Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 09

ReanS

Chapter 09 – Apa yang Kamu Suka…

Hari berikutnya.

Aku segera keluar dari kelas lagi hari ini dan menuju petak bunga seperti biasa.

Karena aku tidak ingin menghabiskan lebih banyak waktu di kelas selain selama kelas.

Ketika aku tiba di petak bunga, aku menemukan senpai duduk di bangku tidak seperti biasanya.

"Halo, Takanashi-san."

"Halo, senpai."

Melihat lebih dekat, sepertinya senpai baru saja membuka makan siangnya.

…Itu pertama kalinya aku melihatnya membawa makan siang.

Senpai belum pernah makan siang di sini sebelumnya.

Mungkin dia makan sebelum datang ke sini, atau makan nanti saat dia kembali.

"Apakah tidak apa-apa bagiku untuk makan di sini hari ini juga?"

“Y-ya, tidak apa-apa. Ti-tidak ada masalah sama sekali!”’

"Terima kasih banyak."

Tidak sopan untuk menatap terlalu banyak, jadi aku duduk di sudut bangku dan mulai membuka bungkus onigiriku.

"Permisi, aku punya permintaan kecil untuk ditanyakan..."

“Ya, aku akan dengan senang hati membantu.”

Saat aku akan mulai makan, senpai memanggilku.

Tidak ada alasan bagiku untuk menolak, jadi aku menjawab, dan dia membawa kotak makan siangnya, yang ada di bangku, sedikit lebih dekat denganku.

“Aku mencoba membuat bento jadi jika kamu tidak keberatan, aku ingin tahu apa pendapatmu tentang itu, Takanashi-san. Bisakah kamu mencobanya?”

“Eh… kamu yakin? Sejujurnya, aku tidak yakin apakah aku bisa memberimu evaluasi yang tepat.”

Aku senang, atau lebih tepatnya, aku berterima kasih atas permintaannya.

Jujur, aku merasa sangat beruntung dengan ini.

"Ya. Kamu tidak perlu terlalu memikirkannya. Katakan saja jika itu sesuai dengan seleramu.”

“Kalau begitu… Itadakimasu.”

Aku tidak ingin membuat kesan buruk dengan menjadi terlalu pilih-pilih, tetapi aku juga tidak ingin tidak mampu memberikan pendapatku, jadi aku mencoba untuk menikmati makanan sedikit demi sedikit.

Hanya ada satu kesan yang bisa saya berikan… dan jujur saja, itu sangat enak.

Bukan hanya sanjungan yang aku pikirkan.

Aku menyalahkan ketidakmampuanku untuk mengekspresikan diri karena hanya bisa menggambarkannya sebagai lezat.

Pada akhirnya, aku menceritakan semuanya dengan jujur, termasuk ketidakmampuanku.

“Begitu, aku lega mendengarnya. Rupanya, rasanya baik-baik saja. Terima kasih atas kerja samamu."

Ekspresi Senpai masih sama, tapi aku bisa merasakan kalau dia agak lega.

Maksudku, akulah yang ingin berterima kasih.

Aku tidak menyangka bisa makan makanan buatan Senpai…

"Aku merasakan hal yang sama. Terima kasih banyak. Itu benar-benar enak.”

"Aku senang mendengar itu."

Kemudian Senpai mulai dengan hati-hati menyimpan kotak makan siang yang kosong.

Setelah dia memasukkannya kembali ke dalam tasnya, dia tiba-tiba bertanya padaku.

“Ngomong-ngomong, apa makanan favoritmu, Takanashi-san?”

"Kesukaanku?"

"Ya, aku penasaran karena suatu alasan."

Aku langsung mempertimbangkan untuk memilih yang baru saja kumakan, tetapi aku memutuskan untuk jujur.

“Makanan favoritku. Aku selalu tahu apa yang ku suka.”

“Ini steak hamburger… Kedengarannya kekanak-kanakan kan…?”

“Tidak, kurasa tidak ada yang kekanak-kanakan dalam hal makanan favoritmu.”

Sejujurnya, kupikir aku mungkin akan ditertawakan, tetapi senpai hanya menjawab dengan normal.

Dia benar-benar sepertinya berpikir begitu.

“Sangat membantu mendengarmu mengatakan itu.”

“Begitu… kalau begitu bisakah kita mulai menyiram agar kita tidak kehabisan waktu?”

Setelah aku mengatakan itu, Senpai berdiri dan dengan cepat mulai menyiapkan selang.

“Ya, ayo lakukan itu.”

Aku juga menyiapkan nozzle sprinkler dan mencabut gulma yang menonjol.

Makan siang senpai...

Aku sangat beruntung hari ini.

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

POV Sara

Begitu ya, itu adalah hamburger…

Aku mengingat kembali rangkaian peristiwa yang baru saja kulalui kemarin… dan itu berjalan lebih lancar dari yang kuharapkan.

Aku berhati-hati untuk mewujudkannya sealami mungkin, dan tampaknya berhasil.

Kali ini, aku membuat bento tanpa terlalu memikirkannya sebagai cara untuk mengetahui preferensi rasa Takanashi-san, tapi itu adalah keputusan yang baik untuk tidak memasukkan steak hamburger untuk dinikmati nanti.

Dan sejujurnya, aku senang mendengarnya mengatakan bahwa itu enak.

Yang tersisa sekarang… adalah memutuskan kapan harus melakukannya.

Tapi sebelum itu, aku perlu berlatih membuat hamburger.

Tentu saja aku bisa membuatnya secara normal, tapi aku ingin membuat sesuatu yang semua orang akan bilang enak.

Mempertimbangkan waktu yang aku perlukan untuk berlatih, mari kita tentukan tanggalnya untuk Senin depan.

Aku tidak pernah berpikir suatu hari akan datang ketika aku akan membuat makan siang untuk anak laki-laki...

Saat aku mengingat Kazunari makan siang, aku tidak merasakan ketidaksukaan yang kurasakan dari anak laki-laki lain.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar