Bereinkarnasi di Dunia Gim Yuri sebagai Pria yang Terjepit oleh Yuri - Chapter 03

ReanS


 

Chapter 03 – Maid in Yuri

 

Makan malam keluarga Sanjou berakhir tanpa hambatan.

Tanpa hambatan…

Sejujurnya, aku tak tau apakah itu bisa digambarkan seperti itu.

Lagipula, aku, Hiiro, benar-benar diabaikan dan terus makan dengan tenang.

Pertama-tama, sudah diputuskan bahwa keluarga Sanjou akan diwarisi oleh Rei, putri tertua, sementara aku, putra tertua, hanya dipanggil untuk alasan tertentu.

Benar-benar spektakuler untuk melihat barisan wanita tua yang mengintimidasi mengenakan kimono seperti yakuza.

Mereka mungkin telah membunuh beberapa orang sebelumnya… itulah yang kupikirkan.

Wanita tua itu kemungkinan besar adalah orang-orang hebat, maksudku, semua orang di sana mencoba menyenangkan mereka dengan menyanjung mereka.

Rei juga tampak duduk berbaris dengan wanita tua bertubuh besar itu, dan sosoknya yang menanggapi orang-orang yang mencoba menyenangkannya dengan senyum sopan benar-benar terlihat seperti seorang ahli.

Di sisi lain, tak ada yang datang untuk menyambutku.

Bahkan anggota keluarga cabang yang tidak bisa mengangkat kepala mereka di depan Rei, yang berasal dari rumah utama, sepertinya berpikir kalau aku hanyalah batu di pinggir jalan.

Selain itu, beberapa dari mereka bahkan mulai mengatakan hal-hal buruk tentangku meskipun duduk di sebelahku.

Jadi, aku meletakkan barang-barang di atas jerami dan meniupnya ke arah mereka untuk melawan.

“Hiiro”

Yup, pestanya sedang pada puncaknya.

Bagaimanapun, ketika aku bosan dengan sari buah apel yang menggelegak, wanita tua yang tampaknya memiliki posisi tertinggi di sini berkata.

“Aku akan menyuruhmu masuk akademi perempuan Otori mulai tahun depan”

Akademi Otori… sekolah sihir yang menjadi tempat pengaturan untuk [Everything for the Score].

Itu adalah tempat di mana protagonis akan bertemu dengan para heorine.

Tak perlu dikatakan, Hiiro juga akan memasuki akademi itu dan terjepit di antara Yuri.

Dan pada akhirnya, dia akan mati dengan kematian yang tragis. Itu menyedihkan.

“Dan aku tidak meminta jawaban. Kau harus masuk akademi. Bagaimanapun, kau dilahirkan dalam keluarga Sanjou, jadi kau tidak memiliki hak untuk memveto. Kami pikir kami harus melakukan sesuatu tentangmu, setelah semuanya”

Ngomong-ngomong, di beberapa sub ending, Hiiro dibunuh oleh keluarga Sanjou untuk menghilangkan masalah.

Orang ini mungkin adalah orang yang tanpa berpikir panjang menyebarkan lembar pikniknya di bawah bintang-bintang kesengsaraan.

“Meski begitu, kenapa kamu ingin aku mendaftar di sekolah sihir?”

“Jadi kau bisa belajar mandiri. Sepertinya kau telah meminta uang dari keluarga cabang beberapa kali. Aku juga mendengar kau melakukannya secara vulgar. Itu sebabnya, seorang idiot sepertimu yang memiliki terlalu banyak kekuatan, harus belajar sihir dan belajar bagaimana menangani kekuatanmu”

Ya, di sana, ragu!! (TN ENG: Mengacu pada permainan kartu yang disebut 'keraguan', di mana kau harus berteriak "ragu" jika kau berpikir musuhmu berbohong)

Itu karena kau pikir di area tertutup yang berafiliasi dengan keluarga Sanjou yang disebut akademi, kau bisa dengan mudah 'membunuh' (Cara lucu untuk mengatakan pembunuhan) kapan saja, kan?!

Sungguh persiapan yang matang, lakukanlah lebih banyak!! Hanya jika Hiiro bukan aku, tentu saja!!

“Yah, lakukan saja yang terbaik. Kami akan mendukungmu”

 

※※※※※

 

“Dan ‘dukungan yang mereka katakan adalah ini, ya…”

Aku menatap alat sihir yang berguling di tempat tidurku.

Saat ini waktu menunjukkan pukul 7 pagi.

Aku bangun jam 6 pagi, mandi setelah berlari, dan dengan demikian menatap apa yang disebut dukungan dari keluarga Sanjou, alat sihir.

Dari luar, itu hanya bisa dilihat sebagai pedang Jepang.

Sarungnya memiliki pekerjaan singkat yang sederhana.

Dan jika kau lihat lebih dekat, kau akan melihat kalau sarungnya memiliki beberapa lekukan yang bisa diisi dengan sesuatu.

Lekukan juga dihubungkan dengan garis lurus dan lengkung, membuat semacam pola.

Namun, jelas bahwa ini bukan pedang biasa.

Karena pedang ini tidak memiliki bilah.

Lubang di handguard dan sarungnya diikat dengan sedikit kekuatan sihir.

Ada pemicu di pegangan lengkungnya, dan sesuatu seperti moncong di sisi lain dari handguard.

Alasan mengapa ia memiliki mekanisme seperti itu adalah… karena [Everything for the Score] memiliki metode aneh dalam mengeluarkan sihir.

Pertama-tama, di dunia ini, sihir hanya bisa diaktifkan melalui alat sihir ini.

Bahkan jika kau melemparkan [Fireball!!] dengan tangan kosong, tidak ada yang akan keluar.

Satu-satunya hasil dari melakukan itu disebut gila karena berteriak keras.

Cara mengaktifkan sihir yang benar adalah dengan menarik pelatuk di alat sihir ini.

Selain yang berbentuk pedang seperti yang kumiliki sekarang, alat sihir juga memiliki berbagai bentuk aneh seperti tongkat sihir, bola kristal, gelang, kain suci, dan hiasan rambut, tapi… semua alat memiliki satu kesamaan, yaitu memiliki pemicu yang dapat dipicu untuk mengaktifkan sihir.

Ngomong-ngomong, bukan berarti kau bisa mengaktifkan sihir hanya dengan menarik pelatuknya.

Seperti yang kujelaskan sebelumnya, ada beberapa bagian selubung yang penyok di perangkat sihirku, yang disebut 'slot', dan kami harus meletakkan sesuatu yang disebut 'konsol' ke dalam slot ini.

Dan sihir bisa diaktifkan tergantung pada konsol apa yang dipasang di sana.

Selain itu, jika sebuah konsol dihubungkan dengan konsol lain dengan kabel penghantar yang terukir pada sarungnya, efek dan kekuatan sihirnya akan berubah.

Kombinasi inilah yang membuat mekanisme pertempuran [Everything for the Score] begitu mendalam.

Namun… karena itu, aku hanya bisa mengatakan bahwa game Yuri ini terlalu detail di bagian yang bukan subjek utama game.

“Ugh, konsol ini benar-benar sampah… Ini jauh lebih buruk daripada perlengkapan awal protagonis… atau lebih tepatnya, kombinasi ini juga mematikan otak… Jika tetap seperti ini, itu tak akan berguna sama sekali…”

Alat sihir itu sendiri tanpa diragukan lagi merupakan produk kelas satu.

Seperti yang diharapkan dari keluarga Sanjou yang terkenal di dunia.

Peduli dengan citra mereka, mereka bahkan memberikan alat sihir yang hebat kepada Hiiro, yang hampir tidak memiliki nilai bagi mereka.

Tapi, konsol yang dipasang di perangkat sihir ini benar-benar sampah.

Benda seperti ini hanya bisa digunakan sebagai mainan edukatif untuk anak usia 3 tahun.

#Suara bermain dengan perangkat

“Tidak bagus, konsol ini benar-benar tidak cukup bagus… Baiklah, kurasa aku akan pergi ke dungeon setelah makan… Untuk saat ini, sebelum mendaftar ke akademi, aku harus meningkatkan kekuatanku sebanyak mungkin, karena aku bisa dibunuh kapan saja oleh keluarga Sanjou selama waktu itu…”

Aku tenggelam dalam pikiranku saat bermain dengan alat sihir, sampai—

“….”

“Wah?!”

Kuperhatikan ada seorang gadis yang diam-diam berdiri di sudut ruangan.

Dengan rambut putih yang indah, gadis yang mengenakan pakaian pelayan yang indah menjulurkan lehernya dan menatapku.

“Makanan…”

“…Eh?”

Dia menunjuk ke pintu dengan ibu jarinya.

“Makanan”

“Eh, ah, apa…?”

Dengan tumitnya berbalik, dia kembali menatapku dan berkata lagi.

“Idio~t”

“Ha? Tidak, tunggu, meskipun kau hanya seorang pelayan?”

Saat dia mencoba untuk pergi, dia melihat ke belakang dengan ekspresi 'sangat merepotkan' di wajahnya.

“Apa masalahnya?”

“Mengapa kau menghinaku, tuanmu? Dan apakah ada gadis yang kau sukai?”

“Saya ingin anda memutuskan apakah anda akan memberi saya ceramah atau kita akan berbicara tentang cinta…”

“Lalu apakah ada gadis yang kau sukai?”

“Jadi anda memilih yang itu, ya”

Kata pelayan tanpa ekspresi.

“Saya tidak punya gadis yang  saya sukai. Mengenai penghinaan, itu adalah balas dendam untuk teman pembantu saya yang dihina oleh anda tempo hari. Anda ikemen yang dipertanyakan. Ya~i, ya~i, jika anda ingin memecat saya, cobalah kau seorang pirang busuk~! Ibumu adalah pemanas air yang besar~! Tumbuhkan rambut dari tahi lalatmu~!”

Di hari yang lain? Apakah sebelum aku menjadi Hiiro?

Bajingan sialan itu, beraninya dia mempermalukan bunga Yuri yang mungkin mekar di masa depan…

Pria itu benar-benar bisa membuatku marah kapan saja.

“Tak peduli bagaimana aku berpikir, itu jelas salahku. Jadi, aku akan menerima penghinaanmu. Dan aku juga akan meminta maaf pada gadis itu. Tapi aku ingin kau mengukir ini di hatimu… Pergi cari gadis yang disukai. Ini adalah janji dengan putra bangsawan yang baik hati ini, oke?”

Mendengar itu, dia memiringkan kepalanya ke samping.

“…Anda siapa?”

“Seperti yang kukatakan, putra bangsawan yang baik hati”

“Sejauh yang kutahu, bajingan bernama Hiiro tidak akan pernah menundukkan kepalanya dalam hidupnya…”

“Apa, jadi ini tentang itu. Yakinlah, ada yang pertama kali untuk segalanya. Bahkan aku kaget saat pertama kali membaca Yuri”

Kemudian, dipandu oleh gadis yang suka memiringkan kepalanya, aku pergi untuk meminta maaf kepada gadis pelayan dan… menuju ke dungeon setelah makan.

Ya, aku menuju ke dungeon, tapi…

“Kenapa kau mengikutiku?”

“….”

Untuk beberapa alasan, pelayan itu bergabung dengan party.

 

Prev || ToC || Next

Komentar