Kurobuta Ouji - Chapter 25

ReanS


Chapter 25Pangeran Kurobuta Memutuskan Kebijakan

Menurut “World Genesis Alchemist”, Parallel Seth dan “Great Sage” Merlin dalam buku bersama mereka, “An Introduction to Advanced Alchemy,” Philosopher’s Stone terbuat dari bubuk energi, yang kemudian diubah menjadi ramuan sihir dan mencampurnya dengan zat magis tertentu.

–Ruang kelas di Royal Academy of Magic di Windstar—

Kelas alkimia biasanya berlangsung di sini dan suara seorang profesor pria tua bergema dari panggung seperti mantra tidur, tanpa ampun membanting siswa ke dunia mimpi.

Di barisan depan ruang kelas, ada Brad, sepertinya dia akan tertidur.

(…… Memikirkan masa depan…)

Selama satu bulan terakhir, aku begitu sibuk dengan apa yang ada di depanku sehingga aku tidak punya waktu untuk berpikir.

Jadi mengapa tidak memanfaatkan waktu kelas yang mengantuk ini sebagai waktu berpikir?

Alih-alih mendengarkan ceramah, Brad mengarahkan pena bulunya melintasi perkamen dan mulai menilai situasinya saat ini dan merencanakan masa depan.

(Prioritas pertama adalah memenangkan Sword Dance Festival)

Itu pasti prioritas utama.

Bagaimanapun, dia akan memutuskan pertunangan.

Aku tidak tahu mengapa Marie tiba-tiba mengatakan hal seperti itu sebulan yang lalu.

Tetapi ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia memutuskan pertunangan, Brad tidak menyukainya.

Bahkan jika hubungannya dengan dia tidak ada hubungannya dengan kematiannya, dia masih ingin mencegahnya memutuskan pertunangan.

(... Tapi menang sepertinya sangat mungkin)

Menurut level scoutku, level siswa di sekitarku yang akan berpartisipasi dalam turnamen Sword Dance Festival umumnya berkisar 10-15. Itu mungkin rata-rata.

Di sisi lain, level Brat saat ini adalah 56.

Itu adalah level yang sebanding dengan kelas terkuat dari pahlawan manusia dan petualang peringkat SS.

Para siswa akademi memang bukan tandingannya.

Bahkan Albert, seorang kandidat untuk festival, berada di level 30.

Dalam sejarah “Final Quest”, Albert bukanlah pemenang turnamen ini, tetapi lawannya di final mungkin memiliki level yang sama, jadi tidak ada alasan untuk meragukan kemenangan Brad.

(Pada tingkat ini, empat jenderal iblis tidak akan menjadi masalah)

Brad tersenyum puas.

Jika dia terus naik level dan mempersiapkan dirinya dengan baik, dia seharusnya lebih dari siap untuk diserang oleh empat jenderal iblis yang akan menunggunya dalam beberapa tahun.

(...tapi aku khawatir sendirian?)

Jika aku memainkan kartumu dengan benar, aku mungkin bisa mengalahkan keempat jenderal monster itu sendiri bahkan hari ini.

Namun, tidak peduli seberapa kuat dirimu, kemungkinan kegagalan tidak nol.

Misalnya, jika kau terhalang oleh efek abnormal seperti kelumpuhan, akan sulit untuk memecahkannya sendiri.

Pada saat itu, permainan berakhir.

Tentu saja, aku tidak akan mengabaikan kewaspadaan dan tindakan pencegahan, tetapi ada batasan untuk apa yang bisa kulakukan sendiri.

(Jika itu masalahnya, ...... yang kubutuhkan adalah teman)

Jika aku memiliki teman yang cukup tahan lama untuk mencegahku jatuh dengan satu pukulan bahkan jika aku diserang oleh orang terkuat di dunia ini – jenderal iblis dan pahlawan – aku akan dapat memperluas cakupan strategiku dan merasa jauh lebih aman.

(Tapi tidak mudah untuk mendapatkan teman yang andal dan kuat …….)

Kehidupan Brad seperti yang kau lihat ... Dia tidak punya teman sama sekali.

Dan kehidupan sebelumnya serupa.

Bukannya dia tidak punya teman, karena tugasnya adalah mengarahkan dan menghubungkan orang satu sama lain, dan dia baik dan ramah.

Namun, itu hanya hubungan yang dangkal, dan aku tidak punya banyak teman yang kuajak minum atau bermain secara pribadi.

(Jika aku harus menebak, aku akan mengatakan ... game adalah temanku)

Itu membuatku agak sedih.

Mengapa ketika kau mengatakan "bola adalah temanku", kau mendapat kesan bahwa kau adalah karakter yang (ramah), tetapi ketika kau mengatakan "game adalah temanku", kau mendapat kesan bahwa kau adalah seorang yin (penyendiri) karakter?

Bagaimanapun, aku hampir berpikir tidak mungkin bagiku untuk berteman.

(......Tidak, tunggu, aku punya teman!!!)

Tiba-tiba, tanganku sendiri muncul dan kuingat.

Di tangannya ada barang langka, “Ring of the Monster Tamer” bersinar dengan kekuatan sihir misterius.

Dengan kekuatan cincin ini, aku telah menjinakkan monster tempo hari.

Tidak perlu membangun hubungan dengan mereka seperti dengan manusia dan tidak perlu khawatir mereka mengkhianatiku.

Selain itu, mereka memiliki berbagai macam sihir dan keterampilan, dan jika kau melatih mereka, mereka akan tumbuh.

Mereka adalah teman yang sempurna.

(Ketika aku memikirkannya dengan tenang, aku bisa membuat pasukan terkuat dengan menggunakan ini ......?)

Tidak ada batasan jumlah monster yang dapat kau jinakkan, yang berarti jumlah monster yang kau jinakkan dapat ditingkatkan dan diperluas hingga seukuran pasukan.

Dan jika kau mengajari monster yang tak terhitung jumlahnya ini cara menaikkan level dan memperkuat masing-masing dari mereka, kau akhirnya dapat membangun pasukan terkuat yang bahkan melampaui pasukan raja iblis.

Bagaimanapun, bahkan goblin dapat berevolusi menjadi raja goblin dan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Jika kau mengembangkan naga atau monster undead ke level tertinggi, kau dapat membuat masing-masing dari mereka sekuat empat jenderal iblis.

Jika dia bisa membuat pasukan terkuat seperti monster, dia tidak perlu lagi takut akan bendera kematian.

Bahkan sebelum Brad bergerak, monster-monster itu akan menghancurkan bendera kematian yang berdiri di depannya.

(Bukankah itu … luar biasa?)

Semakin dia memikirkannya, semakin menggelitik pria paruh baya di Brad.

Sebuah legiun monster tingkat bencana, masing-masing cukup kuat untuk menjatuhkan sebuah negara.

Dan kemudian ada dirinya sendiri, yang dapat mengatasinya dengan kekuatan dan karismanya yang luar biasa.

Ini cerita yang mengasyikkan, bukan?

Aku sudah memutuskan. Aku akan melakukannya!”

Brad mengepalkan tangan dan berdiri dengan suara yang kuat.

Tetapi pada saat itu, ekspresinya tegang.

Dia menyadari bahwa semua perhatian di ruang kelas tertuju padanya sekaligus.

(…… ups)

Aku benar-benar lupa bahwa aku sedang berada di tengah-tengah kelas.

Dan aku sedang diawasi.

Aku sudah lama tidak bersekolah, dan penampilan serta sikap saya telah banyak berubah sehingga aku menjadi pusat perhatian.

Sementara kelas hening dengan suasana canggung,

“Oh… ada apa Yang Mulia? Apakah kamu akan menjawab?”

Profesor bertanya setelah beberapa saat terdengar seolah-olah dia tidak yakin bagaimana memperlakukan Brad, yang udaranya telah berubah.

“Eh… ah… ah, itu benar. Serahkan padaku"

“Kalau begitu… maafkan aku, biarkan kamu menjawab untuk kami. Tolong jelaskan secara singkat proses sederhana dimana Parallel Seth menciptakan bahan asli untuk Philosopher’s Stone pada awalnya dan kesalahan fatal dalam metode yang kemudian ditemukan”

Brad sudah mengatakan untuk menyerahkannya padanya, tetapi profesor langsung memberinya masalah yang benar-benar sulit, dan pikirannya menjadi kosong.

Aku ingin tahu apakah ada orang yang bisa menjawab pertanyaan semacam ini dengan mudah.

Jika kau adalah siswa paling berbakat di sekolah atau siswa terbaik, kau mungkin dapat menjawab pertanyaan ini, tetapi Brad bukan orang seperti itu, jadi tidak mungkin dia bisa menjawabnya.

(Hei, ……, tahukah kamu, aku?)

Tidak, dia tidak melakukannya.

Tetapi ketika aku menenangkan diri dan mencerna pertanyaan itu, aku menemukan bahwa pertanyaan itu terdengar familier.

Kemudian aku menyadari bahwa jawaban atas pertanyaan itu keluar dari tenggorokanku dengan mudah.

“… Penciptaan Philosopher’s Stone membutuhkan dua proses yang dikenal sebagai 'Great Work'. Yang pertama adalah ekstraksi mineral sihir Tectosial dan Jugendite, yang jarang ditemukan di tambang dengan konsentrasi kekuatan magis yang tinggi, dan yang kedua adalah fusi dari mineral yang diekstraksi. Dalam kedua proses tersebut, Parallel Seth menggunakan Alkahest, obat berbahaya yang melarutkan semua zat. Itu sebabnya, meskipun berhasil menciptakan bahan dengan kualitas yang sama dengan Philosopher’s Stone, itu tidak dapat dibuat menjadi padat … atau dengan kata lain, batu yang lengkap. Itu adalah kesalahan fatalnya”

Brad selesai sekaligus dan menarik napas.

Meskipun ada beberapa ambiguitas, tapi kupikir itu adalah ide umum.

Profesor dan para siswa semua membuka mulut dengan tidak percaya ketika mereka mendengar jawaban Brad yang tidak tergesa-gesa.

Mereka tampak tidak percaya.

“Oh… kejutan yang luar biasa! Itu luar biasa, seperti yang anda katakan! Seperti yang diharapkan dari Yang Mulia … Pangeran Pistel!”

"Mari kita semua beri dia tepuk tangan!"

Mungkin itu karena Brad begitu menyedihkan sampai sekarang.

Profesor itu sangat tersentuh oleh celah ini sehingga dia bahkan meneteskan air mata.

“Aku yakin hanya seorang ahli di bidangnya yang bisa menjawabnya dalam sekejap…”

“Aku tidak percaya! Ini kurobuta? Apa yang sedang terjadi?"

Tepuk tangan bergema di seluruh ruang kelas, dan para siswa berteriak satu demi satu dengan takjub.

Dapat dimengerti bahwa mereka heran.

Sampai sekarang, Brad berada di peringkat terbawah kelas tidak hanya dalam sihir dan ilmu pedang, tetapi juga di bidang akademik.

Meskipun demikian, dia mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang semua orang di kelas tidak bisa”

(Aku senang aku mendapatkannya. ……)

Brad, di sisi lain, duduk kembali di kursinya dan membiarkan pikirannya mengembara.

Mengapa Brad mampu menjawab pertanyaan sulit itu?

Alasannya sebenarnya cukup sederhana.

Di Final Quest, ada karakter yang dikenal sebagai "Paman Tahu Segalanya" yang akan memberikan kuis trivia dan jika kau menjawabnya dengan benar, kau akan mendapatkan item langka, jadi di kehidupan sebelumnya, Brad telah mati-matian menghafal pertanyaan-pertanyaan itu dan jawabannya.

Jawaban atas pertanyaan ini kebetulan berada di antara berbagai pengetahuan yang dia hafal.

Luar biasa, ada item yang hanya bisa diperoleh dengan menjawab total 300 pertanyaan berturut-turut tanpa membuat satu kesalahan pun, dan pada saat dia menyelesaikannya, dia bahkan sudah menghafal pertanyaan itu.

Brad tidak nyaman dengan tatapan hormat dari guru dan siswa, tetapi dia tidak merasa buruk karena usahanya diakui.

(Aku merasa aku semakin disalahpahami, tapi… kurasa tidak apa-apa untuk membuat kesan yang baik. Saatnya untuk lebih memikirkan legiun sekarang)

Kelas dilanjutkan, dan Brad kembali ke pikirannya.

(Pokoknya… rencananya adalah membuat legiun terkuat dengan monster, memimpinnya dan memusnahkan pasukan raja iblis… dibebaskan sepenuhnya dari bendera kematian dan hidup bebas. Itulah skenario ideal untuk saat ini…)

Itu kebijakanku untuk masa depan.

Dan untuk itu terjadi, perlu untuk tetap berhubungan dekat dengan monster Sky Mountain yang merupakan inti dari Tentara Brad (Nama sementara).

Dimungkinkan untuk berkomunikasi secara telepati melalui "Monster Tamer’s Ring", tetapi metode komunikasi itu tidak begitu baik.

Jika memungkinkan, aku ingin memiliki alat komunikasi yang solid, seperti monster dengan kemampuan komunikasi seperti Evil Eye atau alat sihir.

Aku harus bersiap untuk itu juga.

Ketika aku berpikir untuk membentuk tentara,

“……!

Booom!

Terdengar suara ledakan.

Para siswa di ruang kelas tiba-tiba bingung, dan mereka semua melihat keluar dari jendela yang terang untuk melihat tempat latihan sihir, dengan awan debu di tengahnya.

Tapi sepertinya tidak ada insiden yang terjadi.

Tidak ada tanda-tanda kepanikan di antara para siswa di aula latihan.

Seorang profesor atau siswa seharusnya menggunakan sihir mencolok sebagai bagian dari kelas.

Para siswa di kelas tampaknya memahami itu.

Seperti yang sering terjadi.

Semua orang segera kehilangan minat pada pemandangan di luar dan kembali ke profesor yang melanjutkan kelas dengan acuh tak acuh seolah-olah dia tidak mendengar suara itu sejak awal.

Namun, Brad tidak mengalihkan pandangannya dari tempat latihan.

(Eh… gitu?)

Ketika debu hampir hilang…

Aku merasa seperti aku melihat sosok berjubah abu-abu yang kuperhatikan di alun-alun selama serangan werewolf lord hari sebelumnya di debu yang bersih.

Dan akhirnya, ketika debu hilang—

(--setelah mempertimbangkan lagi)

Ini bukan kesalahan.

Pasti ada sosok yang mengenakan jubah abu-abu.

Segera, aku menggunakan mantra peningkatan penglihatan untuk mendapatkan pandangan yang jelas dari orang tersebut.

Itu adalah seorang gadis yang sangat cantik.

Brad akrab dengan penampilan bermartabat ini, rambut panjangnya yang bergoyang diikat di belakangnya.

Tidak, itu wajah yang sudah sering kulihat.

“… Carol, kan?”

Tidak ada keraguan tentang hal itu.

Itu adalah Carol Trafford, seorang ksatria wanita dari negara yang hancur.

Seorang anak dari salah satu "Seven Heroes", Cascade.

Dia adalah anggota party pahlawan yang menjadi pendamping di akhir “Final Quest”.

 

Prev || Index || Next

Komentar