Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 56

ReanS


 

Chapter 56 – Bermesraan di Tes Keberanian ①

 

Seperti itulah, acara inti, yaitu uji nyali, dimulai.

Pengarahan untuk pasangan kali ini adalah cerita seram seputar api unggun.

Menyelesaikan acara rutin setelah beberapa saat, pasangan masuk satu per satu dan…… keluar dengan teriakan.

Kyaaaaa!

Entah bagaimana, tampaknya hantu bukan normie yang dibebani dengan kesedihan sangat serius di luar imajinasi.

Aku telah melihat berkali-kali bagaimana pasangan yang memasuki hutan akan berteriak dan berlari keluar sambil memegangi sisi mereka tak lama kemudian.

Selama kasus ekstrim, anak laki-laki memiliki bola lumpur di wajah mereka.

Rupanya, perang untuk meledakkan para normie telah dimulai.

“…Meledaklah para normie. Meskipun relatif serius, mari buat kalian terkejut

AhahaLakukan yang terbaik, Ichijou-kun…”

Inilah penampakan Nakamura dan Komatsu saat kami memasuki hutan.

Seperti yang diumumkan, pasukan hantu dari orang-orang berpakaian putih ini telah mencapai banyak hasil perang.

Yah, semua orang tertawa adalah tujuannya, jadi itu tidak serius bahkan jika kami terkejut atau diusir, tapi… berbicara tentangku, pikiranku tak tenang.

Sebentar lagi, kami akan terlihat.

Tidak, sangat penting untuk menunjukkannya kepada mereka.

Bahwa berbeda dengan pasangan yang ada hanya untuk menikmatinya, kami berdua memiliki keadaan yang berbeda.

Aku… menyukainya.

Aku akhirnya mengatakannya.

Jika seperti biasa, aku mungkin akan mengatakan “Aku dibuat untuk mengatakan itu karena aliran percakapan dan mencari cara untuk melarikan diri.

Tapi hanya ini, aku tidak ingin itu bohong.

Aku ingin bertanggung jawab atas kata-kataku sendiri.

Aku tidak akan melawan perasaanku dengan cara apapun.

Pikiran itu mendorongku lebih dari biasanya.

Aku ingin bergandengan tangan dengan gadis yang sangat imut ini sekarang.

Aku harus memberi tau dirinya dengan benar bahwa perasaan yang kuterima ini jelas bukan perasaan satu arah.

Aku harus menenangkan pikirannya.

JunMaukah kamu, melindungiku?

Bukankah itu hanya untuk bersenang-senang…”

“Tetap saja… maukah kamu melindungiku?

Humph, bukan itu jelas…”

Apa itu… bukankah kamu luar biasa keren…”

Bahkan pada saat itu aku sedang memikirkan kata-kata yang harus kukatakan pada Tachibana.

Mungkin karena… aku terus kabur.

Alasan mengapa semua orang tidak ingin melihatku sebagai pasangan Tachibana mungkin karena aku terus-menerus mengalihkan pandanganku dari lingkungan sekitar.

Itulah mengapa kali ini, bahkan jika disertai dengan rasa malu yang tak terpikirkan, ini adalah kesempatan untuk memberitahu semua orang.

Bagaimana kita jadinya.

Perasaan apa yang kumiliki.

Sejauh mana aku tulus, serius, dan yah, itu sangat memalukan, tapi

Ayo pergi? Untuk bermesraan di tes keberanian…”

Jadi, kami, dua pelanggar lama, secara alami mengambil peran sebagai pemain kunci.

Kami berjalan di jalan hutan berlumpur.

Itu sepi untuk sementara waktu.

Tidak, itu masih sunyi bahkan saat kami berjalan di segmen dalam dari segmen dalam saja.

Tidak ada siapapun, ya

“…Tidak seperti itu? Hanya saja semua orang telah berubah menjadi hantu dan melihat kita. Itu sebabnya, jika kita terlalu banyak bermesraan, kita akan mendapat masalah, kamu tau? Hehehe…”

Cowok dari kelas mungkin tak tau, tapi aku sudah mengantarnya pulang setiap hari, jadi pengalaman kami berbeda.

Kami terbiasa terjebak dalam gelapnya malam.

Itu sebabnya, meskipun gelap dan kami tak bisa melihat wajah orang lain, jika kata-kata kami terputus, entah bagaimana kami tenang merasakan jarak yang biasa.

Meskipun gelisah ketika kami pertama kali mulai berjalan, kami berdua perlahan mendekat dan dengan suara lembut saling memperhatikan,

Hei? Kita akhirnya mengatakan kalau kita pacaran, kan?

“…Y-ya. Apalagi aku yang mengatakannya…”

Suasana hatinya yang baik terpancar hanya dari nada suaranya.

Namun, ini berbeda dari mode menggodanya yang biasa.

Haruskah aku mengatakan kalau itu sedikit lebih tenang suasana hati yang baik.

Tidak, berbicara tentang itu, selalu seperti itu.

Bahkan Tachibana Karen di jalan pada malam hari, yang lelah setelah bermain dengan kutu buku, akan terdiam.

Senja dan bintang memiliki pesona yang bisa membuat gadis mana pun terdiam

Peranku sebagai orang yang berjalan bersama dengannya, kemungkinan besar tidak merusak suasana hati ini.

Untungnya, kami tidak dalam perjalanan pulang sekarang.

Perpisahan belum mendekat.

Apa itutidak menyenangkan? Mengatakan kalau aku pacarmu karena mengikuti alur…”

Itu bukan kebohongan, kan? Kamu adalah pacar sampai kita meninggalkan gubuk…”

Saat kami berjalan berdampingan, langkah kami cocok seolah-olah kami telah mengaturnya sebelumnya.

Kami semakin dekat di jalan berlumpur dan ketika tangan kami tidak sengaja bersentuhan, kami menggabungkan dengannya begitu saja.

Dan kemudian kami berhenti.

Hei? Semua orang di kelas sudah berpikir kalau kita pacaran…”

Rasanya kita tidak bisa melakukan koreksi, kan…”

Itu benar…”

“……Sudah waktunya, aku mulai memanggilmu Karen

Aku tak bisa mendengar apa-apa selain suara serangga.

Saat tangan kami terjerat, gadis itu menutupi tangan yang tergenggam itu dengan tangannya yang lain.

Aku meletakkan tanganku yang bebas di bahu orang penting itu.

“…Karen

Jun, aku ingin berpegangan sekarang… tak apa, kan…”

Ya…”

Karen menempatkan dirinya di dadaku.

Aku mencoba menenangkan kegembiraannya dengan mengusap punggungnya dengan lembut, tapi aku tak bisa berharap banyak efeknya.

Sementara dadaku bergetar karena nafasnya yang tak teratur, aku menggerakkan tanganku lebih halus seperti angin yang bertiup.

Apa itu benar-benar tidak menyenangkan? Kalau semua orang berpikir kalau kita pacarana…”

Jika itu tak menyenangkan, aku tidak akan mengatakan kamu pacarku”

Mulai sekarang, kamu akan selalu menjadi pacarku di kelas, kamu tau? Meskipun kamu adalah pacar satu hari…”

Mari kita sering mengolok-olok diri kita sendiriTak apa membiarkan semua orang menikmati diri mereka sendiri seperti itu…”

JunJun… aku sangat senang… rasanya ingin menangis…”

Sinar cahaya jatuh pada pasangan kecil dari celah di antara pohon-pohon tinggi.

Aku menyerahkan diriku pada suasana hati seperti itu

Tidak, tidak ada yang akan berubah seperti itu.

Sebaliknya, aku dengan tegas menatap gadis di depan mataku.

Ketika aku melakukannya untuk waktu yang lama, dia akhirnya tampak tenang.

Dia menghela napas panjang bersama dengan tawa yang indah.

Ehehe… entah bagaimana, bukankah kita harus… berbalik?

Haha, apa? Berbalik?

Karena kamu tau… sampai sekarang, kita telah bergaul ratusan kali lebih baik dibandingkan dengan waktu kita di perpustakaan…”

Hmm… yah, itu benar…”

Kalau begitu, tak apa untuk terus melakukan seperti sampai sekarang.

Pacar itu seratus kali lebih baik.

Tepat saat aku hendak mengatakannya, aku merasakan tatapan menusuk.

Tatapan iri yang keterlaluan.

Suara seperti zombie bodoh menyelinap keluar dari kegelapan di dekat kami.

UghIchijou… meski dia kutu buku…”

Meledak… meledak…”

Pisahkan segera…”

Kami sedang diawasi.

Mulai sekarang, segala sesuatu, kami apa adanya, akan terlihat.

Tapi mengapa harus peduli.

Aku tidak khawatir tentang tatapan orang lain setiap saat.

Jika kalian ingin melihatnya, lihatlah sesukamu.

Kalian mungkin pernah melihat kutu buku yang sangat keras kepala.

Aku akan melakukan apa yang kuinginkan.

Kalau gitu, tidak apa-apa untuk terus melakukan seperti sampai sekarang. Akur seratus kali lebih baik dengan pacar, dibandingkan dengan perpustakaan…”

Ah, Jun… apa yang terjadi?

Fufu… beberapa hal terjadi hari ini dan aku hancur

Aku menerobos, merasa segar dan tersenyum lebar.

Aku menggenggam erat tangannya.

Sayangnya, kami tidak bisa terjebak oleh kubu non-normie sekarang.

Aku masih memiliki hal-hal yang harus kulakukan.

Tapi ada terlalu sedikit penonton untuk itu.

Ayo kabur bersama

Kya…”

Seperti aku akan membiarkanmu melarikan diri, Ichijou adalah satu-satunya yang tidak akan kulepaskan!

Wajahmu akan tertutup lumpur!

Seolah bergegas keluar, kami lari.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar