Kasus Tentang Kakak Beradik yang Menjadi Sangat Terobsesi Denganku Setelah Aku Menyelamatkan Mereka - Chapter 37

ReanS


Chapter 37 – Sebagai Seorang Ibu dan Seorang Wanita

 

POV Sisi Sakuna

Sementara Hayato dan para gadis sedang belajar di sekolah, ibu dari para gadis itu, Sakuna, juga sibuk dengan pekerjaannya.

Sakuna menjalankan toko pakaian dalam yang cukup terkenal, dan dia sangat dihormati oleh pelanggan wanita yang mengunjungi tokonya.

Terlepas dari kesan tenang yang dia berikan ketika berhadapan dengan Hayato, dia menunjukkan dirinya sebagai wanita yang sangat cakap di tempat kerja.

Dia memiliki sikap yang lembut, tapi terkadang dia ketat, tapi secara keseluruhan dia memiliki keseimbangan yang sempurna antara bersikap lembut dan tak terlalu sombong pada karyawannya.

Reputasi yang baik dari pelanggan berarti bahwa orang-orang yang bekerja di sana juga sangat baik.

Lingkungan kerja yang baik dapat berarti banyak hal, tapi arti tempat kerja yang baik bagi Sakuna adalah tempat di mana orang-orang senang bekerja dan merasa aman, tempat di mana tidak hanya mereka diberi upah yang baik, tapi juga tempat di mana mereka diperlakukan dengan baik.

Tapi beberapa hari yang lalu, beberapa rumor yang terjadi di antara karyawan.

“Shinjo-san sepertinya bersenang-senang akhir-akhir ini”

“Dia terlihat bahagia”

“Dia terlihat lebih muda dari biasanya”

“Menyihir”

“Dia mengeluarkan aroma yang bahkan bisa membuat seorang wanita gila”

Dan banyak kata yang dibisikkan tentang Sakuna.

Ada karyawan yang menebak-nebak mengapa, tapi tentu saja mereka tak tau penyebab perubahannya untuk membuat kesimpulan yang tepat.

Tapi ada beberapa hal yang membuat kepalanya pusing, seperti fakta kalau dia mungkin sudah punya pria baru.

Sakuna, yang menjadi sasaran rumor tersebut, sedang berbelanja di supermarket terdekat.

Dia sedang berbelanja bahan-bahan untuk putrinya dan juga untuk Hayato, yang telah menjadi penopang hati dan jiwanya.

“Apa yang bisa kubuat hari ini…”

Sakuna senang hanya memikirkan apa yang bisa dia masak yang akan membuat Hayato bahagia.

Perasaan mengabdikan dirinya untuk kekasihnya, yang telah lama dia lupakan, memberi Sakuna, yang sekarang berusia akhir tiga puluhan, kemudaan yang tak terbatas.

“Hmhmnm~n hmmm~n

Sambil bersenandung, dia membawa bahan-bahan dan memasukkannya ke dalam keranjang belanja.

Sakuna adalah ibu dari anak perempuan yang dianggap sebagai kakak beradik paling cantik di sekolah mereka, itu sebabnya, dia adalah seorang wanita yang memiliki pesona luar biasa dari putrinya tetapi pada saat yang sama, memiliki pesona dewasa yang tidak dimiliki putrinya.

Bahkan hanya berbelanja seperti ini, dia memonopoli banyak mata.

Semua orang, terlepas dari apakah mereka laki-laki atau perempuan, memperhatikannya.

“Permisi, boleh saya minta waktu sebentar?”

“Maaf, aku tidak tertarik”

Bahkan di tempat ramai seperti supermarket, Sakuna masih sering didekati orang.

Sakuna mempertahankan sikap ini seperti yang akan dia lakukan, tapi dia tidak bisa melakukannya pada insiden malang tertentu di mana dia ditahan dengan pisau dan putrinya ketakutan.

Tapi satu-satunya hal yang disayangi Sakuna saat ini adalah Hayato dan putrinya, jadi siapa pun yang mencoba masuk ke celah antara kebahagiaan mereka dan miliknya adalah objek yang membuatnya jijik.

Lagipula, ibu keduanya, Sakuna, juga tidak menyukai lawan jenis.

“Kurasa itu saja. Yah, aku harus membuatkannya makanan yang enak lagi hari ini”

Satu-satunya hal yang ingin dilakukan Sakuna adalah melihat wajah kekasihnya.

“… Hayato-kun

Setelah membayar tagihan, dia memasukkan makanan ke dalam tas yang dia bawa.

Saat itu.

Penampilan Sakuna berubah ketika dia menggumamkan nama Hayato.

Haan hmm”

Caranya mengeluarkan napas bermasalah begitu tak terduga.

Ada seorang wanita di sana dengan pipi merah dan mata basah, benar-benar membuat ekspresi yang tidak seharusnya dilakukan seorang ibu.

Aroma wanita Sakuna yang tidak sengaja keluar disekitarnya, dan orang-orang di sekitarnya melihat ke arah Sakuna, tidak yakin apa itu, namun mereka terus menatapnya karena itu membuat hati mereka berdebar.

Hmm, apa yang kamu lihat?”

“Ah maaf!”

Sepasang suami istri di dekatnya mulai berkelahi.

“Sayang? Apa ada yang salah?”

Ah sudahlah, tidak apa-apa”

Ada suami yang tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Sakuna meskipun ada istrinya di sisinya.

Keharuman Sakuna yang luar biasa, yang membuat semua orang di sekitarnya terpesona, dilepaskan sepenuhnya sampai dia masuk ke dalam mobil.

 

※※※※※

 

POV Hayato

“Fuh Terima kasih, Hayato-kun”

“Tak apa, tidak ada masalah sama sekali”

Di malam hari, aku memijat bahu Sakuna-san.

Kami sedang mencuci piring bersama dan dia membuat gerakan melindungi bahunya.

Jadi aku memintanya untuk membiarkanku memijat bahunya.

“Kamu sangat bagus dalam hal ini. Aku merasa jauh lebih baik sekarang”

“Benarkah? Aku melakukannya pada ibuku sejak lama”

Ya, aku selalu melakukan itu pada ibuku setiap ada kesempatan saat itu.

Ketika aku masih kecil dan tak tau bagaimana membalas budi, pijat bahu adalah cara mudah untuk melunasinya.

Aku kemudian pergi ke belakang punggungnya dan mulai memijat bahunya, dan meskipun hanya itu yang kulakukan, dia tampak sangat senang dengan itu.

“Hayato, kamu benar-benar anak yang baik. Kuyakin ibumu mengucapkan terima kasih dengan sangat gembira saat itu?”

“Ya, dia melakukannya. Dia pasti senang”

Saat dia mengelus kepalaku untuk berterima kasih kelembutannya, senyumnya semua itu sangat berharga bagiku.

Sebuah tangan dengan lembut diletakkan di kepalaku saat aku mengenang masa lalu.

Itu milik Sakuna-san, tentu saja, dia kemudian membuka mulutnya sambil mengelus kepalaku.

“Terima kasih, Hayato-kun. Aku dan ibumu sangat bahagia”

……

Jangan panggil ibuku, bukan karena aku tak mau, tapi karena aku rentan dengan kata itu.

Perasaan ingin dimanja mulai muncul lagi, dan ketika itu terjadi, biasanya aku jatuh ke dadanya.

“Fufu, sepertinya kamu ingin aku lebih memanjakanmu

Manis sekali kata-katanya mengandung godaan yang sangat manis.

Tapi hari ini aku berbeda dari biasanya.

Aku menjauh dari dada Sakuna-san dan kali ini aku memeluk tubuhnya.

“Hayato-kun?”

“Aku tau aku bisa dimanjakan setiap ada kesempatan, tapi aku juga ingin melakukan hal yang sama untukmu, Sakuna-san”

Dia sayang padaku

Sakuna-san lebih dewasa dariku.

Mungkin terlihat aneh bagiku untuk memimpinnya seperti ini.

Ini juga baru bagiku.

Hayato-kun”

Sakuna melingkarkan tangannya di leherku.

“Kamu ingin membimbingku sesekali? Kamu sangat imut, Hayato-kun, tapi juga sangat bisa diandalkan dan keren”

Haha, aku tak tau apakah itu keren atau tidak, tapi itu yang kuinginkan”

“Kamu membuatku bingung

Sakuna-san terlihat sangat imut hari ini.

Penampilannya di mataku seperti orang dewasa.

Namun, dengan penampilannya yang muda dan berantakan, dikombinasikan dengan suasananya, itu membuatku mempertimbangkannya kembali sebagai gadis SMA.

“Kamu benar-benar terlihat seperti kakak perempuan, Sakuna-san”

“Begitukah? Kalau begitu, mungkin aku harus meminjam seragam Arisa atau Aina dan mencobanya? Mungkin sedikit menyakitkan di dadaku”

Aku sudah lama ingin melihat itu sebentar.

Namun, aku masih heran dengan ukuran payudara Sakuna yang menakutkan, yang mungkin bahkan tidak muat di kedua seragam itu.

Ah tidak Mungkin seharusnya tidak!”

“Sakuna-san, kenapa?”

“Aku agak terbawa suasana Aku seorang wanita berusia hampir empat puluh tahun, jadi akan sulit bagiku untuk menyesuaikan diri dengan seragam putriku!”

Yah, pertama-tama tidak mungkin berusia akhir tiga puluhan dengan penampilanmu.

Lalu aku menikmati mengobrol dengan Sakuna-san sampai Arisa dan Aina kembali dari mandi.

“Nee, Hayato-kun”

“Ada apa?”

“Ibu bertanya padaku apakah dia bisa meminjam seragamku, ayo kita lihat!”

“Oh baiklah…”

Seperti yang kuduga, ini ketat Oh, kancingnya”

……

“Whoa… kancing yang lepas ada di kehidupan nyata”

 

※※※※※

 

[Catatan Tambahan]

Pada dasarnya, Sakuna-san memiliki waktu yang lebih sedikit dibandingkan dengan dua lainnya.

Alasannya sederhana dan kau bisa lihat, mereka terlalu sulit untuk ditangani (lol).

 

※※※※※

 

EDN ENG: AKHIRNYA, sebuah chapter yang didedikasikan untuk Sakuna tersayang, apakah kalian menikmati ini?

Kalian jarang melihat kelembutan seperti ini saat ini bukan?

Bagaimana rasanya fantasimu terpenuhi?

Bukankah kau ingin Yuigamama menjadi heroine ketika kau melihatnya?

Tuhan aku suka penulis ini, dia yang jelas membuat permata, yah, nantikan chapter selanjutnya!

 

TN: Wow Editor ENG nya benar-benar penyuka milf, yah mimin juga sama.

 

※※※※※

 

Chapter Selanjutnya

Bahkan Di Pemandian Umum, Mereka Baik Seperti Biasa

 

Komentar