Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 58

ReanS


 

Chapter 58 – Pengenalan Diri

 

Kami berjalan dengan tangan tertaut di hutan yang benar-benar sunyi.

Aku tak tau berapa banyak waktu yang kami habiskan dalam kegelapan, tapi saat ini sudah larut malam.

Kami tidak bisa seperti ini selamanya.

Wajar saja, seperti dalam perjalanan pulang biasanya, kami berjalan pelan-pelan.

Andai saja kali ini bisa berlanjut selamanya.

Aku mengerti.

Aku dan Karen juga, mungkin selalu berpikir seperti itu

Memperlambat langkah kami bahkan lebih, kami lebih erat mengikat lengan kami.

Saat pandangan kami bertemu, dia dengan ringan tersenyum dan tertawa bahagia Nufufu”.

Hantu, mereka menghilang, kan?

Y-ya…”

Dia berbisik dengan suara tenang yang indah dan aku balas tersenyum juga.

Sementara aku masih merasa sedikit canggung, aku berbalik sebelum senyumku, yang tak bisa kupertahankan bahkan untuk dua detik, terhapus dari wajahku.

Bahkan jika jaraknya menjadi sangat pendek… aku masih belum selesai.

Apa itu karena kita terlihat melakukan ini dan itu…”

Hmm? Ini dan itu?

Kita berdua, bersama, umm…”

“Kita sudah berciuman… empat kali bahkan…”

“Su-sudahkah kita melakukan begitu banyak?

“Kita benar-benar menjadi normie. Sangat senang…”

Hanya hari ini, empat kali dengan Karen

Kuperhatikan kalau aku mabuk dari atmosfer dan tak bisa langsung mencernanya, berhenti.

Dengan Karen, ciuman, empat kali, di depan kelas.

Meskipun itu sama sekali bukan sesuatu yang biasa dan bukannya aku tidak mengerti apa yang kulakukan, tapi

Mereka menyebutnya sebagai tes keberanian. Tapi kitalah yang membuat semua orang takut♪ Apa kita menundanya?

Uhh, aku baru menyadari beberapa hal beberapa saat yang lalu dan bahkan merasa ketakutan…”

“Apa-apa? Sekarang kamu mulai malu?

Sekali lagi?

Kami berdiri di tempat dan bertemu mata dalam keheningan.

Interval antara kata-kata meningkat dan semakin lama aku berdiri diam, semakin banyak keberanian muncul di senyum moderat Karen.

Ayo… berapa kali kamu akan terbiasa?

“……Terserah”

Hei, Jun? Sekali lagi, mau ciuman…?

Benar-benar tipikal dirinya, gadis pirang itu mengangkat alisnya penuh percaya diri.

Yah, apalagi pertama kali, karena kami sudah sampai yang kelima kalinya, aku tak bisa mengatakan tidak akan ada yang keenam kalinya.

Saat ini aku bahkan merasa nyaman saat kami menekan tubuh kami seperti ini.

Meskipun pada awalnya, aku merasa gugup hanya karena bergandengan tangan.

“……Aku ingin

Bodoh, aku senang… mnchu

Sambil terpaku, aku perlahan menikmati keheningan.

Namun, itu adalah momen yang menyakitkan.

Saat bibir kami terpisah, kami bertukar senyum dan melanjutkan berjalan.

Ada alasan lain aku berpikir bagaimana akan bagus jika waktu seperti ini bisa berlanjut selamanya.

Seolah mencerminkan itu, saat kami mendekati pintu masuk hutan, langkah kami dengan cepat menjadi lambat.

Aku, lebih cepat dari Karen.

Memikirkan apa yang bisa terjadi selanjutnya, aku tak bisa berpikiran sederhana seperti dia.

Kita harus berbicara dengan benar dengan semua orang

“…Eh?

Belum cukup diucapkan. Dan kita telah terlihat…”

Dalam beberapa menit kami tidak akan bisa tinggal hanya berdua.

Sampai sekarang, selalu hanya kami berdua.

Di perpustakaan, juga di hutan ini.

Tidak perlu memikirkan lingkungan kami.

Tapi kami sudah terlihat.

Ichijou dan Tachibana.

Di dalam hutan gelap kami bahkan berciuman... itu berubah menjadi menunjukkan hubungan kami dengan tindakan.

Aku mungkin tidak bisa membiarkannya gelisah seperti itu.

“Aku akan membuat pengenalan untuk semua orang? Mengatakan kalau Jun adalah pacarku

“…Tidak, itu tugasku

Jun?

Dia menoleh ke arahku dengan wajah khawatir.

Kami mendekati pintu masuk hutan.

Jika kami kembali ke sana, aku akan sekali lagi menjadi pacarnya.

Pacar yang berlatar belakang karakter pria jelas tidak cocok untuk gadis paling ceria di kelas

Nyatanya, ekspresi wajah teman-teman sekelas yang menunggu kami bermacam-macam.

Saat kami berjalan, mereka mengangkat suara ceria.

Namun, tak hanya tatapan penasaran dan berkah yang ditujukan pada kami.

Ada yang senyum pahit, ada yang diam dan wajah bingung, secara keseluruhan berbeda.

Mereka akhirnya berciuman, kan? Aku, aku masih meragukan mataku sendiri sampai sekarang…”

Ichijou melakukan hal semacam itu…”

“……”

Mereka membuka jalan untuk kami berdua saat dalam keadaan linglung dan aku berjalan berdampingan dengan Karen yang menyeringai.

Dan kemudian, di ujung jalan menuju panggung figuratif ini, Hyoudou Yayoi berdiri dengan tangan di pinggangnya.

Fufu… aku tak menyangka kau akan sejauh itu

“…Aku juga

Ehehe, bagaimana? Bukankah kita mesra?

Nahaha, kapan upacaranya? Tapi seriusberapa lama kalian pacaran?

Aku membuang muka karena pertanyaan itu.

Ini berulang, tapi lebih tepatnya, kami tidak berkencan.

Aku masih belum mengatakan kalimat penting.

Tapi tetap saja, karena kami pasti pacaran begi kelas, aku bertanya-tanya apa jawaban yang tepat.

Namun, sepertinya tidak ada yang akan puas dengan keheningan.

Hyoudou yang tidak senang menyipitkan matanya dan melanjutkan.

Semua orang mulai tertarik. Orang macam apa yang mencuri Karen semua orang? Padahal, tidak apa-apa jika kamu ingin menyembunyikan ituIchijou?

“Aku sudah tidak menyembunyikan apa pun, kan? Aku sendiri memahaminya. Kalau aku harus menjernihkan beberapa hal

Ini adalah perasaan yang aneh.

Beberapa bulan sebelumnya, aku tidak peduli tentang sesuatu seperti kelas.

“Yah, bagaimana aku harus mengatakannya…”

Bagaimanapun, saat aku berbalik, semua orang terdiam.

Karen dengan cemas mendekat, tapi pada akhirnya aku menghentikannya dengan tanganku.

Tidak akan ada artinya jika dia membuat penjelasan.

Siapa pasangan gyaru-cum-idol nomor satu di kelas?

Pria macam apa yang dia pilih setelah menolak anak laki-laki di sekolah?

Semua orang menunggu kata-kataku dengan napas tertahan.

Suasana itu memberitahuku tentang intensitas perhatian.

Aku, Ichijou, uh…… pacar Tachibana Karen

Seluruh kelompok sekitar 20 orang menjadi berisik.

Mungkin ada banyak pria yang berpikir, mengapa menyukai Ichijou. Ngomong-ngomong, pembicaraan halus di belakangku tadi, aku sudah mendengar semuanya. Setiap kali aku berpura-pura tidak melakukannya. Maksudku, aku benar-benar tidak punya keluhan. Wajar untuk berpikir mengapa pria yang pada dasarnya hanya belajar di pojokkan. Aku juga, tak peduli tentang semua orang. Yah, kurasa kita sama dalam hal ini…”

Namun, itu juga, sekarang sudah berakhir.

Bagaimanapun, aku tidak bisa lagi hidup dalam kesendirian.

Aku mengambil tanggung jawab untuk melindungi orang yang penting bagiku.

Mungkin, aku tidak akan bisa menjadi cocok untuk Tachibana Karen segera.

Itu adalah sesuatu yang tak bisa dihindari.

Mulai sekarang, tidak ada yang lain selain menjadi cocok untuknya.

Namun, untuk alasan ini, hanya ada satu hal yang bisa kukatakan saat ini.

Itu sebabnya hari ini, aku akan melemparkan kata-kata ku tepat kepada kalian untuk pertama kalinya. Pacar Tachibana adalah kutu buku yang tidak bisa diperbaiki, otaku yang hanya bermain gim saat di rumah. Sebagai tambahan, seorang mantan penyendiri dan seorang pria yang merupakan pecundang masa muda dan anggota klub pulang pergi. Sayangnya, itu adalah kenyataan

Ini, dalam arti tertentu, adalah pengenalan diriku yang pertama.

Diriku yang tertutup semakin dilepaskan.

Aku merasa seperti aku menghadapi kelas untuk pertama kalinya.

Juga, cara menghadapi itu tak salah lagi adalah pernyataan perang.

Mereka yang keberatankatakan di depanku. Aku akan menghadapinya. Namun, jangan lakukan hal bodoh seperti berbicara di belakangku lagi

Memikirkannya, persis seperti yang dikatakan Komatsu-kun.

Bahkan jika kamu sendirian, Tachibana-san bisa bergaul denganmukan?

Untuk alasan ini, sudah terlambat untuk mencoba menjaga penampilan.

Tidak ada pilihan selain percaya pada diriku sendiri yang dia sukai dan dekati.

Jadi, aku tidak akan mengatakan pada mereka kalau aku menginginkan persetujuan mereka.

Tapi bahkan jika kau tidak menyetujuiku, aku siap untuk menerimamu kapan saja.

Selanjutnya, aku akan membuatmu menyetujuiku suatu hari nanti.

Aku tiba-tiba mencengkeram tangan gadis pirang yang berdiri di sampingku dan mengutarakan niatku dalam kata-kata.

Tapi hati-hati, jangan membingungkanku dengan mob yang mengaku pada Tachibana hanya di permukaan sampai sekarang. Dalam hal perasaan untuknya, akutidak merasa seperti aku akan kehilangan siapa pun

Kesunyian.

Namunclap, clap.

Saat aku berpikir Apakah mereka menunda lagi?, sebuah tepukan terdengar dan kemudian sedetik, secara bertahap mereka menjadi terkonsentrasi.

Yo, kutu buku! Lady-killer!

Pecundang apa, berbicara dengan tajam sesukamu Fufu

Jangan pamer. Meledaklah segera! Lol”

Dengan tangannya yang masih menyatu dengan tanganku, Karen tersenyum ramah di sebelahku.

Bajunya menempel di kulit di udara malam.

Ini mungkin disebut tes keberanian, tapi hatiku semakin hancur dalam lebih dari satu cara.

Tetap saja, ini baru permulaan.

Aku sudah sejauh ini untuk menghapus kesalahpahaman, tapi aku masih belum mengucapkan kata-kata penting.

Juga, pengaturan pacar ini bisa dibatalkan kapan saja tanpa tatapan kelas.

Bagian penting masih ditangguhkan.

Saat liburan musim panas berakhir, aku merasa lega.

Bahwa perjalanan panjang akhirnya telah dimulai.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar