“Eh? Apa?

Bentomu

Aku tersenyum dan menjawab Shi-chan, yang memiringkan kepalanya untuk melihat apa yang aku bicarakan.

Ini bahkan tidak mendekati harga bento lezat yang aku sajikan.

Shi-chan, mungkin tidak mengharapkan kata-kataku, sedikit terkejut dan tersenyum malu-malu.

“Kalau gitu, untuk pria yang baik hati seperti Takkun, kupikir aku akan membuat lebih banyak ayam goreng besok”

Senyum nakal Shi-chan adalah hal termanis yang pernah kulihat.

 

Prev || ToC || Next

Komentar