Kasus Tentang Kakak Beradik yang Menjadi Sangat Terobsesi Denganku Setelah Aku Menyelamatkan Mereka - Chapter 36

ReanS

 

Chapter 36 – Ini Lagi, Template Ini

 

“Hei, kau punya waktu sebentar?”

“Ikut dengan kami sebentar”

Itu saat salah satu istirahat kelas.

Aku baru saja akan kembali ke kelas setelah istirahat sebentar di kamar kecil ketika dua orang memanggilku.

Aku berbalik untuk melihat siapa mereka, dan mereka adalah seseorang yang kuingat dengan cukup baik mereka memiliki ekspresi penuh keyakinan.

Mereka berdua di kelas yang sama dan merupakan anak laki-laki yang menyatakan perasaan mereka masing-masing kepada Arisa dan Aina.

“Doumoto-kun

“Tak apa, kau harus pergi”

“… Oke”

Aku mengatakan ini kepada teman sekelas yang kebetulan berada di kamar mandi bersamaku.

Entah bagaimana aku tau apa yang diinginkan keduanya.

Sebaliknya, aku bertanya-tanya mengapa itu belum terjadi.

Aku melihat teman sekelasku pergi dan mengikuti mereka.

“Aku punya kelas lain, dan aku akan menghargainya jika kau bergegas”

“Aku tau”

Jadi aku dibawa ke tangga di mana hanya ada beberapa orang yang menunggu kami.

Meskipun ada sejumlah aktivitas di sini saat istirahat makan siang dan sejenisnya, ini masih waktu istirahat di antara kelas, jadi tak banyak orang yang lewat.

“Jadi? Apa yang kau inginkan?”

Terus terang, mereka membuatku kesal.

Kupikir mereka merasakannya dari nada suaraku, dan mereka mengangkat alis mereka sedikit… mungkin karena mereka pikir aku terlihat seperti pria teduh yang sombong.

Apa yang kalian berdua inginkan dariku, itu yang kupikirkan.

“Aku akan singkat. Apa yang kau lakukan pada Shinjo-san?”

“Kau punya sesuatu pada mereka, bukan?”

Hah”

Itu persis apa yang kuharapkan.

Aku menghela nafas, tapi aku berniat memberitahu mereka apa yang perlu dikatakan, tanpa memberikan klarifikasi pasti tentang para gadis itu.

“Aku tidak melakukan apapun yang salah pada mereka. Kami hanya cukup dekat untuk hang out”

“Omong kosong. Para Shinjo bersaudari tidak pernah bersama pria tertentu sampai sekarang. Bagaimana mungkin kami tidak menganggapnya aneh ketika kau muncul entah dari mana dan mereka?”

… Omong kosong seperti itu.

Begini masalahnya, tak peduli apa yang kukatakan, keduanya tidak akan yakin.

Dari sudut pandang mereka, mereka pasti menganggapku sebagai serangga jahat yang telah mendekati para gadis itu, mereka tampaknya tidak akan setuju dengan apa pun yang akan kukatakan, aku bisa melihat itu di mata mereka.

“Aku hanya ingin mengatakan satu hal padamu. Berhentilah mengganggu para gadis itu”

Mereka membuatku kesal.

“Aku tidak berniat mengganggu mereka. Setidaknya, aku tidak mengganggu mereka dengan mengaku tanpa membaca suasana sehari setelah mereka melewati masa-masa sulit, atau dengan melekat erat pada mereka setelah mereka menolak pengakuanmu”

“Apa yang baru saja kau katakan?”

Anak laki-laki yang mengaku pada Aina mencoba meraihku, dan sebagai balasannya aku memutar tangannya ke arah sebaliknya.

“Aku serius tentang mereka, dan aku selalu begitu, dan aku akan selalu begitu”

Aku tak akan pernah membiarkan para gadis itu pergi.

Sama seperti aku, Arisa, Aina dan Sakuna-san peduli padaku.

Dan bahkan jutaan tahun aku tidak akan berpikir untuk melakukan sesuatu yang bodoh seperti menjauhkan diri dari mereka karena pendapat orang tentangku.

Aku bukan satu-satunya yang terluka oleh itu, mereka bertiga juga.

“Lepaskan aku, dasar bajingan”

“Aku akan membiarkanmu pergi, tapi kita sudah selesai berbicara di sini”

“Tidak, kau tidak bisa. Sampai kau berjanji untuk menjauh dari Shinjo bersaudari”

Baj*ngan ini…!

Aku baru saja akan mengerahkan kekuatan ke tangan yang kupegang ketika aku mendengar suara yang bergema di udara.

“Dia tidak perlu menjanjikan semua itu”

“Ya. Aku tidak melihat alasan baginya untuk melakukan apa yang kamu inginkan”

“… Ah!”

“Shinjo-san

Orang-orang yang muncul adalah Arisa dan Aina.

Di samping kedua temanku, mereka datang dan berdiri di belakangku.

Rupanya teman sekelasku tadi memberitahu mereka tentang apa yang terjadi.

Kedua gadis yang menuruni tangga perlahan berhenti di dekatku.

Dan Arisa meraih tanganku.

“Biarkan dia pergi. Hayato-kun, terima kasih… aku mendengar apa yang kamu katakan tadi. Itu membuatku sangat bahagia”

“Un-un. Kamu sangat keren, hatiku tidak bisa berhenti berdenyut”

Mereka menatapku sambil tersenyum.

Dua lainnya tercengang oleh kemunculan keduanya yang tiba-tiba, tapi segera mereka masing-masing membuka mulut mereka untuk Arisa dan Aina.

“Shinjo-san, kami hanya

mencoba membebaskanmu dari orang ini”

Pada saat itu, ekspresi Arisa berubah, hanya sedikit, tapi Aina mendecakkan lidahnya agak keras.

Namun, dia segera mengambil napas dalam-dalam, menenangkan dirinya, dan perlahan berbalik.

“Aku tidak mengerti apa yang kalian bicarakan. Adikku dan aku sangat ingin berada di sana untuk Hayato-kun. Kamu akan membebaskan kami? Berhentilah berbicara dalam tidurmu”

“A-Aina-san

“Jangan panggil aku dengan namaku”

Aina menajamkan pandangannya dan pada salah satu anak laki-laki yang mengguncang bahunya tanpa sadar.

Aku terkejut dengan ucapan berani Aina, tapi sepertinya Arisa juga sama.

“Jangan bicara dengan kami. Itu menjengkelkan”

“Aku hanya

“Cukup. Aku benci kalian”

“N…”

Akhirnya mereka berdua melihat ke bawah.

Apakah ini akhir dari cerita?

Tiba-tiba aku melirik ke belakang dan melihat kedua temanku juga tampak ketakutan dengan sikap Arisa dan Aina.

Yah, tentu saja, aku juga sedikit takut.

Itu adalah saat pertama aku melihat mereka marah, tapi itu juga saat aku bersumpah dengan sangat kuat untuk tidak melakukan sesuatu yang membuat mereka kesal juga.

“Ayo, ayo pulang”

“Ayo, Hayato-kun”

“Ya”

Tepat ketika kedua anak laki-laki itu mencoba mengatakan sesuatu, ketika kami hendak pergi.

“Chu~”

“Hm

Arisa dan Aina masing-masing mencium pipiku.

Aku terkejut dengan apa yang baru saja mereka lakukan, tapi tampaknya kedua anak laki-laki itu bahkan lebih terkejut daripada aku.

“Apa yang kamu?”

“O-oi apa yang baru saja

Kami berjalan menjauh dari mereka untuk tidak pernah melihat mereka lagi.

Aku tidak menyangka akan dicium dalam situasi seperti itu, bahkan jika itu di pipi, aku cukup terkejut tapi keduanya hanya tersenyum.

“Kita menunjukkannya, Nee-san”

“Ya. Aku merasa tak nyaman di kelas dengan semua tatapan itu, jadi kukira itu akan berfungsi sebagai obat yang baik”

Mengingat bahwa kedua pria itu memiliki perasaan terhadap para gadis ini, resep ini adalah obat terbaik yang bisa mereka miliki.

Yah, aku tidak bisa tidak setuju kalau aku juga sangat kesal dengan mereka.

Aku tidak pernah bermaksud mempermalukan mereka berdua, atau membuat mereka kesulitan.

Aku telah memikirkan skenario seperti itu, dan memikirkan cara untuk menghadapi orang-orang seperti itu.

Masih menjengkelkan jika orang-orang mengatakan hal-hal seperti itu tentang hubungan kami.

“Kurasa ketika mereka marah menjadi seperti ini

Mungkin aku harus berhenti mengolok-olok Hayato sekarang?”

“Mengolok-olok Hayato-kun?”

“Ara, apa yang baru saja kudengar?”

“Hii?”

“Seseorang tolooooong!”

Mereka berdua dengan cepat berlari ke kelas, melihat mereka melarikan diri, Arisa dan Aina tidak bisa berhenti tertawa.

“Yah, lebih baik kita bergerak. Sampai jumpa saat makan siang”

“Ya. Ayo pergi, Aina”

“Un Tapi pertama-tama. Hayato-kun!”

“Eh apa?”

Aina datang di depanku, berdiri tegak dan mencium bibirku.

Aku menatap Aina dengan terkejut saat dia tersenyum dan menjauh.

Secara alami, Arisa juga mendekatiku untuk menunjukkan persaingannya, tapi Aina yang menghentikannya.

“Ayo, Nee-san, cepatlah atau kita akan terlambat masuk kelas. Kamu bisa menciumnya lain kali, oke?”

“Itu tidak adil, Aina! Hayato-kun, Hayato-kun~~~~!”

“Ahaha

Rupanya, Aina memotong di atas Arisa.

Aku tersenyum pada Arisa saat dia ditarik oleh Aina, lalu aku kembali ke kelasku.

 

※※※※※

 

Chapter Selanjutnya

Sebagai Seorang Ibu dan Seorang Wanita

 

Komentar