Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 17

ReanS

 

Chapter 17 – Perasaan Sesungguhnya

Selama ini, Senpai tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Dia masih memegang ujung blazerku sambil terus menatapku.

Ekspresinya sama tanpa ekspresi seperti biasanya…

Aku tidak terlalu memikirkannya karena aku memiliki hal-hal lain di pikiranku.

Tidak, mungkin aku hanya bodoh

Senpai yang memegang ujung blazerku... tangannya gemetar.

Tidak heran.

Perempuan mungkin akan merasa ketakutan setelah melalui hal seperti itu.

Aku menyesal melepaskannya lebih awal, mengatakan tidak apa-apa.

Tapi melakukannya lagi sekarang... akan menjadi canggung.

Setelah sedikit pertimbangan, aku mengambil tangan Senpai yang memegang ujung blazerku dan meremasnya erat-erat.

"Ah…"

Menatap mata Senpai dengan tegas, aku mencoba menunjukkan padanya bahwa semuanya baik-baik saja sekarang.

Ketika dia melihat ekspresiku, dia tampak sedikit lebih santai.

Kemudian, dia meremas tanganku kembali dengan seluruh kekuatannya.

K: “Sekarang aku ingin kalian semua datang ke ruang OSIS. Kamu akan diminta untuk menulis janji tertulis, yang akan menjadi dokumen yang mengikat. Jika peristiwa hari ini diketahui oleh siapa pun, kamu akan dimintai pertanggungjawaban atas tindakanmu

Cerita berlanjut.

Aku bertanya-tanya tentang janji itu, tapi itu mungkin disengaja.

Lebih jauh lagi, aku ragu mereka akan mempertanyakannya… karena mereka sangat bodoh.

Pada akhirnya, aku menyerahkan semuanya kepada Ketua OSIS.

Namun demikian, aku tidak tahu apa yang akan menjadi tindakan terbaik, dan aku tidak berpikir ada solusi lain.

Hal terpenting yang perlu kupikirkan adalah apa yang akan terjadi pada Senpai di masa depan.

Para petugas OSIS tampak berkumpul, karena aku melihat beberapa dari mereka di pintu masuk atap.

Mereka menyeret orang-orang bodoh itu bersama mereka dan pergi.

Satu-satunya yang tersisa sekarang adalah aku, Senpai, dan temannya.

N: "Yah, aku akan berjaga-jaga, jadi mari kita bicara nanti"

Dia memberitahuku dan kemudian menoleh ke Senpai.

N: “Sara, bicaralah padanya dengan benar”

WK: “Oke…”

Setelah mendengar jawaban Senpai, dia menoleh ke arahku lagi.

N: “Takanashi-kun, urus sisanya… dan pastikan untuk mendengarkan dengan seksama”

MC: “Dimengerti”

Dan dengan mengatakan itu, dia berjalan keluar dari atap.

Aku juga menjadi tenang dan teringat situasi saat ini.

Pertama-tama, aku juga memiliki hal tertentu.

Aku menghindari Senpai, dan sekarang aku merasa canggung tentang itu.

Kali ini, aku mengambil tindakan secara mendadak, dan bukannya aku kehilangan semua perasaan sakitku…

Tidak, aku harus memikirkannya dengan benar.

Di tempat pertama, jika aku mempertimbangkan sikap biasa Senpai, untuk beberapa alasan dia memperlakukanku berbeda dari yang lain sejak awal.

Fakta bahwa dia mengatakan dia tidak bisa memperlakukanku secara berbeda dari orang lain terdengar seperti penjelasan dari posisinya, dan jika itu masalahnya, itu mungkin berarti dia benar-benar bermaksud lain.

Dengan kata lain, meskipun aku belum mengkonfirmasinya atau bahkan mendengarkannya dengan seksama, aku secara prematur dan egois memutuskan untuk mengambil kesimpulan yang salah.

Yang sebagian menyebabkan semua ini…

Untuk pertama kalinya dalam beberapa hari, aku merasa tenang dan pikiranku berjalan dengan kecepatan penuh, menyebabkan semakin banyak pikiran muncul di benakku.

Aku mulai merasa negatif lagi dalam arti yang berbeda.

Saat aku memikirkannya, aku merasa malu menghadapi Senpai dengan cara yang sama sekali berbeda dari sebelumnya.

Tapi sekali lagi, ini tidak berarti tidak apa-apa untuk meninggalkan Senpai sekarang.

Tangannya yang gemetar sepertinya sudah sedikit tenang.

MC: “Senpai, kamu baik-baik saja?”

Senpai telah melalui banyak hal, jadi, aku memutuskan untuk melepaskan pikiran dangkalku karena tidak bisa menghadapinya.

WK: “Setelah mempertimbangkan banyak hal…

MC: “Ya.”

Senpai mulai berbicara dengan nada pelan.

“Ada sesuatu yang harus kukatakan padamu Takanashi-san…sesuatu yang ingin kukatakan padamu dalam beberapa hari terakhir…tapi sekarang…”

Tentu saja Senpai ingin mengatakan sesuatu padaku.

Sejujurnya, kupikir tidak mengherankan dia marah kepadaku sekarang.

Jadi tidak ada pilihan. aku hanya harus menerimanya…

“Senpai, ada sesuatu yang harus aku katakan padamu juga, sesuatu yang aku yakin harus aku minta maaf. Aku berencana untuk jujur tentang hal itu. Jadi jika kamu memiliki sesuatu yang ingin kamu katakan, jangan khawatir tentangku dan katakan itu”

"Dulu…"

Suara Senpai terdengar berbisik. Jadi, aku tidak bisa mendengarnya dengan baik.

“Eh? Maaf, aku tidak mendengar”

Itu menakutkan

Senpai menggumamkannya lagi.

"Itu menakutkan ... aku takut apa yang akan mereka lakukan padaku... Ini adalah pertama kalinya seseorang melakukan ini kepadaku, dan aku tidak tahu bagaimana menanganinya. Aku tidak bisa melarikan diri, tetapi aku juga tidak ingin tertangkap, jadi ketika seseorang meraih lenganku, berbagai pikiran terlintas di benakku”

Senpai berkata dengan rendah hati sambil menundukkan kepalanya.

Apa yang akan mereka lakukan padanya...

Kurasa wajar untuk memiliki pemikiran seperti itu dalam situasi itu.

Aku senang aku berhasil tepat waktu.

“Aku malu pada diriku sendiri. Kurangnya belas kasihku pada orang lain… fakta bahwa aku membuat Takanashi-san merasa buruk… semua yang telah kulakukan sampai sekarang… pemikiran dangkalku yang menyebabkan semuanya…”

Air matanya saat itu… bukan karena dia takut pada orang-orang bodoh itu…

“Aku menangis karena aku memiliki begitu banyak emosi yang berbeda saat itu, tetapi setelah itu, aku senang Takanashi-san datang menyelamatkanku. Tapi setelah Natsumi dan ketua datang, dan Takanashi-san melepaskanku, aku bisa tenang dan memikirkan banyak hal, dan aku menyadari persis apa yang telah aku lakukan sampai sekarang”

Dan itu membuatmu memegang blazerku?

Aku mulai berpikir lagi tentang apa yang seharusnya aku lakukan, dan…”

Setelah dia mengatakan itu, tangan Senpai mulai bergetar sedikit lagi, seolah dia mengingat apa yang telah terjadi.

“Semuanya baik-baik saja sekarang! Ini sudah berakhir! Jangan khawatir tentang itu!”

Apa yang harus kulakukan... dalam situasi seperti ini...

Aku merasa seperti pernah mengalami adegan seperti ini sebelumnya.

Itu juga yang terjadi padanya… kan?

Dengan tanganku yang bebas, aku dengan lembut membelai kepala Senpai.

“Senpai… masalah ini sudah selesai. Aku yakin ketua OSIS akan menanganinya dengan baik. Kami juga punya bukti. Kuyakin mereka tidak akan melakukan hal lain. Jika sesuatu terjadi di masa depan, silakan hubungi aku. Aku pasti akan melakukan yang terbaik untuk membantu”

"…Ya, aku mengerti"

Aku mengelus kepala Senpai dengan lembut sampai gemetarannya menjadi tenang.

Setelah beberapa saat, aku melihat ekspresinya dan melihat bahwa Senpai memiliki ekspresi geli di wajahnya dengan matanya yang menyipit.

Dan tangannya sudah berhenti gemetar.

"Ini adalah pertama kalinya orang lain selain orang tuaku mengelus kepalaku"

"Aku minta maaf karena melakukan ini tiba-tiba"

Aku tahu ini bukanlah sesuatu yang harus kulakukan pada orang asing… atau pada seorang gadis.

Tapi aku tidak bisa memikirkan hal lain.

Aku tidak punya banyak pilihan, sejauh menyangkut pengalamanku.

“Tidak, aku tidak keberatan. Tapi itu cukup alami, kan?”

“Itu karena… aku pernah punya teman masa kecil”

"Begitukah... apakah teman masa kecilmu seorang gadis?"

“Hmm, ya, di satu sisi”

"Jadi begitu"

"Um, apakah ada masalah dengan itu?"

Percakapan mengalir dengan cara yang membuatku merasa seperti sedang ditanyai.

Dan sebelum aku menyadarinya, ekspresi Senpai telah kembali ke ekspresi kosongnya yang biasa.

“Tidak, bukan apa-apa… aku sendiri tidak mengerti perasaan ini”

Dia berbisik di tengah jalan dan aku tidak bisa mendengar sisa kata-katanya.

“…Haruskah kita meninggalkan tempat ini sekarang?”

Kupikir itu akan menjadi ide yang buruk untuk tetap di sini, karena mungkin mengingatkannya pada hal-hal yang tidak perlu.

“Ya, tapi bisakah kita pergi ke taman bunga setelah ini? Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu”

"Aku mengerti. Aku juga punya sesuatu untuk kusampaikan padamu

Bagaimanapun caranya, kita perlu bicara.

Saat aku mencoba bergerak menuju taman bunga, aku merasakan tarikan.

Rupanya, Senpai meraih ujung blazerku lagi.

“Senpai?”

“Apakah itu tidak baik?”

“Tidak, tidak apa-apa”

Untuk saat ini, aku harus membiarkan dia melakukan apa yang dia ingin lakukan.

Dengan keadaan seperti itu, kami mulai bergerak menuju taman bunga.

Senpai, yang sedikit dekat dengan punggungku saat berjalan di sampingku... memiliki wajah tanpa ekspresi yang biasa dan tampaknya telah kembali normal.

…Tidak, dia masih memegang ujung blazerku, jadi tidak mungkin dia dalam keadaan normal.

M1: “…Oi, ada apa dengan itu?”

M2: “Dewi bersama seorang anak laki-laki?”

M3: “…Perhatikan baik-baik, dia berpegangan padanya”

M4: “Oi, oi… Apa maksudnya itu?”

Tentu saja kita akan menonjol dan orang-orang melihat kita saat kita dalam perjalanan ke taman bunga…

Akhirnya, kami langsung pergi ke taman bunga.

Yah, tidak ada seorang pun di sini, jadi mungkin tidak apa-apa.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar