Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 12

ReanS

Chapter 12 - Konsultasi

POV Kazunari

Meskipun istirahat panjang, aku tidak merasa ingin melakukan apa-apa.

Tapi sekali lagi, aku sudah berjanji pada Yuji, jadi…

Tadi malam aku mendapat telepon biasa dari Yuji (yang ku anggap sebagai sahabatku) dan akhirnya menceritakan semua yang terjadi.

Itu rupanya membuat Yuji merasa khawatir, jadi dia memintaku untuk pergi ke pusat arcade.

Hal pertama yang dia katakan kepadaku ketika aku bertemu dengannya di depan stasiun adalah.

"Kamu terlihat sangat pemarah."

Aku kesal dengan ekspresi bangga dan tak terlukiskan Yuji.

Kami telah merencanakan untuk bermain di arcade, tetapi karena aku sedang tidak mood, kami akhirnya berbicara di sebuah restoran.

Karena Yuji dan aku terus berhubungan satu sama lain tentang apa yang sedang terjadi, aku menyelamatkan diriku dari kesulitan menjelaskan hal-hal yang tidak perlu.

Kemudian percakapan kemarin muncul.

“Yah… jika seseorang yang sudah lama kamu kenal tiba-tiba memperlakukanmu seperti orang bodoh itu, menurutku itu agak kasar?”

“Mungkin… aku hanya mendapat kesan yang salah bahwa dia sedikit lebih terbuka denganku daripada pria-pria lain…”

“Hmm, aku tidak bisa memastikannya karena aku tidak mengenal orangnya, tapi apakah dia benar-benar bertingkah seperti itu?”

“Begitulah rasanya bagiku.”

“Begitu… (Sejak SMP, pria ini memiliki kecenderungan untuk skeptis. Mungkin dia hanya terlalu maju dan salah paham.)”

Yuji sepertinya sedang memikirkan sesuatu, tetapi dengan cepat kembali ke ekspresinya yang biasa.

“Mungkin kamu akan mengetahuinya lain kali jika kamu bertemu dengannya. Itu mungkin hanya salah paham.”

Itu mungkin benar, tapi itu adalah pengalaman yang menakutkan ketika Senpai memberiku "tatapan itu".

Seolah-olah dia secara implisit mengatakan kepadaku, [Lagipula, kamu sama saja dengan orang-orang bodoh di sekitar sini].

Kupikir Senpai mempercayaiku sampai batas tertentu, tetapi berpikir bahwa jika dia menatapku seperti itu lagi, aku tidak bisa memaksa diriku untuk melihat Senpai yang sudah terbiasa denganku.

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

POV Sara

"Jadi apa masalahnya?" Natsumi mengunjungiku dan menanyakan pertanyaan blak-blakan itu.

"Seperti yang kukatakan ... tentang percakapan kemarin."

Aku mengulangi dan menjelaskan apa yang telah aku konsultasikan dengannya melalui telepon kemarin.

“Aku mungkin salah… tapi aku mungkin telah menyakiti perasaan Takanashi-san…”

Sejak kemarin, aku tidak bisa berhenti memikirkan ekspresi sedih Takanashi-san.

Memikirkan bahwa aku mungkin penyebabnya… ini pertama kalinya aku merasakan perasaan ini.

Apakah aku melakukan sesuatu yang salah?

Dan ekspresi di akhir itu... apa artinya?

“Hmm, aku ingin menyelesaikan ini… tapi pertama-tama, aku ingin menanyakan ini padamu… siapa Takanashi-san?”

Kemudian aku menyadari bahwa aku tidak memberi tahu Natsumi tentang Takanashi-san sejak awal.

Omong-omong, aku hanya memberi tahu nenekku tentang Takanashi-san…

“Ah!… Maaf, Takanashi-san itu…”

Kemudian, aku menjelaskan kepada Natsumi apa yang terjadi di taman bunga dan dengan nenekku.

Ada hal-hal lain, tetapi untuk saat ini, ini sudah cukup.

“Wow… apakah dia benar-benar anak laki-laki dari generasi ini… mungkin dia sudah sangat tua?”

"Kupikir Takanashi-san tidak seperti anak laki-laki di luar sana."

“Begitu, begitu… Jadi, apa yang sebenarnya terjadi kemarin?”

Aku menjelaskan apa yang terjadi kemarin di tangga.

Bahwa aku tidak ada di sana sejak awal, jadi aku tidak bisa mengambil keputusan, termasuk siapa yang salah.

Dan agar adil, aku memberikan perlakuan yang sama kepada kedua belah pihak.

Setelah mendengar cerita dari kedua anak laki-laki itu terlebih dahulu, aku bertanya pada Takanashi-san apakah itu benar.

"Apakah itu berarti kamu memperlakukannya seperti anak laki-laki lain di sekitar sini?"

"Ya."

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

POV Natsumi

Jadi ... itulah yang dia lakukan ...

Bagiku, aku telah melihat bagaimana Sara biasanya bertindak setiap hari.

Berhati dingin dengan laki-laki dan acuh tak acuh dengan perempuan… itu Sara yang normal.

Aku tahu bahwa begitu kamu mengenalnya, kamu akan dapat memperlakukannya dengan baik dan normal, sama sepertiku.

Tapi misalnya…

"Bagaimana jika dia bersikap seperti itu karena dia mengira kamu adalah temannya?"

Kurasa bukan itu satu-satunya alasan, tapi kurasa aku bisa sedikit mengerti bagaimana perasaan Takanashi-san.

Namun, aku tidak pernah berpikir bahwa gadis ini, yang pada dasarnya acuh tak acuh terhadap orang lain, akan menunjukkan minat yang jelas pada seseorang… dan seorang anak laki-laki pada saat itu…

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

POV Sara

“Pertama-tama, aku tidak berpikir kamu salah dalam tanggapanmu. Aku mengerti bahwa kamu ingin bersikap adil, dan bahkan jika kamu memercayainya, aku tahu tidak benar membuat asumsi tanpa bukti.”

"Ya."

Pada awalnya, aku mendapatkan kepastian atas tindakanku.

"Namun, aku tidak tahu apakah kamu mengerti apa yang kamu lakukan, tapi ..."

Kemudian dia melanjutkan.

"Sikapmu yang biasa terhadap anak laki-laki tidak menyembunyikan perasaan tidak sukamu yang sebenarnya, dan yang lebih buruk, sikapmu menunjukkan bahwa kamu tidak berpikir mereka layak untuk dihadapi."

Tentu saja, aku selalu merasa seperti itu tentang anak laki-laki, dan karena aku tidak bisa membaca suasana hati, aku telah dengan jelas menunjukkannya dengan sikap dan kata-kataku.

“Ini menjadi lebih buruk dalam setahun terakhir ini, kamu tahu? Sampai-sampai aku tidak tahu bagaimana kamu berhasil tidak membuat musuh.”

Tahun lalu…

Mungkin saat itulah kesan anak laki-laki tentangku menjadi lebih buruk, aku muak karena pengakuan sembrono mereka yang berulang-ulang.

“Dan meskipun aku tidak tahu bagaimana perasaan Takanashi-san tentang hal itu, mungkin dia mengira kamu dan dia akur, dan jika sesuatu terjadi, kamu akan memperlakukannya seperti itu. Pada akhirnya, kamu akan diperlakukan seperti anak bodoh lainnya, dan dia akan merasa bahwa dia tidak dipercaya sama sekali, bukan?”

“Hal semacam itu… Kurasa Takanashi-san berbeda dari anak laki-laki lain.”

“Ya, memang benar kamu berpikir begitu, tapi kamu tidak tahu dia sedang berpikir. Juga, apakah kamu pernah mengatakan kepadanya bahwa kamu merasa seperti itu?”

“Mengenai itu…”

"Apakah kamu tahu informasi kontak Takanashi-san?"

"Ya, kami bertukar sebelumnya."

Natsumi tampak sedikit terkejut.

“He~e… bertukar kontak dengan seorang anak laki-laki…yah, tidak peduli, apakah kamu menghubunginya setelahnya atau malam setelahnya?”

“Tidak, itu… Kemarin aku tidak tahu apa kesalahanku, jadi aku tidak tahu harus berkata apa padanya.”

Setelah aku mengatakannya dengan jujur, ekspresi Natsumi menjadi santai.

"Ugh, jika kamu menghubunginya saat itu, semuanya bisa berbeda..."

Sepertinya aku telah melewatkan kesempatan untuk memecahkan kebuntuan...

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar