Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 31

ReanS

 

Chapter 31 – Sara dan Natsumi

POV Sara

Sekarang Takanashi-san dan Natsumi telah menjadi teman, kami bertiga pergi ke sekolah bersama setiap pagi dan makan siang bersama…

Saat ini, aku sangat senang.

Sampai sekarang, aku tidak pernah bisa menikmati masa sekolah, bahkan untuk sedikitnya.

Tentu saja ada acara seperti festival atletik dan festival sekolah, tapi aku lebih memilih untuk menjaga keterlibatanku seminimal mungkin, dan asyik memprioritaskan pekerjaanku sebagai petugas dan di OSIS.

Ironisnya, hal ini menimbulkan penilaian positif terhadapku, tetapi tentu saja aku tidak menikmatinya.

Jika bukan karena Natsumi, pergi ke sekolah hanya akan merepotkan.

Sekarang setelah aku mengenal Takanashi-san, bertemu dengannya, dan berteman dengannya, aku senang pergi ke sekolah dan menghabiskan waktu bersama Natsumi dan Takanashi-san, kita bertiga bersama.

Jika orang yang dulu melihatku sekarang, dia akan berpikir aku orang yang berbeda.

Memikirkannya, semuanya berhubungan dengan Takanashi-san.

Takanashi-san adalah orang yang sangat berarti bagiku.

Sekarang kita berteman, aku seharusnya bahagia tapi…

Untuk beberapa alasan, aku kesal karena hal-hal kecil ...

Natsumi adalah sahabatku dan aku menganggapnya tak tergantikan.

Ketika Natsumi berkata dia akan membuatkanku bento, aku sangat senang dan bersemangat.

Namun…

Bento Takanashi-san dilarang.

Akulah yang akan membuat makan siang Takanashi-san.

Nenek juga memintaku untuk membalas ucapan terima kasih…

Namun, ketika Natsumi mengatakan dia akan membuat bento untuk Takanashi-san juga, aku tidak pernah berpikir sejauh itu.

Aku hanya...

Kupikir akulah yang harus membuat bento untuk Takanashi-san dan hanya itu yang bisa kupikirkan.

Natsumi tidak memiliki niat buruk, dia hanya mengatakannya karena kebaikan dan kelembutannya.

Di sisi lain, untuk apa aku bertingkah seperti itu…?

Dan hal yang sama berlaku untuk nama panggilan.

Kenapa aku memikirkan hal kekanak-kanakan seperti itu?

Aku harus minta maaf pada Natsumi.

Namun ketika berbicara tentang Takanashi-san, aku sendiri tidak mengerti…

 

※※※※※

 

POV Natsumi

Mmm, dia memikirkan sesuatu lagi, bukan?

Sejak istirahat makan siang berakhir, Sara memasang ekspresi sulit.

Mungkin karena percakapan kami saat makan siang, jadi kukira ini tentang "membuat bento".

Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan membuatkan bento untuk Takanashi-kun, dia cukup khawatir.

Seperti halnya pemanggilan nama, jelas bahwa Sara memiliki perasaan pada Takanashi-kun, perasaan yang membuatnya tidak mau menyerahkannya kepada orang lain.

Itu mungkin, apa itu – kecemburuan.

Hal lainnya adalah… sejauh mana Sara menyadari perasaannya?

Mungkin aku perlu cek di sini, untuk mengetahui kemana jalan ceritanya.

 

※※※※※

 

Sepulang sekolah, Sara memanggilku.

"Natsumi, bolehkah aku berbicara denganmu?"

“Hm? Oke"

"Maaf tentang apa yang terjadi saat istirahat makan siang ..."

Sara memberitahuku.

Tepat pada waktunya, kita harus berbicara sedikit mendalam.

“Mari kita bertukar tempat. Aku juga punya beberapa pertanyaan yang ingin kutanyakan kepadamu

“Yah, aku akan pergi ke ruang OSIS nanti, jadi bagaimana kalau di suatu tempat di dekat sana?”

"Aku baik-baik saja dengan itu"

Aku memeriksa ekspresinya saat kami berjalan, dan seperti yang kuduga, dia agak bermasalah.

Ketika kami tiba di tempat yang tidak terlalu ramai, Sara mulai berbicara.

“Pertama-tama, tentang istirahat makan siang, aku kasar padamu tentang bento Takanashi-san. Aku minta maaf…"

“Ya, aku tahu kamu akan mengatakan itu. Ah, untuk memperjelas, aku benar-benar tidak keberatan. Jadi kamu tidak perlu khawatir, aku baik-baik saja”

"Terima kasih banyak"

Baiklah, mari kita cari tahu seberapa besar perasaannya terhadapnya untuk saat ini.

“Mengenai bento… kamu pikir itu adalah peranmu untuk membuat bento Takanashi-kun, bukan?”

“Ya… benar… tapi aku tidak tahu kenapa aku jadi seperti itu…”

"Jadi begitu. Misalnya, jika Takanashi-kun terluka atau masuk angin, dan orang lain harus merawatnya…”

"Aku akan mengurus semuanya, jadi jangan khawatir"

Rupanya, dia terobsesi dengan Takanashi-kun.

“Jika Takanashi-kun pergi dengan gadis lain, apakah kamu akan ikut dengannya?”

“…Jika itu untuk beberapa tugas, aku ingin membantunya, tapi jika Takanashi-san mengajak orang itu keluar… maka aku akan pergi… huh, itu aneh… tapi…”

“Meskipun pikiranmu tahu bahwa kamu tidak boleh melakukannya, apakah hatimu mengatakan bahwa kamu tidak mau?”

"… Iya. Apakah aku gila? Lagipula, aku tahu bahwa biasanya aku tidak seharusnya ikut campur… tapi…”

Itu dia.

Dia benar-benar cemburu, tapi dia kesulitan memahami kecemburuan itu sendiri.

Selain itu, dia tidak tahu dari mana perasaan itu berasal, bukan?

Hmm… mungkin itu cinta pertamanya…

Jangan menjadi tidak sabar dan ikuti saja dia sampai dia menyadarinya sendiri.

"Jadi begitu. Pertama-tama, tidak aneh memiliki perasaan yang tidak dapat kamu proses secara wajar untuk seseorang yang kamu sukai. Sara hanya tidak memiliki siapa pun yang kamu rasakan seperti itu karena kamu tidak membiarkan siapa pun di sekitarmu. Kamu baik-baik saja"

"Apakah begitu…? Aku senang mendengarnya. Kupikir aku akan gila karena aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya”

"Ya. Namun, jika kamu hanya membuang perasaan itu kepada orang-orang di sekitarmu, kamu dapat menyebabkan masalah bagi Takanashi-kun, jadi jika kamu ingin melakukannya, kamu mungkin harus bertanya padanya

"Aku mengerti"

“Oke, aku sudah menanyakan apa yang ingin kutanyakan. Apakah kamu juga sudah selesai Sara?”

"Ya terima kasih banyak. Terima kasih atas bantuanmu, aku merasa lega. Sekarang aku pergi ke OSIS”

Sekarang aku mengerti perasaan Sara.

Jika pihak lain adalah Takanashi-kun, aku bisa membantu.

Dan sekarang aku bertanya-tanya ... kapan dia akan menyadarinya?

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar