Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 57

ReanS


 

Chapter 57 – Bermesraan di Tes Keberanian

 

“…Haruskah kita, lari jauh begitu saja?

Saat kami menahan napas setelah melarikan diri, Karen mendekatkan mulutnya ke telingaku dan berkata begitu.

Kami berdua bersandar di pohon besar, tapi tangan kami masih menyatu.

Kalian cari di sana! Kami akan mencari di sini!

Benar!

Lihat, mereka akan menemukan kita.

Kita harus membuat tubuh kita lebih kecil.

Mendengar suara pengejar kami mencapai kami dari kejauhan, kami diam-diam meringkuk bersama.

Bahwa kami berdua bermandikan keringat hanya ditularkan melalui panas di dalam kegelapan.

Sebelum datang ke sini, kami mengikuti jalan berliku dan bersembunyi dari pengejar kami.

Meskipun, karena berjalan sesuai dengan jalurnya hingga pertengahan, hantu-hantu yang selama ini bersembunyi mungkin telah melihat kami, jadi kemungkinan besar kami akan ditemukan tak lama lagi.

Tetap saja, itu akan meningkatkan jumlah penonton tanpa diragukan lagi.

Dan kemudian… untuk saat ini, suara langkah kaki menjadi jauh.

Saat kami perlahan kembali ke jalan berlumpur, ruang di antara pepohonan muncul.

Cahaya bulan yang redup menyinari tunggul di tengah yang tampaknya cocok untuk duduk.

Tempat seperti ini.

Mudah dilihat, lokasi bagus

Setelah aku menyarankan untuk duduk bersama, kami duduk terpaku satu sama lain.

Padahal ada cukup ruang untuk duduk tanpa saling menempel.

Sangat indah…”

Itu benar…”

Karen melihat ke atas dengan mata berkilauan.

Aku tidak mengatakan sesuatu yang tak perlu.

Menyerahkan diri ke atmosfer, aku menjulurkan tanganku ke punggungnya.

Gadis itu meletakkan kepalanya di bahuku tanpa mengatakan apapun.

Kemudian, setelah menikmati keheningan, dengan bercanda aku berkata

Jadi, bukankah menjadi seorang pacar kurang lebih seperti ini?

Nufufu, tawa bercampur desahan menyentuh telingaku.

Saat aku dengan kuat menekan tanganku ke punggungnya, wajahnya tiba-tiba mendekati wajahku.

Mata kami bertemu.

Mulutnya terlihat santai sekarang, tapi masih ada sedikit kesedihan di wajahnya.

Apa yang bergejolak di dalam diriku sekarang karena kontak di atas kaus tipis itu bukanlah kegugupan.

Aku tidak lagi menahan diri.

Kelegaan dan perasaan berkecukupan.

Dan juga kebaikan.

Jun, kamu benar-benar tegasApa itu balasan untuk sebelumnya?

“Itu benar…”

Jika kamu tidak melakukan apa-apa selain iniAku akan benar-benar jatuh cinta padamu, tau?

Fufu… yah, itu efektif…”

Chu

Pipiku memanas karena ciuman yang menggantikan balasan itu.

Aku membelai rambutnya dengan niat untuk membalas, tapi sebaliknya, dadaku mulai mendidih, jadi itu adalah pedang bermata dua.

Kemudian.

Oi, di sana, Ichijou dan Tachibana…”

Sebuah suara datang dari semak-semak, tapi terputus di tengah jalan.

Melihat situasi kami saat ini, sepertinya mereka tidak akan melompat keluar dengan kasar.

Bagus.

Lihat saja dengan iri di matamu.

Aku tidak akan lari lagi.

Tetap saja, percakapan serius mungkin tidak cocok untuk kami.

Itu sebabnya tidak berani langsung ke intinya…

Aku akan menggelitik di permukaan.

“Katakan. Apa kamu ingin, bermain game…?”

Aku ingin… apa itu? Apa yang akan kita lakukan?

Mulai sekarang, kita akan menjelaskan hal-hal baik tentang satu sama lain dan jika kita mulai menyukai satu sama lain bahkan sedikit lagiakan ada penalti

Yah… itu bagusSesuatu seperti permainan dengan Jun, aku hanya memiliki kenangan indah tentang mereka…”

Hukumannya adalah, melakukan sesuatu yang akan membuat orang lain bahagia…”

“Aku akan bermain, aku akan bermain Aku akan membuatmu benar-benar bahagia…”

Apa itu. Itu hanya jika kamu kalah

Aku merasakan ketegangan di sekitarnya.

Dia mungkin menyadarinya juga.

Dia memperhatikan bahwa untuk sesaat ruang di sekitarnya telah menelan ludah.

Kami sedang diawasi.

Meski sudah tau, kami pura-pura tak tau.

Tapi tetap saja, aku tidak akan berhenti.

Meskipun aku tau, aku akan lebih jauh memasuki dunia hanya berdua.

Kalau gitu, aku akan mulai-

Hal yang baik tentang Tachibana Karen.

Jika aku harus memilih satu, aku ingin tau apa yang akan kukatakan?

Penampilannya yang terlalu imut?

Senyum yang selalu dia berikan pada semua orang?

Rambut pirangnya yang seperti sutra yang menonjol di mana saja?

Salah, bukan itu.

Alasan aku menerimanya di sini dan sekarang adalah karena aku telah memahami kebenaran.

Karen, baik hati. Kamu selalu menggodaku, tapikamu baik. Kamu sangat baik, itu membuatku merasa tak enak dan sedih

Berada bersama begitu lama, aku menyadarinya.

Apa yang hilang dariku pada hari itu ketika dia menghilang dari pandanganku.

Itu sebabnya aku selalu berpikir bagaimana aku harus sesedikit mungkin tidak senang. Kebaikanmu bahkan membuatku baik hatiMemiliki perasaan hangat seperti itu, ini yang pertama bagiku. Tak ada penggantinya di mana pun

Dia menarik T-shirt putihku seolah mengomel.

Mungkin karena dia telah berlari, rambut pirang Karen berayun tidak teratur.

Bibirnya berkedut seolah-olah dia menahan beberapa kata, matanya sangat basah, perasaanku meluap.

Jangan khawatir

Aku cepat menyampaikan itu dengan membelai pipinya dengan jariku.

Cantik, dia yakin.

Tapi jika dia hanya cantik, aku hanya akan gugup.

Sejujurnya, aku cemas karena penampilannya yang terlalu bagus, belum tentu bohong.

Ada kalanya aku mengeluh bagaimana akan lebih baik jika dia memiliki wajah yang sedikit lebih normal.

Tetap saja. Tapi tetap saja.

Jika tentang orang baik, kuyakin ada orang lain yang seperti itu. Tapi kupikir hanya Karen yang benar-benar bisa mencapai hatiku. Afinitas? Aku bertanya-tanya bagaimana aku harus menyebutnya… Aku punya perasaan bahwa berkatmu, aku menjadi sedikit lebih jujur”

Berada di sebelah Karen mungkin baik untukku.

Lebih baik dari orang lain… tak ada orang lain seperti dia.

Apakah perasaanku mencapainya melalui kata-kata itu?

Setetes air mata jatuh di pipi gadis itu.

Oi, aku tidak ingin melihat wajah seperti itu

Aku menyampaikannya dengan tertawa, tapi sepertinya tak ada gunanya.

HaaAku, kalah… aku akan memelukmu dengan mesra…”

Haha… hei… baiklah, aku mengerti, haa…”

Kehangatan yang berasal dari rasa terikat satu sama lain berubah menjadi kebahagiaan di dalam.

Ini konyol, ada yang salah dengan itu.

Aku yang dulu, sekarang sudah terbiasa dengan ini.

Sekarang aku bahkan tersenyum saat kami saling berpelukan.

Tiba-tiba, angin dingin mengambil keringat kami dan yang tersisa hanyalah kehangatan yang dikumpulkan oleh keduanya di satu tempat.

Saat kami berpisah, kami saling menatap dengan mata enggan.

Di dalam, seseorang mengeluarkan Kya…” kecil.

Tapi aku tidak bisa berhenti lagi.

Tahukah kau, saat ini aku sudah terbawa suasana.

Jun… apa kamu senang dengan pelukanku?

Mungkin tak ada orang yang tidak…”

Berhenti… mengatakannya seolah-olah aku akan melakukannya dengan orang lain selain JunAku tidak ingin membicarakan orang lain

Fufu, maaf, maaf. Tapi, ini seharusnya menjadi akhir dari penalti

Tidak, sekali lagiJun, kamu belum begitu bahagia

Napas penuh gairah pada jarak yang sangat dekat melumpuhkan telingaku.

Secara tak sengaja, aku juga membiarkan napasku di dekat telinganya.

Bertindak serempak, kami mengkonfirmasi keberadaan satu sama lain hanya dari napas kami.

Saat kami berpisah, kami berdua saling tersenyum.

Rupanya, Karen puas dengan itu dan membiarkanku pergi, tapi permainan belum berakhir.

Mn, sekarang giliranku

Tolong jangan katakan sesuatu yang sangat memalukan, oke…”

Tidak. Bukankah Jun yang membuat permainan ini?

Nfufu, jawabnya dengan senyum menggoda.

Dekat. Sangat dekat.

Tetap saja, aku tidak akan menjaga jarak sekarang.

Sambil langsung menghadapnya, aku menatap matanya dengan tegas.

Ehehe, Hal-hal baik tentang Jun? Semuanya, bukan begitu?

Jika itu adalah jawaban yang sah, aku juga akan mengatakannya…”

Lihat, umapa kamu tidak menyadarinya? Aku terus menjadi lebih dere-dereMaksudku, aku tidak bisa menemukan hal-hal tentangmu yang akan membuatku menjadi cemberut sama sekali. Semakin sering kita bertemu, semakin cepat jantungku berdetak saat kita bertemu…”

Guh…”

Tidak ada orang lain seperti itu…”

Senyum menggoda sekilasnya hancur.

“Kamu mengatakan kalau kamu menjadi lebih baik setelah bertemu denganku. Tentu saja, Jun adalah orang yang baik sejak awal, kamu tau? Aku merasa kita bisa bergaul lebih baik lagi. Tetap saja, itu masih belum cukupJun…”

Karen…”

Bersikap baik satu sama lain dengan orang lain, ini pertama kalinya dalam hidupkuTentunya, hari ini, kita bergaul lebih baik dari kemarin… dan kemungkinan besar besok juga…”

Thump, jantungku berdegup kencang.

Bibir lembut ini ada di sini.

Aku selalu ingin menjernihkan kesalahpahaman.

Ciuman pertamakuaku paksakan pada Jun…”

Ini bukannya tidak menyenangkan.

Yah, aku terkejut, tapi itu tidak mungkin tidak menyenangkan.

Seolah-olah aku membenci bahkan satu milimeter pada saat itu

Hal semacam itu, itu benar-benar mustahil.

Aku telah memutuskan.

Bahwa aku menyukai Karen, aku telah memutuskannya sendiri.

Aku sudah memutuskan.

Hanya ada satu hal yang harus dilakukan.

Ini kekalahanku… ini hasil imbang karena kerusakan…”

Menangkap bibir itu di bidang pandangku… aku mencurinya dalam sekejap.

Suara terkejut Karen terdengar sedikit, tapi dia segera santai dan kami bersandar satu sama lain.

Otakku menjadi mati rasa dan hampir meleleh, tapi aku bertahan.

Aturan adalah aturan.

Jika kau kalah, kau harus membuat pihak lain senang.

Setelah gesekan di malam hari, kami berpisah sekali dan ada bayangan gelap di wajahnya yang memohon.

Tentu saja itu tidak akan berakhir dengan ini.

Untuk ciuman kedua aku memeluk tubuhnya dengan kuat.

Keabadian yang penuh gairah, manis, menyakitkan datang untuk menelan kami.

Aku ingin kami sendirian untuk waktu yang lama.

Di sini, hanya kami berdua, hanya kami berdua sampai dunia berakhir

……

Ciuman pertama adalah milikmu, dan kedua, dan ketiga juga. Mulai yang keempat dan hingga yang terakhir, aku ingin mereka semua bersamamu…”

“Aku juga…”

Jun, hari ini kita banyak bergaul, kan?

Benar…”

“Aku ingin memainkan permainan ini lagi aku ingin ciuman sebagai hukuman…”

Pada saat yang kelima selesai, kehadiran apa pun di sekitarnya menghilang.

Setelah itu, tanpa mempedulikan waktu, di tempat yang terpisah dari dunia, aku tenggelam dalam rasa yang tertinggal tanpa kata-kata.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar