Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 48

ReanS


 

Chapter 48 – Hasil

 

Hasil.

Biarkan aku langsung ke kesimpulan dan mengatakan kalau itu adalah permainan memalukan di hari musim panas.

Gambaran lengkap menjadi jelas hanya dalam beberapa menit kemudian.

Kami semua mengambang di laut.

Lebih tepatnya, dibagi menjadi beberapa kelompok dengan jumlah orang seperti itu, hingga Ririka-san yang memiliki kualifikasi sebagai penjaga pantai bisa menjaga seluruh kelompok pada saat yang sama, kami perlahan-lahan maju di sepanjang pantai dengan perahu berpasangan.

Hari ini, cuaca cerah dan ombak tenang.

Matahari bersinar di atas kulit, tak terhalang oleh awan apapuntapi.

Lihat, itu… lihat, itu Ichijou

Apa, jadi dia sama sekali tidak ditolak… meskipun aku mengincarnya

Tachibana-san, dia memiliki seringai yang lebar. Dia terlihat bahagia…”

Itu benar, perahu dayung untuk pasangan.

Seolah-olah ada trik dalam lotere, seperti urutan tempat duduk di kelas, aku menghadapi wajah yang familiar seperti ini.

Hei, bagaimana? baju renangku…”

Tachibana meletakkan tangannya di tali baju renang dan menyeringai provokatif.

Baju renang hitamcocok dengan rambut pirang cerah dan kulit putih yang sehat.

Dia menunjukkan pinggangnya yang kurus penuh percaya diri, tapi, umm… maksudku, tubuhnya sangat feminin, aku tak bisa melihatnya secara langsung.

Meskipun demikian, bahkan jika aku mencoba untuk berpaling, aku masih menjadi orang yang mendayung perahu.

Tanpa bisa menoleh,

Ugh… bukankah aku pernah melihatnya sebelumnya…”

Namun, tampaknya jarak antar perahu tidak terlalu jauh.

Aku bisa mendengar sebagian besar bahkan jika mereka mengatakannya dengan suara pelan.

Tidak mungkinIchijou, dia bilang dia pernah melihat baju renang Karen-chan sebelumnya…”

EehBagaimana situasinya?

Apakah mereka pergi ke laut bersama-sama?

Kami belum! Pergi ke laut bersama dengannya sangat tidak mungkin

Ehehe, pergi ke laut bersama, ya… mau pergi?

“…Aku tidak akan

Tidak… bukankah kita sudah berbaikan, jangan kejam…”

“Uh, Maaf. Sebaliknya, pergi atau tidak pergi, bukankah tempat ini laut…”

Tidak, aku ingin kita berdua saja… seperti, di tempat yang sedikit dikenal bagus dengan sedikit orang?

“…”

Tidak, yah… aku telah memutuskan untuk membiarkan semua orang tau sendiri, tapi tetap saja.

Saat kami berdua bersama seperti ini di depan semua orang, aku tidak bisa melihat kenyataan secara langsung.

Namun, pasangan pirangku tidak peduli tentang itu.

Tidak, jauh dari perhatian, dia memasuki mode pamer.

Kami telah bersama untuk waktu yang lama, jadi aku telah belajar.

Tachibana dan aku, aturan nomor satu.

Ada pemicu tertentu yang membuat Tachibana mengaktifkan mode menggodanya.

Misalnya, Ketika ada ekspresi malu di wajahku dan aku diam.

Eee. Kyahahaha, seru banget…”

“Be-berhenti… ini geli. Oi, aku sedang mendayung!

Kaki telanjangnya yang putih menyenggol lututku.

Semakin aku menggertakkan gigiku, semakin banyak gadis pirang ini dengan gembira menunjukkan gigi putihnya.

Aturan nomor dua.

Jarang sekali aku dan Tachibana tertawa pada saat yang bersamaan.

Ini adalah masalah yang sangat struktural.

Perkembangan diriku yang cemberut hanyalah makanan favoritnya.

Lebih jauh lagi, saat ini, karena fakta bahwa kita berada di hadapan publik, dia dalam bentuk sempurna yang luar biasa.

Jun, kamu payah dalam mendayung! Ei. Ambil ini…”

Jika aku diinjak berulang kali oleh kaki seorang gadis, tentu saja mendayungnya akan terganggu.

Meskipun kami berada di bawah terik matahari, inti tubuhku mulai menimbulkan rasa malu.

Aku merasakan keringat dingin di punggungku yang hangat.

Apa wajahmu menjadi merah? Bukankah sudah terlambat untuk hal-hal seperti itu

Tetap saja, Tachibana secara aneh menekankan bagian terlambat.

Maksudku, aku sudah tak bisa mendengar suara apapun dari sekitar kami, eh?

Tachibana, oi semua orang melihat…”

Mau bagaimana lagi… kita memiliki hubungan yang membuat orang putus asaHei, pria kikuk? Haruskah kita berganti agar aku bisa mendayung?

“Aku tidak akan berganti. Tempat dudukku ada di sisi dayung. Ngomong-ngomong, jika kamu berhenti ikut campur, itu akan sedikit lebih baik

Wajah gadis pirang itu menjadi gelap sesaat.

Tapi seperti kemarin, aku mungkin terlalu baik.

Seolah-olah langsung mendapat ide buruk, dia menatapku dengan wajah sugestif yang berarti.

Udara sekitar menjadi tenang dan tatapannya menusuk.

Ini seperti berhenti untuk bernapas dan menunggu saat ledakan granat yang dilempar.

EehKalau gitu… ini

U-uwaa! Jangan mendekat!

Kulit putih telanjang menutupi bidang pandangku.

Seperti ini, itu adalah bajingan kutu buku goreng kecil yang menyedihkan, yang di atasnya duduk seorang gyaru.

Dia menempelkan pantatnya yang menonjol ke pangkuanku.

Umphpangkuan Jun sangat hangat…”

Wa-wawa… apa yang kamu lakukan!!

Eh? Aku duduk di pangkuan anak laki-laki yang dekat denganku… tidak boleh?

Hal ini tidak!

Saat aku mengatakannya dengan wajahku, Tachibana membusungkan pipinya seolah-olah tidak senang.

Tachibana Karen selalu membayar hutangnya.

Kali ini kupikir dia kembali untuk melarikan diri ke daerah pedesaan ini.

Dia dengan bebas menyandarkan tubuhnya ke tubuhku… punggungnya yang telanjang menyentuh dadaku.

Rupanya, dia belum lupa berganti denganku untuk mendayung, jadi dia meletakkan tangannya di atas tanganku dengan cara yang membuatku menyesal.

Hei? Pikiranmu tentang baju renang!

“I-imut… sangat…”

Jun, mulai panasDi tempat seperti ini, di depan semua orang… apakah kamu bersemangat?

Aaaaaaaaa.

Temperaturnya… kulit telanjang, di kulit telanjangku, seluruh tubuhku, menempel

Rambut pirang lembutnya langsung menyentuh wajahku, pipi kami saling bergesekan.

Hei, kalian berdua. Cheese”

Saat perahu Hyoudou lewat tepat di samping kami, dia mengarahkan ponselnya ke arah kami.

Tachibana tersenyum dengan seluruh wajahnya dan membuat tanda peace ganda.

Baik secara fisik maupun mentalku memiliki ahegao, jadi apalagi tanda peace, aku bahkan tidak bisa mengangkat tanganku.

“Aku mengambil yang sangat bagus!

Terima kasih, Yayoi! Hehehe, waktu yang tepat…”

Nah, aku sudah mengincar bidikan terbaik? Oke, oke, menggabungkan kalian berdua, itu akan menjadi peace ahegao ganda, ya

Apa, yang kau rencanakan untuk mengatakan sesuatu yang cerdik?

Kukatakan, itu tidak cerdik sama sekali.

Singkat cerita, waktu telah berlalu.

Menggoda yang bisa membuat pengukur berayun tanpa berhenti lebih dari biasanya, membuatku kesal.

Yang bersangkutan pun merasa demikian, hingga harus ditoleransi oleh orang yang melihatnya.

Ini benar-benar menyebarkan kerusakan.

Ichijou…… orang itu~~! Astaga, aku iri…”

Jika itu dua bulan sebelumnya, dia akan mengatakannya secara berbeda.

Tapi sekarang situasinya rumit.

Aku sendiriberhenti berpikir buruk tentangnya atau sesuatu.

Apa yang mereka berdua lakukan, seperti yang diharapkan, itu terlalu berlebihan…”

Kedengarannya masuk akal.

Semuanya, kupikir tak apa jika kau memukulku nanti.

Ubah aku menjadi karung pasir.

Kupikir aku lebih suka membuat kematianku bermakna.

Ini adalah kebohongan besar kalau dia ditolak. Bukankah mereka benar-benar berkencan…”

Berhenti, jangan bilang kami berkencan.

Aku khawatir bahkan tanpa kau mengungkapkannya dengan kata-kata

Pergi saja dan isolasi dirimu di suatu tempat aturlah kamar atau sesuatu untuk dirimu sendiri…”

Astaga, aku lebih suka menenggelamkan diriku sendiri.

Laut ada di sini, mungkinkah aku mati

Mungkin karena itu, pada kenyataannya, terlalu berlebihan, kakak perempuan Komatsu mengangkat suaranya dari perahu di belakang.

Itu dicampur dengan desahan juga.

Kalian, dengarkan di sini. Aku tidak keberatan dengan hasratmu, tapi itu berbahaya. Baiklah? Duduk terpisah

Yaaaa… Ehehe, kita dimarahi♪

Perlakuan seperti ini… sayang sekali… aku akan mati…”

Sebelum berpisah dariku, gadis pirang itu berbisik di telingaku,

“Bermesraan dengan Jun. Ini akan menjadi kenangan terbaik… itu sebabnya, maukah kamu menemaniku sedikit lebih lama?

Sebelum beban emosional menembus batasku, akhirnya kami sampai di tujuan.

Sedikit lebih jauh dari area berenang, ada pantai lain tanpa orang yang bisa ditemukan di sekitarnya.

Mensurvei sedikit, pohon-pohon yang tumbuh subur di sisi lain bisa dilihat.

Juga, di tepi pantai, ada deretan tenda yang dibongkar.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar